Kamis, 04 Februari 2016

This's items of my bag



Berbicara tentang isi tas, tentu setiap orang mempunyai barang-barang wajib yang harus dibawanya kemanapun ketika bepergian, begitu juga saya. Ada beraneka barang yang kerap saya masukan di dalam tas untuk saya bawa kemana-mana.

Menurut saya pribadi bahwa barang-barang yang ada di dalam tas saya ini sangat saya perlukan untuk bisa menunjang berbagai aktifitas keseharian saya. Berikut ini isi tas saya:
This's items of my bag
(abaikan PIN-PIN itu ya, bukan lagi jualan PIN, hanya pemanis saja :D )
  1. Buku Tulis dan Bolpoin, selalu saya siapkan untuk menuliskan apa saja yang saya rasa, lihat atau dengar. Saya lebih senang menggoreskan coretan diatas kertas dalam kondisi-kondisi tertentu, seperti menulis puisi, mencatat hasil meeting atau pun mencatat informasi dari suatu event yang saya datangi, saya merasa lebih asyik menggoreskan bolpoin diatas kertas langsung daripada mencatat dinote handphone, lebih leluasa saja rasanya.
  2. Flashdisk ini selalu saya bawa kemana-mana karena berisi data kerjaan dan data pribadi yang memang selalu saya butuhkan hampir setiap saat.
  3. Earphone untuk mendengarkan musik dari handphone, terutama saat menunggu angkot ataupun dalam angkot, hal ini sangat manjur untuk membunuh jenuh karena kelamaan menunggu angkot atau terjebak macet di jalan.
  4. Powerbank & kabelnya, keberadaan benda ini tentu saja untuk mensupport asupan tenaga baterai handphone saya jika terjadi lowbat dalam situasi dan kondisi tak terduga.
  5. Dompet ini benda penting yang tak boleh ketinggalan, karena ada isinya yang selalu saya perlukan (baca: uang) dan identitas diri pastinya (KTP, dll).
  6. Saputangan ini sangat penting terutama saat keringatan, sehingga wajah tidak tampak kuyup oleh keringat atau bisa untuk melap mulut habis makan sehingga bisa mengurangi penggunaan tisu.
  7. ID card kantor ini juga selalu ada di tas karena sebagai alat untuk akses pintu keluar dan masuk di kantor.
  8. Permen ini untuk membuat mulut saya terhindar dari rasa pahit dan bisa membuat mulut jadi segar.  Dan permen juga bisa untuk meredamkan mual terutama habis makan, atau bahkan bisa mengusir ngantuk disaat jam kerja. Tapi saya lebih sering mengunyah perpen sambil dengarin musik ditengah jenuh menunggu angkot atau terjebak macet, melakukan hal ini lumayan membantu mood saya menjadi tetap tenang, iya karena mulut tidak jadi mengumpat keluh kesah tapi malah sibuk mengecap manisnya permen :D
  9. Kalung angklung & gelang huruf adalah aksesoris yang juga kerap ada dilaci tas saya, dan aksesoris ini kadang saya kenakan untuk mempermanis penampilan saya, tapi tentu saja saya akan lihat situasi dan kondisinya juga ketika akan mengenakannya, biasanya akan saya kenakan saat kongkow santai bersama teman-teman saya. 
Itu cerita saya tentang benda-benda yang kerap ada di dalam tas saya, bagaimana dengan kamu kawan? ada benda apa saja yang kerap kamu bawa dalam keseharianmu? yook ceritakan dan sekalian ikutan giveaway What's in your bag Mba Waya, ada banyak hadiah menariknya loh :)  



26 komentar:

  1. whuaaaa....ga jaoh beda isinya sama tas ku

    cumaaaa ada satu yang beda, selalu ada roti persediaan bulanan di tas ku.

    Sukses yaa ngontesnya..

    ikotaan nyusul ajhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh kan kita kompak... hahahha

      saya pernah bawa roti gitu Teh dalam tas, tp lupa dimakan, alhasil lumutan dalam Tas. hahahha

      Aamiin... :)
      Hayoo Teh ikutan juga yook :)

      Hapus
  2. wah kirain yg bawa2 tas cuma cewek hehr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok juga harus bawa Tas Mas Hadi, nanti barang-barangnya bisa tercecer kemana-mana hehehe

      Hapus
  3. Coba kalau ada permen coklatnya, pasti aku udek udek tasnya..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu permennya didalamnya ada coklatnya lih Mba Enny, cobain deh hehehe

      Hapus
  4. Pinnya kok gak diceritain..eh, nempel yaa, bukan termasuk brng bawaan :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh itu Pin-Pinya nempel Mba Aireni hehehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. Itu lebih praktis ya Mba Jiah kalo sudah langsung nempel hehehe

      Hapus
  6. Kalo widya mah gatau kenapa ga pernah stock permen di dalam tas hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin tidak terbiasa kali Mba Widya, atau sudah manis makanya tidak perlu permen lagi. heheheh

      Hapus
  7. Pin di tasnya buanyak amet bang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sekalian mau buka lapak nanti jualan PIN kalo stoknya sudah banyak heheheh

      Hapus
  8. Gelangnya ga ada nilai historinya tuh? Kok ga sekalian diceritain. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu gelang kenang-kenangan dari teman saat jalan-jalan ke Kota Tua, itu saja sih historinya Mba Wardah hehehe

      Hapus
  9. Ada sapu tangaaaaan, kereeeen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebiasan dari kecil Mba Astin, sampai sekarang selalu bawa sapu tangan kemana-mana :)

      Hapus
  10. Itu powerbank sejuta umatnya aku juga punyaaaaaa *ga ada yg nanyak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh iya Mba Uniek, ini powerbank sejuta umat tapi sangat berjasa ini si powerbanknya hehehe

      Pasti Mba Uniek dapat juga kiriman ya heheheh

      Hapus
  11. Rajin yaa bawa asesoris.. aku males.. dibawapun pasti lupa makenya hihihi xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe saya juga sering begitu Mba Pungky, bawa tapi kadang ga saya pake, tapi setidaknya sedia payung sebelum hujan ya Mba hehehe

      Hapus
  12. isinya lengkap ya hehe... salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Mba Santi :)

      Salam Kenal juga ya Mba Santi Dewi :)

      Hapus
  13. Awan.. maafkan aku baru bisa komen. Laptopku bermasalah. hahaha, banyak kasus deh. makasih udah ikutan ya. Isi tasnya Awan lengkap. Keren deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga apa-apa Mba Waya, dimaklumi bangat itu :)

      Terima kasih Mba Waya, sukses ya untuk GA-nya. Aamiin :)

      Hapus