Sabtu, 27 Agustus 2016

Pulpen Cross Tawarkan Marvel Super Heroes Special Edition



Saya itu senang mencatat, iya menulis di atas kertas, begitu juga dulu jaman kuliah, sehingga catatan saya sering laris manis dipinjam teman-teman untuk difotokopi ketika musim ujian tiba, dan kesenangan mencatat segala sesuatu di atas kertas berlanjut hingga saya bekerja.

Karena kebiasaan saya yang suka mencatat ini, maka saya di kantor sering bangat diminta untuk mencatat hasil meeting.  Tidak hanya di kantor, tapi beberapa kali saya juga diajak Bos untuk ikut meeting dengan client di luar kantor hanya untuk membantunya mencatat hasil meeting. 

Sebenarnya beban juga sih menjadi notulen meeting, harus fokus mendengarkan sambil mencatat, dan jangan sampai point-point penting terlewatkan, bisa berabe nantinya. Untuk itu di dalam tas saya selalu tersedia sebuah buku catatan dan pulpen supaya saya bisa dengan cepat membuat oret-oretannya, meskipun nantinya akan saya ketik ulang dengan rapi lagi di komputer sebelum dikirim ke Bos.

“Tidak report harus tulis di kertas dulu baru diketik?” tanya teman saya.

Namun entah kenapa saya jauh lebih senang mencatat di buku terlebih dahulu dengan pulpen, baru nanti memindahkannya dan merapikannya di komputer. Meskipun menurut orang lain repot, namun saya merasa jauh lebih enak dan merasa lebih leluasa dengan cara seperti ini.

Oh iya, ada satu kejadian saat saya ikut dengan Bos meeting disebuah restaurant, meetingnya sih rada santai sambil makan siang, namun tetap saja obrolannya disela makan ada point-point kerjaan yang harus dicatat untuk dasar membuat proposal kerja sama nantinya. Namun tiba-tiba pulpen saya tintanya habis, sedangkan topiknya lagi serius membahas target dan tujuan riset yang diinginkan Client. 

Bos yang duduk disampaing saya menyadari saya tidak menulis, padahal point yang dibicarakan oleh sang client teramat penting. saya dapat menangkap sorot tanda tanya di mata Bos saya, namun saya dengan pelan berbisik jika pulpen saya habis tintanya sembari tangan saya merogoh laci tas mencari pulpen yang lain. Maka dengan cekatan tangan Bos meraih pulpen disaku bajunya dan menyodorkan pulpen tersebut kepada saya.

Tampilan pulpennya sangat keren, dengan kemasan hitam mengkilap bergaris emas tipis pada bagian tengahnya, dan memang terlihat berkelas, berbeda bangat dengan pulpen yang saya gunakan, pulpen harga ribuan yang saya beli di kantin kantor.

Beda ya ternyata menggunakan pulpen keren, tintanya bagus, warna hitamnya jelas dan meresap pada kertas, tidak ada belepotan pada kertas atau tangan saya saat menggunakannya. Dan jujur saja sih, pegang pulpen keren rasanya emang beda dan saya agak segan menggunakan pulpen Bos saya ini, karena setahu saya, Beliau sendiri tidak menggunakan pulpennya ini sembarangan, kecuali untuk menandatangani kontrak kerja sama dengan client atau menandatangani dokumen penting lainnya atau juga menandatangai cek.   

Pulpen yang kurang bagus memang beda kualitasnya ya, jadi pernah ada satu kejadian yang tidak mengenakan gara-gara pulpen juga nih, dimana kontrak kerjasama sebuah project harus saya print ulang, gara-gara pulpen yang digunakan oleh pihak 3rd party project tembus hingga halaman berikutnya, tintanya merembes, dan bikin kotor lembar kontrak kerjasamanya. Repot bangat deh kalo sudah begini kejadiannya, terlihat sepela tapi bikin saya ribet dibuatnya, apalagi tempat untuk print ulangnya lumayan jauh.

Akhirnya setelah diprint ulang kotrak tersebut, makanya Bos saya langsung meminjamkan pulpennya kepada pihak 3rd party supaya dokumennya tidak terkotori oleh tinta seperti kejadian sebelumnya. Dari kejadian itu, saya belajar satu hal. Bahwa Pulpen yang bagus memang penting, terutama untuk penulisan atau penandatanganan dokumen penting. Karena hasilnya juga memang bagus. 

Dan berbicara tentang pulpen bagus dan berkelas, saya jadi ingat pulpen merek Cross yang saya sempat lihat di fanpage Cross, beberapa waktu yang lalu. Pulpen yang satu ini memang luar biasa, tampilannya terlihat sangat elegant dan berkelas.
Pulpen Cross Special Edition dengan 3 Super Heroes
Saya juga sangat setuju, bahwa menggunakan sesuatu yang bagus biasanya bisa meningkat percaya diri seseorang, seperti halnya pulpen, menggunakan pulpen yang bagus dan mahal tentu juga bisa meningkatkan rasa percaya diri, dan menunjukan kelas dan gaya hidup seseorang.  

Dan pulpen Cross dengan karakter Marvel adalah salah satu merek pulpen berkelas menurut saya, desainnya modern, terlihat mewah dan sangat berkelas. Dan kini Cross memiliki koleksi terbaru yang kini saya mupeng bangat, dimana kini Cross hadir dengan tiga desain super heroes yang diambil dari lisensi Marvel yaitu: Captain America, Iron Man dan Spiderman. Dimana ketiga karakter tersebut menjadi icon yang dilekatkan pada pulpen Cross tipe Century II dan Tech II.

Mungkin ada yang menganggap karena ada Super Heroesnya pulpen ini terlihat kenak-kanakan, tapi bagi saya pribadi saya suka, menurut saya unik dan beda dari yang lain. tapi siap-siap saja sih jika saya punya pulpen dengan logo Super Heroes ini, kayanya akan diminta sama ponakan saya yang suka bangat sama ketiga super heroes ini. :)
Pulpen Cross dengan Marvel Super Horeos Special Edition
Dan saya semakin jatuh suka pada pulpen Cross ini, karena ternyata produk Marvel Century II dengan karakter Iron Man beberapa lapisan logamnya dilapisi emas 23 karat, sedangkan untuk karakter Captain America dan Spiderman dilapisi Rhodium. Dan yang membuat saya makin kagum lagi, ternyata produk Marvel Tech II menawarkan keunikan, berupa sebuah emblem yang bisa ditempelkan pada setiap pulpen yang merepresentasikan masing-masing super heroes tersebut.
Wow dilapisi emas dan rhodium!

Untuk harganya berkisar antara Rp.2,4jt utk Century II dan 700rb utk Tech II, harganya sungguh lumayan, namun memang sepadan dengan barangnya, jika kata orang-orang bijak bilang, “Harga Tak Pernah Bohong”, barang bagus memang layak mendapatkan apresiasi yang bagus pula.

Jadi bagi teman-teman yang juga menggemari merek Cross dan Marvel melalui desain ketiga super heroes tersebut, kayanya kudu punya pulpen ini, karena produk ini merupakan salah satu koleksi special edition yang dikeluarkan Cross di tahun 2016 ini. 

Oh iya, jika teman-teman ingin mengetahui lebih banyak tentang pulpen Cross ini bisa kepoin websitenya Cross di http://www.cross.com/ atau fanpagenya Crosspens Indonesia di facebook dan jika ingin membeli langsung merek Cross ini tersedia juga di Gramedia, Debenhams, Kinokuniya, Metro, Paparclip, TGA, Office1 Superstore.  
Cocok bangat buat kado, Box-nya mewah bangat
Saya juga jadi pengen kasih tahu si Bos supaya membeli pulpen Cross edisi special ini, kali aja Beliau mau membeli dan saya kecipratan yang Tech II juga tidak apa-apa deh *ngarapdotcom hahahaha

18 komentar:

  1. Bang, keren bangat nih Cross ada edisi super heronya, saya naksir yang Spiderman itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dek, keren bangat nih koleksi terbaru Cross, aku naksir semuanya Dek, mupeng ya hehehe

      Hapus
  2. kalo aku cita-citanya pengen yang captain america ituuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Jul, keren-keren ya, kalo saya pengennya tiga-tiganya aja kak, mupeng semuanya... Hahaha

      Hapus
  3. kadaang pulpen juga mennetukan kita ada di kelas mana, jaamn aku dulu pulpn dengan merek Parker yang mahal itu pasti hanay dimiliki sama mananjer dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar Mba Tira, dari pulpen saja terlihat kelasnya, secara harganya tak pernah bohong hehehe

      Hapus
  4. Aseeek nunggu cipratannya juga ah hehe...lumayan tuh klo kecipratan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iya Mba Ophi, kali aja si Bos lagi baik hati hehehe

      Hapus
  5. Yang karakter aku ingin beli buat hadiah teman yang lulus wisuda S2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren itu Teh, Cross dengan koleksi super hero ini cocok bangat buat kado juga, boxnya aja eksklusif :)

      Hapus
  6. keceee, aku mau pulpennya, nanti aku simpan baik-baik, sayang kalo dipake hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe iya Mba Evrina, pakenya untuk keperluan tertentu saja, saya juga begitu nantinya :)

      Hapus
  7. setuju banget, pulpen bagus itu penting, apalagi buat saya yang sangat senang menulis tangan ;p. Btw, lucu2 banget yah warna dan karakter pulpen Cross ini, suka yang biruuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Zata, menulis tangan semakin seru dengan pulpen yang bagus :)

      Saya sih pengen ketiga-tiganya Mba Zata, semuanya menarik hahahahah

      Hapus
  8. pulpen karakter ini berkelas tapi tetap kekinian
    makin cocok nih buat seleblogger seperti Awan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah Mba Monda bisa saja bikin saya melayang-layang disebut selebblogger hahahaha

      Terima kasih Mba Monda :)

      Hapus
  9. Tos. Gara-gara suka mencatat saya sering disuruh guru/ dosen nulis di papan :D
    Ohya Cross koleksinya banyak aja ya. Jdi pengen punya semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss Mba Silviana, saya jaman SMP sering bangat disuruh tulis di depan kelas sm Guru heheheh

      Sama Mba, kita borong saja tiga-tiganya, apalagi ini special edition katanya... heheheh

      Hapus