Rabu, 05 Oktober 2016

Theragran-M Sahabat Terbaik Memulihkan Kesehatan Setelah Sakit




Siapapun tak ada yang ingin sakit, karena sakit itu sungguh sangat tidak menyenangkan, bukan hanya makan yang tidak enak, tidur juga menjadi tidak nyenyak, tapi banyak juga aktifitas lain yang akhirnya ikut terganggu, seperti kerjaan menjadi terbengkalai dan menumpuk.

Tidak hanya itu, sakit bagi saya juga sungguh sangat merepotkan dan menyusahkan, bukan hanya menyusahkan diri saya sendiri tapi juga menyusahkan orang lain. Terlebih seperti saya yang tinggal jauh dari orang tua dan keluarga ini, sakit menjadi momok yang menakutkan, terlebih bila sakit yang sampai mengharuskan saya bolak balik ke rumah sakit.

Dan berbicara tentang sakit ini, saya jadi ingat beberapa waktu yang lalu, saya sempat demam selama dua hari berturut-turut, kepala saya pusing, selera makan berkurang, dan malam hari saya menjadi susah tidur padahal kondisinya tubuh saya kepayahan.  

Dulu pernah kejadian kaya gini juga, tapi saya cukup dengan minum obat yang saya beli di warung, langsung esok harinya sudah sehat lagi, tapi kali ini sepertinya tidak mempan, kondisi saya tidak kunjung membaik dengan minum obat tersebut. saya mulai merasa khawatir, karena kata teman-teman saya, bahwa gejala yang saya alami itu takutnya saya terkena demam berdarah atau tipes.

Maka pada hari ketiganya, saya paksakan diri ke dokter, setelah dicek dan diambil darahnya oleh dokter, ternyata saya dikategorikan terkena tipes, maka saya diharus di rawat dirumah sakit saat itu juga, karena kondisi saya sudah harus ditangani serius oleh rumah sakit. Maka saya hari itu juga langsung diinfus oleh dokter, dan diberikan berbagai obat.

Jujur ini pengalaman pertama saya sakit yang sampai harus dirawat di rumah sakit, rasanya sungguh tidak betah, selain harus berurusan dengan bermacam obat yang harus diminum, saya juga merasa bahwa makanan di rumah sakit itu benar-benar rasanya tidak sesuai selera saya. Namun demi cepat sembuh, apapun yang dititahkan oleh dokter dan perawat terpaksa saya patuhi.  

Ada tiga hari dua malam saya menginap di rumah sakit, hingga akhirnya dokter membolehkan saya pulang, namun dengan catatan dua hari kemudian saya harus ke rumah sakit lagi untuk mengontrol ulang, takutnya penyakit tipes yang saya derita belum sembuh tuntas.

Saya benar-benar tidak mau lagi untuk sakit apalagi sampai menginap lagi di rumah sakit, maka dari itu, saya benar-benar berjanji dalam hati saya untuk terus menjaga kesehatan saya, karena dari sakit yang saya alami kemarin itu, banyak sekali akhirnya kerugian yang saya alami, bukan hanya secara materi, namun berbagai moment dan kegiatan yang sudah saya rencanakan terpaksa saya relakan berjalan berantakan. Seperti, kerjaan di kantor menjadi menumpuk, gagal hadir di pesta pernikahan seorang sahabat yang begitu akrab, dan liburan ke Ujung Genteng yang sudah direncanakan jauh-jauh hari pun batal total.

Dan Alhamdulillah setelah dicek ulang pada saat kontrol lagi, alhasil Sang Dokter menyatakan saya sudah jauh lebih baik meskipun belum sehat bangat namun tidak perlu dirawat inap, tapi Dokternya menyarankan saya untuk lebih peduli lagi dengan memperhatikan gaya hidup  sehat.
Tips Hidup Sehat
  •  Jaga pola makan yang sehat dan teratur (jauhi makanan junk food).
  •  Istrahat yang cukup dan kurangi tidur larut malam.
  • Lakukan kegiatan fisik atau olaraga secara rutin dan teratur.
  • Jauhi rokok, minuman beralkohol, dan sejenisnya.
  • Jangan lupa minum multivitamin secara teratur untuk menjaga daya tahan tubuh.
Semua nasehat Dokter di atas sungguh sangat benar menurut saya, jika dipatuhi bukan hal mustahil akan membuat tubuh saya menjadi selalu sehat, karena semua penyakit itu pada dasarnya menyerang kita karena kondisi badan kita yang lemah, terlebih setelah mengalami sakit, tubuh membutuhkan asupan dan juga pola hidup yang sehat untuk bisa kembali cepat pulih dan juga supaya tidak gampang sakit lagi.

Dan ngomong-ngomong soal multivitamin ini, saya jadi ingat multivitamin yang saya konsumsi setelah sakit kemarin hingga kini yaitu Theragran-M Multivitamin-Mineral. Saya kenal multivitamin ini dari seorang teman kos, dia sendiri mengkonsumsi Theragran-M ini dan mengakui khasiatnya yang bagus.

Untuk itu, saya pun disarankan untuk meminum multivitamin Theragran-M ini karena katanya multivitamin ini sangat cocok untuk menjaga stamina tubuh, terlebih bagi orang yang habis sakit seperti saya. dimana khasiat Theragran-M bisa membantu untuk mempercepat pemulihan kesembuhan setelah sakit dan juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit lagi.
Theragran-M Multivitamin & Mineral
Awalnya saya agak ragu untuk mengkonsumsi Theragran-M ini, namun mendengar pengalaman teman saya yang mengakui khasiat dari multivitamin ini membuat saya jadi yakin, dan terlebih  setelah saya membaca berbagai keunggulan yang terdapat pada multivitamin Theragran-M ini.

Selain faedahnya untuk mempercepat pemulihan kesembuhan setelah sakit, yang membuat saya semakin yakin memilih Theragran-M ini sebagai multivitamin yang bisa saya konsumsi sehari-hari karena:
  • Produk Theragran-M ini mudah didapatkan, dijual di banyak apotek sehingga tidak menyusahkan untuk dicari ketika kita membutuhkannya.
  • Harganya menurut saya juga masih tejangkau yaitu Rp. 20.000 untuk satu strip dengan isi empat tablet.
  • Kemasan satu stripnya praktis dan mudah dibawa kemana-mana, bahkan bisa dikantongin.
  • Dan paling penting yaitu Theragran-M ini sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI dengan nomor LPPOM MUI: 00280032151004, sehingga aman untuk dikonsumsi.
  • Theragran-M ini diproduksi oleh PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk dengan pengawasan PT. Taisho Pharmaceutical Co., Ltd. dari Tokyo - Jepang yang sudah berpengalaman dibidang farmasi dan kesehatan sehingga produknya bisa dipercaya.
  • Dan Theragran-M ini juga sudah begitu berpengalaman karena sudah sering diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun (sejak tahun 1976).
  • Theragran-M ini dibalut salut gula setiap tabletnya sehingga sangat memudahkan saat meminumnya, tidak terasa pahit.
  • Dan tidak kalah penting, Theragran-M ini kaya dengan kandungan yang benar-benar sesuai dengan yang diperlukan oleh tubuh kita, yaitu terdapat kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) yang bisa  meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan.
Theragran-M Sahabat Terbaik Memulihkan Kesehatan Setelah Sakit
Bagi saya, memilih Theragran-M sebagai multivitamin untuk mempercepat pemulihan setelah sakit tidaklah salah, karena ternyata produk ini merupakan produk yang menawarkan vitamin dan mineral yang sangat lengkap dan baik bagi tubuh, sehingga proses kesembuhan semakin cepat.

Dan untuk lebih jelasnya saya akan menjabarkan apa saja komponen vitamin dan mineral yang membuat Theragran-M ini menjadi pilihan tepat bagi saya.

VITAMIN
Theragran-M ini memiliki kandungan vitamin yang lengkap, dimana kita yakini bawah vitamin merupakan komponen yang sangat dibutuhkan oleh semua organ dan struktur tubuh untuk menjalani fungsinya masing-masing. Begitu juga dengan Theragran-M ini menawarkan aneka vitamin yang beragam dan sangat diperlukan oleh tubuh manusia, yaitu:
  • Vitamin A (sebagai asetat), merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan oleh manusia untuk menjaga fungsi sistem penglihatan, pertumbuhan dan perkembangan sel dan organ tubuh, serta memelihara sistem reproduksi, dan juga menjaga daya tahan tubuh.       
  • Vitamin D (cholekalsiferol), dimana fungsi utama dari vitamin ini yaitu untuk mengembalikan kadar kalsium dan fosfat tubuh ke level normal, serta menjaga kesehatan tulang dan gigi.
  • Vitamin B1 (tiamina mononitrat), berperan sebagai koenzim dalam proses metabolisme serta memiliki fungsi penting pada sistem saraf.
  • Vitamin B2 (riboflavin), mencegah sakit tenggorokan, edema pada faring, keilosis, lesi pada sudut bibir, mulut maupun lidah, serta kondisi dermatitis.
  • Vitamin B6 (piridoksina hidroklorida), bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh, juga berperan dalam pengaturan hormone steroid dan mencegah gangguan sistem imunitas tubuh serta kelelahan.
  • B12 (sianokobalamina) berfungsi untuk memproduksi dan menunjang sel mielin yang meyelubungi sel-sel saraf, kemampuan mental, pembentukan sel darah merah dan pemecah asam lemak dan amino untuk menghasilkan energi.
  • B3 (Niasinamida) berfungsi untuk mengubah karbohidrat, lemak dan alkohol ke dalam bentuk energi. Selain itu niasin juga baik untuk menunjang kesehatan kulit serta sistem pencernaan dan syaraf.
  • B5 (Kalsium Pantotenat) berfungsi untuk mengurangi nyeri berkepanjangan, mood yang tidak stabil, insomnia, anemia, anoreksia, konstipasi, muntah, kontraksi otot dan kulit yang tidak normal (termasuk manifestasi jerawat), sindrom kaki terbakar (mati rasa).
  • C (sebagai natrium askorbat) berperan penting dalam proses metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi, anti-oksidan yang mampu menangkal radikal bebas serta meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai penyakit. Vitamin C juga membantu pertumbuhan dan pemulihan tubuh.
  • E (sebagai dl-alfatokoferil asetat) berperan penting sebagai anti oksidan dari serangan radikal bebas dan kerusakan pada sistem saraf dan otot.

MINERAL
Tidak hanya vitamin, Theragran-M juga mengandung mineral yang merupakan salah satu unsur nutrisi yang sangat diperlukan juga oleh tubuh kita, karena mineral berguna bagi metabolisme tubuh, keseimbangan kadar air, dan kesehatan tulang. Akan tetapi mineral juga bisa berperan kedalam ratusan fungsi kecil lainnya untuk mendukung kesehatan. Dan pada Theragran-M ini menawarkan aneka mineral yang baik bagi tubuh kita, antara lain sebagai berikut:
  • Iodium (sebagai kalium iodida) merupakan komponen penting pada hormon tiroid yang berperan dalam regulasi pertumbuhan serta aktivitas sel Iodium. Untuk mendapatkan komponen ini biasanya bersumber dari rumput laut, hasil laut (ikan, cangkang ikan), daging, susu, telur, cereal, buah serta sayuran. Kekurangan Iodium dapat terjadi pada semua kelompok usia dan dapat menyebabkan pembesaran kalenjar tiroid, memicu hipotiroid, gangguan fungsi mental, serta menghambat pertumbuhan fisik. Kekurangan iodium pada masa kehamilan dapat memicu keguguran dan cacat bawaan.
  • Besi (sebagai fumarat) berperan dalam membawa oksigen ke seluruh organ tubuh sehingga berfungsi dalam pembentukan energi di dalam sel tubuh serta pembuatan hemoglobin (darah). Kekurangan mineral ini akan menyebabkan kondisi mudah lelah, stamina yang menurun, jantung berdebar, insomnia, serta anemia (yang paling umum).
  • Tembaga II (sebagai sulfat) berfungsi dalam proses metabolisme, menjaga kesehatan kardiovaskular, tulang, saraf otot, dan pembuluh darah, serta penyerapan zat besi. Tembaga bersama zat besi membantu sistem pernapasan dan sintesis hemoglobin. Selain itu, tembaga juga berperan dalam menghasilkan pigmen melanin bagi kulit, rambut dan mata. Kekurangan tembaga dapat menyebabkan osteoporosis, nyeri sendi, anemia, masalah pada kulit dan rambut serta menurunnya kekebalan tubuh. Tembaga dapat ditemukan pada jamur, tiram, alpukat, serta tempe.
  • Mangan II (sebagai sulfat) berupa mineral alami dalam tubuh yang jumlahnya kecil, namun Mangan juga merupakan zat antioksidan kuat yang mampu mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh, menjaga kesehatan tulang, membantu penyerapan vitamin dan membantu fungsi hati.
  • Magnesium (sebagai karbonat) Mineral ini berperan dalam proses mineralisasi tulang, metabolisme tubuh dan bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh seseorang terhadap serangan berbagai penyakit. Kekurangan Magnesium membuat kita mudah terinfeksi bakteri, virus, jamur, maupun alergi, bahkan bisa juga menyebabkan depresi.
  • Seng (sebagai sulfat) Merupakan mineral esensial yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, mempercepat penyembuhan luka serta membantu regulasi sel tubuh maupun sistem saraf. Namun kekurangan Zinc dapat menyebabkan gangguan pertumbuhan, gangguan seksual dan kematangan tulang, lesi pada kulit, diare, kebotakan, gangguan napsu makan, serta meningkatkan potensi terkena infeksi karena terganggunya sistem kekebalan tubuh. Kandungan Zinc tertinggi dapat ditemukan pada sereal serta daging merah.
Dapat kita lihat begitu komplitnya kandungan yang dimiliki oleh Theragran-M ini, maka tidak salah jika produk ini memang bisa memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral bagi tubuh kita. Terlebih apabila kebutuhan nutrisi, vitamin serta mineral harian tidak dapat kita cukupi melalui makanan yang kita konsumsi setiap harinya, maka kita butuh asupan dari sumber lain yakni suplemen seperti Theragran-M ini karena memiliki kandungan yang luar biasa bagus seperti yang saya uraikan di atas.

Jadi Theragran-M ini bukan hanya diminum oleh orang yang habis sakit tipes seperti saya saja, tapi bisa juga diminum oleh yang habis mengalami sakit apapun juga, (Misalnya, DBD, Flu Berat, Radang Tenggorokan, Diare, dll), namun ada baiknya ketika akan mengkonsumsi Theragran-M sesuai anjuran atau konsultasikan dulu dengan dokternya supaya lebih aman. Namun Theragran-M ini juga bisa tetap diminum meskipun kita sudah merasa sehat, karena bagus juga untuk membantu menjaga stamina supaya tubuh kita tidak mudah sakit.

Kini saya sudah mengkonsumsi sebutir Theragram-M per hari setelah makan malam, saya merasakan tidur malam terasa sangat lelap dan keesokan harinya tubuh saya jauh lebih segar dan tidak gampang lelah sehingga membuat saya siap untuk beraktifitas kembali. 
Sehat itu penting & menyenangkan
Sungguh saya menyadari betul, setelah mengalami sakit kemarin itu, betapa sehat itu sungguh sebuah kenikmatan yang benar-benar harus saya syukuri dalam hidup ini. Untuk itu, melalui tulisan ini saya ingin mengingatkan kembali diri saya pribadi dan teman-teman semua supaya bisa merawat kesehatan kita dengan terus menerapkan pola hidup sehat, karena hanya dengan jiwa dan raga yang sehat maka semua yang kita rencanakan dan semua yang kita inginkan bisa kita raih. 

Sakit itu mahal, Sehat itu penting,
Jika bisa dicegah kenapa harus menunggu sakit, 
Bila bisa disembuhkan kenapa tidak diobati, 
My Healthiness, My Precious Moment.


Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diseleggarakan oleh Blogger Perempuan dan Taisho.

Referensi:

214 komentar:

  1. Kandungan yang ada di dalam multivitamin ini sangat lengkap. Bener banget sangat cocok buat memulihkan tubuh yang udah sakit. Hmm, boleh juga nih, minum Theragran sebelum tidur, biar paginya fresh dan siap beraktivitas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Eri, kandungannya sangat lengkap, perpaduan vitamin dan mineralnya sangat bagus untuk kesehatan, bisa dicoba dulu :)

      Hapus
  2. Wah aku baru tau nih Mas Imawan tentang Multivitamin Theragran-M. Cocok banget ya mas Imawan buat pemulihan setelah sakit.

    Harganya berapa ya mas Imawan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bowo, kamu yang habis sakit kemarin cocok bangat minum Theragran-M ini supaya kondisi kamu cepat pulih :)

      Harganya Rp. 20.000 untuk satu strip dengan isi empat tablet Bowo, banyak kok dijual di apotek.

      Hapus
  3. Kandungan vitamin dari Theragran-M Theragran-M ini Sangat banyak,sangat manfaat ni agar tubuh sehat Terus, pengen minum nih biar tambah vitamin..
    Bair gak Sakit-lagi didaerah rantau agar gak nyusahin orang lagi .
    Sangat manfaat bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dek, kamu juga yang tinggal jauh dari keluarga, jangan lupa jaga kesehatan, jaga makannya dan jangan lupa minum multivitamin Theragran-M ini juga supaya selalu sehat ya :)

      Hapus
  4. Hmmmmm
    Kesehatan suka disepelakn, gioiran sakit, baru berasa repoootttt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Wid, begitulah, kadang saking sebuknya (sok sibuknya) sampai lupa makan, giliran sakit baru deh nyadar Hiksss

      Hapus
  5. Ya ampun tiap liat blog ini srlalu ketuker2.. Ini blig apa makalah ilmiah? Wkwkwkwjw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahah Kang Uwan, supaya informasinya lengkap makanya ditulis panjang kali lebar, jadi bersabar saja kalo baca tulisan saya, tapi harus tuntas loh bhahahha

      Hapus
    2. Dilarang keras menyepelekan kesehatan! Sebenarnya sebelum jatuh sakit itu tubuh udah kirim alarm lho. Mungkin beberapa orang ada yg kurang peka aja meresponsnya.
      Contoh: saat tubuh lelah, ya istirahat. Saat berasa ngantuk, ya tidur. Saat alarm/weker bunyi, ya matiin. Trus lanjut tidur. Eh? ^^

      Hapus
  6. yes ini multivitamin ternyata oke juga ya buat balikin kondisi badan setelah sakit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Zata, Theragran-M sangat cocok untuk mengembalikan kondisi setelah sakit :)

      Hapus
  7. Komplit ya kandungannya. Aku kmrn nyoba tanya di apotik langganan, udah ada juga di sana. Benar ternyata ini mudah didapat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dwina, menurut saya juga kandungannya Theragran-M lengkap, maka saya pilih :)

      Iya waktu teman rekomendasikan ini, sy langsung dapat di apotek dengan rumah, mudah didapat ya Mba Dwina :)

      Hapus
  8. jangan sampai deh jatuh sakit, gak enak banget~ XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mas Agung, makanya kita harus bisa jaga kesehatan, semoga kita dijauhkan dari sakit ya Mas. Aamiin :)

      Hapus
  9. wah ada multivitamin baru ya, perlu dicoba ya, mencegah lebih baik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah lama kok Mba Tira Multivitamin ini, tapi saya juga baru tahu sih Multivitamin ini pas teman kasih tahu saat sakit kemarin :)

      Benar Mba, mencegah lebih baik dari pada mengobati, bisa dicoba dulu :)

      Hapus
  10. Wahh hebat ya imawann...benar bro..kalo sakit itu mahal..kenapa ga hidup sehat yg murah meriah ...haha..thx infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi bukan hebat sakitnya kan Rell? Hahahah

      Iya sakit itu emang mahal, bikin repot, makanya ga mau sakit lagi kalo bisa. Kamu jg sehat-sehat Rell :)

      Sama2 Bro :)

      Hapus
  11. Wah, baru tahu ada multi vitamin yang lengkap seperti Theragran-M. Thanks buat infonya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Mini banyak yang abru tahu, padahal ini sudah lama loh ada, semoga informasinya bermanfaat ya Mba :)

      Hapus
  12. Wahh hebat ya imawann...benar bro..kalo sakit itu mahal..kenapa ga hidup sehat yg murah meriah ...haha..thx infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ingat 5 pesan dokter di atas Rell :D

      Hapus
  13. Lengkapnyaaa, multivitamin itu penting dikonsumsi gak hanya setelah sakit tapi setiap hari supaya tubuh fit terus, pas banget aku abis kena diare dan lemes, bisa nih konsumsi The Ragran M Multivitamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Evrina, dikonsumsi setiap hari juga perlu supaya tubuh tetap fit :)

      cobain konsumsi multivitamin Theragran-M ini apalagi habis asakit, semoga cepat kembali pulih dari sakitnya dan fresh lagi ya Mba Evrina :)

      Hapus
  14. Wah, banyak ya Wan kandungan vitamin dan zat nutrisi lain, yg terdpt dalam The Ragran M Multivitamin ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Uni Dewi, Theragran-M ini lengkap kandungannya, makanya saya juga direkomendasikan teman kemarin karena itu :)

      Hapus
  15. Seusia saya memang perlu tambahan multivitamin, kerasa banget gampang sakit stlh kegiatan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mutivitamin ini perlu Mba Ida, makanya sebaiknya dikonsumsi jangan sampai sakit Mba :)

      Hapus
  16. ulasan yang sangat lengkap dan mengedukasi.
    BTW, Theragran-M ini rasanya manis atau pahit ya mas Awan? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat ya Bray tulisannya ini :)

      Rasanya manis diawal-awal karena ada salut gulanya, makanya sebelum salut gulanya habis langsung ditelan, jadi pahitnya tidak terasa Bray hehehe

      Hapus
  17. TIPS Hidup sehatnya perlu banget diterapkan
    smoga kita selalu sehat amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Agung, tip hidup sehat diatas jika dikerjakan insyaallah akan sll sehat. Aamiin :)

      Hapus
  18. Aku suka quotes terakhirmu. Sakit itu mahal dan sehat itu penting. Bener banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Ade, semoga kita bisa sll dalam kondisi sehat ya Mba, karena sakit itu mahal :)

      Hapus
  19. Awaaaaan...
    Emang kalo sendirian merantau gitu paling sedih pas lagi sakit yah Waaaan, suka inget sama keluarga...makanya sehat terus yah Wan, dan jangan jomblo terus, eh gimana? *PLAK* hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Erry, iya kalo lagi sakit itu bawaannya kangen rumah, penegn pulang heheheh

      Duuuh iya nih Mba Erry, si Bidadarinya masih dikayangan, belum turun-turun, padahal saya sudah menantinya *Hikss bahahahhaa

      Hapus
  20. Sekarang juga kalo di Bandung lagi hujan terus kalo sore pas jam pulang kantor gitu Wan, cuacanya lagi gak asyik :(

    Abah yang jarang sakit aja, kemaren ini jadi mendadak batuk trus jadi demam deh...duh kayaknya harus cobain beli vitamin Theragran-M ini deh Wan, biar bisa cepet pulih kembali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Erry, sekarang cuacanya emang gampang bikin sakit, terutama flu dan batuk itu. Makanya coba suruh Abah minum Theragran-M ini juga Mba Erry supaya mengimbangi pola makan dan olahraganya Abah supaya tidak mudah sakit :)

      Hapus
  21. Awaaaaan!
    Tambah kesini postinganmu jadi tambah kece aja siiiih, fotonya keren2 dan infografisnya juga asyik bangeeeet!

    Ajariiin motret kayak gitu Wan! Itu pake kamera hape yang kemaren hampir kecolongan itukah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini saya masih belajar kok Mba Erry tentang foto-memfoto ini heheheh

      Karena sekarang untuk urusan ngeblog selain tulisan, kudu diimbangi oleh foto yang bagus dan infografis yang menarik katanya. saya masih belajar pelan-pelan nih :)

      Iya Mba Erry, hayo kita belajar bersama kapan-kapan heheheh Iya pake HP yang kemarin hampir dijambret orang itu.

      Hapus
  22. Iya betul... apalagi kalo lg banyak kerjaan.. sakit beberapa hari aja.. udah deh kerjaan numpuk..
    Harus selalu menjaga kesehatan terus.. hehe..
    Postingannya luar biasa mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya sebisa mungkin sakit itu dicegah supaya kerjaan tidak menumpuk dan agenda-agenda lain tidak terbengkalai :)

      Hapus
  23. betul wan..kita harus jaga kesehatan dan ga lupa minum vitamin, apalagi saat musim sekarang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangat Mba Hanni, cuaca sekarang ini butuh stamina yang bagus supaya tidak mudah sakit, dan benar bangat Mba Hanni salah satu cara supaya stamina tetap bagus ya mengkonsumsi vitamin :)

      Hapus
  24. Hmm..sakit itu emang ga enak ya Awan, udah mahal pula huhuhu.
    Nah, bener itu hayu menjalani pola hidup sehat, tapi emang akhir2 ini cuaca ekstrim, lelah bekerja, ngalong buat ngeblog ahh butuh extra multivitamin ya.

    Aku baru tau multivitamin ini, wow kandungannya banyak banget wan, makasih loh nambah lagi info niy.
    Semoga kita selalu sehat, ceria yaa biar bisa selfie2 gimana gituh eeaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk orang sesibuk Teh Nchie ini kudu bangat jaga kesehatan karena nanti semua acaranya bisa berantakan hehehhe

      Iya Teh, saya juga tahu Theragran-M ini dari teman, dan karena kandungannya yang banyak itu makanya saya akhirnya ikutan minum :)

      Hahahaha harus itu Teh, selfie harus ceria dan semaangat Teh, makanya butuh tubuh yang sehat hehehe

      Hapus
  25. kebetulan saya juga sedang habis sakit, dan belum sembuh benar. perut saya mungkin radang. ini recommended buat saya ngga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendingan cek ke dokter dulu aja Mas Jarwadi sakitnya, supaya tahu jelas sakit apa. sekalian nanti bisa konsultasikan dengan dokter agar Theragran-M ini bisa dikonsumsi sesuai resep dokter.

      Semoga cepat sembuh ya Mas Jarwadi. Aamiin :)

      Hapus
  26. Jadi inget aku sakit dan terpaksa gagal ikut ke ternate waktu itu deh.
    Sakit yg gka bisa diprediksi dateng tiba2 dan menggagalkan semua rencana..

    good luck, mas.. semoga sehat2 terus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia Mba Melly, banyak kesempatan yang terpaksa dilepas gara-gara sakit ya. Untuk itu, penting bangat jaga kesehatan ini.

      Semoga kita semua sll sehat. Aamiin :)

      Terima kasih Mba Melly :)

      Hapus
  27. Saya jarang banget konsumsi obat, tapi pas pancaroba kemarin dan kena radang jadi berasa butuhnya multivitamin. Thank you Mas Awan infonya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Apri, kondisi cuaca saat ini emang bikin gampang sakit, benar bangat sih, kita kudu jaga pola hidup sehat, salah satunya dengan minum vitamin supaya tetap fit :)

      Sama-sama Mba Apri, semoga tulisan saya bermanfaat ya :)

      Hapus
  28. aku pun lagi ngak enak badan...pikiran pun harus sehat..makanan juga harus dijaga..pastinya semua yg berasal dari alam dan bermanfaat pasti mempunyai dampak positif bagi tubuh..thanks infonya sayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakit apa Mba Sari?
      Jika masih sakit sebaiknya segera ke Dokter ya Mba Sari, jika perlu jangan lupa minum vitamin Theragran-M siapa tahu bisa membantu mempercepat kesembuhannya Mba Sari :)

      Sama-sama ya Mba Sari, semoga secepatnya kembali sehat lagi. Aamiin :)

      Hapus
  29. Jangan sakit gak enak dek
    sehat2 selalu jangan lupa konsumsi multivitamin, theragran salah satunya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Echa, setuju nggak enak bangat kalo sakit itu.
      Siap Mba Echa, iya sekarang saya sudah mengkonsumsi multivitamin Theragran-M sekarang :)

      Mba Echa juga semoga sll sehat ya sama si Dedek Bayi juga. Aamiin :)

      Hapus
  30. wah memang sehat itu mahal harganya.. tapi kalau sakit jauh lebih mahal jadinya hehe.
    gambar2 postingan ini juga keren mas full colour jd ga boring.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia Angga, makanya kita kudu sehat, semoga si sakit jauh-jauh dari hidup kita ya. AAmiin :)

      Hehehe Terima kasih Angga :)
      iya ini saya juga masih belajar kok Angga cara bikin postingan yang diimbangi dengan gambar-gambar yang menarik *tuntutan jaman hehehehe

      Hapus
  31. kesehatan memang sangat mahal ya mas
    apalagi spt kita yang mobile terus
    menjaga stamina dg vitamin itu sangat perlu

    makasih infonya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangat ya Mba Avy, orang yang mobile seperti Mba Avy harus selalu sehat, harus mengkonsumsi vitamin salah satu cara agar terus sehat :)

      Sama-sama Mba Avy semoga informasinya bermanfaat ya :)

      Hapus
  32. Multivitamin penting utk daya tahan tubuh imawan utk mengurangi resiko sakit.sepertinya theragram bagus jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Resi betul bangat itu, dan Theragran-M ini bagus untuk mempercepat saat masa penyembuhan dan mengurangi resiko sakit :)

      Hapus
  33. Saya itu mas imawan susah banget buat menghindari makanan junk food

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sering-sering Anjar, kalo bisa dikurangilah karena katanya tidak baik bagi kesehatan, tapi sekali-sekali sih ga apa-apalah heheheh

      Hapus
  34. Sakit memang ga enak ya, baru deh setelahnya sadar kalah sehat itu penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Lidya, suka nyadarnya setelah kejadian, baru nyesal deh kalo sudah sakit Hiks

      Hapus
  35. kalau banyak kegiatan pasti harus ada bantuan entah makanan bergizi atau multivitamin
    biar nggak gampang tumbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangat Mba Monda, makanan yg sehat, istirahat yg cukup dan multivitamin perlu bangat supaya semua kegiatan kita tetap berjalan lancar :)

      Hapus
  36. Multivitamin perlu juga ya dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak sakit. Apalagi sekarang ini, lagi musimnya banyak yang sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangat ya Mba Lianny, musim hujan saat ini gampang bikin tubuh cepat sakit dan harus diimbangi dengan minum multivitamin juga perlu bangat :)

      Hapus
  37. Wooo ini Jepang punya to...
    Dirawat di rumah sakit emang nggak enak yaaa. Aku juga baru sekali karena operasi amandel, sih, nggak lagi-lagi deeeeh x_x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Jepang punya Mba Una :)
      Betul Mba Una, jangan sampai sakit lagi, benar-benar tidak enak :(

      Hapus
  38. Oo jadi the ragran M ini muktivitamin ya, aman dikonsumsi berqrti ya utk ibu menyusui sepertiku. Sip kak, aku cari di apotek nanti. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Nurul ini multivitamin, tapi saran saya sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter sebelum dikonsumsi karena Mba lg menyusui :)

      Hapus
  39. Iya beneran yah theragran M emang bikin badan cepet pulih.. sy juga jadi referensiin obat ini ke teman sm family

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Yulia ternyata banyak juga y orang-orang yang sudah membuktikan manfaat dari multivitamin Theragran-M ini, termasuk teman sy juga :)

      Hapus
  40. Wah.... Butuh bangat nih. Karena sibuk jadi sering sakit-sakitan. Untung dapat info ini. Semangat sehatttt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dek kamu yang super sibuk ini jangan sampai sakit, harus sll sehat :)

      Semoga infonya bermanfaat ya Dek :)

      Hapus
  41. untung ada informasi harus minum Theragran M Multivitamin yang mampu cepat mengembalikan vitalitas setelah sakit. Artikelnya informatif - trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang Ade, Theragran-M sangat bagus utk memulihkan setelah sakit :)

      Hapus
  42. Hihi salah baca, saya kira regrann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha klo regrann itu aplikasi utk IG Mas Alfan, klo Theragran-M multivitamin :)

      Hapus
  43. Awaaaan...dulu pas Risa abis dirawat di rs karena dbd, minum vit ini jg...Alhamdulillah pulih dgn lebih cepat.
    Selamat ikutan lomba Wan, menang yaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh Mba Risa minum multivitamin ini juga y Bunda, artinya memang bagus ya Bunda, saya juga mebgakuinya :)

      Aamiin ya Allah, Terima kasih banyak ya Bunda atas doanya 😊

      Hapus
  44. Wah baru tahu ada multivitamin ini, kandungannya lengkap. Saya kalau kecapekan & kurang istirahat langsung tepar. Kayaknya mesti coba ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicoba multivitamin ini Mba Enny supaya tetap fit dan segar :)

      Hapus
  45. Nampaknya ini product baru yg cukup bagus. Boleh juga nih di coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ayah, kandungan multivitamin ini sangat lengkap makanya bagus untuk mempercepat dan menjaga kesehatan :)

      Hapus
  46. Kalau habis sakit memang sebaiknya diberi multivitamin seperti Theregran-M-M ini biar lekas pulih dan bisa beraktivitas normal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bangat Mba Myra, Theragran-M ini memang bagus kandungannya untuk mempercepat penyembuhan setelah sakit.

      Hapus
  47. Wah keren infonya. Lengkap seperti lengkapnya kandungan vitamin ini. Makasi ya...saya jadi banyak tahu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Lita, Theragran-M ini kandungannya bagus karena ada vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh kita.

      Sama2 Mba Lita, semoga tulisan ini bermanfaat ya :)

      Hapus
  48. Duuuhhh...bener banget kalo sakit itu emang ga enak banget, multivitamin memang perlu banget utk penunjang daya tahan tubuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakit emang bisa merusak banyak kegiatan dan agenda ya Mba Siti, maka kita harus sehat, salah caranya mengkonsumsi multivitamin supaya daya tahan tubuh kita tetap terjaga.

      Hapus
  49. Vitamin penting banget ya agar tubuh tetap vit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mas Indra, vitamin perlu bangat untuk tubuh kita :)

      Hapus
  50. Informasi yg sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tulisan ini bermanfaat ya Mba Sivia :)

      Hapus
  51. Tulisannya bermanfaat bgt. Bisa menjadi solusi untuk menjaga kebugaran tubuh. Selama ini memang perlu mengkomsumsi multivitamin karena sering aktivitas diluar rmh dengan kondisi cuaca yg kurang bersahabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dewi, menjaga kondisi tubuh debgan mengkonsumsi multivitamin disaat cuaca yg tidak bersahabat perlu bangat, supaya tidak gampang sakit, karena sakit bisa membuat byk kegiatan terbengkalai Mba.

      Hapus
  52. Wahhh.. mas aku baru tau ada vitamin ini. Kandungannya lengkap ya. Apalagi ada vitamin D nya juga.
    Noted lah aku mau coba nyari ini vitamin.
    Makasih ya mas sudah berbagi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Ruffie, Theragran-M kandungannya lengkap, dan produk ini banyak dijual di apotik kok, mudah didapat.

      Sama2 Mba Ruffie, semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  53. Untung aja bisa menemukan multivitamin yang tepat ya. Rutin konsumsi itu pasti bisa support macem2 aktifitas.Gak kuatir tepar lagi deeh☺btw fotonya yg jumpalitan kereen deh😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Putri, ini multivitamin yang bagus karena komplit kandungannya shg bisa membust tubuh cepat sehat setelah sakit dan menjaga tubuh tetap fit :)

      Terima kasih Mba, tl kalo sehat kita bebas melakukan byk kegiatan ya Mba Putri, termasuk melompat seperti itu, iya ga? :D Hehehe

      Hapus
  54. Balasan
    1. Sama2 Mas Fauzi semoga bermanfaat ya informasi ini :)

      Hapus
  55. Balasan
    1. Sama2 Mas Fauzi semoga bermanfaat ya informasi ini :)

      Hapus
  56. Ah iya, sakit itu gak enak. Gak bisa ngapa2in...

    Makasih infonya ya Awan, aku mau nyobain juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangat Mba Sally, sakit itu bikin semua kegiatan terbengkalai, semoga selalu sehat ya Mba Sally :)

      Sama-sama Mba Sally, iya silahkan dicoba Mba Sally :)

      Hapus
  57. Kaya sekarang nih lg musim sakit, hrs jaga kondisi tubuh slh satunya dgn mengkonsumsi multivitamin ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh, benar bangat lagi musim sakit ini, harus diimbangi dengan mengkonsumsi multivitamin.

      Hapus
  58. Aku kemarin baru operasi, beruntung banyak teman-teman yang bahas Theragran M ini yang katanya sih bisa bantu pemulihan pasca operasi juga. Udah kesel ini tiduran terus hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sakit memang bisa memberantakin beerbagai acara dan kegiatan ya Mba. Mba Orin saya doakan semoga cepat sembuh ya Mba. Aamiin :)

      benar bangat Mba Orin, mengkonsumsi Theragran-M ini bisa mempercepat pemulihan setelah sakit Mba Orin :)

      Hapus
  59. Vitamin ini bisakah diminum sebelum makan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diminumnya setelah atau saat makan Mba Arlina :)

      Hapus
  60. saya setuju mas
    etapi, yang ini "Jauhi rokok, minuman beralkohol, dan sejenisnya.", saya masih bermasalah (sama rokok, kalo miras mah anti)

    terima kasih informasinya mengenai Theragran-M Multivitamin-Mineral, bermanfaat mas buat jaga2 biar ga sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo Mas Choirul kurangi dan jauhi rokok itu, untuk pola hidup yang lebih sehat Mas heheheh

      Sama-sama Mas Choirul semoga tulisan ini bermanfaat ya :)

      Hapus
  61. Trimakasih infonya mas imawan..kesehatan emang no satu yaa..coba ahh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosh dulu Mba Ria, kesehatan memang no satu yang harus dijaga, Hayo Mba di coba Theragran-M nya :)

      Hapus
  62. Multivitaminn seperti ini yang saya butuhkan, makasih loh info nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Tian, Theragran-M ini banyak kandungannya jadi cocok untuk Mba Tian yang sibuk supaya tetap fit :)

      Hapus
  63. Produk baru ya? Moga sukses lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah lama kok Mba Titi produk ini :)
      Aamiin ya Allah... terima kasih ya Mba Titi :)

      Hapus
  64. Menjaga kesehatan lebih baik dari mengobati ya wan 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu bangat Mba Woro *Tosssh :)

      Hapus
  65. Menjaga kesehatan lebih baik dari mengobati ya wan 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya Mba, jangan sampai sakit, bisa berabe urusannya, semoga kita selalu sehat ya Mba Woro. Aamiin heheheheh

      Hapus
  66. Iya bener banget mas, sakit itu memang ga enak. Kebetulan nih lagi nyari rekomendasi multivitamin. Dan pas banget nih multivitaminnya bisa dicoba soalnya komposisinya lengkap banget. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah pas bangat nih, langsung cobain Theragran-M ini Mba Widya, kandungannya lengkap dan saya sendiri sudah mengkonsumsinya :)

      Hapus
  67. Saya peminum theragram loh Wan. Tapi ngga nyadar manfaatnya ternyata buanyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh Mba Tanti minum juga toh, Tosh dulu heheheh
      Iya banyak yang belum tahu kalo kandungannya banyak Mba, makanya saya jabarin saja diatas supaya lebih mengerti :)

      Hapus
  68. Multivutamin kayak gini emang xocok buat yg abis sakit ya, buat masa pemulihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar Mba Maya, Theragran-M ini cocok bangat untuk mempercepat masa pemulihan Mba :)

      Hapus
  69. Memang vitamin itu penting banget.
    Makasih sharingnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Eva, vitamin sangat diperlukan oleh tubuh kita :)

      Sama2 Mba Eva semoga tulisan ini bermanfaat ya. Aaamiin :)

      Hapus
  70. Kayaknya kita yg aktif memang juga harus dibantu dgn minum multivitamin ya, jgn lupa sama istirahat yg cukup ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mas Timo, aktifitas yang padat kudu diimbangi dengan makan yang sehat, istirahat yg cukup dan multivitamin yang tepat supaya bisa sampil fresh disetiap kesempatan heheheheh

      Hapus
  71. Sepertinya saya harus coba neh, kebetulan baru sakit kemarin neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas bangat Mba Liswanti, Theragran-M ini cocok untuk mempercepat masa pemulihan setelah sakit, semoga cepat sehat lagi ya Mba Lis. Aamiin :)

      Hapus
  72. ini berguna banget lho saat lagi musim pancaroba menjelang musim hujan gini. Soalnya stamina badangampang banget drop. Aku mo cobain ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Arie, mendingan dicegah dari pada diobati, makanya harus diimbangi dengnan multivitamin supaya memasuki musim hujan tidak gampang sakit :)

      Hapus
  73. Alhamdulilah sudah sehat ya sekarang Mas Awan. Dirawat tiga hari dua malam di rumah sakit sungguh tidak enak. Saya juga pernah diopname juga soalnya. Harus jaga kesehatan dengan makan sehat dan minum vitamin ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sekarang saya sudah sehat Mba Nunung, benar bangat nginap di rumah sakit benar-benar tidak ada enaknya, membosankan. makanya harus sehat terus, iya ga Mba Nunung heheheh

      Betul bangat Mba, makanan yang sehat dan diimbangi minum vitamin supaya selalu sehat :)

      Hapus
  74. Kandungan vitamin theragran-M ini bermanfaat banget buat tubuh, semoga tubuh ini tetap sehat. Sukses mas Awan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Titis banyak bangat kandungannya dan pastinya bermanfaat bagi tubuh kita, semoga kita semua sll sehat ya Mba Titis. Aamiin :)

      Aamiin... Terima kasih ya Mba Titis :)

      Hapus
  75. Vitamin n kandungan mineralnya banyak yak.
    Tp konsumsi vitamin gini ada efek samping gak mas? Pertanyaan serius. Jrg konsumsi vitamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Ryan, kandungan vitamin dan mineralnya banyak Theragran-M ini sesuai degan kebutuhan tubuh kita.

      Kalo saya pribadi sejauh ini minum aman-aman saja Mas Ryan. Tapi jika Mas Ryan masih ragu, lebih baik dikonsultasikan dengan dokter supaya nanti dikasih resep yang tepat :)

      Hapus
  76. Theragran M ini memang efektif ya untuk menjaga tubuh tetap fit. Informasi yang bermanfaat dan lengkap untuk menjaga kesehatan tubuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Hanan, Theragran-M ini cocok untuk mempercepat pemulihan dan menjaga tubuh tetap fit :)

      Sama-sama Mas Hanan, semoga informasinya bermanfaat ya :)

      Hapus
  77. Sebenarnya healthy life style itu ga mahal kok tapi butuh konsistensi *self-reminder

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mba Helena, tapi konsisten itulah yang susahnya minta ampun ya Mba heheheheh *sel-reminder juga akh heheheh

      Hapus
  78. Sakit itu emang mahal. Bersyukur bisa selalu sehat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba April, bersyukur bangat ya bisa diberi kesehatan oleh Tuhan, karena sakit bukan hanya mahal, tapi banyak moment dan kegiatan yang terbengkalai karena sakit.

      Hapus
  79. Agar lebih fit kita memang perlu menambahkan supplements ya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Evi karena terkadang makanan yag kita konsumsi belum memenuhi semua vitamin yang diperlukan oleh tubuh kita, makanya perlu juga tambahan multivitamin :)

      Hapus
  80. Diriku pernah konsumsi multivitamin theragran M ini.
    Kalau sudah usia di atas 30 sih, menurutku harus minum multivitamin lah, biar nggak cepat tepar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Indah, minum Theragran-M memang bagus sih karena ada vitamin dan mineralnnya yang sangat baik bagi tubuh, dan benar sih faktor U juga perlu bangat diimbangi multivitamin seperti ini :D

      Hapus
  81. baru tau ada yang beginian, keren nih buat stamina kalau lagi gak enak badan he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Azis, coba konsumsi multivitamin ini untuk mempercepat masa kesembuhan dan menjaga tubuh tetap fit :)

      Hapus
  82. Habis sakit niih... memang kerasa banget perlunya multivitamin apalagi sudah seumuranku ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh Mba Ida, yang umur muda juga perlu vitamin Mba, supya tetap bugar heheheh

      Semoga sudah sehat ya Mba Ida sekarang. Aamiin :)

      Hapus
  83. Multivitamin yang sangat lengkap, lengkap vitamin dan mineralnya. baik bgt buat yg lagi masa penyembuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangat Mba Desi, kandungannya lengkap dan baik bagi tubuh kita :)

      Hapus
  84. Balasan
    1. Semoga artikel ini bermanfaat ya Mba Kris. Aamiin :)

      Hapus
  85. Hahaha setuju mas sakit itu mahal dan saya sudah membuktikannya, karenanya penting untuk menjaga kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Elisa, sakit tidak hanya mahal secara materi, namun kita juga harus korbanin banyak moment istimewa karena kondisi sakit ya. Hiks... semoga kita semua sll sehat ya Mba. Aamiin :)

      Hapus
  86. Betul banget itu apalagi usia seperti saya yg sdh memasuki kepala 4 penting utk mendapat asupan vitamin dari luar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Ety, asupan multiitamin dari luar diperlukan juga karena kandungan vitamin dari makanan yang kita makan terkadang tidak mencukupinya :)

      Hapus
  87. bener banget deh mas, mencegah lebih baik dari pada mengobati. aku kalau lagi sibuk banget $tsaaahhh juga minum vitamin + istirahat yang cukup biar gak drop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Mariana, jangan sampai sakit deh, bisa berabe semua urusan nantinya heheheh

      Setuju Mba, menjaga kesehatan dengan jaga makan, istirahat dan juga imbangi dengan multivitamin bisa membuat kita tetap fit :)

      Hapus
  88. Waaah...saya kira Imawan nggak pernah sakit keliatan seger gituuu...wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah Mba Ety, itu dulu, sekarang Alhamdulillah sudah sehat dan segar lagi hahahahah

      Hapus
  89. Tubuh kita memang perlu dukungan multivitamin yg pas apalagi di saat aktivitas kita sgt padat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Mba Winny, aktifitas yang padat harus diimbangi dengan asupan vitamin yang tepat supaya bisa terus fit dan fresh :)

      Hapus
  90. Theragran-M emang membantu banget buat memulihkan kondisi sakit, aku pun sudah mencobanya. Bahkan saat sehat pun bisa di konsumsi sebagai vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh

    Btw komentar baliknya ya Mas di artikelku yg Theragran juga, terimakasih :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar mas Amir, Theragran-M tidak hanya cocok untuk mempercepat masa pemulihan tapi juga bsa untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap segar :)

      Iya saya sudah meninggalkan jejak disana ya Mas :)

      Hapus
  91. Setuju dengan tips sehatnya.
    Semoga kita selalu diberikan kesehatan yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosh Mba Lia heheheh
      Iya Mba Lia, smg kita sll sehat. Aamiin :)

      Hapus
  92. Balasan
    1. Boleh Kang, silahkan mampir ke apotik terdekat hehehehe

      Hapus
  93. Aku pernah minum loh vitamin, direkomendasikan sama apoteker langganan aku... Ampuh menjaga stamina tubuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar bangat Den, Theragran-M ini cocok mempercepat masa pemulihan dan juga menjaga stamina tubuh menjadi fit heheheh

      Hapus
  94. Kalau masuk masa pemulihan dari sakit sering disarankan dokter untuk konsumsi vitamin ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar Mas Kornelius, karena kandungan Theragran-M ini pas bangat untuk mempercepat masa pemulihan :)

      Hapus
  95. Untuk Mengembalikan stamina yah, Ada efek sampingnya gak Wan?

    " Sakit itu Mahal, Lebih baik Mencegah daripada mengobati," ......Setuju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah saya mengkonsumsi multivitamin ini sejauh ini aman-aman saja Mas Teddy :)

      Iya Mas, kalo bisa dicegah maka cegahlah :)

      Hapus
  96. Aku baru tau ada vitamin seperti ini.
    Nanti coba beli dah di apotek 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Maya, kandungannya banyak sesuai dengan kebuthan tubuh kita, cobain aja minum ya :)

      Hapus
  97. Wah mantap mas awan nih lomba terus...jangan lupa dimakan vitaman Theragran nya ya...Gud Luk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya selalu minum kok Mas Yogi Theragran-M ini supaya sll fit dan semangat untuk ikut lomba terus, coba kalo sakit ga bisa mikir buat ikutan lomba, iya ga? hehehehe

      Aamiin... Terima kasih ya Mas Yogi :)

      Hapus
  98. Jaga kesehatan ya wan. Jangan ampe sakit. Sukses lombanya. 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Fania, terima kasih sudah diingatkan :)
      Semoga Mba Fania sekeluarga sll sehat ya Mba. Aamiin :)

      Aamiin... terima kasih ya Mba Fania :)

      Hapus
  99. Whoaa.. patut di coba nih vitamin nya. Sehat selalu, awan... sukses lombanya... :)

    BalasHapus
  100. Dengan harga terjangkau tp memiliki banyak kandungan yg berkhasiat, patut dicoba nih ☺

    BalasHapus
  101. Saya juga pernah nyoba Theragran ini, lho, dan ajaib! Bisa memulihkan stamina yang ngedrop. Sampai sekarang, Theragran jadi teman setia saya dalam menjaga stamina, deh. :)
    Sukses yaaa!

    BalasHapus