Ciptakan Bahagia Dengan Menonton Film & Bermain Games


Sejak pandemi hadir belakangan ini, aktivitas kita banyak yang terpaksa dilakukan di rumah, baik untuk segala pekerjaan, sekolah atau juga kuliah, serta berbagai aktivitas lain, termasuk untuk menikmati berbagai hiburan yang kita inginkan.

Ya, semua hal tersebut terpaksa kita lakukan demi mengurangi aktivitas di luar rumah, sebagai upaya untuk membatasi ruang gerak, agar tidak mudah terpapar dari virus corona yang telah menyebabkan banyak orang yang mengalami sakit hingga meninggal dunia.

Untuk itu, meningkatnya aktivitas pekerjaan dan berbagai kegiatan lain yang dilakukan di rumah seperti ini, terkadang membuat saya gampang mengalami kebosanan hingga stress. Oleh karena itu, saya merasa membutuhkan hiburan supaya tetap bisa merasa enjoy menjalani hari-hari saya meskipun di rumah saja.

Nah, untuk mengusir kejenuhan selama di rumah saja, maka saya pun selalu memanfaatkan waktu luang yang saya miliki di sela aktivitas pekerjaan untuk melakukan berbagai hal yang saya sukai, karena saya percaya, cara tersebut bisa lebih ampuh untuk membuat saya tetap bahagia menikmati hidup ini.


Ciptakan Rasa Bahagia Dengan Hal Sederhana

Tak ada yang bisa menakar beban seseorang kecuali dirinya sendiri, dan begitu juga dengan kadar kebahagiaan, hanya kita sendirilah yang tahu ukuran dan cara menciptakan kebahagiaan yang kita inginkan, bukan orang lain.

Maka untuk menciptakan momen bahagia tersebut, tentu saja setiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri, termasuk saya pribadi. Namun pada sejatinya, bahagia itu sederhana, ketika hati kita mampu mensyukuri dan menikmati sekecil apapun yang ada di hidup kita dengan tetap bersukacita.

Dan untuk menikmati hidup ini sebenarnya tidak terlalu rumit, asalkan kita bisa mengatur waktu kita dengan bijak, sehingga urusan pekerjaan dan berbagai kegiatan lainnya tetap berjalan lancar, tanpa melupakan bahwa diri kita juga memiliki hak untuk “dimanja”.

Mari kita ciptakan bahagia dengan cara kita sendiri

Sebab tidak bisa dipungkiri, bahwa melakukan hal-hal yang kita sukai seperti menonton film, mendengarkan musik atau juga bermain games tersebut akan mampu menghadirkan hiburan tersendiri yang bisa membuat kita merasa lebih santai dan bahagia, sehingga kita pun sejenak bisa melupakan banyaknya beban dan masalah yang sedang kita hadapi.

Bahkan saya pernah membaca sebuah quote yang menarik terkait hal ini "Luangkan waktu untuk dirimu sendiri meski sejenak - untuk bersantai, bersenang-senang, karena itu akan menghidupkan kembali semangatmu dan membuatmu bahagia." - QofD

Untuk itu, saya pribadi merasa tak berlebihan bila saya selalu meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri alias "me time", melakukan hal-hal yang memang saya inginkan, seperti menonton film kesukaan, mendengarkan musik favorit, atau pun bermain games online yang disukai.

Namun kegiatan saya menonton ataupun bermain games terasa kurang mengasyikan karena kondisi gadget yang saya miliki tidak begitu memadai. Maka dari itu, sebenarnya saya butuh gadget lain yang bisa memberikan kenyamanan lebih untuk melakukan pekerjaan dan hobi saya tersebut.

Dan setelah sempat bertanya ke beberapa teman yang memang mengerti gadget, maka akhirnya saya mendapatkan rekomendasi sebuah tablet keluaran terbaru yang memiliki spesifikasi mempuni namun harganya cukup terjangkau, yaitu Advan Tab VX.


Bermain Games & Menonton Film Semakin Menyenangkan Dengan Advan Tab VX  

Sebanarnya saya memiliki laptop, namun selain karena memori laptop saya sudah hampir penuh, maka laptop tersebut hanya digunakan untuk melakukan berbagai perkerjaan saya saja. Begitu juga dengan handphone jadul saya, tidak terlalu support untuk mendukung hobi saya menonton film dan bermain games, karena spesifikasinya yang tidak mempuni sehingga sangat lelet untuk digunakan.

Maka dari itu, saya memutuskan untuk mencari gadget lain yang memang bisa saya gunakan untuk mendukung hobi saya menonton film-film kesukaan, termasuk drakor (drama Korea), dracin (drama Cina) dan berbagai serial dari negara lain yang belakangan ini banyak menyuguhkan cerita-cerita yang menarik.
Advan Tab VX memberikan kenyamanan menonton film kesukaan

Selain itu, kegemaran saya memainkan games online pun membutuhkan gadget dengan spesifikasi yang prima agar mampu beraksi dengan maksimal, sehingga saya pun bisa memenangkan games yang saya mainkan tersebut tanpa hambatan yang berarti, terutama dari sisi perangkat yang saya gunakan.

Sebab saya percaya, pemilihan gadget yang tepat untuk menonton film atau bermain games itu juga sangat penting, karena gadget yang tepat akan memberikan kelancaran dan kemudahan saat kita menikmati berbagai hiburan yang kita inginkan tanpa banyak kendala. 

Nah, setelah menimbang berbagai usulan teman dan juga hasil browsing di internet, maka saya akhirnya ingin memiliki Advan Tab VX yang merupakan sebuah tablet keluaran terbaru dari Advan yang memiliki spesifikasi mempuni untuk mendukung kegiatan menonton dan bermain games menjadi semakin lancar dan mengasyikan sesuai dengan yang saya inginkan.

Main games semakin seru dengan Advan Tab VX

Keinginan saya untuk memiliki Advan Tab VX ini semakin menggebu-gebu setelah saya tahu bahwa tablet yang satu ini memiliki banyak keunggulan yang begitu menarik pada spesifikasi yang dimilikinya, sehingga saya meyakini lablet ini akan cocok untuk mendukung kegemaran saya menonton film, mendengarkan musik dan juga bermain games.

Menariknya lagi, meskipun memiliki begitu banyak keunggulan yang dimilikinya, namun ternyata Advan Tab VX ini dijual dengan harga yang masih cukup terjangkau, sehingga siapapun bisa memiliki tablet ini untuk mendukung berbagai aktivitas yang akan dilakukannya, seperti: bekerja, belajar ataupun menikmati hiburan yang disukainya.


Spesifikasi Unggulan Advan Tab VX

Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa ketertarikan saya dengan Advan Tab VX ini karena memiliki beragam spesifikasi unggulan yang istimewa, sehingga saya meyakininya akan mampu untuk mendukung berbagai aktivitas yang ingin saya lakukan nantinya.

Advan Tab VX memiliki spesifikasi yang istimewa

Dan berikut ini beberapa spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh Advan Tab VX, yaitu sebagai berikut:

1. Memiliki Chipset Unisoc Tiger T618 yang disebut-sebut memiliki performa canggih karena dibuat dengan febrikasi 12nm yang mempunyai kecepatan 2,0 GHz dan disokong oleh GPU Mali G52 MP2 yang dapat mendukung berbagai aktivitas kita, termasuk untuk menonton film dan bermain games menjadi semakin lancar alias kita bisa “ngebut” secara leluasa.

Bahkan menariknya, Unicoc Tiger ini juga sudah dibekali dengan teknologi DynamIQ milik ARM yang memungkinkan sistem memiliki kinerja yang lebih baik, termasuk ketika memberikan respon yang lebih cepat. Dan sistem terbaru dari Unisoc ini juga telah dilengkapi Image Engine Vivimagic 5.0 yang bisa membuat tampilan saat bermain games atau menonton film menjadi lebih baik dan menarik secara visual.

2. Memiliki dukungan RAM yang besar yaitu 8GB, sehingga memberikan performa yang lancar, dan memungkinkan kita bisa melakukan berbagai pekerjaan sekaligus alias multitasking, karena tablet ini bisa menjalankan lebih dari satu aplikasi di waktu yang bersamaan.

3. Memiliki memori internal yang besar 128GB, bahkan bisa ditambah hingga 2TB, sehingga membuat kita bisa menyimpan banyak file apapun yang kita inginkan tanpa takut cepat kepenuhan memorinya lagi.

4. Memiliki layarnya yang cukup lebar yaitu 10,4 inch QUXGA+ dengan tampilan layarnya bisa menyesuaikan suhu warna secara natural, melakukan adaptasi kecerahan, peningkatan definisi gambar yang dinamis, dan ada juga fitur penyesuaian mutu gambar serta berbagai pengaturan lainnya, termasuk teknologi pengganti resolusi yang dapat melindungi mata penggunanya.

5. Advan Tab VX sudah dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu kamera belakang berukuran 8MP dan kamera depan 5MP untuk memudahkan kita mengabadikan momen berupa foto ataupun video, terutama saat melakukan zoom meeting / belajar online.

6. Memiliki quad speaker yang powerfull sehingga memberikan suara lebih jelas dan nyata karena ada dukungan 4 speaker True Stereo yang bisa menghasilkan suara yang menggelegar sehingga memberikan pengalaman menikmati hiburan menjadi lebih berkesan.

7. Memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 6.200 mAh sehingga memungkinkan kita bisa menggunakan tablet ini lebih awet, karena memiliki daya yang tahan lama, maka cocok juga dibawa bepergian karena tidak harus sering dicash ke listrik.

Selain menawarkan berbagai keunggulan tersebut, Advan Tab VX ini juga sudah didukung oleh dual nano-SIM 4G LTE, GPS/A-GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, serta USB type C sehingga semakin memudahkan kita dalam menggunakannya dalam keseharian kita.


Harga Advan Tab VX

Dengan melihat begitu banyak keunggulan yang dimilikinya, jujur saya kira awalnya harga dari Advan Tab VX ini akan cukup mahal, namun ternyata saya keliru, nyatanya harga Advan Tab VX ini cukup terjangkau yaitu hanya Rp 3.499.000 saja.

Dan menariknya lagi, dengan harga tersebut kita juga bisa mendapatkan bonus speaker bluetooth yang keren, selain itu kita juga mendapatkan free case original, dan juga ada paket bundling Kuota Data 90 GB dari Indosat.

Jadi tidak salah bila Advan Tab VX ini menjadi pilihan yang tepat bagi saya, ataupun juga teman-teman yang senang menekuni pekerjaan di dunia online, ataupun yang senang bermain sosial media, serta yang juga suka menikmati berbagai hiburan dengan menonton film ataupun bermain games.

Harga Advan Tab VX cukup terjangkau

Sebab, Advan Tab VX ini bukan hanya menghadirkan spesifikasi gadget dengan banyak keistimewaan yang mempuni, namun juga memberikan harga yang juga cukup terjangkau, sehingga memungkinkan siapa saja bisa memiliki tablet ini untuk mendukung berbagai aktivitas yang dijalaninya.

Dan percayalah, memilih gadget yang tepat untuk mendukung pekerjaan dan hobi kita akan membuat hidup terasa lebih menyenangkan, semua aktivitas berjalan lebih mudah dan lancar, sehingga kita bisa menciptakan berbagai momen bahagia dari gadget kesayangan kita. So, enjoy your moment! :) 


No comments:

Post a Comment