Peluncuran Logo Baru Cosmo JNE FC



Terkadang untuk meraih sebuah kesuksesan dalam hidup ini, kita memerlukan dukungan dan juga bantuan dari orang lain. Dan sungguh sebuah kebahagiaan sekaligus keberuntungan apabila kita bisa mendapatkan dukungan penuh dalam mewujudkan impian yang kita idam-idamkan.

Sebab, tidak semua orang bisa mendapatkan dukungan tersebut ketika mereka ingin meraih impiannya, bahkan tidak sedikit dari kita ada juga yang justru harus mengalami hinaan hingga diremehkan ketika mengawali langkah dalam menggapai cita-citanya.

Makanya, ketika adanya dukungan yang diberikan orang lain terhadap kita, tentu itu menjadi sesuatu hal yang sangat patut kita syukuri dalam hidup ini. Sebab, dukungan yang tulus tentu akan sekaligus menjadi doa dan penyemangat kita dalam meraih impian kita.

Dan berbicara tentang dukungan dalam meraih impian ini, saya jadi ingat dengan dukungan yang diberikan oleh JNE dalam mendukung anak-anak muda yang ingin meraih impian mereka menjadi pemain futsal yang hebat dan juga memiliki prestasi.

Dimana JNE hadir untuk menjadi sponsor utama bagi sebuah club futsal yang bernama Cosmo FC, dan dukungan yang diberikan oleh JNE ini diharapkan bisa membuat mereka semakin semangat dalam berlaga mengikuti kompetisi Liga Futsal Profesional musim 2021 – 2022 mendatang.

Nah, dengan sudah dilakukannya pendeklarasian dukungan JNE kepada tim Futsal Cosmo FC yang akan berlaga di kompetisi Liga Futsal Profesional di musim 2021-2022 ini, maka Cosmo FC dan JNE pun sepakat untuk menghadirkan logo dan nama baru selama musim kompetisi ini menjadi Cosmo JNE FC yang diharapkan menjadi simbol kemenangan bersama untuk membawa energi positif dalam memenangkan setiap pertandingan.

Peluncuran logo baru Cosmo JNE FC

Untuk itu, pada tanggal 7 Desember 2021 kemarin, peresmian Cosmo JNE Futsal Club sudah dilaksanakan yang ditandai dengan peluncuran logo baru Cosmo JNE Club Futsal dan juga penandatanganan jersey yang dilakukan oleh Bapak M Feriadi Soepropto selaku Presiden Direktur JNE dan Bapak Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi dari Cosmo FC yang bertempat di CGV Sport Hall FX Sudirman Jakarta.

Hadirnya JNE sebagai sponsor utama Cosmo FC ini merupakan wujud nyata kepedulian JNE terhadap perkembangan dan kemajuan sepakbola, khususnya di cabang olahraga futsal di Indonesia, sehingga diharapkan akan lahir pemain-pemain bola hebat untuk membanggakan Indonesia di masa depan.  

Dan keterlibatan JNE dalam kegiatan seperti ini bukan yang pertama kali, karena selama usianya yang ke-31 tahun ini, JNE terus konsisten berkontribusi dalam berbagai bidang kemasyarakatan, seperti: kesehatan, pendidikan, olahraga dan berbagai hal lainnya juga.

Bapak Feriadi mengakui bahwa JNE turut memberikan dukungan untuk kemajuan olahraga, termasuk futsal

Untuk itu, Bapak Feriadi Soeprapto mengatakan bahwa JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui olahraga sepakbola, khususnya futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi oleh anak-anak muda Indonesia selama ini.

“Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa, baik UKM, olahraga, pendidikan, maupun ekonomi sesuai dengan tagline JNE “Connecting Happiness” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat.” Ujar Bapak Feriadi.

Maka dari sini dapat kita lihat, bahwa ternyata JNE tidak hanya fokus kepada perkembangan dan inovasi bisnisnya saja, namun JNE juga tetap berupaya konsisten dalam memberikan manfaat bagi masyarakat banyak dan dalam hal ini mendukung kemajuan olahraga futsal.

Diakui oleh Bapak Eri bahwa JNE melihat futsal memiliki animo yang tinggi di kalangan anak muda

Senada dengan itu, Bapak Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE mengatakan bahwa JNE dengan tagline Connecting Happiness ini memiliki komitmen yang besar dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan mendukung olahraga futsal ini.

Dan lebih lanjut beliau menyampikan bahwa “Kami melihat futsal punya animo yang tinggi di kalangan anak muda, dan Cosmo juga memiliki tim yang punya potensi, bisa bersaing di liga futsal Indonesia. Maka kesamaan itulah yang membuat kami yakin dan mensupport penuh Cosmo JNE Futsal Club.”

Selain itu, alasan lain JNE memilih mendukung tim futsal Cosmo karena memiliki pemain yang didominasi oleh pemain muda, mantan timnas futsal Indonesia U-20, dan juga memiliki prestasi yang stabil, sehingga JNE Optimis berkolaborasi dengan Cosmo FC.

Dan klub futsal yang memiliki sebutan Yellow Sub ini didominasi pemain jebolan Timnas U20 yang berhasil menjadi Runner Up Piala Asia U20 lalu di Iran. Maka dengan begitu, Cosmo JNE FC yang bermarkas di Jakarta ini dipercaya akan siap mengarungi Liga Futsal Profesional yang akan mulai kick-off pada 8 Januari – 21 Agustus 2022 mendatang.

Meski begitu, JNE tidak memberikan target kepada Cosmo FC, yang penting Cosmo dan JNE bisa mengembangkan kolaborasi yang kuat, dan berharap para pemain bisa bermain maksimal, karena diharapkan melalui ajang ini, akan lahir pemain-pemain bola hebat yang akan menjadi timnas futsal Indonesia di masa mendatang.

Bapak Akbar menuturkan bahwa dukungan JNE sangat berarti bagi Cosmo JNE FC

Sedangkan dari pihak Cosmo FC, Bapak Akbar Pera Baharudin menyampaikan rasa senangnya karena JNE yang merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini mau menjadi sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC pada musim kompetesi liga futsal profesional tahun 2021- 2022 mendatang.

Untuk itu, lebih lanjut Bapak Akbar mengungkapkan bahwa dengan adanya dukungan yang maksimal dari JNE ini, diharapkan akan memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan bisa menjadi juara Liga Futsal Profesional di musim 2021-2022 nanti.

Selamat berlaga para pemain Cosmo JNE FC, semoga juara!

Nah, dengan melihat kolaborasi yang indah antara JNE dan Cosmo FC ini, kita berharap semoga langkah ini dapat memacu semangat teman-teman dari Cosmo JNE FC untuk terus berjuang dan memberikan hasil yang terbaik, sehingga nanti bisa meraih juara di ajang Liga Futsal Profesional. Semangat Berjuang, Good Luck!


No comments:

Post a Comment