Belanja di Jakarta Fair Kemayoran Bertabur Hadiah Istimewa


Finally! Kemarin di penghujung Mei (31/05/201) saya bisa juga datang berkunjung ke event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang konon disebut-sebut sebagai pameran akbar dan terbesar se-Asia Tenggara ini. Sungguh rasanya sangat senang sekali akhirnya bisa datang ke sini setelah beberapa kali rencana gagal main ke sini karena sikon yang tidak memungkinkan.

Keinginan saya bertandang ke Jakarta Fair Kemayoran ini karena memang saya sangat penasaran seperti apa keseruan bisa menikmati pameran yang begitu megah ini. Sebab di pameran ini saya begitu banyak  produk yang dijajalkan untuk memuaskan para pengunjungnya.


Berbekal rasa penasaran inilah yang akhirnya membawa saya dan teman-teman saya berkunjung ke event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ini. Dan benar saja, saat kami sampai di sana, suasana sudah begitu rame, banyak sekali orang yang datang, bahkan konon katanya ada yang sudah datang berjam-jam sebelum pintu dibuka saking penasarannya dengan kemeriahan pameran ini.
para pengunjung JFK mengantri masuk dengan tertib
Kebetulan saya dan teman-teman saya janjian masuknya dari pintu 9, dan antriannya sudah lumayan panjang saat kami sampai, namun semua orang mengantri dengan sangat tertib saat melangkah masuk ke arena pameran.



Jakarta Fair Kemayoran Tempatnya Berburu Aneka Produk Berkualitas

Saya pribadi datang ke Jakarta Fair Kemayoran ini niatnya adalah berburu aneka produk apapun yang saya butuhkan, terutama pakaian buat lebaran, begitu juga dengan teman-teman saya, mereka juga sudah pada punya rencana ingin memanfaatkan momen berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran ini untuk berburu pakaian buat lebaran.

Namun sebenarnya, di pameran ini bukan hanya memamerkan produk fashion saja loh. Sebab para peserta Jakarta Fair Kemayoran ini menghadirkan berbagai macam produk ungggulan dari berbagai sektor industri, seperti dari sektor otomotif (mobil dan sepeda motor), teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan masih banyak yang lainnya.
Salah satu tenant yang menjual aneka furniture di JFK
Aneka produk yang dijual di sini benar-benar menawarkan harga dengan aneka diskon yang bikin kita ingin borong semuanya. Hampir semua stand hadir dengan tawaran menarik yang bikin kita sulit menolak diskon-diskon fantastis yang mereka tawarkan. Apalagi bagi teman-teman yang ingin berburu baju buat lebaran, maka datang ke event Jakarta Fair Kemayoran ini sangat cocok bangat karena banyak sekali pilihan yang menarik dengan harga yang miring.

Dan para peserta pameran ini berasal dari berbagai skala usaha, baik dari perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Dan seusai keliling cari barang yang kita incar, maka jangan takut kelaparan, sebab di sini juga banyak sekali tenant yang menawarkan aneka jenis makanan yang akan memanjakan kita, bisa dibilang di sini aneka makanan tersedia dengan mudah, kita tinggal tunjuk sesuai dengan kemauan kita saja.

Selain kita bisa berburu aneka produk di atas, di event Jakarta Fair Kemayoran ini kita juga bisa menikmati aneka hiburan yang disajikan di sini. Seperti ada konser musik di panggung utama, ada budaya Gambir Expo, ada parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, atraksi barongsai dari juara dunia serta berbagai hiburan lainnya turut memeriahkan event ini.

Ayo belanja, Ada Undian Kejutan Lebaran Menanti

Kehadiran event akbar Jakarta Fair Kemayoran ini tidak hanya menyajikan pameran multi produk dan juga hiburan semata loh, namun pada usianya yang telah lebih dari lima dekade ini, Jakarta Fair Kemayoran ini juga menyiapkan kejutan berupa Undian Kejutan Lebaran bagi para pengunjung yang datang memeriahkan acara ini.

Undian kejutan lebaran ini merupakan bentuk apresiasi panitia penyelenggara JFK terhadap para pengunjung yang telah membeli banyak barang di pameran ini. Untuk itu, para pengujung yang datang ke pameran ini akan berkesempatan untuk meraih hadiah kejutan khusus selama musim libur lebaran ini. 

Ada beragam hadiah yang sudah disediakan oleh panitia untuk para pengujung Jakarta Fair Kemayoran yang beruntung, yaitu terdapat 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit TV LED, 3 buah voucher belanja Lotte Mart senilai Rp. 3.000.000 dan Rp. 2.000.000. 

Bagaimana supaya dapat hadiah-hadiah tersebut?

Ternyata mekanisme untuk bisa ikut undian ini cukup mudah. Pertama-tama kita sebagai pengunjung harus mengumpulkan struk belanja yang asli di Jakarta Fair dengan minimal pembelajaan senilai dua juta Rupiah di hari yang sama (bisa digabungkan maksimal 5 struk pembelanjaan).
Ayo borong yang banyak supaya makin besar peluang menangnya
Dimana pembelanjaan tersebut bisa dilakukan di seluruh tenant yang berada di Jakarta Fair Kemayoran, dan periode undian kejutan lebaran ini dimulai pada tanggal 13 hingga 24 Juni 2018 mendatang. Nantinya pengundian akan dilakukan pada tanggal 24 Juni 2018.

Jadi bagi teman-teman semua, untuk penukaran tiket masuk Jakarta Fair dan struk pembelanjaan dengan kupon undian kejutan lebaran ini dapat kita lakukan di dua area yaitu di Pusat informasi Hall D2 dan di Pusat informasi Gedung Pusat Niaga.

Selain itu, kita juga harus mendownload mobile aplikasi Jakarta fair melalui play store ataupun app store, lalu dilanjutkan dengan melakukan registrasi untuk login ke mobile aplikasi Jakarta fair tersebut. Selanjutnya masuk ke fitur grand prize dan pilih sub menu undian kejutan lebaran Jakarta Fair 2018. Kemudian lakukan input nomor indentitas dan nomor Kupon undian kejutan lebaran Jakarta fair 2018, lalu pilih submit. 

Maka setelah itu, bagi para pengguna mobile aplikasi  yang sudah mendaftarkan nomor kupon undian kejutan lebaran akan mendapatkan notifikasi dalam mobile aplikasi tersebut dan melalui email yang sudah di daftarkan saat registrasi. 

Setelah itu, mari kita semua untuk tidak lupa berdoa, semoga nomor kupon kita menjadi salah satu pemenang yang bisa membawa pulang hadiah keren dari undian kejutan lebaran ini. Aamiin…

Raih Aneka Grand Prize di Jakarta Fair Kemayoran

Selain kita bisa mengikuti Undian Kejutan Lebaran seperti yang saya ceritakan di atas, ternyata kita juga berkesempatan untuk mendapatkan Aneka Grand Prize dengan hadiah yang fantastis. 
Inilah kami yang lagi berburu barang-barang berharga hemat di JFK
Dimana pada gelaran tahun ini, panitia Jakarta Fair Kemayoran telah menyediakan lebih banyak hadiah Grand Prize yang akan diberikan kepada pengunjung dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2018 ini, panitia Jakarta Fair Kemayoran telah menyediakan ada total 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil sebagai grand prizenya.

Dan untuk bisa mengikuti undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran ini, maka para pengunjung dapat melakukannya dengan cara memasukkan nomor tiket masuk Jakarta Fair ke dalam fitur Grand Prize yang terdapat di dalam mobile aplikasi Jakarta Fair Kemayoran.

Untuk itu. bagi teman-teman yang ingin datang ke Jakarta Fair Kemayoran maka jangan lupa untuk mendownload mobile aplikasi Jakarta Fair di Play Store atau di App Store. Kemudian lakukan registrasi dan login di mobile aplikasi Jakarta Fair tersebut. Selanjutnya masuk ke fitur menu Grand Prize. Kemudian lakukan input biodata berupa No. KTP dan No. Tiket Pengunjung Jakarta Fair. Dan setiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian Grand Prize sebanyak 3 kali. 
jangan lupa download dan install aplikasi Jakarta Fair di Play Store atau di App Store
Untuk pengundian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan dilakukan sebanyak lima kali selama gelaran event ini berlangsung. Dimana pengundiannya akan dilakukan setiap hari Minggu yaitu pada tanggal 3,10,17,24 Juni & 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair. Pengundian ini juga akan disaksikan langsung oleh para saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan pihak Kepolisian.

Makanya bagi teman-teman semua jangan lupa untuk memanfaatkan momen ini untuk buruan datang ke Jakarta fair. Selain kita bisa berbelanja aneka produk dengan banyak diskon, siapa tahu kita juga bisa mendapatkan hadiah yang begitu besar ini dari Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini. *mudah-mudahan saja dapat ya. Aamiin… 

*****

Ternyata banyak bangat ya untungnya kita datang dan berbelanja ke Jakarta Fair Kemayoran ini, selain bisa mendapatkan eneka barang belanjaan, menikmati aneka kuliner, merasakan kemeriahan aneka hiburan, kita juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik dari event Jakarta Fair Kemayoran ini.

Makanya bagi teman-teman yang belum datang ke JFK, makanya buruan datang, sebab event ini akan berlangsung hingga 1 Juli 2018 mendatang. Dan jangan lupa datang ke sini rame-rame bersama teman-teman atau keluarga kalian supaya makin seru loh.
banyak spot foto yang keren-keren di JFK loh
Dan buat teman-teman yang senang-senang foto-foto, di JFK ini banyak sekali spot foto-foto kece yang sangat sayang untuk dilewatkan. Makanya kalo bisa datang saja lebih awal supaya kalian bisa foto mumpung masih suasana yang cerah sehingga hasil foto kalian juga semakin bagus. Lumayan kan buat di share di sosmed? hehehe

So, mari teman-teman semua, ayo datang ke Jakarta Fair Kemayoran, saatnya memanjakan diri dengan aneka barang belanjaan, hiburaan dan keseruan yang membahana. Enjoy your life!


2 comments:

  1. Selalu banyan alasan yang akan menarik Kira bust batik keep Jakarta Fair sampai akhirnya di tutup pada tanggal 1 juli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mpo, saya masih pengen balij lagi ke JFK, kemarin belum puas hehehe

      Delete