Minggu, 16 Oktober 2016

ISOPLUS dengan 7 Ion Lengkap & Cepat Diserap oleh Tubuh




Tubuh manusia itu terdiri dari sebagian besar cairan atau air, bahkan konon 65-75% tubuh manusia terdisi dari cairan, dan hampir semua reaksi di dalam tubuh manusia memerlukan cairan. Untuk itu agar metabolism tubuh kta bisa bekerja dan berjalan dengan baik, maka dibutuhkan asupan cairan setiap harinya agar tubuh kita tetap terjaga kebutuhan cairan bagi tubuh.  

Dimana keberadaan cairan dalam tubuh manusia berfugsi sangat penting bagi tubuh kita. misalnya, untuk mengatur suhu tubuh agar tetap stabil, melancarkan peredaraan darah, membuang racun dan sisa makanan, menjaga kecantikan kulit, memperlancar percernaan, melenturkan sendi dan otot, serta sederat manfaat lain yang begitu penting bagi tubuh kita. 

Dan kekurangan cairan tubuh pada manusia bisa terjadi karena aktifitas fisik yang tinggi dan juga pengaruh suhu udara yang panas, atau bisa juga berbagai hal lainnya. dan kekurangan cairan paada tubuh ini bisa menyebabkan dehidrasi.

Dimana dehidrasi ini merupakan keadaan dimana tubuh kehilangan cairan elektrolit yang sangat dibutuhkan organ-organ tubuh untuk bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Dan kondisi dehidresi ini memaksa tubuh untuk menyedot cairan baik dari darah maupun orban tubuh yang lainnya.

Dan untuk mengembalikan cairan tubuh ini tentu saja kita harus banyak mengkonsumsi minuman, misalnya air putih atau bahkan minuman isotonik yang mengandung ion baik bagi tubuh.

Dan berbicara tentang kehilangan cairan tubuh ini, saya jadi ingat acara yang saya hadiri kemarin hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2016 tentang acara launching ISOPLUS yang bertajuk ISOPHORIA yang bertempat di Studio Penta Jl. Raya Kebun Jeruk No. 66 RT.01 RW.06, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Acara Isophoria bertabur Para Bintang
Pada acara yang tayang live di Stasiun televisie Indosiar pada jam 17:00 – 18:00 WIB tersebut, sungguh acara launching yang sangat seru karena bertabur banyak artis-artis ternama yang memeriahkan acara tersebut. Sebut saja ada Maliq & Desentials, 5 Romeo, Cherrybelle, Teenebelle dan The Groove yang melantunkan lagu-lagu asyik yang membuat kita yang menonton ikut hanyut dalam musik dan lirik lagu yang begitu asyik. 

Acara yang dipandu oleh Uus dan Omesh ini berjalan sangat meriah dan sangat seru, dan selain itu, ada juga penampilan Afif dan Raim yang merupakan jebolan Stand Up Comedy Academy 2 yang juga sangat menghibur dan mendulang tawa penonton.

Tak ketinggalan Brand Ambassador dari produk ISOPLUS ini yaitu Audi Marissa tampak hadir menari Isophoria dengan iringan para artis lain sembari memamerkan produk Isoplus yang kaya akan kandungan ion-ion yang lengkap bagi tubuh. 
Dance Isophoria

Sedangkan untuk Brand Ambassador ISOPLUS lainnya yaitu Titi Kamal dan Sang Suami Christian Sugiona tidak bisa hadir langsung di acara live ini karena ada kesibukan lainnya, namun mereka mengirimkan video seputar kegiatan mereka sehari-hari dn bagaimana dukungan Isoplus dalam menjaga keseimbangan cairan bagi tubuh mereka dalam beraktifitas yang begitu padat.  
ISOPLUS adalah minuman isotonik dengan kandungan 7 ION yang lengkap + Vitamin C yang dirancang dengan Aseptic Technology & Cold Filling System dari Jepang sehingga kualitas dan rasanya tetap terjaga. 

ISOPLUS ini sangat cocok untuk siapapun yang memiliki jiwa yang enerjik dan dinamis, seperti mereka yang hobi olahraga, minuman ini sangat cocok bangat dikonsumsi karena terdapat 7 ion dalam minuman ini yang berguna bertujuan untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari, antara lain sebagai berikut:
Isoplus dengan 7 ion lengkap (doc. isoplus7ion.com)
  1. Kalsium (CA2+) yang berfungsi untuk membantu kepadatan tulang
  2. Natrium (NA+) yang berfungsi untuk mengatur keseimbangan tubuh
  3. Magnasium (MG2+) yang berfungsi untuk memelihara kesehatan jantung
  4. Sitrat (Sitrat3+) Berfungsi untuk memberikan rasa asam dan menyegarkan
  5. Laktat (Laktat) Berfungsi untuk memberikan energi
  6. Klorida (CL-) Berfungsi untuk menjaga tingkat tekanan osmosis cairan tubuh
  7. Kalium (K+) berfungsi untuk memelihara kesehatan otot.
ISOPLUS  dengan 7 ION ini sangat lengkap kandungannya seperti yang diuraikan diatas sangat mudah diserap oleh tubuh, Untuk itu mengkonsumsi minuman ini setiap saat bisa meningkatkan aktivitas hari-hari kita, bahkan bisa menjadikan gaya hidup yang sehat dalam keseharian kita.
Isoplus kemasan 350ml (doc. isoplus7ion.com)
Dan minuman Isoplus ini memiliki kemasan siap minum dengan ukuran 350ml yang praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana dalam menemani segala aktifitas kita. 

Jadi, seperti kata pepatah mengatakan “siapkan payung sebelum hujan” yaitu sebelum kita bermasalah dengan cairan tubuh kita, maka kita harus menjaga dan memenuhi kadar air dalam tubuh kita dengan mengkonsumsi minuman yang tepat untuk menganti ion tubuh yang hilang.
 

6 komentar:

  1. ISOPLUS bisa juga dikonsumsi untuk pemain Futsal ya? karena saya lihat bisa memberikan energi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa bangat Mas Ikhsan, karena keringat yang keluar saat main futsal bisa tergantikan dengan 7 ion dari Isoplus :)

      Hapus
  2. ISOPLUS ini mampu memberikan energi juga ya jadi sangat cocok deh buat yang punya aktivitas berat atau juga punya hobby olahraga yang selalu berkeringat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju Mas Effendi, cocok bangat Isoplus ini diminum oleh yang banyak aktivitas atau yang gemar berolahraga :)

      Hapus
  3. eh aku pernah nyobain isoplus ini pas abis olahraga.., rasanya seger dan cepet ngilangin haus emang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Zata, Isoplus memang cocok bangat diminum setelah berolahraga, segar bangat rasanya :)

      Hapus