Sabtu, 13 Agustus 2016

Kamu Cinta Bola? Nikmati Premier League bersama Orange TV

Wah ada kabar gembira nih bagi para pecinta sepak bola di Indonesia karena sebentar lagi akan digelar perhelatan sepak bola dari berbagai liga besar dunia yang bisa juga ditonton langsung oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu televisi yang menyiarkan langsung secara premier musim bola 2016 ini adalah Orange TV, karena sesuai jargonnya "Orange TV adalah jagonya sepak bola." begitupun saat ini, pelanggan dapat menikmati Premier League di Orange TV.

Kesungguhan Orange TV dalam menyiarkan sepak bola telah dibuktikannya dengan menyiarkan sepak bola selama 3 musim lalu secara lengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match, selain itu Orange TV juga menjadi satu-satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak dan menayangkan 380 Match permusim secara live di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3.

Orange TV kini akan kembali menyiarkan secara live dan lengkap pertandingan sepak bola dari Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundelisga pada musim 2016 hingga 2019 mendatang.

Untuk pelanggan Orange TV supaya bisa menikmati pertandingan bola diatas, caranya sangat mudah, yaitu cukup  dengan mengaktifkan paket Sporty+ (Kode Paket 18 – KUBand) atau Olahraga+ (Kode Paket 126 – C Band), selain itu,  pelanggan juga dapat menikmati Channel olahraga dari beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel.

Dan yang paling menyenangkan lagi, pelanggan Orange TV bisa juga menikmati tayangan action lainnya yaitu Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies,  KIX dan tidak ketinggalan juga Ada Fashion One. Ditambah lagi Promo bulan Agustus 2016 ini, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket diatas langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.

Tidak hanya itu, untuk membuat pelanggannya tetap cinta dengan Orange TV, maka selain memberikan VAS (Value Added Services) kepada semua pelanggannya untuk dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap dari rumah, maka kini pelanggan Orange TV juga dapat menyaksikan channel BeIN 1, 2, 3  di Smartphone, Android, IOS sehingga pelanggan tetap bisa menikmatinya dimanapun dan kapanpun melalui layanan OrangeGo di Genflix.

Jadi sangat beruntung bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel 1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan. Maka demean feminism pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1,2, 3 di Genflix.co.id secara gratis.

Sejalan dengan itu, maka Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV mengatakan "Orange TV tetap pada Komitmennya untuk memanjakan Pelanggan dan Parter kerjanya dealer dan Distributor, Kali ini pelanggan Orange TV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis, Selain itu Program Orange Premier League berhadiah Mobil  untuk dealer dan distributor diadakan kembali."

Dan kabar baiknya lagi, ternyata bagi pelanggan yang aktif menggunkan paket Sporty+ dan Olah Raga+  di bulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Mantap bangat nih hadiahnya jalan-jalan,  jadi sangat sayang untuk dilewatkan. 😊

Bahkan untuk membuat pelanggannya bisa terus enjoy menikmati tayangan sepak bola untuk tiga musim ke depan, maka Ayi Farid Wajdi selaku Country Director BeIN Indonesia mengatakan bahwa BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim kedepan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memanjakan sekaligus meningkatkan jumlah pelanggan Orange TV kedepannya.

Semua pelayanan dan promo menarik yang dilakukan oleh Orange TV ini meruapakan bukti nyata untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan setianya, melalui aneka hiburan yang bermutu untuk pelanggannya.

Orange TV sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, selalu berkomitmen akan terus berupaya sebaik mungkin menyiarkan acara sepak bola untuk terus memanjakan seluruh para pecinta bola di tanah air ini.

Buat para pecinta bola, selamat menikmati serunya si kulit bundar menari-nari di atas rerumputan hijau dalam laga Premier league di Orange TV dan semoga beruntung juga dapat hadiah jalan-jalannya ya guys. 😊

20 komentar:

  1. Wah ini
    Bisa nonton red devil lancar
    Apalagi dapat hadiahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Bima, benar bangat... puas nonton bolanya berpeluang dapat hadiah juga :)

      Hapus
  2. Wah mantap nih mas Imawan.
    Orange TV memang keren, semua liga disiarin semua oleh Orange TV. Mantap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bowo, jadi pantengin saja Orange TV, semua liga kesayanganmu tayang disana loh, mantap kan? heheheh

      Hapus
  3. Pasti pecinta Bola sangat dimanjakan di OrangeTV :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya Mas Agung, karena sesuai Mottonya bahwa Orange TV jagonya sepak bola :)

      Hapus
  4. asik benar nih Bang Orange TV, siaran bolanya lengkap bangat, mantaps! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Rangga, tidak hanya lengkap bangat untuk bola tapi channel lainnya juga banyak loh :)

      Hapus
  5. Balasan
    1. Mau apa Kang? pasang dong Orange TV heheheh

      Hapus
  6. Wahh Karen banger Orange TV, Di semua Liga sudah Di siarkan Dan Gak akan ketinggalan lagi dalam nonton Tim kesayangan :)
    Terima Kasih Banyak Orange TV udah Mau nyiarkan semua Secara Lansing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lengkap bangat loh Firdaus siaran di Orange TV, jadi kamu bisa pantengin club kesayanganmu secara live nantinya :)

      Hapus
  7. Wah ini Karen banget, Gak akan dilewati lagi nonton Tim jagoan,karena Orange TV sudah siarkan semua Liga.
    Terima Kasih Orange TV.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar bangat Firdaus, nonton bolanya cukup di Orange TV saja, sudah sangat lengkap semuanya.

      Hapus
  8. Awaaaan..
    Kok kebeneran banget sih ini, aku di rumah juga pasangnya orange tv lho...soalnya chanel korea-nya memang super lengkap lho...
    Ada KBS, TVN dan arirang...pokoknya membuat hasrat nge-dramaku jadi terlampiaskan banget deh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah Mba Erry pake Orange TV juga toh, iya banyak channel koreanya ya Mba, pantasan ngedrama koreanya semakin asyik, heheheh

      Hapus
  9. Dan siaran bola ini juga harus segera diinfokan ke abah nih, biar abah bisa segera tongkrongin dan menguasai remote hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Erry, jangan lupa kasih tahu Abah tu infonya supaya Abah tidak ketinggalan info club bola kesukaannya :)

      Hapus
  10. Hah?! Apah?!
    Ada grand prize jalan2 ke disneyland Hongkong segala?

    Duh, ini mah harus segera diaktifkan nih paket sport & olahraganya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Erry makanya diaktifkan saja paket sportnya supaya berkesempatan jln2 ke hongkong, jad bisa nonton bolanya plus berkesempatan bisa dapat hadiahnya jalan-jalan :)

      Hapus