Cara Raih #RejekiDepanMata dari Rumah Aja!


Tidak tahu lagi harus berkata apa, rasanya hati saya sangat sedih bercampur khawatir, lantaran belakangan ini hampir setiap hari saya mendapatkan kabar tentang saudara, teman-teman dan juga tetangga yang sakit bahkan meninggal dunia akibat terpapar virus corona. Hiks! ☹

Hari-hari terasa begitu berat melihat berita tentang meningkatnya jumlah orang yang terpapar virus corona belakangan ini semakin tinggi. Maka tidak heran kondisi inilah yang akhirnya memaksa pemerintah memberlakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Kebijakan PPKM darurat ini sudah dikeluarkan pemerintah dan berlaku sejak tanggal 3 Juli lalu hingga 20 Juli 2021 mendatang khususnya untuk kawasan pulau Jawa dan Bali. Dimana kebijakan ini bertujuan untuk membatasi masyarakat agar tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah, sehingga diharapkan bisa menekan tingginya lonjakan pasien positif covid-19.

Untuk itu, kita sebagai masyarakat pun sudah seharusnya patuh dengan kebijakan pemerintah ini dengan melakukan aktivitas di rumah saja dulu untuk saat ini, agar kita juga dapat terhindar dari virus corona yang telah merenggut banyak nyawa di seluruh dunia bahkan di Indonesia ini sendiri.

Makanya sejak pandemi ini terjadi, saya pribadi memang sangat mengurangi aktivitas di luar rumah, dan bepergian jika memang ada keperluan yang benar-benar penting saja. Itu pun dengan benar-benar memperhatikan protokol kesehatan agar tidak mudah terkena virus corona ini.

Terlebih di saat ada kebijakan PPKM ini, semua aktivitas saya sekarang banyak dilakukan di rumah saja, seperti bekerja, berolahraga, menikmati hiburan, melakukan hobi, dan berbagai aktivitas lainnya termasuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari, saya memutuskannya membelinya secara online.

Begitu juga untuk kebutuhan pulsa dan paket data internet saya pun membelinya secara online meskipun di depan rumah saya ada konter yang menjual pulsa dan paket data internet. Saya pilih untuk menggunakan paket data internet dari smartfren, karena selain bisa buat saya jadi lebih hemat dengan harganya yang terjangkau, sebagai pengguna smartfren saya bisa dapat #RejekiDepanMata dari Program Rejeki WOW.


Semua Pasti Dapat Hadiah Langsung, Hadiah Pasti, dan Grand Prizes Dengan Ikut Rejeki WOW Periode 2

Tidak bisa dipungkiri, sejak pandemi dan PPKM Darurat ini, banyak aktivitas yang kita lakukan di rumah yang juga membutuhkan banyak penggunaan pulsa dan paket data internet, baik untuk urusan pekerjaan, belajar, mencari hiburan dan berbagai kegiatan lainnya.

Nah, akibat dari banyaknya penggunaan telepon dan internet selama di rumah ini, maka saya dalam sebulan bisa isi pulsa dan paket data internet lebih dari satu kali. Namun untung kini lebih mudah untuk mengisi pulsa atau pun paket data internet saya melalui aplikasi MySmartfren (MySF).

Selain mendapatkan kemudahan tiap kali mengisi pulsa dan paket data internet di aplikasi MySmartfren ini, saya pun punya peluang untuk ikut mendapatkan banyak hadiah langsung dan hadiah pasti dalam program Rejeki WOW Periode 2 yang diadakan oleh smartfren mulai dari 1 Juni sampai 12 September 2021 mendatang.

Program Rejeki WOW Season 2 kembali hadir dengan lebih banyak hadiah menarik

Jadi, Program Rejeki WOW Periode 2 ini merupakan loyalty program dari smartfren yang memberikan kesempatan bagi setiap pengguna smartfren untuk mendapatkan hadiah langsung setelah melakukan berbagai transaksi apapun melalui aplikasi MySmartfren (MySF).

Hadirnya program Rejeki WOW Periode 2 dari smartfren ini menjadi salah satu harapan dan semangat baru bagi saya secara pribadi khususnya di tengah masa pandemi yang cukup sulit saat ini. Seperti yang kita tahu saat ini kondisi dan situasi serba tidak menentu, permasalahan ekonomi yang ikut terpuruk, dan angka pengangguran yang terus meningkat. Maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari program Rejeki WOW tentu akan menjadi sesuatu hal yang akan sangat membantu dan menguntungkan bagi setiap pengguna.

Apalagi dengan ikut program Rejeki WOW Season 2 semua pengguna pasti mendapatkan hadiah langsung, karena ada banyak hadiah pasti yang istimewah, dan juga Grand Prize yang menarik dari program Rejeki WOW kali ini.

Hadiah pastinya mulai dari SmartPoin, Bonus Pulsa, Emas, Smartphone, Tablet, TV, Laptop, E-Money, hingga Sepeda Motor dan ada kesempatan menang Grandprize Emas 50gr, Sepeda, Mobil dan Tabungan Ratusan Juta Rupiah loh.

Hadiah Rejeki WOW Season 2 banyak banget

WOW! Saya takjub melihat begitu banyak hadiah menarik dari program Rejeki WOW Periode 2 yang sungguh menggiurkan tersebut. Hadiahnya banyak dan bermacam-macam, maka harus segera diraih karena benar-benar rejeki depan mata yang sangat sayang jika dilewatkan.

Makanya tidak kebayang bagaimana rasa bahagianya bila saya bisa menjadi salah satu pemenang dari berbagai hadiah menggiurkan dari Rejeki WOW Periode 2 ini. Mungkin rasa bahagianya seperti yang pernah dirasakan oleh para pemenang Rejeki WOW Periode 1 lalu.

Dimana pada program Rejeki WOW Periode 1 kemarin, ada begitu banyak orang yang berhasil memenangkan berbagai hadiah keren dari program loyalty smartfren ini, sebut saja ada Dhinda Ramadhani yang berhasil memenangkan Laptop Asus dan Dita Lismawati yang berhasil mendapatkan handphone Samsung A12, dan masih banyak lagi pemenang lainnya.

Ini contoh beberapa pemenang Rejeki WOW periode 1

Sungguh, saya pun pengen banget menang seperti mereka. Untuk itu, saya pun bertekad untuk terus semangat mengikuti program Rejeki WOW Periode 2 ini, agar saya bisa juga menjadi pemenang seperti mereka pada Rejeki WOW Periode 1 itu. Saya pun berharap bisa mendapatkan salah satu hadiah Grand Prizes dari program Rejeki WOW Periode 2 ini nantinya, siapa tahu bisa mendapatkan hadiah mobilnya ya. Aamiin...


Cara Mengikuti Program Rejeki WOW Periode 2

Adakah teman-teman yang juga mau menangkan berbagai hadiah langsung dan pasti dari Program Rejeki WOW Periode 2 ini? Ayo kita sama-sama berlomba ya teman-teman, siapapun PASTI bisa menang.

Caranya sangat mudah, bagi teman-teman yang sudah menjadi pengguna smartfren cukup download aplikasi MySmartfren (MySF) di smartphone kalian, kemudian lakukan login menggunakan nomor telepon smartfren yang telah terdaftar. Setelah berhasil masuk aplikasi, pilih menu “Rejeki WOW Treasure Hunt”, selanjutnya lakukan transaksi mulai dari pembelian pulsa atau paket internet dan berbagai jenis transaksi lainnya melalui aplikasi My smartfren. Teman - teman akan mendapatkan hadiah langsung setelah selesai melakukan transaksi pertama serta kapal yang siap berlayar ke pulau - pulau harta selanjutnya.

Kemudian untuk mencapai ke pulau -pulau harta selanjutnya, teman-teman hanya perlu melakukan berbagai jenis transaksi lainnya melalui aplikasi MySmartfren (MySF). Cukup dengan mengumpulkan transaksi jenis apapun sejumlah Rp 100.000, secara otomatis kapal teman-teman akan berlayar ke pulau harta selanjutnya. Setiap tiba di pula harta, teman-teman akan mendapatkan kunci untuk mendapatkan hadiah langsung dan hadiah pasti di setiap pula harta tanpa cuma-cuma. Ada 4 pulau harta yang tersedia, ketika teman-teman sudah sampai pada pulau harta ke-4, maka teman-teman berhak mendapatkan kesempatan untuk raih hadiah Grand Prizes yang akan di undi pada bulan September mendatang.
Ini langkah-langkah cara mendapatkan hadiah dari Rejeki WOW Season 2

Nah, berikut langkah - langkah untuk ikut Rejeki WOW Periode 2:
  1. Download dan install aplikasi MySmartfren (MySF) di Google Play Store atau App Store.
  2. Lakukan Registrasi dengan mengisi data yang diminta, lalu kemudian login ke dalam aplikasi MySmartfren (MySF).
  3. Lalu klik menu “REJEKI WOW” yang ada pada bagian tengah bawah aplikasi MySmartfren (MySF).
  4. Kemudian, lakukan berbagai jenis transaksi (seperti isi ulang pulsa, membeli paket kuota, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun)
  5. Setiap transaksi yang kita lakukan akan menggerakan kapal berlayar menuju ke pulau - pulau harta selanjutnya.
Jadi pada intinya, semakin banyak kita melakukan transaksi apapun seperti isi ulang pulsa, paket kuota, tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun melalui aplikasi MySmartfren ini, maka semakin cepat juga kapal kita akan sampai ke pulau-pulau harta yang tersedia. Dengan begitu, membuat kita semakin dekat untuk raih Rejeki Depan Mata dan menikmati hadiah langsung dan pasti yang tersedia.

Salah satu cara cepat menggapai hadiah yang diinginkan adalah sering melakukan isi ulang pulsa di Aplikasi MySmartfren

Mudah banget ya teman-teman, makanya siapapun punya kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan Rejeki Depan Mata dari program Rejeki WOW ini. Siapapun PASTI bisa dapet hadiah langsung dan hadiah pasti dari Program Rejeki WOW! Jadi, Mari kita semua semangat ya guys!

Oh iya, untuk informasi yang lebih lengkap lagi mengenai program Rejeki WOW Periode 2 ini, maka teman-teman bisa langsung membuka website: www.smartfren.com atau bisa juga kepoin akun Instagramnya di @smartfrenworld ya. Good Luck Guys!


No comments:

Post a Comment