Menabung dan Menjadi Jutawan dengan SOBATKU



Bagi saya pribadi, menabung adalah bagian penting dalam merencanakan masa depan yang sukses. Bahkan menabung menjadi bagian dari cara kita mengontrol keuangan agar kita bisa selalu hidup hemat dan menghindari pemborosan.

Makanya, saya selalu ingat dengan petuah bijak yang mengatakan begini “Jangan menabung apa yang tersisa, tapi habiskan apa yang tersisa setelah menabung,” yaitu kegiatan menabung menjadi langkah utama yang harus kita lakukan ketika memiliki uang, bukan menabung dari sisa uang yang kita miliki.

Namun tak semua orang beranggapan bahwa menabung itu mudah, masih banyak saja orang yang malas menabung dengan berbagai alasan yang terkadang tidak masuk akal untuk pembenaran diri atas rasa malas menabung tersebut.

Padahal kini menabung semakin mudah, terlebih di era yang serba digital ini, menabung bisa kita lakukan hanya melalui smartphone yang kita miliki, sehingga tidak terbatas pada ruang dan waktu karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Ya, kini kita benar-benar bisa menabung dengan sangat mudah dengan proses yang cepat hanya mengandalkan smartphone saja, bahkan saya pribadi pun sudah mencoba membuat tabungan digital ini agar semakin mudah mengatur keuangan yang saya miliki melalui SOBATKU.

Apa itu SOBATKU?

Jadi, SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) ini merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS) yang bisa kita lakukan melalui smartphone yang kita miliki dengan mudah dan praktis.
SOBATKU merupakan tabungan online yang bisa diakses lewat smartphone
Nah, SOBATKU ini diluncurkan sejak Juli 2017 silam bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. Dan SOBATKU ini juga merupakan institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Dan perlu teman-teman juga ketahui, bahwa SOBATKU ini berbeda dengan E-Wallet loh. Dimana Sobatku ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E-Wallet merupakan produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi.

Maka dengan memiliki SOBATKU, selain bisa menabung, kita pun bisa mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt dan 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan juga loh.

Keunggulan SOBATKU

Selain menawarkan hadiah yang begitu besar setiap bulan sepanjang tahunnya, SOBATKU ini juga menawarkan banyak kemudahan yang bisa dirasakan langsung oleh nasabahnya. Maka dari itu, saya pun akhirnya membuka juga tabungan di SOBATKU ini.
Aplikasi SOBATKU banyak keunggulannya
Ada beberapa keunggulan yang menyenangkan yang bisa kita nikmati saat bergabung dengan SOBATKU ini, di antaranya sebagai berikut:
  • Kita membuka rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke kantor bank
  • Nomor handphone kita menjadi nomor rekening kita
  • Kita bisa menabung ataupun tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart seluruh Indonesia
  • Asyiknya lagi, kita tidak dikenakan Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi
  • Bahkan kita bisa menikmati transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah
  • Dan pastinya, menabung tetap aman dengan bunga yang menarik
  • Tersedia banyak fitur yang bisa membantu kita menabung dan berbalanja kebutuhan dengan praktis dan mudah
Selain menawarkan semua kemudahan di atas, SOBATKU ini juga selalu memberikan hadiah loh pada nasabahnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, hadiah yang diundi itu totalnya ada milyaran rupiah yang akan diundi setiap bulannya sepanjang tahun.

Bahkan asyiknya, kita pun bisa berkesempatan untuk meraih hadiah lagi di acara Grand Prize (3 bulanan) dengan hadiah yang benar-benar jumlahnya sangat besar, yaitu akan ada hadiah berupa undian 100 Juta dan 4 Paket Umrah dengan pajak sudah ditanggung oleh SOBATKU.

Dan menariknya, siapapun berkesempatan untuk mengikuti Undian SOBATKU ini, yaitu cukup menabung mulai dari Rp 50.000 saja. Maka kita sudah punya kesempatan untuk mengikuti undian SOBATKU yang diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun.

Tentunya semakin besar tabungan kita, maka kesempatan kita menang pun semakin besar, maka dari itu, sudah selayaknya kita terus menabung secara rutin setiap bulannya supaya kita bisa juga menang di ajang Undian SOBATKU seperti yang kemarin saya hadiri.


Kemeriahan Pengundian Grand Prize SOBATKU
Ya, beberapa waktu yang lalu (24/01/20), saya pribadi berkesempatan untuk melihat sendiri kemeriahan pengundian hadiah Grand Prize ke-10 yang dilakukan oleh SOBATKU dalam acara Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati di Atrium Sampoerna Strategic Square – Jakarta.
SOBATKU selalu memberikan hadiah miliyaran setiap bulan sepanjang tahun
Acara pengundian Grand Prize ini disaksikan dan diawasi langsung oleh berbagai pihak terkait, seperti dari pihak dari Koperasi dan UKM, jajaran Pengawas dan Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Pejabat dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Kepolisian, Notaris, para undangan serta anggota dan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

Acara pengundian hadiah bagi nasabah SOBATKU ini dibuka dengan pengundian hadiah tabungan senilai 1 juta rupiah 12 orang nasabah, lalu dilanjutkan dengan pengundian hadiah tabungan senilai 5 juta untuk 3 orang nasabah, lalu hadiah tabungan senilai 10 juta untuk 1 orang nasabah.

Kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah paket umroh untuk empat orang nasabah dan juga ada undian 100jt (100.000.000) untuk satu orang dan diraih oleh Bapak Alex Sander dari Waringin Barat. Dimana para pemenang ini diundi dari seluruh nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selamat kepada Bapak Alex Sander pemenang undian 100jt dari SOBATKU
Kemudian ada pengundian satu hadiah lagi, yaitu berupa satu paket hadiah umroh khusus untuk warga Jabodetabek sebagai tempat di selenggarakannya acara Grand Prize hari ini, dan syarat dari pemenang hadiah ini yaitu harus hadir di lokasi acara.

Namun setelah melalui proses pengundian dan pencarian pemenang yang begitu panjang, dan semua nama yang keluar sebagai pemenang tidak ada yang hadir di lokasi acara. Namun mengingat waktu yang sudah semakinsore, jadi akhirnya diputuskan bahwa siapapun yang akhirnya keluar sebagai pemenang pada pengundian terakhir tidak apa-apa tidak ada di lokasi acara, selama dia memang lokasinya ada di Jabodetabek. Dan akhirnya keluarlah nama Ibu Cu Lina dari Jakarta Barat sebagai pemenang paket Umroh tersebut.

Selamat ya buat para pemenang yang sudah beruntung mendapatkan hadiah yang begitu keren dari SOBATKU ini, semoga hadiahnya bermanfaat dan terus memacu untuk terus menabung. Begitu pun buat yang belum menang, tetap sabar, terus tingkatkan jumlah tabungannya, semoga kelak bisa menjadi jutawan juga.
Selamat kepada Ibu Cu Lina yang meraih hadiah Umroh
Dan jujur melihat para pemenang yang bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut membuat saya pun sangat menginginkannya. Terlebih hadiah paket umroh dan tabungan 100 juta tersebut. Sungguh sangat membahagiakan pastinya, semoga kelak saya pun bisa menang seperti mereka. Aamiin...

Keseruan acara ini bukan hanya karena bertabur hadiah yang bernilai ratusan juta saja, namun acara ini semakin meriah karena sekaligus menjadi ajang kumpul sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati yang ada di kawasan Jobodetabek.
Adera hadir memeriahkan acara Grand Prize SOBATKU
Acara kumpul sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati ini semakin meriah karena kebetulan SOBATKU mengangkat tema “Ngumpul Nyanyi Nyantui bersama Adera” sehingga acara ini berlangsung semakin meriah.

Kehadian Adera yang membawakan berbagai lagu di akhir acara ini membuat susana menjadi begitu seru, karena Adera mampu membuat pengunjung yang datang untuk terhanyut bersama suaranya yang merdu tersebut, terlebih saat Adera mengajak para pengunjung bernyanyi bersama-sama sehingga suasana menjadi begitu gempita.

Cara Mendaftar Nasabah SOBATKU

Melihat hadiah yang begitu banyak dan keseruan acara yang begitu nyata ini, sepertinya banyak membuat teman-teman ingin bergabung juga menjadi nasabah SOBATKU juga, supaya kelak bisa ikut merasakan keseruan berkumpul bersama dan mendapatkan hadiah yang bernilai puluhan hingga ratusan juta seperti cerita di atas.

Nah, supaya teman-teman bisa menjadi nasabah dari SOBATKU ini, caranya sangat mudah loh, kita mendaftarnya hanya melalui handphone saja, yaitu sebagai berikut:
  1. Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  2. Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  3. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  4. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  5. Selanjutnya akana da notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun kita telah aktif
Gimana teman-teman, cukup mudah bukan? Maka setelah itu, teman-teman sudah bisa langsung menggunakan aplikasi SOBATKU tersebut untuk nabung dan menikmati banyak benefit lain yang ditawarkan oleh SOBATKU.
Cara mendaftar menjadi nasabah SOBATKU sangat gampang cukup lewat smartphone saja
Oh iya, supaya teman-teman bisa menikmati segala layanan yang ada di Aplikasi SOBATKU ini, maka sebaiknya teman-teman langsung juga mendaftkan diri sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI supaya bisa juga mengikuti program undian bulanan dan undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang seperti yang sudah saya ceritakan di atas.

Bahkan asyiknya lagi, dengan menjadi Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI maka kita juga bisa mengikuti program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU loh. Makanya berikut ini cara bergabung menjadi Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI yaitu:
  1. Login Aplikasi SOBATKU
  2. Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  3. Klik “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  4. Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership
  5. Siapakan tanda tangan kita di atas kertas, lalu upload foto tanda tangan tersebut, kemudian klik LANJUTKAN.
  6. Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo teman-teman minimal Rp 15.000,- agar proses registasinya bias berjalan lancar)
  7. Kemudian kita akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK.
  8. Kita juga akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership”
Setelah proses pendaftaran Member KSP SMS selesai, maka kita dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP kita di Menu Home Page SOBATKU. Dan jangan lupa untuk mengecek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,- ya teman-teman.

Sungguh begitu mudah bukan?

Untuk itu, buat teman-teman yang ingin gabung dengan SOBATKU sebaiknya buruan gabung supaya bisa cepat juga merasakan keseruannya menjadi nasabah SOBATKU, karena dengan menjadi nasabah SOBATKU maka kita semakin mudah dalam mengelola keuangan kita bahkan bisa berkesempatan menjadi jutawan yang sesungguhnya.

Nah, jika teman-teman ingin mendapatkan informasi lebih jelas dan detail lagi, maka teman-teman bisa mengunjungi:
·         Website: www.sobatku.co.id
·         Facebook: SobatkuID
·         Instagram: Sobatku_ID
·         Twitter: @sobatkuid


No comments:

Post a Comment