Wujudkan Haji Semakin Mudah Dengan Asuransi Bebas Tawakkal


Cara mudah wujudkan haji dengan Asuransi Bebas Tawakkal

Labbaikallahumma Labbaik
Labbaika Laa Syarikalaka Labbaik
Innalhamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulk
Laa Syarikalak

Setiap mendengar untaian kalimat itu rasanya tubuh saya selalu merinding, kalimat ini seperti sebuah mantra yang mempunyai kekuatan yang begitu luar biasa, dan tak henti doa terus terpanjat dalam hati kecil saya, supaya kelak saya termasuk dalam golongan orang-orang yang bisa bertandang ke Tanah Suci Mekah layaknya orang lain yang terlebih dahulu pergi ke sana.

Dan saya yakin, setiap umat muslim pasti sangat menginginkan untuk bisa ke rumah Allah, ke tanah suci, sebesar impian saya juga. Keinginan bertamu di rumah Allah menjadi kerinduan yang tak mampu diuntaikan dengan kata, terlalu besar keinginan dan kerinduan yang mengalir di dalam hati saya. 

Iya, kita semua tahu, bahwa menunaikan Ibadah haji yang merupakan satu dari lima Rukun Islam ini adalah kewajiban bagi umat Islam yang harus dilakukan setidaknya sekali seumur hidup oleh semua orang Muslim dewasa yang secara fisik dan finansial mampu melakukan perjalanan bertamu ke rumah Allah ini.

Dan saya pun sangat berharap, saya bisa menjadi salah satu hamba Allah yang diundang untuk bertamu ke rumahNya, supaya saya bisa merasakan nikmatnya bertandang langsung ke tanah suci seperti yang selama ini saya dengar dari cerita orang-orang.

Semangat saya ingin bertandang ke rumah Allah dan melihat langsung Ka’bah juga merasakan langsung nikmatnya meneguk air zamzam dan sederet kenikmatan lain yang ada di tanah haram itu semakin menggebu-gebu setelah saya menghadiri acara peluncuran Asuransi Bebas Tawakkal.


FWD Life Luncurkan Asuransi Bebas Tawakkal

Jadi pada hari Rabu (23/05/2018) bertempat di Restaurant Meradelima - Jakarta Selatan, PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia ini meluncurkan Asuransi Bebas Tawakkal yaitu produk asuransi jiwa syariah yang inovatif untuk membantu masyarakat muslim Indonesia untuk mempersiapkan perencanaan dana hajinya.
Proses peluncuran Asuransi Bebas Tawakkal sebagai produk asuransi jiwa syariah untuk membantu masyarakat mempersiapkan perencanaan dana hajinya.
Kehadiran Asuransi Bebas Tawakkal yang merupakan asuransi jiwa syariah ini didesain dengan konsep investasi optimal yang akan membantu masyarakat dalam perencanaan dana haji sehingga diharapkan dengan asuransi ini masyarakat Indonesia yang mendamabakan menunaikan ibadah haji bisa segera terlaksana.

Sebab kita semua tahu bahwa Indonesia merupakan negara dengan jumlah kaum muslim yang sangat besar jumlahnya di dunia, dan keinginan untuk menunaikan ibadah haji pun sangat tinggi, hal ini bisa kita lihat dari jumlah pendaftar haji yang terus bertambah setiap tahunnya.

Dan pada tahun 2017 yang lalu, ternyata Indonesia mengirimkan 221.000 jamaah haji ke Arab Saudi, dimana angka ini meningkat dibandingkan jumlah jamaah haji pada tahun 2016 yaitu sebesar 211.000. Angka tersebut menjadikan Indonesia negara dengan jamaah haji terbesar di dunia. 

Meningkatnya jumlah jamaah tersebut menyebabkan munculnya berbagai tantangan bagi masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah haji, mulai dari lamanya waktu tunggu keberangkatan, biaya yang cukup tinggi sampai dengan tantangan dalam memilih agen perjalanan haji yang berpengalaman.


Melihat besarnya animo masyarakat yang ingin menunaikan rukun islam yang ke lima ini, maka FWD Life sengaja menghadirkan Asuransi Bebas Tawakkal sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat dalam menyiapkan dana untuk menunaikan ibadah haji.

Hal ini diungkapkan oleh Bapak Rudi Kamdani selaku Wakil Direktur Utama FWD Life bahwa “Sejak awal berdiri FWD Life memiliki visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Produk Asuransi Bebas Tawakkal ini kami luncurkan atas kesadaran bahwa sebagai negara dengan jumlah jamaah haji terbesar di dunia, setiap umat muslim membutuhkan solusi kemudahaan dalam perencanaan keberangkat ke tanah suci guna menunaikan ibadah haji.”

Dimana dalam hal ini, masyarakat yang mempercayakan perencanaan dana hajinya melalui asuransi Bebas Tawakkal dari FWD Life yang akan bekerjasama dengan Abhinaya Tour & Travel sebagai agen yang akan mengurus segala prosedur terkait perjalanan haji nasabah nantinya. 

Tapi masyarakat tidak perlu khawatir dengan Asuransi Bebas Tawakkal ini, karena FWD Life sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga segala sesuatu yang dilakukannya akan terpantau terus oleh OJK sehingga hal ini akan aman dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Keunggulan Asuransi Bebas Tawakkal

Kehadiran Asuransi Bebas Tawakkal menawarkan banyak keunggulan yang layak kita pertimbangkan sebagai langkah mudah mempersiapkan dana dan perjalan haji. Ada banyak penawaran menarik yang diberikan oleh Asuransi Bebas Tawakkal supaya langkah kita semakin dekat untuk menuju ke rumah Allah.

Hal ini pun senada dengan apa yang diungkapkan oleh Bapak Anggi Sangadi selaku  Chief of Partnership Distribution bahwa “Produk Asuransi Bebas Tawakkal dirancang sesuai dengan prinsip syariah dimana dapat memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin memiliki produk asuransi jiwa yang transparan. Produk ini merupakan investasi yang optimal karena memiliki fitur alokasi investasi sejak tahun pertama serta bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi. Dengan demikian masyarakat dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp 1 juta per bulan.”
Cara mudah dan cepat naik haji
inilah keunggulan yang ditwarkan oleh Asuransi Bebas Tawakkal
Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa tawar menarik dari Asuransi Bebas Tawakkal dengan berbagai keunggulan, diantaranya:
  • Kemudahan berasuransi dengan fitur perencanaan dana haji, dimana kita diberi kemudahan untuk berkontribusi mulai dari Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) per bulan. Maka dengan bigitu kita bisa mendapatkan manfaat asuransi jiwa tidak hanya pada saat persiapan dan perjalanan haji, namun bahkan sampai nasabah berusia 100 tahun, dan asyiknya Asuransi Bebas Tawakkal ini memberikan fleksibilitas kepada kita untuk bisa mengatur penambahan (top up) dana guna mempersingkat waktu tunggu keberangkatan. 
  • Keberangkatan haji yang relatif lebih cepat, hal ini karena alokasi investasi sejak tahun pertama serta bonus loyalitas yang akan ditambahkan langsung ke dana investasi, sehingga memungkinkan kita sebagai nasabah dapat merencanakan ibadah haji dengan waktu tunggu yang relatif lebih singkat, walaupun dengan kontribusi mulai dari Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) per bulan. 
  • FWD Life menjalin kerjasama dengan perusahaan agen perjalanan haji yang berpengalaman, diantaranya seperti Abhinaya Tour & Travel dan Toyib Travel yang sudah berpengalaman dalam menangani iabdah haji dan umroh, sehingga dengan pengalaman mereka yang telah lama di bidang ini akan memberikan rasa aman dan juga penawaran proposisi produk asuransi yang unik dan menarik.
Selain bisa mendapatkan beragam keunggulan di atas, ternyata bergabung dengan Asuransi Bebas Tawakkal ini memberikan kita kesempatan untuk meraih hadiah berupa gratis 1 Gram Emas dan juga ratusan ribu poin FWD MAX yang bisa kita belanjakan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.


Ternyata selain membantu mewujudkan Haji, Asuransi Bebas Tawakkal juga dilengkapi dengan fitur donasi. Bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, peserta diberikan pilihan untuk mendonasikan sebagian hartanya untuk kemaslahatan atau untuk kepentingan masyarakat yang sesuai dengan rukun Islam.

Jadi buat teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut tentang Asuransi Bebas Tawakkal ini bisa langsung mengunjungi website FWD Life di http://bebastawakkal.fwd.co.id/ atau bisa juga langsung mendatangi kantor pemasaran mitra agen perjalanan FWD Life untuk mengetahui lebih jelas terkait Asuransi Bebas Tawakkal ini.

Melihat begitu banyak keuntungan yang dtawarkan oleh Asuransi Bebas Tawakkal ini hati saya benar-benar merasa senang dan berharap agar bisa secepatnya membeli polis Asuransi Bebas Tawakkal ini supaya keinginan saya untuk bisa segera pergi haji bisa segera terkabul. Aamiin ya Allah…
Cara mudah naik haji dengan Asuransi Bebas Tawakkal
Saatnya kita wujudkan impian naik haji dengan Asuransi Bebas Tawakkal
Labbaikallahumma Labbaik
Labbaika Laa Syarikalaka Labbaik
Innalhamda Wan Ni’mata
Laka Wal Mulk
Laa Syarikalak


Semoga kalimat ini bisa kita semua serukan dengan segera di rumah Allah. Untuk itu, saya juga mengajak teman-teman semua, mari kita mulai menyisihkan sedikit demi sedikit pendapatan kita untuk berinvestasi dengan niat beribadah, semoga dengan cara ini kita semakin diberi kemudahan untuk merencanakan dan menuniakan ibadah haji sesuai dengan yang kita impikan.

   

33 comments:

  1. Sekarang, asuransi mencakup banyak hal. Tapi nyatanya memang penting sebagai bekal mhidup ini :)

    ReplyDelete
  2. Di tengah keparnoan ummat akan travel umroh yang gak amanah, semoga ini bisa jadi solusi, ya. Mewujudkan banyak orang untuk bisa naik haji dan umroh.

    ReplyDelete
  3. Asuransi sekarang sudah macem macem ya KAk. semoga dengan ini ibadah haji bisa lancar, aman dan terus terjaga

    ReplyDelete
  4. sekarang mau haji dan umroh sudah ada asuransinya juga ya. jadi lebih yakin pasti bisa berangkat

    ReplyDelete
  5. Senang banget lihat banyak jalan kemudahan untuk beribadah ke tanah suci. Semoga daku berkesempatan untuk umroh, aamiin

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, semakin mudah untuk bisa menunaikan ibadah haji, apalagi programnya juga menarik dan terjangkau

    ReplyDelete
  7. FWD Life ini kayaknya asuransi modern yang mengerti konsumen ya? Keren.

    ReplyDelete
  8. bahagia yang sudah ke baitullah, kami baru memasang niat #2020gobaitullah kak, moga tercapai, banyak berdoa di bulan baik ini

    ReplyDelete
  9. semakin banyak kemudahan untuk menuju tanah seci, semoga kita termasuk orang-orang yang diberi kemudahan itu...

    ReplyDelete
  10. OMG dalam inovasi FWD selalu terdepan ya belum lama aku taunya FWD MAX sama LOOP dan kemudian ini, duh keren lah.

    ReplyDelete
  11. Duh pengen banget mas daftar ini. Btw travel yang kerjasama dengan FWD apa ya? Jd kalau ikutan nabung ini otomatis jg bisa dapat asuransi dan jatah hajinya gtu ya? AKu soale bacanya dapat pengertian gtu :D

    ReplyDelete
  12. ayo awan mulai merencanakan dana haji dari sekarang juga

    ReplyDelete
  13. Insya Allah kudu diniatkan buat berangkat haji dan FWD bisa jadi solusi buat perencanaan dananya.

    ReplyDelete
  14. Asuransi Bebas Tawakkal ini merupakaan sebuah solusi untuk memperlancar dan mewujudkan impian Naik Haji dan menunaikan rukun islam yang ke 5, dengan asuransi ini saya akan lebih berdisiplin menyisihkan dana dibandingkan dengan cara menabung biasa krn menabung biasa, uangnya suka terpakai

    ReplyDelete
  15. Wah hebat ya ada program perencanaan dana haji, senang deh melihat menambahnya bantuan untuk melakukan pergi haji 😃

    ReplyDelete
  16. Ingin sekali bisa pergi haji, senang ada asuransi seperti ini

    ReplyDelete
  17. Kereen Asuransi Bebas Tawakal

    ReplyDelete
  18. Awalnya aku sempat sangsi juga apa bisa asuransi dipakai buat berangkat haji. Alhamdulillah teryata bisa dan membantu ya

    ReplyDelete
  19. Makin semangat buat berangkat haji nih kalau ada FWD Life yg menyediakan Asuransi Bebas Tawakkal, apalagi proses berangkatnya tidak memakan waktu yg lama

    ReplyDelete
  20. Asuransi Bebas Tawakkal? Abby baru dengar nih. Bicara soal haji, Abby jadi rindu banget sama Baitullah. Pengen kesana lagi.

    ReplyDelete
  21. Aamiin, semoga kita bisa berangakat untuk menunaikan ibadah haji dengan cara menyisihkan sedikit demi sedikit pendapatan kita ya, Mas.

    ReplyDelete
  22. Amiiin YRA. Semoga segera tercapai keinginan untuk berangkat haji ya, Wan :)

    ReplyDelete
  23. semoga dengan semakin diberi kemudahan dalam upaya perencanaan keuangan yang baik, InshaAllah dapat beribadah haji sesuai dengan yang kita impikan.

    ReplyDelete
  24. Asuransi ini inovatif ya, memberikan jaminan aman bagi nasabah, karena dana dikelola dengan amanah dan transparan.
    Hayuk Wan, nabung, cuuss, berangkat

    ReplyDelete
  25. Gambar awalnya Masya Allah Mekkah duh langsung kebayang diri ini disana. Yok berdoa semoga segera ibadah haji. aamiin

    ReplyDelete
  26. Mumpung masih muda ya wan kalau bisa nabung dari sekarang ya untuk bisa ke tanah suci, dan semoga niat baik kita dilancarkan. Amiin.

    ReplyDelete
  27. alhamdulillah, pergi haji kini makin mudah ya kka. aku jadi penasaran sama Bebas Tawakkal ini deh, kepengen juga bisa pergi haji di usia muda

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah ya Ada solusi menarik melalui Asuransi bebas tawakkal. Ada promo nya pula

    ReplyDelete
  29. sekarang rebcana untuk berangkat ibadah haji jadi lebih mudah ya mas dengan adanya perencanaan dana haji dari FWD Life ini, keren..

    ReplyDelete
  30. Semoga dimudahkan berangkatnya wan, pake FWD Life lebih nyaman dan menenangkan ngumpulin duitnya.

    ReplyDelete
  31. Mudah2an kita semua dimudahkan utk berangkat haji ya, aplg sdh ada FWD

    ReplyDelete
  32. asuransi jiwa, punya
    asuransi pendidikan, punya
    asuransi kesehatan punya

    nah yg belum punya asuransi untuk berangkat naik haji nih, solutif banget nih buat yg pengin naik haji di usia muda 30/40 ya mas

    ReplyDelete
  33. Ayo Ntong tiap bulan sisihin sejuta utk bayar asuransi bebas tawakkal. Jd 10 tahun sdh bs berangkat haji

    ReplyDelete