Le Minerale Water Run 2018 Ajak Masyarakat Raih Hidup Sehat



Teman-teman ada yang senang lari? Bukan lari dari kenyataan loh ya, tapi ini olahraga lari. Hehehe. Jadi jika teman-teman senang dengan olahraga lari, maka saya mau kasih kabar gembira nih buat teman-teman pecinta olahraga lari.

Bahwa sebentar lagi, Le Minerale Water Run 2018 kembali hadir loh. Dimana Le Minerale Water Run 2018 diadakan oleh Le Minerale ini untuk semakin menghidupkan pesan gaya hidup sehat di tengah masyarakat melalui kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” 2018.

Namun sebelum membahas tentang event Le Minerale Water Run 2018, saya ingin terlebih dahulu membahas tentang apa yang mendasari lahirnya Le Minerale Water Run 2018. Dimana hal ini diungkapkan dalam press conference yang diadakan oleh La Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) beberapa waktu yang lalu (16 Juli 2018).

Mengenal 3 Pilar Hidup Sehat

Dengan mengangkat tema “Dukung Gerakan Indonesia Sehat 2018” maka dalam acara press conference ini tampak hadir Bapak Febri Hutama selaku Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk, dr. Ulul Albab Sp.OG yang mewakili Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Mba Reisa Broto Asmoro selaku Brand Ambassador Le Minerale yang diadakan di hotel Aston Kuningan Suites, jalan Setia Budi Utara Raya, Setiabudi Jakarta Selatan.
Press Conference Gerakan Indonesia Sehat bersama Mba Reisa (kiri) - Bpk. Febri - dr.Ulul - Moderator
Acara press conference ini menjadi rangkaian dari kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat, yang dirilis sejak tahun 2016 yang lalu, maka kini Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) secara konsisten menyuarakan kampanye GIS dengan kembali melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat dengan rangkaian kegiatan bermanfaat, tentunya dengan cara yang sederhana dan mudah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Bapak Febri Hutama selaku Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk bahwa “Pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir, selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right.”

Jadi bagi kita yang ingin hidup sehat maka harus memegang teguh tiga pilar GIS di atas, yaitu melakukan move right, eat right dan drink right dengan sungguh-sungguh, karena ketiga pilar ini benar-benar bisa disebut sebagai kunci agar hidup kita selalu sehat.

Hal ini pun ditegaskan juga oleh dr. Ulul Albab Sp.OG tentang pentingnya menerapkan move right, eat right dan drink right dalam keseharian kita yaitu “Memiliki pola hidup yang sehat dapat dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat yaitu berolahraga secara teratur, konsumsi makanan bergizi seimbang dan salah satu pilar gaya hidup sehat yang paling penting adalah drink right.”

Dan dr.Ulul Albab Sp.OG pun menjelaskan bahwa drink right itu minum bukan sekadar minum, minum bukan hanya untuk menghapus haus saja, tetapi harus membiasakan diri untuk mengkonsumsi air minum yang tepat. Oleh karena itu, penting untuk diperhatikan bahwa air yang kita minum adalah air yang memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.
Le Minerale akan bagikan 2.000.000 botol Le Minerale ke 100 Rumah Sakit di Seluruh Indonesia
Sejalan dengan pentingnya drink right ini maka pada kesempatan ini, Le Minerale juga berinisiatif melakukan sosialisasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale gratis kepada pengunjung Rumah Sakit. 

Sebab salah satu pesan utama dalam kampanye GIS  adalah pentingnya mengkonsumsi air yang berkualitas bagi tubuh, karena pemenuhan kebutuhan cairan bagi tubuh menjadi salah satu komponen utama dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. 

Dan perlu kita pastikan bahwa air yang masuk ke dalam tubuh kita itu adalah air yang memenuhi standar kesehatan, memilih air mineral dengan kandungan mineral alami yang sesuai bagi kesehatan tubuh dapat menjadi satu langkah awal yang perlu dilakukan untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat.

Dan pada kesempatan ini, Mba Reisa Broto Asmoro, Brand Ambassador Le Minerale, juga membagikan pengalamannya selama menjalani gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam bekerja serta dan menjalankan peran sebagai Ibu dalam keluarga. 

Mba Reisa menuturkan bahwa “Hidup sehat sangat penting buat aku dan keluarga. Meskipun aktivitas kami padat, kami selalu menjalankan pola hidup sehat, dan beberapa aktivitas rutin yang sudah kami jalankan seperti olahraga secara rutin, konsumsi makanan bergizi, istirahat dengan cukup dan mengkonsumsi air mineral yang tepat. Aku selalu mengusahakan yang terbaik bagi keluargaku dan kami sudah mempercayai Le Minerale selama setahun ini. Le Minerale dengan kandungan mineral alami yang berasal dari sumber pegunungan terpilih, mencukupkan kebutuhan mineral kami sekeluarga. Le Minerale menyempurnakan pola hidup sehat yang sudah kami sekeluarga terapkan dan jelas terasa sekali manfaatnya!”

Le Minerale Water Run 2018

Dan sebagai bagian dari Kampanye Gerakan Indonesia Sehat 2018, maka Le Minerale juga menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018 untuk semakin menghidupkan pesan gaya hidup sehat di tengah masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan move right.

Le Minerale Water Run 2018 tahun ini kembali diadakan untuk kedua kalinya, setelah melihat tahun lalu tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run maka membangkitkan semangat Le Minerale  untuk mengadakan Le Minerale Water Run lagi tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya dengan target peserta hingga 7.000 orang. 

Dimana Le Minerale Water Run yang diadakan di Jakarta akan dilangsungkan pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. Sedangkan Le Minerale Water Run di Surabaya akan dilakasanakan pada Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018. 
Dan Le Minerale Water Run 2018 ini terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Jadi kita akan benar-benar merasakan bagaimana berolahraga yang seru dan fun di acara Le Minerale Water Run 2018 ini.

Dimana rangkaian tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta pastinya. Bahkan nanti, Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta. Asyik bangat kan?

Jadi buat teman-teman yang mau ikut Le Minerale Water Run 2018 ini maka buruan saja daftar dengan langsung mengunjungi: http://leminerale.com//waterrun2018 ya teman-teman, namun jangan lupa ajak anggota keluarga, teman, pacar atau gebetan supaya larinya semakin seru dan menyenangkan ya. :)
 

No comments:

Post a Comment