Minggu, 28 Juli 2013

Bodrex juaranya atasi masalah dengan cepat



Mendengar nama Bodrex bagi saya bukan lagi cerita baru, bahkan nama Bodrex sudah terngiang diingatan saya sedari kecil hingga kini, yang tertanam di ingatan saya Bodrex itu merupakan salah satu obat sakit kepala yang gampang ditemui dimana-mana, dari apotik, supermarket hingga warung pinggir jalan dengan harga yang tidak merampas isi dompet. Dan sudah bisa dipastikan bahwa Bodrex sudah menjadi salah satu merek obat sakit kepala yang dikenal luas oleh anak kecil hingga orang tua, dari orang miskin hingga orang kaya, dari kota hingga ke pelosok-pelosok desa. Bodrex itu sudah menjadi merek yang terkenal dan nomor satu di negeri ini.

Bodrex yang merupakan obat sakit kepala yang sudah hadir sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu dan berkibar dibawah bendera PT. Tempo Scan Pacific kini hadir dengan berbagai macam varian dengan fungsinya masing-masing, seperti berikut ini:

1. Bodrex reguler


Bodrex reguler ini mengandung 600 mg parasetamol dan kofein 50 mg, dengan kombinasi bahan-bahan tersebut bisa meringankan sakit kepala, pusing, pening berat, sakit gigi dan juga bisa menurunkan demam dengan cepat.


2. Bodrex migra

Pada Bodrex migra ini mengandung berbagai kandungan seperti Paracetamol 350 mg, Propyphenazone 150 mg, Kaffeine 50 mg. Dimana perpaduan kandungan tersebut menjadi kambinasi analgetik sehingga mampu meringankan bahkan menghilangkan sakit kepala sebelah atau migrain, sehingga dengan Bodrex Migra ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk sakit kepala sebelah dan setelah minum Bodrex migra kita bisa beraktifitas kembali tanpa dililit sakit kepala sebelah yang mengganggu.



3.  Bodrex flu dan batuk (Tablet)

Bodrex Flu dan batuk dalam bentuk tablet ada dua varian, yaitu Bodrex flu dan batuk yang disertai batuk tidak berdahak dan satu lagi Bodrex flu dan batuk untuk meredakan flu dan batuk berdahak.

Bodrex Flu&Batuk tidak berdahak
Bodrex flu dan batuk untuk batuk tidak berdahak itu mengandung parasetamol 500 mg, phenylephrine HCl 10 mg, Dextromethorphan HBr 12 mg, dimana cara kerja obat ini adalah sebagai analgesik-antipiretik, dekongestan hidung dan antitusif sehingga mampu meredakan gejala flu seperti demam, hidung tersumbat, bersin-bersin yang disertai dengan batuk yang tidak berdahak.




Bodrex Flu&Batuk berdahak
Bodrex flu dan batuk berdahak memiliki komposisi tiap kaplet lapis dua mengandung paracetamol 500 mg, phenylephrine HCl 10 mg, Glyceryl Guaiacalate 50 mg, Bromhexine HCl 8 mg, dimana cara kerja komposisi tersebut sebagai analgesik-antipiretik, dekongestan hidung, ekspektoran dan mukolitik. dimana indikasi dari obat ini untuk meredakan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat, dan bersin-bersin yang disertai batuk berdahak.



4. Bodrex flu & batuk  (Sirup)

Inovasi terus dilakukan oleh Bodrex untuk memberikan alternatif pilihan Bodrex untuk flu dan batuk, selain tablet kini bodrek flu dan batuk hadir dalam bentuk sirup dalam dua varian seperti berikut ini:

  • Bodrex Flu dan Batuk biasa dengan ukuran kemasan 60 ml namun pada setiap 5 ml nya diracik dari Paracetamol 150 mg yang bisa menurunkan demam, Phenylpropanolamine HCl 10 mg yang berfungsi untuk melegakan hidung yang tersumbat sehingga memudahkan untuk bernafas, dan kandungan Dextromethorphan HBr 4 mg yang berfungsi untuk memberantas batuk.
  • Dan ada juga Bodrex Flu dan Batuk Berdahak dengan ukuran kemasan 60 ml namun pada setiap 5 ml diracik dari kombinasi parasetamol 150 mg yang bisa menurunkan demam, Phenylpropanolamine HCl 10 mg yang berfungsi untuk melegakan hidung yang tersumbat sehingga memudahkan untuk bernafas, dan kandungan Glyceryl Guaiacolate 50 mg yang berfungsi untuk mengncerkan dan mengeluarkan batuk berdahak.

5.  Bodrex demam

Tiap tablet Bodrex demam berlapis dua dengan memiliki kandungan parasetamol 500 mg. Kandungan Parasetamol yang bekerja sebagai analgesik bekerja dengan meningkatkan ambang rangsang rasa sakit. Namun disisi lain paracetamol pun berperan sebagai antipiretik yang diduga bekerja langsung pada pusat pengatur panas di hipotalamus. dimana indikasi dari obat ini mampu meredakan rasa sakit seperti sakit kepala, sakit gigi, sakit pada otot dan penurunan demam yang menyertai flu dan demam sesudah vaksinasi.


6. Bodrex Extra

Dalam Bodrex Extra ini mengandung 350 mg paracetamol, yang dikawinkan dengan ibuprofen 200 mg, dan juga dikombinasikan dengan Caffeine 50 mg. sehingga dengan komposisi parasetamol  yang merupakan analgetik-antipiretik dan Ibuprofen yang merupakanobat golongan Analgetik-Antipiretik dan Anti Inflamasi Non Steroid (AINS) yang bisa berperan sebagai analgetik yang bisa meredamkan rasa nyeri, dan kandungan antipiretik yang bisa meredamkan demam dan Anti Inflamasi mengurangi proses peradangan. Efek analgesik dari paracetamol dan Ibuprofen yang bekeerja secara sinergis denganCaffeine dalam meredakan sakit kepala.

Jadi jelas semua rangkaian varian dari Bodrex tersebut hadir untuk membantu meringankan sakit kepala, flu, demam, batuk biasa maupun batuk berdahak dengan kerja yang super cepat sesuai dengan slogannya Bodrex Juaranya Cepat mengatasi sakit dipusatnya secara langsung. dan keunggulan lain Bodrex ini adalah bisa dikonsumsi sebelum atau setelah makan sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi dimanapun dan kapanpun, dan Bodrex juga memiliki kemasan ekonomis, ukuranya kecil dengan isi empat kaplet (butir) setiap saset sehingga sangat simple dan mudah dibawa kemana-mana, bahkan bisa dikantongin.

Dengan penjelasan semua rangkaian vaian Bodrex diaataas rasanya tak ada lagi keraguan akan khasiat dan manfaat dari Bodrex, karena telah terbukti puluhan tahun menjadi obat sakit kepala pilihan seluruh masyarakat Indonesia. Dan begitu juga bagi saya, Bodrex menjadi pilihan pertama bagi saya ketika sakit kepala menyerang saya. Ini saya sedikit berbagi cerita tentangan pengalaman saya dan Bodrex.

Saat itu saya ada pekerjaan diluar kantor dan harus survey ke lapangan, panas matahari yang begitu menyengat dan harus berputar-putar dengan motor dari satu tempat ke tempat lain membuat kepala saya mendadak sakit kepala, awalnya saya acuhkan namun pada akhirnya sakit kepala tersebut membuat saya tidak konsentrasi dijalan, sayapun memutuskan untuk mampir disebuah warung yang tidak terlalu besar dan berniat membeli Bodrex untuk menghilangkan sakit kepala tersebut, dan saya disodorkan oleh yang punya warung Bodrex sakit kepala reguler. Sayapun akhirnya membeli Bodrex tersebut namun saat itu saya memang belum sempat makan siang karena kerjaan memang harus dituntaskan secepatnya tapi memang benar Bodrex bisa diminum meski tanpa makan sebelumnya, dan khasiat Bodrex reguler tersebut langsung terasa, sakit kepaala saya mendadak minggat sehingga kepala sayapun kembali enteng lagi :)

Dan selain itu, biasanya Bodrex akan menjadi sahabat setia saya kala kecapean bergulat dengan kerjaan, kerap kali kepala saya akan diserang pusing dan berujung pada sakit dan tegang pada kepala bagian belakang, tentu saja Bodrex Extra menjadi pilihan saya karena kerja dari Bodrex Extra yang bekerja super cepat mengatasi sakit kepala sehingga saya bisa kembali konsentasi untuk bekerja.

Namun lain ceritanya, pada kondisi cuaca yang tak menentu seperti belakangan ini, kadang panas, kadang hujan membuat badan cepat dihinggapi flu dan batuk, dan Bodrex flu dan batuk pun menjadi pilihan tepat bagi saya untuk mengusir flu dan batuk untuk segera pergi jauh-jauh dari saya.

Bodrex benar-benar hadir dengan semua varian yang berbeda-beda untuk mengatasi sakit kepala yang berbeda-beda pula, "Beda Sakit kepalnya, Beda Obatnya" tinggal kita pilih sesui dengan sakit yang kita rasakan.


BODREX AKSI PEDULI SOSIAL

Selain keampuhan Bodrex yang bisa bekerja cepat untuk menumpas sakit kepala, flu, batuk dan demam yang menyiksa. Namun ternyata team Bodrexpun sangat perduli dan sigap dalam membantu masyarakat yang sakit atau terkena musibah dan bencana melalui program Bodrex Reaksi Cepat (bRC). Berikut beberapa kegiatan aksi peduli sosial yang dilakukan oleh team Bodrex Reaksi cepat (bRC), antara lain sebagai berikut:

Bodrex peduli Banjir

Bodrex peduli gempa Tasikmalaya
Bodrex sangat peduli sesama, hal ini terlihat dari berbagai aksi nyata yang dilakukan oleh Bodrex seperti saat terjadi gempa yang meluluh lantakan daerah Tasikmalaya, Cianjur, Pengalengan Bandung dan sekitarnya, dimana team Bodrex Reaksi Cepat (bRC) bekerja begitu sigap dengan mendirikan posko-posko kesehatan untuk memberikan pengobatan Gratis, bantuan obat-obat, makanan siap saji, tikar dan selimut.



Bodrex mengadakan Pengobatan Massal

Pengobatan Massal
Selain itu, Bodrex juga mengadakan kegiatan Program Sosial Indonesia Tersenyum (PSIT) yang berlangsung di Rawa Sengon, Kampung Melayu dan sederet tempa lainnya untuk mengadakan pengobatan massal bagi masyarakat yang tidak mampu, selain itu dalam program Bodrex PSIT ini banyak kegiatan lain juga seperti pengobatan katarak, operasi hernia gratis, khitanan massal dan sederet kegiatan positif lainnya.




Posko Mudik Bodrex 

Posko Mudik
Tiap kali Mudik, Bodrex tak ketinggalan ikut peduli memelihara dan menjaga kelancaran proses mudik bagi masyarakat dengan mendirikan posko mudik lebaran untuk memberikan tempat istrahat bagi pemudik yang mengalami kecapean dijalan, dan Bodrex  pernah mendirikan posko mudik diberbagai titik, misalnya di Karawang, Arjawinangun, Palimanan, Mundu-Cirebon, kanci-Cirebon, Simpang Jomin Cikampek, Losarang Indramayu, Alun-alun Brebes/Tegal, dan masih banyak lagi titik-titik lain yang bisa ditemuai posko mudik lebaran yang disediakan oleh Bodrex.

Bodrex Sahabat Veteran

Veteran
Bodrex juga sangat peduli kepada para Veteran di negeri ini, hal ini terlihat dari digelarnya acara Bodrex Sahabat Veteran, dimana diacara tersebut Bodrex memberikan apresiasi, penghargaan dan bantuan kepada para Veteran sebagai bentuk penghormatan atas segala jasa-jasa mereka yang telah menyumbangkan jiwa, raga, harta dan segala materinya sehingga negeri ini terbebas dari jajahan.




Pasukan Bodrex pergi Umroh

Pasukan Bodrex Umroh
Selain itu Bodrex juga tak henti-hentinya memberikan kesempatan kepada orang-orang yang memang berhak dan benar-benar berkeinginan ke tanah Suci Mekah melalui program Pasukan Umroh Bodrex. Dimana mereka yang terpilih untuk pergi umroh bersama Bodrex ini disharing melalui seleksi yang ketat dengan mempertimbangkan berbagai kategori misalnya, faktor kesehatan, baik lahir maupun fisik, psikologi, keagamaan dan juga kemampuan ekonomi. Dimana orang-orang terpilih tersebut akan diberikan kesempatan untuk pergi umroh gratis dengan segala pembiayaan dari Bodrex.

Bodrex tanggap Bencana Alam 

Bencana Banjir
Musibah banjir yang menimpa Bojonegoro dan Jebolnya Situ Gintung kembali memanggil hati nuurani team Bodrex dan tak ketinggalan Team Bodrex Reaksi Cepat, bekerja dengan sangat sigap memberikan bantuan, dan begitu juga ketika banyak lagi bencana alam yang terjadi di negeri ini, membuat team Bodrex reaksi Cepat (bRC) untuk memberikan segala kemampuan dan bantuan dengan tanpa pamrih. 

Begitu juga dengan yang terjadi baru-baru ini, saat musibah dan bencana banjir yang melanda Jakarta diawal tahun 2013 beberapa bulan yang lalu, kembali menggerakan hati team Bodrex untuk bekerja dengan semangat tanpa menyerah dan berada dijejeran terdepan menggandeng sejumlah relawan lain dan kopassus untuk bahu membahu mendirikan posko-posko kesehatan untuk memberikan maakan, pakaian, pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada warga yang membutuhkan.

Bodrex melakukan penyuluhan Kesehatan

Kepedualian Bodrex akan kesehatan memang luar biasa, hal inipun terlihat dengan begitu aktifnya team Bodrex Reaksi cepat (bRC) mlakukan berbagai penyuluhan kesehatan diberbagai sekolah dan mansyarakat, selain itu Bodrex juga memberikan penyuluhan akan pentingnya kesehatan dengan melakukan kaderisasi dan peningkatan mutu untuk posyandu-posyandu, pemeriksaan Ibu hamil dan layanan KB supaya bisa mencetak balita dan ibu yang sehat secara lahir dan batin dan menurunkan angka kematian Ibu dan bayi saat melahirkan.







Bodrex partisipasi Peduli Lingkungan Sehat

Penghargaan desa Tersehat - JaBar
Bodrex pun mengajak masyarakat untuk ikut menciptakan lingkungan yang sehat, sehingga bisa menghasilkan generasi muda yang sehat pula, untuk itu Bodrex Reaksi Cepat (bRC) ikut berpartisipasi dalam pembentukan Desa percontohan Sehat yang bekerja sama dengan DinKes (Dinas Kesehatan). Dimana program Desa percontohan sehat ini pernah diselenggarakan di setiap kabupatan di Jawa Barat. Dan untuk medapatkan Desa Percontohan Sehat tersebut, dilakukan seleksi yang sangat ketat sehingga akan terpilih Desa Sehat OKE (Optimal Kesehatan Masyarakat). Dimana peran Bodrex melalui bRC ini sungguh sangat patut diacungi jempol karena Bodrex telah ikut berpartisipasi dalam meletakan fundamental penting untuk standar kesehatan sebuah desa/kelurahan yang sejalan dan selaras dengan program “Generasi Sehat”.

Bodrex berantas demam berdarah

Persiapan pengasapan
Meningkatnya penyakit malaria dan demam berdarah akibat gigitan nyamuk aedes aegypti yang melanda dan meresahkan masyarakat, maka Bodrex Reaksi Cepat pun dengan cepat membantu masyarakat dengan melakukan penyemprotan pengasapan kesetiap lokasi untuk membunuh jentik nyamuk penyebab malaria dan demam berdarah tersebut, sehingga dengan langkah bijak team bRC ini diharapkan untuk menekan jumlah korban akibat nyamuk aedes aegypti tersebut. 


Rangkaian aksi sosial Bodrex yang saya tulis diatas, Itu hanya segelintir gambaran aksi sigap dan cepat yang dilakukan oleh team Bodrex Reaksi Cepat (bRC) untuk masyarakat dan juga  musibah dan bencana dinegeri ini, sebenarnya masih banyak aksi dan Reaksi cepat lainnya yang dilakukan oleh Bodrex, namun jika dijabar satu per satu sepertinya tak akan pernah habis untuk dibahas :D

Sungguh saya sangat salut dan acungi jempol kepada Bodrex atas kepedulian dan kerja kerasnya dalam membantu banyak masyarakat seperti yang telah dipaparkan diatas. Semoga Bodrex tak pernah lelah dan terus menjadi pelopor dan pemerhati untuk terus peduli pada masyarakat luas.


Dengan sederet keunggulan yang dimilki oleh Bodrex dan kepedualiannnya terhadap sesama, makanya tak heran jika Bodrex kerap kali mendapatkan banyak penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, ICSA, Most #1 Recommended Brand, Superbrands, Top 250 Indonesia original Brands (IOB), Indonesia’s most Favorite dan banyak penghargaan lainnya lagi, karena memang Bodrex layak untuk mendapatkan semua itu dan dengan demikian membuat Bodrex menjadi sebuah brand yang tak diragukan lagi akan kinerja dan khasiatnya.

Bodrex Reaksi Cepatnya, SUNGGUH LUAR BIASA !!!

***

Untuk terus update tentang perkembangan dan sepak terjang Bodrex dengan Reaksi Cepatnya, bisa di cek melalui facebook dengan me-like fanpage facebook Bodrex dan memfollow Twitternya @keluargabodrex seperti beriku ini.

Facebook Bodrex

 



Dokumentasi Foto diambil dari Facebook Bodrex

1 komentar:

  1. thuốc bổ xương khớp của mỹ 1500mg nếu như bạn đã biết đến sản phẩm này thì ngày hôm nay với một công thức mới đột phá trong một sản phẩm mới bổ sung Glucosamine lên đến 2000mggiúp xương của bạn trở nên chắc khỏe hơn bao giờ hết.
    thuoc bo xuong khop cua my
    thuốc uống làm trắng da ivory caps pillsIvory Caps được chiết xuất từ các hợp chất hoàn toàn tự nhiên với công thức tăng gấp ba lần Glutathione Complex 1500mg, cung cấp các dưỡng chất cần thiết sẽ làm trắng da từ bên trong
    thuốc ivory caps
    ivory cap pills
    Thuốc uống trắng da ivory capsThuốc uống làm trắng da tự nhiên với Glutathione 1500mg Ivory Caps Pills - GIÁ 850K

    Thuốc bổ xương khớp GlucosamineGlucosamine là thành phần chủ yếu có tác dụng bôi trơn cho khớp xương, cũng là chất cần thiết để hình thành tế bào sụn.
    thuốc xương khớpNgười và động vật đều tự tái tạo glucosamine trong cơ thể nhưng khi tuổi tác càng cao, tốc độ tái tạo lượng chất này càng giảm, cộng với quá trình thay cũ đổi mới của tế bào sụn,
    thuoc bo xuong khopdẫn đến lượng glucosamine càng bị thiếu trầm trọng hơn, điều này dẫn đến độ dày của sụn sẽ mỏng hơn, bề mặt khớp bị thoái hóa, các khớp không ma sát, bôi trơn với nhau, từ đó tạo thành các cơn đau, lâu dần khớp sẽ thoái hóa.
    thuốc bổ xương khớpNgười có tuổi (như tuổi ngoài 40), người có vấn đề về xương khớp nên bổ sung lượng Glucosamine Chondrointin để tăng cường chất bôi trơn cho khớp,

    BalasHapus