Menikmati Serial & Hiburan Terbaik Dunia bersama AXN & GEM Channel di Orange TV

Menikmati berbagai film-film keren di rumah tanpa harus jauh-jauh pergi ke bioskop adalah mungkin impian kebanyakan orang, selain lebih hemat karena tidak harus buang-buang waktu di jalan karena macet dan juga harus merogoh kantong lebih dalam (terlebih saat weekend) untuk menonton di bioskop, kini bisa kita dapatkan dengan mudah melalui Orange TV.

Selain memanjakan para pecinta bola dengan menghadirkan berbagai pertandingan bola antar club-club dunia, Orange TV juga hadir memberikan hiburan berupa tayangan lain yang juga tak kalah menghibur bagi masyarakat, yaitu seperti menghadirkan Genflix yang menghadirkan film-film baru yang lebih banyak lagi, karena kini sudah bekerjasama dengan Animax dan Makers juga film film Hollywood terkini lainnya.

Namun saat ini kabar baiknya, Orange TV telah menghadirkan Dua Channel terbaru, yaitu AXN dan GEM Channel untuk memanjakan para penikmat Orange TV. Dimana kedua channel terbaru ini diharapkan bisa memberikan tayangan yang menarik dan menghibur bagi para pecinta Orange TV dengan berbagai sajian film-film pilihan yang luar biasa keren.

Sebut saja, layanan AXN Channel hadir dengan menawarkan berbagai serial-serial keren dan juga hiburan terbaik dunia yang menghadirkan berbagai tayangan yang menarik dengan beragam serial dengan berbagai pemain berkelas dunia yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Sebut saja film-film sekelas Blacklist, Supernatural, Angle and Damon, Amazing Race, dan sederet film seru lainnya.
AXN Channel hadirkan serial dan Hiburan terbaik dunia
Selain menghadirkan channel hiburan dunia, Orange TV juga menghadirkan GEM Channel yang juga menghadirkan sajian yang tak kalah menarik berupa hiburan asia terbaik dunia yang akan membuat kita betah untuk berlama-lama di depan layar televisi saking banyaknya sajian film-film terbaik asia yang akan hadir setiap harinya. Seperti, Forbidden Practices, Danda Rin Rules, Virtual Detective Tabito Higurashi, Tokyo Tarareba Girls, Flat Out Tokyo Girls, Epiphyllum Dream dan masih banyak juga film seru asia lainnya.
GEM Channel berikan hiburan terbaik asia yang mendunia
Jadi bagi yang sudah berlangganan Orange TV, sungguh sangat beruntung bisa menikmati dua channel terbaru ini, yaitu AXN dan GEM Channel yang akan menghadirkan tontonan dan hiburan menarik yang akan dengan mudah kita dapatkan tanpa harus pergi jauh-jauh ke luar rumah hanya untuk sekadar mencari tontonan yang menarik.

Bagi yang belum berlangganan Orange TV makanya buruan berlangganan, karena banyak tayangan menarik yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang apa saja layanan Orange TV, teman-teman bisa kepoin websitenya http://www.orangetv.co.id/ atau juga twitternya @OrangeTVID.

Sekarang nonton apa saja sudah semakin mudah, mau nonton bola dan hiburan berkelas dunia bisa dinikmati di rumah dengan orang-orang tercinta. Jadi buruan deh berlangganan Orange TV. J  

4 comments:

  1. Wah Bang, makin seru aja nih Orange TV ada channel AXN dan GEM, Mantaps deh pokoknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dek, filmnya banyak dan bagus-bagus loh di AXN dan GEM ini :)

      Delete
  2. Wah..menarik juga nih Orange Tv...tks infonya ya mas Imawan ☺

    ReplyDelete