Kiostix & MAGI Beri Asuransi Penonton Asian Games 2018


KiosTix dan MAGI Beri Asuransi Penonton Asian Games 2018

Sungguh suatu kebanggan bagi kita warga Indonesia karena Indonesia menjadi tuan rumah untuk perhelatan ajang Asian Games pada tahun 2018 ini. Dan hanya dalam hitungan hari lagi, pesta olahraga terbesar di Asia ini akan digelar. Sungguh saya pribadi sudah tidak sabar menantinya, pengen melihat langsung seperti apa keseruan perhelatan empat tahunan ini.

Akan banyak negara yang akan datang ke Indonesia, akan banyak atlet yang akan berlaga, akan banyak media yang meliput dan ini tentu saja menjadikan Indonesia, khususnya kota Jakarta dan Palembang akan kebanjiran tamu yang begitu banyak.

Nah mengingat perhelatan ini begitu gadang, tentu tak sedikit dari kita, termasuk saya yang tak ingin kehilangan momen untuk menyaksikan langsung saat para atlet nanti berlaga. Saya dan mungkin teman-teman pasti pada ingin melihat dan memberi dukungan langsung bagi atlet Indonesia saat berjuang di lapangan, sebab itu adalah salah satu bentuk support nyata yang bisa kita lakukan, dan hal ini tentu saja sekaligus menjadi penyemangat bagi atlet kita untuk berjuang memberikan yang terbaik saat berlaga nantinya.

Untuk itu, saya sangat ingin sekali menyaksikan langsung ajang Asian Games ini, saya ingin melihat dan memberi semangat langsung kepada atlet Indonesia yang berlaga nanti. Sebab, kemenangan para atlet kita adalah kebanggan bagi seluruh warga Indonesia. 

Dan berbicara  tentang menonton langsung Asian Games ini, maka kita tentu saja harus memiliki tiketnya. apakah teman-teman sudah memiliki tiket untuk menonton langsung Asian Games ini? Jika belum maka sama mau kasih tahu informasinya ya.

KiosTix Menggandeng MAGI untuk Lindungi Penonton Asian Games

Jadi beberapa waktu yang lalu (27/07/2018), bertempat di Gedung AXA Mandiri, secara resmi PT Pison Tickettech (kiosTix) selaku penyedia tiket resmi Asian Games 2018 sudah menggandeng PT Mandiri AXA Mandiri General Insurance (MAGI) sebagai perusahaan asuransi terkait keamanan dalam menyaksikan acara Asian Games 2018.
Penandatangan kerjasama antara KiosTix bersama MAGI
Dimana proses penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh President Director of MAGI, Mr. Paul-Henri Rastoul bersama dengan Bapak Ade Sulistioputra selaku CEO KiosTix dan sekaligus disaksikan langsung oleh perwakilan dari Inasgoc dan Bank Mandiri.

Partisipasi aktif MAGI ini sebagai wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan perhelatan olahraga yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang.

Maka dengan kerjasama ini, MAGI menjadi satu-satunya perusahaan asuransi umum yang hadir dan memberi dukungannya untuk para penonton pada ajang Asian Games 2018 ini. Hal ini pun yang diungkapkan oleh Mr. Paul-Henri Rastoul bahwa kehadiran MAGI di Ajang Asian Games 2018 ini menjadikan pengalaman pertama bagi seluruh penonton Asian Games 2018.         
Mr. Paul-Henri Rastoul President Director of MAGI
Dalam sambutannya Mr. Paul beterima kasih kepada semua pihak atas tejalinnya kersama antara MAGI dan KiosTix
Makanya dalam sambutannya, Mr. Paul-Henri Rastoul mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terjalinnya kerjasama ini. “Kami berterima kasih kepada kiosTix, Bank Mandiri dan seluruh pihak yang membantu terjalinnya kerja sama ini demi mendukung kesuksesan acara Asian Games 2018. Dengan terlibat secara aktif menjadi bukti, komitmen MAGI dalam mendukung kemajuan olahraga di Tanah Air dan kontribusi nyata kami untuk masyarakat. Dalam hal ini khususnya para penonton yang turut meramaikan dan mendukung acara tersebut, dan juga sebagai bagian dari edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat perlindungan asuransi.”

Jadi, MAGI sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan khususnya asuransi umum ini ternyata menyediakan manfaat perlindungan kecelakaan diri, dimana ini merupakan bentuk dukungan MAGI yang diwujudkan dengan menyediakan produk asuransi umum, termasuk kecelakaan diri dan kesehatan. Dan layanan MAGI ini pun menjangkau berbagai segmen masyarakat melalui beragam jalur distribusi seperti bancassurance (cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri), telemarketing, korporasi dan digital.
Penandatangan kerjasama MAGI dan KiosTix untuk memberikan perlindungan Asuransi pada penonton Asian Games 2018
Penandatangan kerjasama MAGI dan KiosTix ini untuk memberikan Perlindungan Asuransi pada penonton Asian Games 2018
Makanya nanti kita yang menonton Asian Games ini sudah dilindungi oleh Asuransi, dimana fungsinya asuransi ini untuk memberi perlindungan terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan saat menonton Asian Games. Jadi kalo saya ibaratkan, asuransi itu ibarat payung, yang akan melindungki kita dari panas terik dan juga hujan lebat sehingga kita tetap aman.

Nah nantinya MAGI akan memberikan manfaat asuransi sebagai santunan kepada seluruh penonton  yang diestimasikan mencapai 1,5 juta sampai 2 juta penonton  Asian Games yakni sebesar Rp 10 juta per orang selama perhelatan dan di lokasi Asian Games berlangsung. Namun, manfaat tersebut diberikan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap total atau permanen.
Bapak Ade Sulistioputra (CEO KiosTix)
Bapak Ade sangat senang dengan adanya kerjasama dengan MAGI ini karena bisa memberikan perlindungan asuransi bagi penonton Asian Games
Melihat hal ini, maka Bapak Ade Sulistioputra (CEO KiosTix) menuturkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap pembelian tiket di kiosTix menjadi semakin aman dan mudah dengan perlindungan asuransi di setiap pemegang tiket resmi Asian Games.

“Dengan adanya sinergi antara kiosTix dan MAGI, ini bisa memicu animo masyarakat dalam pembelian tiket di kiosTix, sehingga kepercayaan diri masyarakat untuk mendukung penuh di setiap pertandingan dapat terlaksana dengan rasa aman,” ujar Bapak Ade.

Jujur mendengar pernyataan ini, saya jadi semakin lega dan semangat untuk pergi menonton langsung Asian Games, karena kini kita sudah dilindungi asuransi dari MAGI untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan. 

Namun, kita masing-masing pribadipun tetap harus selalu waspada dan hati-hati dalam bersikap dan bertindak selama menonton langsung Asian Games ini, karena jangan sampai sedikit kesalahan yang kita lakukan bisa berdampak buruk nantinya. Seperti yang pernah terjadi pada supporter bola yang meninggal karena ledakan petasan beberapa waktu yang lalu.

Jadi, meski telah dilindungi asuransi, namun sikap waspada dan hati-hati tetap patut kita lakukan untuk mencegah hal-hal buruk yang terjadi. Kita harus menjadi penonton yang cerdas, menang dan kalah harus disikapi dengan bijak, terlebih jika kita kalah jangan pernah meluapkan emosi berlebihan sampai membahayakan diri sendiri dan juga orang lain.

Olahraga adalah pesta sportivitas, mari kita semua sama-sama untuk belajar menerima kemenangan dengan kegembiraan yang sepantasnya, dan menerima kekalahan dengan sewajarnya. Sebab setiap pertandingan selalu akan ada yang menang dan ada yang kalah.

Cara Membeli Tiket Asian Games di KiosTik

Nah, dari informasi di atas sudah jelas ya teman-teman, bahwa  tempat untuk membeli tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan saat Asian Games nanti bisa kita dapatkan di PT Pison Tickettech (KiosTix).

Oh iya, mungkin belum ada yang tahu, bahwa KiosTix ini adalah salah satu perusahaan portal tiket hiburan di Indonesia yang menyajikan rangkaian lengkap layanan dan solusi mulai dari manajemen tiket, distribusi, pemasaran, penjualan hingga penyediaan fasilitas pendukung acara yang mencakup skala lokal dan global.
Beli tiket untuk menonton Asian Games di KiosTix saja
Beli tiket untuk menonton Asian Games di KiosTix saja
Dan sejak tahun 2012 silam, KiosTix telah menyelenggarakan lebih dari 300 acara dan telah menjual lebih dari 2 juta tiket acara yang mencakup olahraga, festival musik, pameran hingga seni pertunjukan dan teater. Jadi bisa dibilang, sudah cukup banyak pengalaman  dari KiosTix ini ya.

Selain itu, KiosTix ini dijalankan oleh kelompok muda yang membawa ide-ide inovatif yang dipadukan dengan dukungan teknologi terkini dan memiliki saluran distribusi yang luas, sehingga akan memudahkan kita untuk mendapatkan tiket Asian Games nantinya.
cara beli tiket nonton Asian Games 2018
Ayo teman-teman beli tiketnya dari sekarang, lebih cepat lebih baik :)
Jadi untuk teman-teman yang ingin membeli tiket menonton langsung Asian Games maka buruan saja meluncur ke websitenya KiosTix www.kiostix.com di sana kita bisa memberi liket menonton langsung Asian Games sesuai dengan bebagai macam jenis olahraga yang bisa kita pilih.

Selain lewat websitenya, ternyata KiosTix juga akan menjual tiket Asian Games ini di mall-mall, nanti akan ada booth khusus yang disediakan oleh tim dari KiosTix di mall-mall untuk semakin mempermudah masyarakat yang ingin membeli tiket nonton langsung ajang Asian Games ini.

Untuk itu, buat-teman-teman, ayo beli tiket Asian Games 2018 di KiosTix, karena setiap penonton akan mendapat perlindungan asuransi dari MAGI. Jangan ditunda-tunda lagi untuk membeli tiketnya, nanti tiketnya keburu habis loh, karena tahu sendiri ajang terbesar di Asia ini pasti akan menyedot banyak peminat yang juga ingin menikmati langsung bagaimana para atlet berlaga di Asian Games. Ingatlah lebih cepat lebih baik, tiket habis, nanti nyesal loh. hehehe

    

11 comments:

  1. Wah makin gampang dan simple yah beli tiket Asian Games 2018. Murah lagi. 🤗

    ReplyDelete
  2. Ini inovasi juga ya mas adanya asuransi bagi penonton Asian Games. Harapannya sih memang tak terjadi apa-apa. Tapi memang kita harus berjaga jaga ya

    ReplyDelete
  3. ulasan yang lengkap... kek gado gado... ahahaha

    ReplyDelete
  4. Langsung buka Kiostix. Eh malah lihat2 tiket yang lain juga hahahaha :D
    Bakalan seru nih kayaknya Asian Games.

    ReplyDelete
  5. Iya sih, kmrn lihat kayaknya CEo-nya kiosTix masih muda ya mas, kyknya hehe, makanya inovasinya keren2. Siapa coba yg kepikiran mengasuransikan penonton kyk gini. Jadinya kalau kyk gini, penonton bisa menonton pertandingan dengan tenang yaaaa...

    ReplyDelete
  6. sebuah bentuk kerjasama yg memberi jaminan rasa aman kepada penonton ini patut diacungin jempol, sehingga masyarakat tak perlu ragu untuk datang menyaksikan pertandingan di ASIAN GAMES 2018

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah... Jadi lebih tenang lah ya kalo ada asuransi... Ya namanya event besar dan dengan massa yang membludak jadi segala sesuatu emang kudu dipersiapkan bgt

    ReplyDelete
  8. KiosTix sudah berpengalaman dalam penjualan tiket penyelenggaraan musik juga ya.. kudet banget saya.. asuransi memang penting sebagai awareness diri juga ya ka

    ReplyDelete
  9. beli tiket skrg makin mudah yaa, bisa lewat web jadi ga perlu cape2 ngantri udah gitu diproteksi dgn asuransi mandiri axa lg :)

    ReplyDelete
  10. Wah, alhamdulillah jadi penonton maupun atiltnya sama-sama tenang selama pertandingan :)
    semoga makin banyak kerjasama seperti ini :D

    ReplyDelete
  11. Wah emang sangat bermanfaat banget ya udah di cover asuransi MAGI

    ReplyDelete