JLC Award 2019 Bertabur Hadiah Istimewa



Sore itu gerimis, namun keasyikan saya membaca sebuah buku tiba-tiba tersentak karena ada ketukan di pintu rumah. Segera saya beranjak meninggalkan buku yang sudah separuh saya baca tersebut. Dan saat saya membuka pintu, saya menjumpai sesosok pria muda yang tengah menenteng sebuah amplop coklat bersampul plastik transparan dengan jaketnya sedikit basah.

Rupanya pria yang membawa amplop coklat ini merupakan salah satu kurir dari JNE yang mengantarkan paket dokumen untuk saudara saya. Salut saya dengan semangatnya yang tetap berjuang mengantarkan paket agar sampai cepat di tempat tujuan meskipun gerimis sudah mulai turun dengan deras.

Nah, kerja keras dan pelayanan terbaik para kurir JNE seperti inilah mungkin yang membuat masyarkat semakin senang menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan barang-barang. Hal ini juga yang diakui oleh seorang teman saya penjual baju online, dia selalu menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan pesanan pelanggannya karena mengirimkan barang dengan JNE sudah sangat terpercaya dan juga barang cepat sampai di tujuan dengan aman. 

Melihat hal ini, saya pun percaya, bahwa kini semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan barang, terlebih bagi para pelaku usaha dan juga UKM-UKM yang memang hampir setiap hari melayani permintaan konsumennya.

Maka dengan begitu besarnya peran masyarakat dalam menggunakam jasa JNE yang terus meningkat setiap saat ini, terutama para pelaku UKM inilah yang membuat JNE merasa terpanggil untuk memberikan penghargaan kepada masyakat khusunya bagi para member JNE Loyalty Card (JLC) melalui ajang JLC Award, agar masyarakat khususnya para pelaku UKM semakin termotivasi dan semakin semangat untuk terus menggunakan  jasa JNE sebagai jasa pengiriman barang terbaik setiap saat.

Malam Penganugerahan JLC Award 2019

Rasanya senang bangat saya bisa kembali hadir untuk melihat keseruan JLC Award 2019 yang tahun ini digelar di Hotel Pullman – Central Park, Jakarta Barat dengan tema “Dream Big, Dream Bigger” yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2019 kemarin.
Saya dan sahabat blogger menghadiri acara JLC Award 2019

Acara JLC Award sendiri merupakan salah satu acara istimewa yang sengaja dihadirkan oleh JNE untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada para member JNE Loyalty Card (JLC) yang kini telah mencapai lebih dari 140 ribu anggota yang tersebar di seluruh nusantara atas segala kerja keras mereka lakukan hingga saat ini.

Jadi acara ini hadir hanya untuk para member JNE Loyalty Card (JLC) sekaligus sebagai upaya JNE dalam mendukung kemajuan bisnis para pelaku UKM yang telah menjadi pelanggan setia JNE selama ini dan telah banyak melakukan aktifitas pengiriman barang menggunakan jasa JNE.

Sejalan dengan tema JLC tahun ini, JNE berharap agar para member JLC sebagai pelaku UKM dapat terus meningkatkan kualitas bisnisnya dengan keinginan yang lebih besar lagi dari waktu ke waktu, sehingga perkembangan bisnis para member JLC ini bisa terus maju nantinya.
Konerensi Pers terkait penyelenggaraan JLC Award 2019
Hal ini juga diungkapkan oleh Bapak Eri Palgunadi selaku Vice President of Marketing JNE yang mengatakan bahwa “Dengan langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM. Bentuk Apresiasinya dapat semakin bermanfaat sesuai tagline “Connecting Happiness”, agar memacu impian dari semangat para pelaku UKM untuk mengembangkan bisnisnya ke depannya.”

Acara yang dipandu oleh Bayu Oktara dan Melissa Karim ini menjadi seremonial penyerahan beragam hadiah fantastis untuk para member JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw yang merupakan program pengundian poin setiap tahun untuk semua member JLC.

Nah, untuk pengundian JLC Lucky Drow 2018 sudah dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 yang lalu di kantor JNE yang berada di jalan Tomang Raya No. 11 – Jakarta Barat. Dan dari hasil pengundian tersebut, terpilihlah 100 orang member JLC yang beruntung, dimana para member tersebut melakukan penukaran poin untuk mengikuti JLC Lucky Draw yang dikumpulkan sepanjang tahun 2018.
Beberapa orang para pemenang Lucky Draw 2018
Dan para pemenang ini meraih beragam hadiah di antaranya: Paket wisata ke Korea dan Bali, sepeda motor, peralatan elektronik yang dapat menunjang penjualan online, logam mulia, serta puluhan voucher belanja.

Ternyata para member JLC ini tidak hanya mendapatkan hadiah melalui lucky draw saja, tetapi mereka pun berkesempatan untuk meraih hadiah dari JLC Race dengan beragam hadiah yang juga sangat spektakuler. Dimana pada JLC Race ini, para member JLC dibagi menjadi dua kategori yaitu: ada Kategori Transaksi Tertinggi dan Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Nah, untuk JLC Race 2018 ini dimulai sejak periode 10 Oktober – 31 Desember, dimana untuk JLC Race ini lebih special dari tahun lalu karena total pemenangnya ada 26 orang member JLC.
·         10 orang pemenang tingkat nasional, terdiri dari 5 orang member dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan 5 orang lagi dengan Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.
Selamat kepada para pemenang untuk kategori Transaksi Tertinggi Tingkat Nasional
Nah, untuk para pemenang tingkat nasioanl untuk kategori Nilai Transaksi Tertinggi ternyata JNE memberikan hadiah berupa Mobil Toyota All New Rush, Sepeda Motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, Sepeda Motor Honda CBR, dan Logam Mulia.
Selamat kepada para pemenang untuk kategori Resi Tertinggi Tingkat Nasional
Sedangkan untuk para pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak mendapatkan hadiah berupa Mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai & Turki, Sepeda Motor Honda CPX, iPhone Xs, dan Kamera Fuji Film.

·         16 orang pemenang tingkat regional, ada 8 regional. Jadi masing-masing regional terdapat 1 pemenang Kategori Transaksi Tertinggi dan 1 juga untuk pemenang Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak. 

Nah 8 Regional ini terdiri dari: Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah & Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta SulamPapua (Sulawesi, Ambon & Papua).
Selamat kepada para pemenang untuk kategori Resi Tertinggi Tingkat Regional
Nah, masing-masing regional dengan kategori nilai transaksi tertinggi ternyata mendapatkan hadiah 1 unit motor Vario 125 CBS. Sedangkan para pemenang dengan kategori jumlah pengiriman terbanyak di masing-masing regional mendapatkan hadiah berupa masing-masing 1 buah Samsung Galaxy Note 9.

Wah selamat ya untuk seluruh pemenang, saya ikut senang untuk keberhasilan semua pemenang, semoga setelah diberikan banyak hadiah seperti ini akan membuat para member JLC semakin rajin untuk terus meningkatkan poinnya di kemudian hari, sehingga masih bisa menang lagi.

Begitu pun buat yang belum menang, semoga semakin termotivasi untuk terus meningkatkan jumlah poin yang dimiliki agar tahun depan bisa merasakan kebahagiaan mendapatkan banyak hadiah seperti yang dirasakan oleh para pemenang pada tahun ini.

Daftar Member JLC Mudah dan Gratis

Nah, buat yang belum tahun ini jangan sedih ya, semoga kegagalan tahun ini bisa menjadi pelajaran supaya bisa di tahun mendatang bisa juga mendulang banyak hadiah keren dari ajang JLC Award mendatang.

Namun buat teman-teman di luar sana yang belum jadi member JLC padahal kerap menggunakan jasa JNE untuk mengirimkan barang maka sebaiknya segera mendaftarkan diri menjadi member JLC, karena konon katanya, JLC pada tahun depan akan membuka banyak peluang bagi member JLC untuk meraih banyak hadiah di JLC Award mendatang.

Jadi JLC akan terus melakukan inovasi agar membernya bisa mendapatkan manfaat dan keuntunngan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka. Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit yang bukan hanya berupa hadiah berbentuk barang, tetapi juga hadiah berupa pengalaman yang menarik. 

Dimana pada waktu yang akan datang, peluang para member JLC untuk mendapatkan poin akan semakin terbuka lebar, karena poin bisa didapat bukan hanya ketika member JLC bertindak sebagai pengirim saja, tetapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket.
The Groove turut hadir memeriahkan acara JLC Award 2019
Maka dengan begitu, para member JLC akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw maupun JLC Race akan semakin besar dan terbuka lebar untuk tahun mendatang.

Untuk itu, buat seluruh pelanggan JNE yang belum bergabung menjadi member JLC maka sebaiknya segera mendaftarkan diri akan bisa mengumpulkan poin dari setiap aktifitas pengiriman atau penerima paket dengan JNE.

Nah, cara untuk menjadi member JLC sangat mudah loh, dimana kita hanya perlu melakukan langkah mudah, yaitu yang pertama adalah kita harus mengunjungi website https://jlc.jne.co.id lalu kemudian melengkapi segala persyaratan yang diminta. Dan ingat, untuk mendaftar member JLC ini GRATIS TIS TIS!

Jadi langsung daftar sekarang saja, lalu mulai kumpulkan poin melalui transaksi yang dilakukan dengan menggunakan member JLC supaya nanti bisa menukarkan poin-poin tersebut dengan beragam hadiah menarik, bahkan berkesempatan untuk memenangkan hadiah istimewa setiap tahunnya.

JNE & YKAN Peduli Lingkungan Hidup

Selain itu, pada malam JLC Award 2019 ini, JNE tidak hanya menyuguhkan aneka hiburan dan hadiah yang melimpah saja, namun JNE juga melakukan signing ceremony dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia yang merupakan sebuah organisasi yang memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia dan juga alam itu sendiri.

Dimana dengan adanya kerjasama ini, diharapkan para member JLC dapat turut serta dalam kegiatan ini dengan menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada The Nature Conservancy (TNC) Indonesia yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program konservasi alam.

Penandatanganan kerjasama antara JNE dan YKAN
Bahkan diakui oleh Bapak Lastyo Lukito selaku Director External Affair and Sustainable, Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) juga menyampaikan bahwa kegiatan kerja sama ini bukanlah yang pertama kali, karena pada tahun 2018 JNE sudah mendukung kegiatan konservasi YKAN untuk program pengelolaan sampah atau waste management di Wakatobi.

Sebagai bentuk inisiatif dan dukungan kelanjutan, di tahun 2019 ini JNE dan YKAN akan memulai kerjasama baru yang melibatkan anggota JLC, dimana anggota JLC dapat mendonasikan poinnya kepada YKAN untuk berperan serta dalam program pelesterian alam.

Jadi JNE dan YKAN akan berkolaborasi melalui kegiatan bernama JNE Loyalty Card (JLC) untuk menjalankan member points redemption. Dimana melalui kesempatan ini, JNE akan memfasilitasi donasi dari pelanggan-pelanggannya kepada YKAN, melalui penukaran poin member, dan nantinya donasi ini akan digunakan untuk kegiatan perlindungan habitat orang utan, penyu, terumbu karang, dan hutan mangrove.
JNE Memberikan bantuan pada anak yatim piatu
Selain itu, pada malam JLC Award 2019 ini, JNE juga tidak lupa untuk membantu sesama, yaitu dengan memberikan bantuan berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu. Bahkan anak-anak tersebut diundang untuk datang di acara perhelatan JLC Award 2019 ini.

Bahkan acara memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu seperti ini sudah menjadi agenda wajib yang kerap dilakukan oleh JNE. Jujur saya sangat salut dengan hal ini, semoga langkah indah ini akan terus dilakukan seterusnya sampai kapanpun.

Dan saya mendokan semoga kebaikan-kebaika yang dilakukan oleh JNE ini nantinya menjadi nilai ibadah dan juga membuat JNE semakin sukses supaya bisa membantu semakin banyak lagi manusia lain dan juga lingkungan dan alam menjadi semakin baik lagi. Aamiin…


No comments:

Post a Comment