4 Jaket Muslimah Terbaru yang Sedang Hits di Kalangan Anak Muda


Tren busana dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang sangat pesat. Kini kita bisa menemui beragam model pakaian yang menghiasi tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Begitu pula dengan perkembangan model jaket.

Kini jaket sudah beralih fungsi dari penghangat dan pelindung kulit dari paparan sinar matahari ataupun udara dingin menjadi sebuah item fashion yang dapat mengubah kesan tersendiri bagi si penggunanya.

Dan berbicara tentang jaket ini, maka kali ini saya mau bahas tentang beberapa jaket yang bisa dipilih oleh perempuan muslimah dalam kesehariannya supaya tetap tampil kekinian dan fashionable.

Berikut ini adalah empat macam jaket muslimah terbaru yang sedang tren di kalangan anak muda yang harus bisa para perempuan miliki!
1.    Hoodie Korea
Kini Indonesia tidak hanya melihat drama-drama yang ditayangkan oleh negeri gingseng saja. Akan tetapi selera fashion orang Korea pun kini sedang menjadi tren terbaru di Indonesia. Kini teman-teman pun bisa mencoba menggunakan jaket hoodie ala artis Korea lho. Desain jaket hoodie Korea memang memiliki daya tarik tersendiri. Pada umumnya model jaket hoodie Korea memiliki desain yang simpel, berkelas, dan feminim sehingga akan sangat cocok untuk membuat look yang high class ala artis Korea. 

2.    Duffle Coat
Duffle coat merupakan coat yang terbuat dari bahan wol. Duffle itu sendiri merupakan nama sebuah provinsi penghasil material ini di Belgia. Duffle coat memiliki ciri khas tersendiri, yakni memiliki kantong berukuran besar di bagian depan dan terdapat enam kancing di depan dada. Pada umumnya coat ini memiliki panjang mencapai lutut sehingga akan sangat cocok untuk dikenakan oleh para hijabers seperti dirimu.

3.    Jaket Bomber
Jaket bomber atau yang bisa disebut dengan flight jacket merupakan jaket yang awalnya dipakai oleh para pilot loh. Namun, pada tahun 1970-an jaket ini mulai menghiasi tren fashion pada masa itu. Jaket ini dapat teman-teman juga kenakan untuk menampilkan look yang sporty dan stylish. Jadi teman-teman bisa memadupadankan jaket ini dengan ripped jeans dan inner kaos polos agar terlihat lebih fashionable.

4.    Jaket Parka
Jaket parka memiliki beragam varian warna sehingga jaket ini bisa dibilang merupakan salah satu jaket yang cukup sering digunakan oleh sebagian besar wanita di Indonesia. Jaket parka memiliki desain yang kasual dan simpel sehingga cocok untuk dikenakan pergi ke kampus ataupun hanya sekadar hangout bersama sahabat ataupun keluarga.

So, manakah jaket muslimah terbaru yang menjadi jaket incaranmu wahai ladies? Sebelum membeli, tak ada salahnya juga kita perlu memperhatikan jenis bahan yang digunakan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan kita supaya kita tetap nyaman saat menggunakannya.

Dan jika teman-teman ingin mendapatkan jaket dengan model terbaru yang berkualitas, sekarang jauh lebih mudah, cukup belanja di online shop terpercaya MatahariMall dengan cepat dan murah meriah.

Selamat mencari jaket impianmu ladies, selamat mempesonakan semua mata :)

1 comment:

  1. Aseek Bang, tulisan ini kasih ide buat saya, nanti kadoin jaket aja akh buat si dia hehehe

    ReplyDelete