Sabtu, 06 Juni 2015

Ekspresi cintaku untuk Warung Blogger




Waktu membuktikan, 4 tahun sudah tempat itu meramu kehangatan, sehingga tak terbilang lagi betapa banyak yang betah melarutkan waktunya disana, seperti halnya aku, yang begitu terpikat akan keramahan dan tawaran persahabatan yang tersuguh begitu tulus.

Adalah disana, kita bebas meracik kata-kata, lalu menuangkannya untuk dinikmati bersama, lalu larut dalam sahutan komentar sembari menikmati waktu yang terus berlalu.

Adalah disana, kita juga nyaman menyeduh kata, lalu menuangkannya dalam cangkir-cangkir cerita, entah siapa yang haus akan berita, dipersilahkan untuk meneguknya tanpa harus dibayar.

Adalah disana, kita juga bisa memetik petuah bijak dari kisah dan cerita yang juga dibagi oleh mereka. Lagi-lagi gratis.

Aku bangga mengenal mu @warung_blogger karena darimu aku menemukan banyak sahabat, banyak informasi yang menarik yang bisa ku bungkus secara gratis, dan tak jarang kau kujadikan pelampiasan untuk ku bagikan beban galau yang mendarat di hidup ku, ya kau laksana sahabat curhat bagiku :D

Adalah disana, aku juga mendapatkan kejutan baru-baru ini, karena aku mendapatkan hadiah, ya aku memenangkan hadiah dari #KUMIS dan mendapatkan 2 buah novel keren yang ku anggap sebagai hadiah dihari ulang tahun ku tanggal 5 juni kemarin. Senangnya :)

Adalah disini, ku haturkan SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 4 untuk WARUNG BLOGGER, dan tak lupa diulang tahunnya kali ini, ku untai harap dalam tulus doaku, semoga @warung_blogger panjang umurnya, tetap menjadi tempat yang nyaman untuk menyeduh kata sembari belajar dan berbagi, tetap terjalin keharmonisan antara sesama, terus bergerak maju dalam menyuguhkan informasi yang berguna bagi banyak kalangan... Aamiin

Ku sudahi saja memujamu, Ternyata mengungkapkan rasa cintaku padamu sungguh tak mampu kurangkaikan dalam kata, sebab kau terlalu terlalu indah@warung_blogger :)



#WBSelfiePC #4TahunWB #WeLobeWB

0 komentar:

Poskan Komentar