Senin, 25 April 2016

Rayakan Torabika Soccer Championship 2016 bersama Orange TV




Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang begitu banyak diigandrungi oleh masyarakat di dunia, begitu juga di tanah air ini. Pecinta sepak bola tidak hanya laki-laki, tak sedikit juga perempuan yang melabuhkan hatinya pada olahraga yang satu ini, bahkan anak-anak pun mempunyai idola yang mereka bangga-banggakan di dunia sepak bola ini.


Seperti ingin memuaskan dahaga para pecinta bola setelah vakum setahun lebih, maka tidak lama lagi akan digelar sepak bola akbar di negeri ini. Liga sepak bola tertinggi Indonesia yang bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC). Dimana pesta bola ini akan melibatkan banyak klub bola tersebar di seluruh negeri ini, akan ada 18 klub terbaik Indonesia yang akan berlaga pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

18 Club sepak bola yang akan berlaga pada Torabika Soccer Championship (TSC) adalah sebagai berikut:
1. Arema Cronus
2. Bali United
3. Barito Putera
4. Bhayangkara Surabaya United
5. Madura United
6. Mitra Kukar
7. Persegres Gresik
8. Persela Lamongan
9. Persib Bandung
10. Persija Jakarta
11. Perseru Serui
12. Persipura Jayapura
13. Persiba Balikpapan
14. PS TNI
15. PSM Makasar
16. Pusamabia Borneo FC
17. Semen Padang
18. Sriwijaya FC

Berbeda dengan pagelaran turnamen seperti Piala Bhayangkara atau Piala Jenderal Sudirman yang pernah berlangsung beberapa waktu yang lalu, maka keseruan dan persaingan di Torabika Soccer Championship (TSC) bakal berlangsung lebih sengit dan ketat karena setiap klub akan menjalani 306 pertandingan dengan format pertandingan yang menggunakan sistem kandang dan tandang.

Dan seolah tidak ingin melewatkan pesta si kulit bundar ini, maka Orange TV pun turut serta menyiarkan Torabika Soccer Championship (TSC) ini sekaligus memanjakan para penikmat layanan Orange TV.

Seperti yang diungkapkan oleh Ibu Greeny S. Dewayanti selaku Commercial Director OrangeTV, mengatakankan “Masyarakat Indonesia sebagian besar pecinta olah raga sepakbola, dengan demikian Orange TV memberikan apresiasi pada pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan pertandingan sepak bola antar daerah.“

Dan untuk dapat menyaksikan pertandingan Torabica Soccer Championship melalui Orange TV, maka Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy / Favorit / Black Diamond bagi pelanggan KU band, sedangkan untuk pelanggan C Brand bisa mengaktifkan paket Gembira / Unggulan / Hiburan.

Dan Ibu Greeny menambahkan “Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel / apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini.  Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator.“

Nikmati pesta TSC 2016 di Orange TV

Sehingga dengan hadirnya Turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini diharapkan Orange TV mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia sesuai dengan jargoannya “Jagoannya Bola”.  

Dan salah satu cara memanjakan pelanggannya, maka Orange TV pun melalui aplikasi OrangeKu memberikan fitur khusus yang mempermudah para pecinta bola untuk mengingat jadwal setiap pertandingan bola yang akan berlangsung.  

Untuk itu, bagi pelanggan Orange TV bisa mendownload aplikasi terbaru Orange TV bernama “OrangeKu“ di Google store. Dan cara menginstall aplikasi OrangeKu bisa baca postingan saya yang berjudul OrangeKu Hadirkan Kemudahan dalam Genggaman ini.

Aplikasi OrangeKu - Jagonya Bola
Dan jika tak ingin melewatkan pertandingan sepak bola dalam rangakaian turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Maka disarankan untuk menginstall aplikasi OrangeKu, Karena melalui aplikasi OrangeKu ini, maka pelanggan dapat mengatur reminder pertandingan bola yang ingin ditontonnya, bahkan pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang  Torabika Soccer Championship 2016 dan info pertandingan lainnya.

Dan pada awal turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan ditandai dengan laga perdana antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta, pada hari Jumat 29 April 2016, di Stadion Mandala, Jayapura mendatang. Dan jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap dan update sepuatar TSC bisa langsung menginstall aplikasi OrangeKu karena disana sudah dilengkapi informasi pertandingan secara lengkap dan detail.

Sungguh sangat beruntung bagi pelanggan Orange TV, bisa menikmati turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan menyenangkan karena didukung oleh aplikasi OrangeKu yang akan mengingatkan setiap jadwal pertandingan sepakbola, jadi tidak akan ada lagi cerita lupa untuk menonton pertandingan klub kesayangan.

So, mari nikmati turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan damai, tanpa ada keributan, karena sejatinya olahraga adalah untuk menyehatkan dan menghadirkan suka cita bagi para penikmatnya.

Salam Olahraga,

Salam Torabika Soccer Championship 2016.

10 komentar:

  1. Dan saya cuma mau bilang, saya dukung Persib Bandung dan Persija Jakarta...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Mba Windhu dukung dua nih ya... saya sih dukung semua, tapi yang paling saya jagokan adalah satu, tapi rahasia hahahhaha

      Hapus
  2. OrangeKu kayaknya oke tuh. Go soccer gooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Widya, Aplikasi OrangeKu itu untuk mempermudah pengguna Orange TV, dan cocok bangat bagi penggila bola karena bentar lagi mau ada TSC 2016 :)

      Hapus
  3. Ooo sekarang gitu ya.... bisa by phone sekarang ya.. makin vanggih aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang uwan, jadi tidak ada istilah lupa nonton bola karen bisa di shatting dari HP, pokoknya semua updatenya langsung dari HP :)

      Hapus
  4. Ooo sekarang gitu ya.... bisa by phone sekarang ya.. makin vanggih aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Kang, makin keren dan canggih skrg trobosan dari Orange TV ini :)

      Hapus
  5. Kok komen ane g masuk sihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk kok Kang, double malah hahahah

      Hapus