WOW! Belanja di TOUS les JOURS Bisa dapat Cashback 20% Hingga Rp 2 Juta Rupiah



Teman-teman ada yang suka makan roti dari TOUS les JOURS (TLJ) nggak? Itu loh bakery asal Korea Selatan yang lagi digendrungi oleh banyak orang karena memiliki rasa yang enak.

Dan ternyata rahasia yang membuat roti dari TLJ ini memiliki rasa yang enak karena selalu menggunakan bahan baku pilihan yang alami dan berkualitas serta dipadukan dengan teknik produksi yang professional. Hal ini sudah menjadi komitmen dari TLJ yang ingin selalu menyajikan roti dan kue yang enak, segar dan sehat setiap harinya sesuai dengan arti dari TOUS les JOURS (bahasa Perancis) yang berarti Everyday atau setiap hari selalu memberikan yang terbaik.

Maka dari itu, semua produk yang dihasilkan di TLJ ini memiliki konsep nilai ‘home made’ yang mana semua produknya memiliki kaulitas terbaik layaknya dibuat oleh seorang Ibu yang selalu ingin memberikan sajian yang terbaik bagi keluarganya.

Selain itu juga memiliki tempat yang nyaman buat nongkrong karena TOUS les JOURS ini memadukan konsep bakery dan café sehingga cocok juga untuk dijadikan tempat kumpul-kumpul seru.

Selain menjual aneka roti, TOUS les JOURS juga ternyata menyajikan cake, minuman dan sandwich sehingga memberikan kita banyak pilihan penganan enak untuk dinikmati saat berkunjung ke gerai-gerai TOUS les JOURS ini.

Selain roti, ada aneka cake dan sandwich juga loh di TLJ

Dan sejak hadir di Indonesia tahun 2011 silam, ternyata hingga saat ini TOUS les JOURS sudah memiliki 50 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Bahkan di dunia sudah memiliki 1500 gerai yang tersebar di Amerika, Cina, Vietnam, dan beberapa Negara Asia lainnya.

Oh iya, ada kabar gembira bagi kita semua yang menggemari aneka produk TOUS les JOURS, sebab kini TOUS les JOURS sudah menjalin kerja sama dengan Bank KEB Hana sehingga memberikan banyak penawaran istimewa yang bisa memanjakan kita para pecinta produk TOUS les JOURS. :)

Bank KEB Hana Manjakan Pecinta TOUS les JOURS

Dan kini para pelanggan TOUS les JOURS (TLJ) bisa bersuka cita  terutama bagi para pengguna kartu debit dari Bank KEB Hana karena akan mendapatkan diskon yang sangat menarik sehingga akan membuat kita semakin hemat saat berbelanja berbagai produk yang ada di TOUS les JOURS (TLJ).

Tidak tanggung-tanggung, Bank KEB Hana memberikan diskon hingga 2 juta bagi pelanggan TOUS les JOURS untuk setiap nasabah Bank KEB Hana yang melakukan pembelian produk apapun di seluruh gerai TOUS les JOURS yang ada di seluruh  Indonesia.

Dan sebagai bentuk keseriusan kerja sama ini, maka pada 10 April 2018 kemarin, penandatanganan kerja sama sudah dilakukan oleh Mr. Lee Hwa Soo  selaku Direktur Utama Bank KEB Hana dan Mr. Jeong Soo Won selaku Direktur Utama yang TOUS les JOURS yang bertempat di D’café Hana Lounge Wisma Mulia - Jakarta.
Penandatangan kerj sama Bank KEB Hana & Tours Les Jours
Penandatangan kerj sama Bank KEB Hana & Tours Les Jours
Langkah ini diambil oleh Bank KEB Hana untuk terus memperkuat dan memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia. Dimana melalui kerja sama ini, Bank KEB Hana akan memberikan cash back sebesar 20% kepada setiap nasabahnya. Dan program ini sudah berlaku sejak 26 Maret lalu dan akan berakhir di 31 Desember 2018 mendatang.

Dan Mr. Lee Hwa Soo (Direktur Utama Bank KEB Hana) mengatakan bahwa kerjasama dengan mitra retail strategis seperti TOUS les JOURS ini merupakan upaya untuk meningkatkan akses perbankan dalam berbagai aktivitas ekonomi di Indonesia. Langkah yang diambil perbankan dalam mengejar peluang di pasar ritel ini juga diharapkan akan semakin memperluas basis nasabah Bank KEB Hana di Indonesia.

“Kerjasama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak,” Ucar Mr. Lee Hwa Soo.
Bank KEB Hana akan memberikan cash back sebesar 20% kepada setiap nasabahnya
Bank KEB Hana akan memberikan cash back sebesar 20% kepada setiap nasabahnya
Selain itu, kerja sama ini juga sejalan dengan langkah pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan transaksi nontunai. Menurut data Bank Indonesia, masyarakat yang melakukan transaksi ritel secara nontunai telah mencapai 58% pada tahun 2016. Diharapkan pertumbuhan implementasi transaksi nontunai di Indonesia dalam rangka menuju cashless society dapat mengejar penetrasi penggunaan nontunai di Negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand yang telah lebih dari 80%.

Bahkan Mr. Jeong Soo Won selaku Direktur Utama yang TOUS les JOURS mengatakan bahwa kerja sama dengan Bank KEB Hana ini menjadi langkah strategis bagi perusahaannya dalam meningkatkan minat pelanggan untuk berbelanja lebih hemat dengan menggunakan fasilitas dari Bank KEB Hana.

“Kerja sama ini menjadi kesempatan yang baik bagi kami sebagai gerai roti yang menyasar masyarakat kelas menengah serta generasi milenial di Indonesia. Kami berharap kerja sama dengan Bank KEB Hana ini dapat terus terjalin dan dapat semakin menggairahkan bisnis ritel serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.” ujar Mr. Jeong Soo Won 

Dimana program cash back 20% dari Bank KEB Hana ini bisa dinikmati di seluruh gerai TOUS les JOURS di seluruh Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.

Lantas seperti apa syarat untuk menikmati cash back 20%?

Belanja roti di TLJ bisa dapat cashback 20% sampai 2 Juta, Mau?
Siapa sih yang tidak mau mendapatkan aneka produk TOUS les JOURS, lalu setelah itu dikasih cash back 20% lagi, hal ini tentu saja sangat menggiurkan bukan? Namun untuk bisa mendapatkan cash back 20% ini ternyata tidak sulit kok, syaratnya gampang bangat, yaitu:
  1. Kita belanja aneka makanan dan minuman di gerai-gerai TOUS les JOURS yang ada di seluruh Indonesia.
  2. Lalu bayar belanjaan tersebut dengan Kertu Debit KEB Hana IDR dan Kartu Debit Hana Priority Banking. 
  3.  Lalu setelah itu akan mendapatkan cash back 20% yang dikreditkan ke rekening kita pada hari kerja berikutnya.
Gampang bangat bukan syaratnya? Hal ini pun diperjelas dengan penuturan dari Bapak Gempur Widansyah selaku Consumer Product Management Division Head KEB Hana menjelaskan bahwa program cash back 20% dapat diberikan maksimal sebesar 200 ribu per hari atau 2 juta per bulan bagi setiap nasabah. Program ini berlaku apabila nasabah melakukan transaksi di TOUS les JOURS dengan minimum pembelian makanan dan minuman sebesar 50 ribu rupiah.
Belanja di TOUR les JOURS dengan Kertu Debit KEB Hana IDR dan Kartu Debit Hana Priority Banking
Program cash back ini akan dikreditkan di hari kerja berikutnya setelah transaksi dilakukan di seluruh gerai TOUS les JOURS. Jadi nasabah juga akan mendapatkan informasi waktu pengkreditan cash back melalui direct SMS Blast di hari yang sama pada saat nasabah melakukan pembelian di TOUS les JOURS.

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank KEB Hana yang ingin bertransaksi di gerai TOUS les JOURS. Kerja sama ini berlaku untuk Kertu Debit KEB Hana IDR dan Kartu Debit Hana Priority Banking.” Ujar Bapak Gempur.

Dimana program kerja sama ini juga seiring dengan tren perkembangan masyarakat kelas menengah di Indonesia yang kini semakin menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi dengan metode nontunai, makanya pembayaran dengan kartu debit ini adalah salah satu cara membudahkan para pelanggan TOUS les JOURS yang sekaligus nasbah dari Bank KEB Hana.

Menikmati aneka roti dan kue di TLJ sepuasnya dengan cashback 20% hingga 2 juta
Jadi saya pribadi sebagai pecinta produk buatan TOUS les JOURS yang sekaligus juga memiliki kartu Debit Bank KEB Hana merasa kerja sama ini sungguh sangat menyenangkan sekali, sebab saya bisa makin sering maim ke gerai TOUS les JOURS untuk memanfaatkan program cash back ini. Kapan lagi coba bisa begini? Hehehe

Makanya buat teman-teman yang juga pecinta produk TOUS les JOURS sebaiknya jangan kita sia-siakan kesempatan emas ini, karena kapan lagi kita bisa mendapatkan cash back sebesar 20% hingga 2 juta rupiah saat berbelanja di TOUS les JOURS?

Sungguh ini penawaran yang sangat menarik, sebab kita bisa menikmati aneka produk makanan dan minuman yang enak-enak dari TOUS les JOURS namun kita juga tetap bisa hemat. Asyiknya!

So,  let's go... Ayo teman-teman kita langsung ke gerai TOUS les JOURS terdekat untuk langsung merasakan program cashback yang sangat menarik ini. :)



9 comments:

  1. Pagi-pagi liat gambar roti seperti ini beneran bikin ngiler. Aku sendiri menyambut baik nih mas kerjasama seperti ini.

    ReplyDelete
  2. Manja lidah disertai manjakan kantong itu koloberasi yang aduhe...casback 20 hinggga 2 jeti. wow bingit

    ReplyDelete
  3. Wuiih asik jajan roti dapat cashback 20%.

    ReplyDelete
  4. Unchhhhh, rotinya bikin laper, ditambah cashback pula. Fix, wajib bgt ke TLJ

    ReplyDelete
  5. Pengen dapat cash back yang banyak banget nih hihihi

    ReplyDelete
  6. Waaah lagi ada promo ya TLJ, asyiik nih bisa lumayan hemat sampe akhir tahun klo kongkow di TLJ :)

    ReplyDelete
  7. promo cashback nya gak pake ribet. keren kerjasama keb hana bank dan tlj.

    ReplyDelete
  8. Nyummi banget rotinya, apalagi ada cashback 20%

    ReplyDelete