Investasi Emas Semakin Mudah Dengan Voucher Gramasi


Sudah lama sebenarnya saya mendapatkan wejangan bahwa investasi itu penting dilakukan sejak dini, terlebih investasi emas, karena emas bukan hanya bisa menjadi sebagai perhiasan, namun emas juga merupakan salah satu instrumen investasi yang dapat mempertahankan nilainya dalam jangka panjang dan mampu menaklukkan inflasi.

Selain itu, mama saya juga pernah bilang bahwa memiliki banyak emas itu menguntungkan, karena paling gampang dijual atau digadaikan dengan harga yang selalu stabil, sehingga bisa diandalkan jika kita dalam situasi yang begitu mendesak butuh uang.

Meskipun saya sudah tahu begitu besar manfaat investasi emas ini, namun saya tetap saja belum melakukan investasi emas ini, karena saya belum tahu caranya dan di mana tempat yang tepat untuk melakukan investasi emas yang aman dan terpercaya.

Sebab tidak bisa dipungkiri, semakin ke sini semakin banyak oknum ataupun perusahaan yang menawarkan investasi emas, namun tidak semuanya benar, makanya kita harus benar-benar selektif agar bisa memilih tempat investasi emas yang tepat.

Dan kini, saya pun sudah menemukan tempat membeli emas untuk investasi yang aman, terpercaya, dan juga praktis, karena sudah mengadopsi sistem digital yang sangat memudahkan kita untuk melakukan pembelian emas di mana saja dan kapan saja dengan membeli voucher gramasi emas.


Peluncuran Voucher Gramasi Emas

Kemarin (08/11), akhirnya rasa penasaran saya tentang kemudahan membeli emas ini mendapatkan jawabannya saat menghadiri acara peluncuran produk voucher gramasi emas dan talkshow bertemakan “Investasi Emas, Opsi Cuan Di Segala Zaman” yang diadakan oleh PT Trimegah Karya Pratama Tbk yang merupakan perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital terbesar di Indonesia atau yang dikenal juga dengan platform Ultra Voucher.

Namun dalam kesempatan ini, Ultra Voucer tidak berjalan sendiri, melainkan juga menggandeng PT Untung Omega Bersama yang merupakan distributor emas UBS yang sudah sangat tersohor dalam dunia peremasan karena mampu menghadirkan emas dengan kualitas terbaik dan bersertifikat.

Peluncuran Voucher Gramasi 

Tampak hadir dalam acara ini ada Bapak Riky Boy Permata selaku Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk, Bapak Caturahmat Limas yang merupakan Direktur Marketing PT Untung Omega Sejahtera (USB Gold) yang hadir secara online melalui zoom meeting, Ibu Deasy Yani Veronica selaku Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, dan Bapak Philip Mulyana yang merupakan Financial Coach dan Financial Advisor.

Bertempat di, Starbucks Community Tanah Abang, acara peluncuran ini disiarkan juga secara virtual melalui zoom meeting, sehingga bisa disaksikan oleh banyak orang yang tidak berkesempatan hadir secara langsung, karena kondisi pandemi yang masih terjadi saat ini.

Nah, terkait kerjasama antara Ultra Voucer dengan Untung Omega Bersama selaku distributor emas UBS, ini merupakan sebuah kolaborasi yang bertujuan untuk melakukan pengembangan dan ekspansi bisnis guna menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan lebih banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dan kali ini untuk kebutuhan investasi emas.

Bapak Riky menuturkan kehadiran voucher gramasi ini akan semakin memudahkan masyarakat membeli emas dari mana pun dan kapan pun.

Hal ini juga yang diungkapkan oleh Bapak Riky Boy Permata selaku Direktur Ultra Voucher yang menyampaikan bahwa “Ultra Voucher sebagai leading platform in rewards and everyday services, akan terus berupaya menghadirkan fitur-fitur yang mendukung gaya hidup masyarakat, diantaranya dengan terus berkolaborasi bersama sejumlah mitra terpercaya. Kali ini kami menggandeng distributor emas UBS untuk menyediakan voucher gramasi emas.”

Tentu langkah ini dilakukan oleh Ultra Voucer sebagai upaya agar masyarakat dapat membeli emas sesuai pilihan berapa gramnya dengan semakin praktis melalui Ultra Voucer, dan sekaligus dapat memudahkan masyarakat yang ingin berinvestasi emas, atau pun juga yang ingin memberikannya sebagai hadiah bagi keluarga dan juga sahabat tercinta.

Ibu Deasy Yani Veronica menyampikan kerjasama dengan Ultra Voucer merupakan kerjasama yang menguntungkan kedua belah pihak

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Deasy Yani Veronica selaku Direktur Utama PT Untung Omega Bersama yang mengatakan bahwa adirnya Logam Mulia UBS di platform Ultra Voucher merupakan bagian dari kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Sebab selain memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Logam Mulia UBS, terntu saja kerja sama kedua perusahaan tersebut juga akan memberi peluang bagi meningkatnya penjualan perusahaan mengingat jaringan Ultra Voucher yang luas.

Lebih lanjut Ibu Deasy juga menuturkan bahwa selama situasi pandemi ini, ternyata minat masyarakat untuk berinvestasi itu cenderung naik, dan emas menjadi salah satu jenis investasi yang paling aman dan minim risiko sehingga cocok sebagai pilihan investasi terbaik bagi masyarakat.

Dan keberadaan voucher gramasi emas ini akan menguntungkan bagi masyarakat untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang, karena setiap kita akan mendapatkan emas sesuai harga beli di saat kita melakukan transaksi pembeliannya.


Keunggulan Membeli Voucher Gramasi Emas di Ultra Voucher

Keyakinan dan semangat saya untuk segera berinvestasi emas begitu menggebu-gebu setelah mendengar pencerahan dari Bapak Philip Mulyana yang mengungkapkan bahwa emas merupakan instrumen investasi yang paling aman yang bisa jadi pilihan bagi masyarakat.

Sebab investasi emas ini memiliki kecenderungan nilai aset yang tetap stabil dari waktu ke waktu (jangka panjang), dan memiliki risiko yang sangat rendah namun nilainya terus mengalami kenaikan, serta mampu menaklukan inflasi yang terjadi.

Untuk itu, dalam penghasilkan yang kita miliki, maka sebaiknya kita harus selalu menyisihkannya untuk investasi sebagai upaya untuk menjaga keuangan kita tetap stabil. Namun jumlah atau besaran nilai investasi ini tentu saja disesuaikan dengan berbagai faktor yang kita hadapi, seperti apakah masih single atau sudah menikah, apakah sudah punya anak dan lain sebagainya.

Bapak Philip menuturkan bahwa investasi emas itu aman

Nah, begitu juga dalam hal investasi emas ini, semuanya bisa kita atur sesuai dengan kondisi kita. Namun semakin cepat kita melakukan investasi emas tentu menjadi langkah yang lebih baik, apalagi kini sudah ada voucher gramasi emas yang semakin memudahkan kita mendapatkan emas secara praktis.

Nah, berikut ini beberapa keunggulan yang bisa kita rasakan ketika membeli Voucer Gramasi Emas dari Ultra Voucher, yaitu sebagai berikut:

1. Bisa membeli voucer gramasi emas dari masa saja dan kapan saja
Buat kita yang ingin membeli emas baik untuk investasi ataupun untuk hadiah kita bisa melakukan transaksi dengan voucher gramasi emas menggunakan aplikasi Ultra Voucher yang dapat kita download di app store atau play store yang ada di handphone kita.

Dan di dalam aplikasi Ultra Voucer tersebut, kita bisa membeli voucher gramasi emas melalui fitur “Gold and Investment” yang tertera pada halaman utamanya dan memilih merchant UBS, kemudiam selanjutnya kita akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1-25 gram yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita.

2. Memiliki kandungan emas 999.9 persen dan bersertifikat
Dengan kita membeli voucher gramasi dari aplikasi Ultra Voucer maka kita mendapatkan logam mulia UBS dengan kadar emas murni 999,9% dan sudah bersertifikat, sehingga kualitas emas yang kita dapat tentu adalah yang berkualitas terbaik.

3. Harga emas yang lebih kompetitif
Dengan adanya voucher gramasi ini, tentu masyarakat tidak hanya diberi kemudahan saja, tetapi juga akan mendapat banyak keuntungan lain saat melakukan transaksi emas dengan berbagai pilihan gramasi dengan menggunakan voucher di aplikasi Ultra Voucer, yaitu tidak hanya berinvestasi emas menjadi lebih mudah, namun kita juga akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS ini.

4. Harga emas melalui voucher gramasi stabil
Seperti diketahui, bahwa investasi emas melalui gramasi lebih menguntungkan bagi masyarakat karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun. Sebab voucher gramasi ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas.

5. Voucher gramasi bisa untuk hadiah / kado
Keunggulan lain dari emas gramasi yang berbentuk voucher ini adalah kita bisa menjadikannya sebagai hadiah atau kado berupa produk investasi emas kepada anggota keluarga atau pun kerabat sesuai kebutuhan yang kita inginkan.

Suasana saat peluncuranVoucher Gramasi (08/11/2021) 

Namun selain itu, manfaat lain dari transaksi voucher gramasi emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS ini dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, dan Surabaya.

Jadi, kini sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan investasi emas, karena kehadiran voucher gramasi emas yang dapat kita beli melalui aplikasi Ultra Voucer ini tentu sangat menguntungkan dan memudahkan dengan berbagai keunggulan yang diberikannya. So, Investasi Emas? yaaa dengan Voucher Gramasi Aja! :)




11 comments:

  1. Dengan adanya voucher gramasi ini boleh diistilahkan: "investasi emas dalam genggaman", ya.

    ReplyDelete
  2. Buat orang yang masih menganut paham konvensional sepertiku,
    berinvestasi emas adalah pilihan instrumen investasi yang paling aman yang bisa jadi pilihan.

    ReplyDelete
  3. Naah, pas banget nih. Aku lagi pengen banget beli emas walau ga banyak, daripada uangnya ditabung menurutku lebih baik diinvestasiin ke emas. Tapi itu nantinya bisa dijual di mana aja emasnya atau mesti di outlet UBS kak?

    ReplyDelete
  4. Nah dengan adanya jaringan ultra voucher yang luas, kebayang buat teman- teman yang mau investasi logam mulia khususnya aman nyaman ya

    ReplyDelete
  5. Kupikir voucher itu diskon tapi ini kayaknya beda ya. Maksudnya vocer itu gmana kak?

    ReplyDelete
  6. Baru tau nih adanya voucher gramasi di investasi emas. Taunya ya investasi konvensional aja yang beli emas di toko emas. Ternyata sekarang lebih dimudahkan dengan adanya pembelian secara digital dan ada voucher gramasinya juga.

    ReplyDelete
  7. Saya merasakan keuntungan investasi emas, kalau nyimpan lima tahun saja. Berasa benefitnya.

    ReplyDelete
  8. Wihh seru banget nih bisa dijadiin hadiah. Cocok buat yang bingung mau kasih kado apa buat temen deket.

    ReplyDelete
  9. Emas itu sekarang sudah kayak saham ya, naik dan turunnya mulai fluktuatif terutama dua tahun belakangan ini. Meski adainvestasi lain, saya juga investasi emas, untuk bekal nanti pensiun. Dengan adanya voucher gramasi nampaknya lebih memudahkan, catat dulu infonya. Salam hangat.

    ReplyDelete
  10. MamaWie juga investasi emas tapi dijadiin perhiasan jadi bisa dipake, bermanfaat banget emang investasi emas tuh kak

    ReplyDelete
  11. cara baru nih untuk investasi emas, bisa beli voucher gramasi gini, menarik untuk dicoba

    ReplyDelete