Minggu, 22 Mei 2016

Promo Scotch Brite hadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau



Perabotan makan yang menunggu dicuci
Mencuci perabotan makan dan masak itu adalah pekerjaan yang kerap dilakukan oleh banyak orang setiap harinya, terutama Ibu-ibu rumah tangga, mereka hampir menghabiskan banyak waktunya untuk mengurus rumah dan mencuci perabotan makan dan masaknya, ini sepertinya sudah menjadi tugas rutin mereka, sejak subuh mereka sudah mulai bergulat di dapur dan hingga larut malam pun terkadang masih merenangi arena dapur, semua itu dilakukan oleh seorang ibu dengan penuh kasih, sebagai nalurinya tak pernah pantang menyerah, untuk selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

Namun bisa dibayangkan, bagaimana repotnya, bila pekerjaan mencuci perabot makan dan masak di rumah tangga ini tidak dilakukan dengan benar dan menggunakan alat yang benar, yang ada justru akan membuat proses mencuci perabotan makan dan masak menjadi lebih lama dan tidak bersih. 

Untuk itu, Scotch-Brite™ kembali hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menawarkan alat yang akan mempermudah untuk mencuci perabotan makan dan masak supaya menjadi lebih cepat, lebih bersih dan mencuci manjadi lebih menyengkan. 

Scotch-Brite™ mendatangi pasar-pasar untuk memperkenalkan tiga produk ungggulannya dengan tawaran harga yang lebih terjangkau bagi masyarakat. Seperti yang dilakukannya pada tanggal 21 Mei 2016, Scotch-Brite™ hadir di Pasar Anyar Jl. Ahmad Yani Tangerang.  
Pasar Anyar Tangerang
Stand Scotch Brite di Pasar Anyar
Scotch-Brite™ memperkenalkan ada tiga produk utama yang tersedia di pasar saat ini, dimana produk-produk ini didesign dengan ukuran dan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat tetap bisa menggunakan produk-produk Scotch-Brite™ tanpa terbebani dengan biaya yang mahal. Produk yang ditawarkan antara lain sebagai berikut:
  • Sabut Spons Ekonomis, merupakan spons yang menawarkan harga sangat terjangkau hanya 2000 rupiah saja.
Scotch Brite Ekonomis
Scotch Brite Ekonomis harga hanya Rp. 2000

  • Sabut Spons Basic, merupakan spons yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan ukuran spons Ekonomis sehingga lebih nyaman digenggam dengan harga hanya 3000 rupiah.
Scotch Brite Basic
Scotch Brite Basic harga hanya Rp. 3000
  • Sabut Stainless, merupakan sabut kawat anti karat dan handal untuk membersihkan kotoran yang membandel.
Scotch Brite Sabut Stainless
Scoth Brite Sabut Stainless harga cuma Rp. 3000
Meskipun harganya tergolong murah, namun produk-produk dari Scotch-Brite™ tetap mengutamakan kualitas yang bagus, sehingga ketika digunakan tetap tahan lama dan tetap bisa bekerja maksimal untuk membersihkan kotoran (sisa makanan dan masakan) lebih bersih dan lebih cepat.
Tiga Produk Scotch Brite dengan harga terjangkau

Acara promo Scotch-Brite™ yang hadir di pasar-pasar Indonesia ini, datang dengan menyuguhkan aneka kegiatan yang seru dan menghibur masyarakat. Misalnya, ada senam pagi atau joget bersama dengan jingle Dangdut Scotch-Brite™ supaya masyarakat semangat memulai pagi harinya. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai keunggulan produk-produk Scotch-Brite™, dan juga bertaburan hadiah untuk masyarakat yang mau mengikuti tantangan joget dan menyanyi jingle Scotch-Brite™.
Aneka kegiatan di acara Scotch Brite
Oh iya, yang paling seru dari promo Scotch-Brite™ ini adalah dimana setiap pembelian minimal Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) atau kelipatannya, maka pembeli tersebut diberi kesempatan untuk ikut undian berhadiah langsung yang menawarkan beraneka macam hadiah, misalnya ada kipas angin, setrika, teflon, mixer, satu set pisau masak, dan lain sebagainya.
Mba Asih mendapatkan hadiah langsung Kipas Angin
Bapak Dedi mendapatkan hadiah langsung sebuah teflon
Acara promo Scotch-Brite™ ini akan berlangsung selama dua minggu, khusus saat weekend saja. Promo ini tidak hanya hadir di pasar-pasar Tangerang saja, namun akan hadir juga di berbagai pasar lain di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu akan hadir juga di kota Cirebon, Semarang, Solo dan Malang. acara ini hanya berlangsung beberapa jam saja, dimulai sekitar jam 6:00 - 10:00 WIB. Untuk lebih jelasnya, berikut ini lokasi pasar dan jadwal promo yang akan dikunjungi oleh Scotch-Brite™:


Tanggerang
  • Pasar Anyar (21-Mei-2016)
  • Pasar Serpong (22-Mei-2016)
  • Pasar Curug (28-Mei-2016)
  • Pasar Ciledug (29-Mei-2016)

Semarang
  • Pasar Bintoro (21-Mei-2016)
  • Pasar Projo (22-Mei-2016)
  • Pasar Salatiga (28-Mei-2016)
  • Pasar Babadan (29-Mei-2016)
Cirebon
  • Pasar kepuh (21-Mei-2016)
  • Pasar Cilimus (22-Mei-2016)
Malang
  • Pasar Pujon (21-Mei-2016)
  • Pasar Kepanjen (22-Mei-2016)
  • Pasar Singosari (28-Mei-2016)
  • Pasar Lawang (29-Mei-2016)
Untuk itu bagi teman-teman yang ada di kota-kota yang disambangi oleh Scotch-Brite™ jangan lewatkan promo dan keseruan yang bertabur hadiah dari Scotch-Brite™ di kota-kota kalian.


Jadi, sudah saatnya kita gunakan produk Scotch-Brite™ untuk mencuci bersih dan mencuci cepat dengan harga terjangkau dengan produknya yang tahan lama.
 

24 komentar:

  1. aku juga terbiasa pakai ini sudah lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah ternyata Mba Tira sudah lama menggunakan produk dari Scotch Brite ya, memang barangnya bagus ya Mba :)

      Hapus
  2. sama ibuk aku juga pakai itu...:-D

    BalasHapus
  3. aku kemarin terlewat gak bisa ikutan soalnya lagi tepar, padahal pas deket di cibinong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooh gt, sayang bangat Mba Evrina padahal seru bangat, banyak hadiahnya :)

      Hapus
  4. Seru banget ya, Wan apalagi lihat joged2 ibu2 itu hihihi
    Trus promo nya nendang banget, hadiahnya juga REAL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh seru bangat, promo dengan beli cuma 10 ribu bisa dapat beberapa produk plus dapat hadiah, mantaaps bangat, dan semua orang dapat hadiah, ga ada yang kosong, REAL :)

      Hapus
  5. Aku juga gemar pakai produk ini. Meskipun harga lebih mahal tapi kualitas memang bagus. Jakarta di pasar mana mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Sari, sekarang melalui promo ini harganya dibuat jauh lebih murah Mba, cuma 2 ribu dan 3 ribu saja, masih terjangkau lah ini.

      Di Jakarta belum ada promonya Mba, hanya di Tangerang dan Cirebon, Semarang, Solo dan Malang.

      Hapus
  6. Enak banget yang dapat hadiahnya mas, belanja dah murah, eh beruntung bawa pulang hadiah, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Richo makanya sayang bangat untuk melewatkan Promo dari Scotch Brite, bisa belanja murah dan hadiahnya banyak heheheh

      Hapus
  7. Kemarin saya dapet hadiahnya sponge lagi huhuhu, padahal ngincer pisaunya #lahniatamat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sayang belum beruntung dapat pisaunya Mba Alena artinya, semoga next event bisa dapat ya Mba. Semangaaat :)

      Hapus
  8. Saya ikut yang di pasar Anyar Bandung...antusias pengunjung memang lumayan tinggi hehe....
    Saya di rumah pakai scotch brite juga memang keren produknya, awet lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah kebayang deh serunya ya Mba Ida... banyak hadiahnya juga :)

      setuju Mba Ida, saya juga pakai Scotch-Brite produknya bagus dan awet lagi hehehe

      Hapus
  9. Promo Scotch Brite ini seru juga ya, banyak hadiahnya lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Angga, harganya murah dan banyak hadiahnya :)

      Hapus
  10. Seru sekali ya main ke pasar tradisional ditemani tantangan bersih scotch brite yang bertabur hadiah.. siapa tau rezeki kan gak akan kemana haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Mas Hanan, Scotch-Brite banyak hadiahnya makanya promonya sayang untuk dilewatkan :)

      Hapus
  11. Itu keren banget bisa dapat hadiaahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Fitriana, cukup belanja minimal 10rb bisa dapat undian hadiah langsung, mantaps ya :)

      Hapus
  12. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus