Mobil123 Kini Tampil Dengan Wajah Baru



Terkadang sakit jika sudah datang tak ada yang bisa menghindar darinya. Iya sakit itu bisa datang dengan begitu tiba-tiba. Seperti sakit yang mama saya rasakan, lagi duduk-duduk santai tapi tiba-tiba pingsan dan seketika harus dilarikan ke rumah sakit. Dan setelah melalui pemeriksaan, kata dokter mama saya terkena stroke, dimana tubuh sebelah kanannya mati rasa.

Jadi sejak itu, tentu saja mama harus sering bolak-balik untuk mengontrol ke dokter supaya tahu bagaimana perkembangannya. Dimasa-masa ini, tentu memiliki kendaraan pribadi benar-benar kami inginkan, yaitu kehadiran sebuah mobil menjadi impian yang benar-benar kami dambakan untuk dimiliki secepatnya. 


Iya soalnya jika harus pinjam mobil tetangga rasanya ada rasa tidak enak karena pinjamnya bukan sekali-dua kali. Jika pun harus sewa mobil, selain lebih mahal tentu saja mobil yang mau disewa tidak selalu tersedia saat kita butuhkan. Sedih bangat tiap kali dihadapkan dalam situasi seperti ini.

Untuk itulah kami pun akhirnya langsung mencari mobil, namun dulu itu untuk membeli mobil bekas kami benar-benar kesusahan untuk mencari informasinya, kami awalnya hanya mengandalkan tanya ke keluarga atau teman-teman yang sudah punya mobil. Alhasil, kami pusing sendiri karena mendengar begitu banyak saran dari mereka semua.

Tapi pada akhirnya, kami pun mendatangi beberapa tempat penjual mobil yang teman-teman itu rekomendasikan, namun mobil yang kami impikan tidak langsung didapatkan juga, karena ada ketidakcocokan pada intinya. 

Rasa capek, kehabisan waktu dan tenaga juga uang untuk mutar-mutar mencari mobil berhari-hari membuat kami hampir menyerah, tapi mengingat pentingnya keberadaan mobil untuk mengantar mama mengontrol ke dokter maka membuat kami terus mencari, dan pada akhirnya mobil yang diinginkan kebeli juga sih setelah melalui pencarian yang panjang dan melelahkan itu.

Tapi kejadian seperti saya dulu itu tidak akan terjadi lagi deh sekarang, soalnya sekarang jika ingin membeli mobil maka kita bisa dengan gampang mendapatkan informasi yang kita inginkan, semua kini semakin mudah hanya dengan mengakses Mobil123.com.



Ada yang belum tahu apa itu Mobil123?
Okay saya akan jelaskan sekilas, bahwa Mobil123.com adalah Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual melalui satu platform terpercaya yang akan memberikan banyak listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik bagi kita.

Jadi buat yang ingin membeli mobil atau motor bisa bangat loh menggunakan layanan dari Mobil123 ini. Apalagi saat ini, Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam databasenya, jadi akan semakin mempermudah kita untuk mencari kendaraan yang kita inginkan.

Kini kita tak perlu lagi harus tanya sana-sani dan mutar ke sana ke mari jika ingin membeli mobil seperti kisah saya dulu itu. Sekarang semua semakin mudah seiring zaman yang semakin canggih, kita cukup duduk manis dan mengakses websitenya Mobil123.com maka kita bisa dengan mudah untuk mencari mobil yang kita inginkan, karena di sana tersedia sangat banyak pilihan brand mobil baik baru atau bekas yang dijajalkan di sini.


Website Mobil123.com tampil dengan wajah baru
Sekarang tampilan website Mobil123.com terlihat semakin keren menurut saya. Iya, jadi pada hari kamis (14/09) kemarin ternyata Mobil123.com hadir dengan wajah baru yang menampilkan desain baru yang akan membuat kita lebih mudah berselancar untuk mencari informasi yang dinginkan.

Kini laman website Mobil123.com hadir dengan tampilan baru dan jauh lebih berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya yang dikenalkan pada 2014 yang lalu. Pemilahan warna design dasar merah putih, membuat kita seketika langsung teringat akan  bendera Negara kita tercinta ini.
Beginilah tampilan terbaru dari Mobil123.com
Hal tersebut senada dengan yang diungkapkan oleh Ibu Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com “Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com.”   

Tampilan website Mobil123.com hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan kekinian dengan menawarkan beragam keunggulan untuk meningkatkan kenyamanan bagi para penggunanya. Dan tampilan halaman utama berita Mobil123.com kini tampak lebih segar dan informatif sesuai dengan  trend masa kini.
Selain itu, yang membuat saya semakin suka dari Mobil123.com ini yaitu kita sebagai para pengguna dapat mengakses informasi berita sesuai kebutuhan, user friendly, cepat dan responsif di mana artikel-artikel dalam halaman berita dapat langsung dibuka di segala perangkat baik desktop maupun mobile dengan mudah.

Jadi jika kita lagi membutuhkan artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international maka di sini kita juga dapat menemukannya dengan mudah. Yaitu kita bisa mengakses beritanya melalui 4 pilihan kategori utama yaitu Berita Otomotif, Mobil Baru, Review dan Panduan Pembeli.

Berita Otomotif merupakan kategori yang akan memberikan kita banyak berita menarik seputar dunia otomotif, sehingga dengan hadirnya kategori ini akan membuat kita semakin kaya akan berita-berita terkini seputar dunia otomotif dari dalam hingga luar negeri.

Mobil123 hadirkan beraneka berita otomotif terkini

Mobil Baru merupakan kategori yang akan memberikan kita informasi seputar mobil-mobil terbaru yang ada di pasaran, dimana keberadaannya akan membuat kita semakin mudah untuk mengerti tentang informasi berbagai merek dan model mobil terbaru yang kini hadir menghiasi jagad otomotif.

Kita bisa menemukan mobil baru dengan mudah di Mobil123

Review merupakan kategori yang juga layak kita perhatikan, karena pada kategori ini kita bisa mendapatkan banyak informasi menarik seputar kendaraan melalui penuturan yang diungkapkan berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang sudah dilakukan dan diungkap secara mendetail oleh Tim Mobil123 sehingga bisa menambah wawasan kita seputar kendaraan yang direview tersebut.

Tampilan Kategori Review dari Mobil123

Panduan Pembeli ini sungguh kategori yang juga sangat menarik menurut saya, karena dengan hadirnya kategori ini maka kita selaku pembeli kendaraan akan mendapatkan berbagai informasi menarik seputar kendaraan yang layak untuk kita  miliki.

Tampilan Kategori Panduan Pembeli di Mobil123

Selain itu, kita pun masih bisa mendapatkan informasi lainnya, yaitu kita bisa melihat video dan galeri foto yang dibuat oleh tim redaksi Mobil123.com, dimana melalui dua kategori ini maka kita akan melihat informasi seputar launching mobil baru, test drive mobil juga motor baru dan lainnya yang ditampilkan dengan sangat komprehensif.

Sungguh kehadiran kategori-kategori di atas ini benar-benar membuat saya merasa puas akan berbagai informasi seputar dunia otomotif yang ingin saya cari, semua bisa saya dapatkan dengan sangat mudah hanya mengakses website Mobil123.com ini, maka saya bisa sekaligus mendapatkan banyak informasi yang saya inginkan tanpa harus membuka banyak website lainnya lagi.

Dan pastinya yang saya paling suka juga dari Website Mobil123.com ini adalah kemudahan saat kita ingin mencari mobil yang ingin kita beli, maka kita bisa menelusurinya dari 4 kategori ini, yaitu: Kategori Merek Mobil Bekas, Merek Mobil Baru, Tipe Bodi, Lokasi.
4 Kategori ini sangat mempermudah mencari mobil di Mobil123

Kategori Merek Mobil Bekas, jadi dengan hadirnya kategori ini maka kita sangat dipermudah untuk mencari merek mobil bekas yang kita inginkan dengan hanya mengklik merek mobil yang kita inginkan, maka semua mobil bekas untuk merek tersebut akan tampil dan kita tinggal pilih mau model dan harga mobil yang seperti apa. 

Begitupun untuk Merek Mobil Baru, maka kita bisa dengan mudah untuk mendapatkan sebuah mobil baru yang kita impikan hanya dengan mengunjungi kategori merek yang ada pada kategori mobil baru ini hanya dengan mengklik merek mobil yang kita inginkan, maka semua mobil baru untuk merek tersebut akan tampil dan kita tinggal pilih mau model dan harga seperti apa yang kita mau. 

Kategori Tipe Bodi akan memberikan kita pilihan jenis tipe bodi mobil yang ingin kita pilih, jadi jika kita ingin mencari mobil jenis sedan, maka kita cukup klik tipe sedan maka semua merek mobil dengan tipe sedan akan tampil semua sehingga kita semakin mudah untuk memilih mobil tipe sedan yang kita impikan.

Kategori Lokasi ini benar-benar memberikan kemudahan bagi kita untuk mencari mobil berdasarkan lokasi yang kita inginkan. Jadi jika kita ingin mencari Mobil di Kota Yogyakarta maka kita bisa langsung untuk memilih lokasi kota tersebut, sehingga semua merek mobil yang berlokasi di kota Yogyakarta tersebut akan tampil semua dan kita tinggal memilih mobil mana yang menarik untuk kita miliki.

Sungguh menarik bangat pengelompokan keempat kategori pencarian mobil yang ada di atas, benar-benar sangat membantu kita untuk menemukan mobil yang kita inginkan menurut saya, karena dimana semua mobil yang dijual tersebut sudah dilengkapi dengan informasi yang mendetail seperti merek mobil, tipe mobil, tahun pembelian, lokasi mobi dijuall, dan juga harga mobil sehingga jika kita tertarik, maka kita bisa langsung menghubungi penjual melalui menu 'hubungi penjual' yang ada pada data mobil tersebut. Benar-benar mempermudah bangat jika kita ingin mencari mobil dengan cepat.

Selain menjual beragam merek mobil, ternyata Mobil123.com ini juga menjual aneka merek motor loh, jadi bagi yang mencari motor bisa juga untuk mampir ke layanan Mobil123.com. Dan selaian tampilan webnya yang semakin kece, kita juga bisa menginstal apps Mobil123.com melalui App store atau Google play sehingga semakin mempermudah kita untuk mendapatkan segala informasi terkini melalui smartphone kita.

Dan yang asyik juga dari website Mobil123.com ini yaitu adanya menu chatting yang bisa kita gunakan jika ingin berkonsultasi atau bertanya-tanya seputar kendaraan yang ingin kita jual atau beli di sini, di mana para Customer Services yang melayani kita di layanan chatting ini sangat ramah dan informatif menurut saya, makanya jika saya membutuhkan informasi lebih atau ada yang membuat saya bingung maka saya bisa dengan mudah menggunakan layanan chatting tersebut.
Saya suka dengan tampilan baru Mobil123 ini
Jadi saya pribadi sangat senang dengan tampilan baru dari website Mobil123.com, jauh lebih fresh dan tampil kekinian serta informatif, sehingga benar-benar sangat membantu saya ketika mencari informasi seputar mobil yang sedang saya butuhkan.

Saya berharap semoga Mobil123.com bisa terus maju dan terus menghadirkan berbagai inovasi-inovasi menarik lainnya di masa-masa yang akan datang sehingga bisa membantu masyarakat awam seperti saya ini dalam mencari informasi yang mendetail seputar dunia otomotif.

Selamat ya Mobil123.com atas tampilan barunya yang keren ini! Semoga semakin maju dan sukses ya. Aamiin…

13 comments:

  1. Diantara 4 kategori Mobil123.com, sy paling suka baca reviewnya. Sukses untuk Mobil123.com

    ReplyDelete
  2. Membeli mobil second memang lebih sulit drpd membeli mobil baru. Agak riskan dan beresiko. Ngerinya adalah mobil second tersebut ternyata cm bagus tampilan eksteriornya aja padahal interior dan mesinnya bobrok. Klo sdh bgitu, pasti kita rugi sudah beli mobil tsb. Dgn adanya mobil 123 mempermudah kita mendapatkan mobil yg sesuai kriteria.

    ReplyDelete
  3. Jadi Awan beli yang mana nih? Mau ga mau kebutuhan akan kendaraan memang penting juga ya kalau dalam keadaan sperti itu

    ReplyDelete
  4. Banyak info dan tips otomotif juga ya di sana. Keren ih yg skrg lebih fresh

    ReplyDelete
  5. Looo... Kok sama cerita sampai akhirnya beli mobil. Sayapun demi ibu.btw emang mobil123 tampilan baru ni makin nyaman digunakan deh.

    ReplyDelete
  6. saya juga suka sama tampilan fresh \m/

    ReplyDelete
  7. Tampilan barunya gak hanya makin cepat aksesnya, tapi makin informatif Wan

    ReplyDelete
  8. Wuiih Keren bangat nih Mobil123 ya Bang, selalu berinovasi, tampilannya juga fresh bangat dilihatnya :)

    ReplyDelete
  9. aku udah coba buka dari website dan beneran tampilannya lebih fresh dan buat betah lama2 ya

    ReplyDelete
  10. Zaman dulu kalau mau cari mobil bekas biasanya lihat iklan baris di surat kabar yang tulisannya kecil-kecil dan gak kelihatan pula mobilnya. Kalau sekarang lebih asik sejak ada mobil123 :)

    ReplyDelete
  11. Sekarang lebih asik ya ada mobil123.. Gak perlu lagi datengin tiap shorum cari mobil hehhe

    ReplyDelete
  12. Saya udah liat situsnya, dan setuju banget deh sekarang tampilannya emang jadi lebih keren. Eye catching dan informatif. Tambahan fitur video menjawab tren masa kini di mana pengguna internet lebih menyukai konten gambar bergerak ketimbang teks. Maju terus Mobil123.com!

    ReplyDelete
  13. Tampilan baru dengan performa yang lebih baik

    ReplyDelete