Sabtu, 09 April 2016

OrangeKu hadirkan kemudahan dalam genggaman



Waah ada kabar gembira nih bagi para pelanggan Orange TV, karena kini Orange TV sudah menghadirkan aplikasi mobile terbarunya yaitu OrangeKu. Namun sebelum melangkah jauh, saya akan menjelaskan dulu secara singkat apa itu Orange TV, mungkin masih ada yang belum tahu atau kenal sama Orange TV, karena katanya jika tak kenal maka tak sayang :D

Orange TV adalah produk televisi berbayar milik PT. Mega Media Indonesia yang turut meramaikan bisnis hiburan televisi satelit berlangganan yang hadir di Indonesia sejak tahun 2010. 

Televisi berselogan “Jagonya hiburan bermutu” ini menyediakan dua produk yang berbeda, yaitu KU Band dan C Band yang keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Selain itu Orange TV juga mempunyai produk Over The Top (OTT) yang merupakan layanan yang menayangkan streaming melalui www.genflix.co.id yang bisa diakses melalui komputer atau juga smartphone. Dan pada tahun 2014, Genflix berhasil meraih rekor MURI sebagai aplikasi pertama siaran liga sepakbola dunia berbayar melalui jaringan pita lebar.

Itulah sekilas tentang Orange TV, dan sekarang kita akan bahas tentang aplikasi Orangeku yang baru dilaunching oleh Orange TV.

Orangeku adalah sebuah aplikasi mobile rintisan dari Orange TV yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia Orange TV dalam memanfaatkan serta mengakses semua informasi dan layanan yang ditawarkan oleh Orange TV cukup dengan menggunakan smartphone atau tablet.

Dengan kehadiran aplikasi OrangeKu ini, maka pelanggan setia orange TV bisa melakukan segala jenis transaksi Orange TV yang selama ini hanya dapat dilakukan di website Orange TV, disamping itu Orangeku juga memberikan kemudahan bagi Mitra atu Dealer EPOT untuk melakukan transaksi Electronic voucher melalui OrangeKu yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui EPOT online. Jadi kehadiran OrangeKu akan membuat kemudahan bagi para pelanggan Orange TV.

Secara garis besar, Aplikasi mobile OrangeKu secara fungsinya terbagi menjadi dua:
     1. Untuk Pelanggan
Dengan adanya aplikasi mobile Orangeku ini, maka pelanggan semakin mudah untuk mengecek saldo, top up saldo, mengaktifkan paket, bahkan untuk melihat Jadwal pertandingan bola terupdate setiap minggunya, semua cukup dalam satu aplikasi OrangeKu ini.

     2. Untuk mitra / dealer EPOT
OrangeKu juga memudahkan mitra atau dealer EPOT untuk melakukan transkasi EPOT seperti melakukan TOP-UP saldo pelanggan, melakukan aktifasi paket pelanggan, menambah sub agent dan juga kirim deposit.

Seperti mengutip kata-kata dari Ibu Greeny S. Dewayanti selaku Commercial Director OrangeTV menjelaskan bahwa “OrangeKu mendekatkan pelanggan dengan Orange TV dan pelanggan bisa langsung berinteraksi dengan Orange TV”.

Lalu bagaimana menginstall OrangeKu? Cara installnya gampang bangat kok.

1. Download aplikasi OrangeKu di google store dan aplikasi ini bisa digunakan dengan minimum OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).
Install Aplikasi OrangeKu

2. Setelah download pelanggan dapat melakukan pendaftaran atau registrasi dengan mengklik menu daftar yang tertera di tampilan utama OrangeKu dengan mengisi data diri secara lengkap.
Registrasi dengan isi data diri

3. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan kode verifikasi di email yang telah di cantumkan di pendaftaran.

4. Masukkan kode verifikasi sebagai password login.
Login masuk di Aplikasi OrangeKu
5. Jika sudah login, pelanggan dapat melakukan perubahan password kembali.
6. Setelah itu pelanggan bebas melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi OrangeKu.
Tampilan Aplikasi OrangeKu
Tampak di aplikasi ini ada beberapa menu yang sangat menyenangkan pengguna aplikasi OrangeKu:

  • Isi ulang saldo Dekoder Prepaid Orange TV
  • Kemudahan Pilih Paket-Paket Terbaik.
  • Jadwal Tayang Channel (EPG)
  • Jadwal Liga - liga Bola Dunia (BPL, La Liga, Liga Seri-A, dlll)
  • Dilengkapi Pengingat Jadwal Pertandingan Tim Favorit Anda.
  • Promo - Promo Menarik.
  • Orange Care (cs@orangetv.co.id)
Tampilan aplikasi OrangeKu ini sangat sederhana, sehingga membuat pelanggan  akan dengan mudah mendownloadnya di berbagai jenis smartphone atau tablet. Tidak hanya itu, aplikasi OrangeKu ini sangat user friendly sehingga akan memudahkan siapa saja untuk menggunakannya dalam melakukan berbagai jenis transaksi yang diinginkannya.

Dan bagi pelanggan setia OrangeTV akan mendapatkan bonus saldo Rp. 5000 jika sudah melakukan pendaftataran dan berhasil login ke menu utama OrangeKu. Tidak hanya itu, sebagai perdana pelanggan yang mengaktifkan paket melalui Orangeku dengan paket apapun akan mendapatkan bonus saldo Rp. 50.000 namun tidak berlaku untuk EPOT di mobile apps.

Jadi tunggu apa lagi, manfaatkan kemudahan OrangeKu ini bagi para pelanggan setia Orang TV, karena sudah saatnya say good bye untuk segala keribetan, dan beralihlah ke aplikasi OrangeKu yang tawarkan semua kemudahan dalam genggaman.

4 komentar:

  1. waah keren juga ni Bang apliksinya Orangeku bisa tahu jadwal tayang bola juga ternyata, itu "Gue Bangat " Bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cocok bangat sama kamu yang hobi bola tu Dek, jadi infonya bisa update terus :D

      Hapus
  2. lebih mudah kan skr pakai aplikasinya , gak perlu repot lagi mau cari jadwal bisa, mau top up bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mba Lidya, lebih mudah dengan aplikasi Orangeku ini, lebih praktis :)

      Hapus