Citi Indonesia Berikan e-Voucher Gratis untuk Pecinta Makanan Jepang


Citi Bank Indonesia kasih makanan enak di Sushi Tei dan Sushi Kiosk bisa dapat e-voucher gratis


Ada yang suka makan sushi? Jika ya, maka kita satu selera. Meski itu makanan asal negeri sakura, namun di lidah saya terasa sangat nikmat, makanya ketika ada yang mengajak saya pergi makan sushi saya pasti tidak akan sanggup menolaknya.

Iya memakan sushi itu enak, apalagi jika kita hanya tinggal langsung melahapnya saja, namun ternyata untuk membuat sushi itu tidaklah segampang memakannya, karena kemarin saat saya mencoba membuat sendiri sushi itu ternyata sulit loh.

Jadi kemarin saya mengikuti cooking class yang diprakarsai oleh Citi Indonesia bekerja sama dengan Sushi Tei yang memberikan kesempatan kepada para Blogger untuk bisa belajar langsung bagaimana membuat sushi bersama Sushi Tei.

Citi Indonesia Membuat Cooking Class bersama Sushi Tei 

Pada tanggal 9 April 2018 kemarin saya mendapatkan kesempatan langka untuk mengikuti semacam cooking class di Sushi Tei yang terletak di Lotte  Avenue Ciputra Mall yang berada di Jalan Professor Doktor Satrio, Kuningan – Jakarta Selatan.

Sungguh ini pengalaman pertama saya mengikuti cooking class terutama bagaimana membuat sushi, saya sangat antusias belajarnya, karena menurut saya kapan lagi bisa belajar membuat sushi yang langsung dipandu oleh Chef dari Sushi Tei ini.
Chef Kei memberikan pelajaran tentang bikin sushi
Chef Kei memberikan pelajaran tentang bikin sushi
Jadi di sini kami diajarkan tentang bagaimana membuat sushi yang dipandu oleh Chef Kei dan kami pun langsung di suruh praktek untuk membuat 2 menu sushi sesuai apa yang sudah diajarkan oleh Chef Kei dan 1 menu sushi lagi berdasarkan kreasi kami sendiri.

Namun sebelum memulai membuat Sushi ini, tangan harus dalam keadaan bersih dan diwajibkan menggunakan sarung tangan khusus supaya sushi yang dibuat nanti tetap bersih dan bisa langsung disantap.

Jadi pertama-tama kami diajarkan membuat sushi Lobster Salad Hard Roll, dimana untuk membuat menu yang satu ini bahannya terdiri dari nori, nasi, lobstar salad dan timun.

Dan cara buatnya pertama-tama letakan lembar nori pada tangan kiri, lalu simpan kepalan nasi di pojok kiri helaian nori, lalu bagian tengah nasinya dikosongkan lalu diisi dengan lobster salad dan potongan timun, lalu digulung menyerupai terompet, untuk menggulungnya harus hati-hati supaya norinya tidak sobek dan isiannya tumpah.
Maafkan bentuk Sushi Lobster Salad Hard Roll yang kurang sempurna :D
Dan menu Kedua adalah Sushi Chicken Karage Roll dengan bahan terdiri dari nori, nasi, ayam goreng tepung dan irisan timun. Dan cara membuatnya pertama-tama ambil lembar nori, lalu letakan di atas makisu (alat yang terbuat dari bambu dan benang katun untuk menggulung adonan sushi), selanjutnya kepal-kepal nasi lalu letakan di tengah lembar nori lalu ratakan nasi tersebut ke semua sisi lembar nori hingga merata sempurna. Setelah itu balikan lembar nori tersebut sehingga sisi yang berada nasinya ada di bawah dan lembar nori yang kosongnya kita letakan ayam goreng dan irisan timun ditengahnya, lalu gulung perlahan dengan makisu, dan pastikan gulungan nasi sudah merekat sempurna.

Lalu setelah itu gulungan nasinya dipotong-potong sesuai selera, lalu diguling-gulingkan di atas abon daging, lalu diletakan dipiring, kemudian boleh diberikan saus dan keju sesuai selera, kemudian Sushi Chisken Karage Roll siap untuk disantap. 
Sushi Chicken Karage Roll dilumuri daging abon rasanya yummy!

Dan Menu ketiga adalah menu kreasi sendiri yang saya berinama Sushi Love Roll karena saya membuatnya dengan penuh cinta. Cara membuatnya sama dengan Sushi Chicken Karage Roll di atas, hanya saja isi didalamnya saja yang berbeda, dimana isinya diterdiri dari crab stick (stik kepiting) dan irisan kuning telur. Lalu bagian luar nasinya dibalur dengan tobiko (telur ikan) sehingga tampilan dan rasanya semakin nikmat.  
Sushi Love Roll kreasi ala saya
Jujur ya, ternyata buat sushi ini tak segampang teorinya, sebab pada prakteknya sangat sulit, untung banyak tim dari Sushi Tei yang selalu cekatan membantu saat kami para peserta cooking class tiap kali mengalami kesulitan dalam membuat berbagai menu di atas.
Jika ditanya, apakah saya lebih baik membuat sushi sendiri atau mendingan langsung memakan sushi yang sudah jadi? 

Maka jawaban saya adalah mendingan saya langsung membeli sushi yang sudah siap santap saja, apalagi sekarang Citibank Indonesia memberikan penawaran menarik kepada semua pemegang kartu kredit Citi VISA dengan penawaran yang sangat menarik bagi para penggemar sushi dan makanan Jepang lainnya.

Citibank Indonesia manjakan pecinta Makanan Jepang

Jadi saat ini, Citibank Indonesia membawa kabar bahagia, sebab Citibank Indonesia sudah melakukan kemitraan ekslusif dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk dengan menghadirkan penawaran menarik bagi para pecinta makanan Jepang yaitu dengan memberikan penawaran yang benar-benar sangat mengasyikan dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi para pecinta makanan Jepang.
Citibank Indonesia berikan e-voucher gratis bagi manjakan pecinta Sushi Tei & Sushi Kiosk
Citibank Indonesia berikan e-voucher gratis bagi manjakan pecinta Sushi Tei & Sushi Kiosk
Dimana saat ini Citibank Indonesia sudah secara resmi bergandengan tangan dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk akan memberikan keisitimewaan yang akan memanjakan para pecinta kuliner asal negara sakura itu selama enam bulan mendatang yang sudah dimulai sejak Maret sampai Agustus 2018 mendatang dengan memberikan 50% Off on your next visit.
 
Citibank Indonesia memberikan penawaran special ini merupakan rangkaian dalam perayaan 50 tahun Citibank Indonesia dalam mendedikasikan dirinya untuk Indonesia. Dimana Citibank N.A Indonesia ini merupakan cabang dari Citibank N.A New York – USA dan sudah berdiri di Indonesia sejak 1968 tahun silam. Hingga kini, Citibank sudah mengoperasikan 10 cabang di enam kota besar di seluruh Indonesia di antaranya: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Denpasar.

Hal ini senada dengan ungkapan dari Bapak Batara Sianturi selaku CEO Citi Indonesia yang mengatakan “Citi bersyukur dapat merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia tahun ini dan kami senang untuk dapat merayakan dengan memberikan pengalaman mengesankan bagi klien dan nasabah kami.”

Maka melalui momentum ini, Citibank Indonesia terus melakukan upaya untuk memanjakan masyarakat khusunya para pemegang kartu kredit Citi VISA agar bisa merasakan nikmatnya bersantap aneka hidangan dari Sushi Tei dan Sushi Kiosk yang merupakan restaurant terkemuka di Indonesia dalam urusan hidangan makanan Jepang.

Jadi bagi para pemegang kartu kredit Citi VISA maka mereka kana mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp. 250.000 untuk setiap transaksi Rp. 500.000 yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Citi VISA di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Dan perlu diingat penawaran menarik ini hanya tersedia selama dua bulan yaitu mulai dari 15 Maret hingga 15 Mei 2018 mendatang, jadi buruan bagi teman-teman yang punya kartu kredit Citi VISA untuk segera merapat ke gerai-gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk, sebab kesempatan seasyik ini sangat sayang untuk dilewatkan bukan?
Menikmati makanan enak di Sushi Tei dan Sushi Kiosk bisa dapat e-voucher gratis, mau bangat atuh!
Bahkan Bapak Ramon Del Rosario selaku Citi Indonesia Head of Cards and Loans berujar bahwa “Di Citi, kami terus mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. Dalam rangka merayakan ke-50 dedikasi kami untuk Indonesia tahun ini, sangatlah penting bagi kami untuk memastikan setiap interaksi dengan pemegang kartu kredit Citi dapat memuaskan dan berkesan bagi mereka dan orang-orang yang mereka cintai.”

Jadi sungguh beruntung bagi para pemegang kartu kredit Citi karena mereka akan bisa meraskaan pengalaman bersantap yang menyenangkan dan juga bisa merasakan berbagai penawaran-penawaran spesial yang diberikan oleh Citi Indonesia, salah satunya seperti hadirnya promo 50% Off on your next visit di Sushi Tei dan Sushi Kiosk ini.

Kemitraan eksklusif yang dijalan oleh Citi Indonesia dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk disambut dengan senang hati oleh Bapak Sonny Kurniawan selaku Direktur PT. Sushi Tei Indonesia. Bahkan Beliau mengungkapkan bahwa “Melalui kemitraan strategis dengan Citi Indonesia, kami ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam pilihan hidangan Jepang yang menjadi pilihan di Sushi Tei dan Sushi Kiosk. Sesuai dengan tagline Sushi Tei yaitu ‘A Good Deal of Sushi’ dan menggabungkan konsep ‘Grab and Go’ dari Sushi Kiosk, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap yang luar biasa, yaitu memadukan citarasa Jepang dengan sentuhan lokal.”

Dan yang asyik juga dari Sushi Tei ini yaitu tidak hanya memperhatikan rasa tetapi juga mutu masakan maupun pelayanannya. Bahkan kini seluruh outlet Sushi Tei di Jakarta telah menerapkan standard HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) yang merupakan food safety management system yang telah diakui di seluruh dunia.

Maka dengan penerapan HACCP ini, itu artinya semua makanan yang tersaji di Sushi Tei telah terjamin kualitasnya karena sudah lulus uji seleksi standard mutu dan keamanan yang terjamin, terlebih lagi menu Sashimi yang disajikan mentah.

Jadi konsumen Sushi Tei tidak perlu khawatir lagi untuk menyantap semua menu di Sushi Tei, sebab semuanya sudah lulus uji standard mutu sehingga makanan yang disajikan baik mentah ataupun matang semua aman untuk dinimati. 

Jadi sekarang menikmati aneka makanan Jepang di gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk semakin senang dan yakin karena sudah menerapkan standard HACCP dan sekaligus sekarang kita bisa menikmati e-voucher gratis senilai Rp. 250.000 untuk setiap transaksi Rp. 500.000. benar-benar bikin hemat bukan? :)

*****
E-voucher Gratis untuk penikmat makanan Jepang di Sushi Tei dan Sushi Kiosk
Terima kasih Citibank Indonesia dan Sushi Tei :)

Dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih banyak Citibank Indonesia dan Sushi Tei yang sudah memberikan kami kesempatan untuk belajar membuat sushi dan juga memberikan kami banyak informasi menarik seputar adanya pemberian e-voucher gratis 50% Off on your next visit bagi pengguna kartu kredit Citi VISA saat menikmati makanan Jepang di gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.


No comments:

Post a Comment