Ini Dia Smartphone di Bawah Satu Juta dengan Gratis Akses Youtube & Sosmed



Beberapa bulan ini saya lagi bingung karena ada saudara saya yang minta dibelikan smartphone. Awalnya saya tidak ingin kasih dia handphone karena takut ganggu kegiatan dia belajar, sebab dia masih kelas satu SMA, kayanya belum terlalu perlu untuk punya smartphone.

Namun belakangan ini saya baru tahu, ternyata smartphone bagi dia bukan saja sebagai media komunikasi saja, tapi juga digunakan untuk belajar dan juga untuk bersosialisasi dengan teman-temannya karena mayoritas di sekolahnya sudah pada menggunakan smartphone.

Makanya dia sudah sering bangat minta dibelikan handphone, dan baru minggu-munggu ini saya ingin memberikan smartphone bagi dia, karena awal bulan depan dia akan ulang tahun, makanya saya lumayan semangat mencara-cari smartphone yang cocok untuk dia, tapi jujur saya sempat bingung pilih-pilih smartphone mana yang cocok untuk dia.

Dan setelah menimbang-nimbang pilihan saya jatuh pada salah satu smartphone produk terbaru dari Advan. Selain karena Advan ini merupakan vendor smartphone lokal Indonesia, tentu saja saya memilih produk dari Advan karena ada produk terbaru Advan S50 4G Unlimited yang menurut saya sangat cocok untuk saudara saya tersebut.


Dan saat melihat Advan S50 4G Unlimited ini saya langsung suka karena secara tampilan memiliki desain yang terlihat menarik di mata saya dengan beragam pilihan yang cantik, yaitu ada warna: Black (Hitam), Gold (Emas) Dan Purple (Ungu).   

Selain menawarkan pilihan warna yang indah. Advan S50 4G Unlimited ini juga memiliki beberapa spesifikasi yang bagus sehingga menjadi daya tarik yang membuatnya sangat layak menjadi smartphone pilihan bagi saya. Adapun spesifikasi dari Advan S50 4G Unlimited ini yang saya sukai adalah sebagai berikut:
  1. Advan S50 4G Unlimited ini memiliki dimensi: 143 X 71.4 X 9.7 Mm dan berat 144 gram dengan mengusung layar TFT dengan resolusi 480 x 800 piksel yang didukung dengan layar 5 inchi IPS.
  2. Selain itu, Advan S50 4G Unlimited ini juga memiliki kamera belakang 5 MP + AF dan kamera depan 2 MP sehingga bisa mengabadikan segala momen menjadi lebih mudah.
  3. Smartphone yang satu ini sudah menggunakan processor quadcore dengan sistem operasi IDOS 8.0 @Android GO dengan dukungan RAM 1 GB dan ROM 8GB.
  4. Dan untuk baterai memiliki daya 2000 MAh yang dapat dilepas dengan dukungan Jaringan LTE 4G/3G/2G dan memiliki Dual Sim GSM.
  5. Selain itu, sudah dilengkapi Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Flash dan kecepatan download 1500Mbps dan upload 500Mbps.
Dengan segala spesifikasi yang sudah cukup bagus ini, ternyata Advan S50 4G Unlimited ini dibandrol dengan harga di bawah satu juta rupiah, yaitu hanya Rp 777.000 (Tujuh Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah) saja.


Waaah, saya tidak menyangka bahwa smartpone ini harganya cuma segitu, awalnya saya tebak di atas satu jutaan. Selain itu, dengan harga segitu ternyata sudah dibundling dengan kartu perdana IM3 Indosat Ooredoo yang memberikan kemudahan gratis akses YouTube dan social media selama setahun (Unlimited), Plus kuota tambahan 12 GB selama tahun untuk melakukan browsing dan  download.

Dan konon katanya, belum ada vendor smartphone lain yang berani memberikan paket Youtube dan sosmed unlimited 1 tahun dengan harga yang begitu terjangkau seperti yang dilakukan oleh Advan pada produk terbarunya Advan S50 4G Unlimited ini.


Jadi keputusan saya sudah bulat untuk membelikan saudara saya smartphone Advan S50 4G Unlimited ini saja, dan saya yakin pasti saudara saya akan suka dengan smartphone ini apalagi jika dia tahu bahwa nanti dia bisa bebas bermain sosial media selama 24 jam, seperti facebook lite dan YouTube GO yang memungkinkan dia bisa mengaksesnya tetap stabil sekalipun jaringan kurang baik.

Nah, buat teman-teman yang ingin memiliki smartphone Advan S50 4G Unlimited ini juga maka bisa langsung membelinya di Official Store Advan di Tokopedia pada tanggal 26 Oktober 2018 mendatang karena akan ada flashsalenya loh. 

Jadi catat baik-baik tanggalnya ya teman-teman, jangan sampai kelewatannya ya. hanya pada tanggal 26 Oktober 2018 saja nih. Makanya. buruan saja dibeli teman-teman sebelum stoknya habis, nanti nyesal loh. Soalnya kapan lagi bisa memiliki smartphone hanya Rp 777 ribu yang sudah memberikan akses gratis ke YouTube dan social media secara unlimited. Mantaps toh! :)

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

1. Layar 5” dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!


4 comments:

  1. om awan beliin dua ya buat ponakan ganteng hehe, btw ini kok menggoda ya bundlingnya sama im3 duh kapan sih rilis nya ?

    ReplyDelete
  2. Pake hp ini alamat bisa belajar banyak ni dari video-video di Youtube. Free euy!

    ReplyDelete
  3. wih... seriusan gratis youtube itu pak...??? enak banget yaa... harganya itu lo.. fantastis... hehehe
    oh iya pak... sekalian ngasih info ya.. klo mau nyari rak display nya boleh lo atau rak gudang nya. silahkan mampir ke pabrik kami ya pak... ato di pabrikrakbaja.com | 082328689339 | admin@pabrikrakbaja.com
    makasih pak...

    ReplyDelete
  4. murmer hpnya, tapi kualitasnya gak murahan. Bakal puas nih kayaknya pakai hp ini

    ReplyDelete