Kahitna Meriahkan Penutupan Rangkaian FWD Unstoppable Music



Mengapa engkau waktu itu
Putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan memulai jalin cinta

Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Meski hatiku memilihmu

Penggalan lirik lagu ini menjadi salah satu lagu yang saya paling suka dari Kahitna, bukan saja karena alunan lagu dan musiknya yang indah didengar telinga, namun karena lagu ini membuat saya jadi ingat seseorang di masa lalu. *Upsss hanya masa lalu kok! :D

Dan selain lagu Mantan Terindah ini, masih banyak lagi lagu milik Kahitna yang saya suka dengarin di sela-sela waktu saya. Sebut saja: Andai Dia Tahu, Cinta Sendiri, Cantik, Soulmate, Tak Sebebas Merpati, Takkan Terganti, Cinta Sudah Lewat, Tak Mampu mendua dan masih banyak lagi lagunya Kahitna yang lainnya.

Jujur, hampir semua lagu-lagu milik Kahitna ini saya suka, karena lagunya memang bagus-bagus banget menurut saya, sehingga tak bosan untuk selalu didengarkan kapan pun dan di mana pun yang saya inginkan dihibur dengan suara merdu vokalis Kahitna.

FWD Life Hadirkan Unstoppable Music

Makanya kemarin (20/01/20) saya sangat bahagia banget karena berkesempatan hadir bersama BBCSquad Blogger Crony untuk melihat langsung performance Kahitna dalam acara Unstoppable Music yang digelar oleh PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) yang bertempat di Hard Rock Cafe – Jakarta.

Jadi, FWD Unstoppable Music ini merupakan sebuah kampanye yang dilakukan oleh FWD Life di awal tahun 2020 ini yang bertujuan untuk mendukung masyarakat mengejar passion mereka dan celebrate living untuk musik.
Ibu Maika Randini menjelaskan tujuan digelarnya acara Unstoppable Music
Hal ini juga yang diungkapkan oleh Ibu Maika Randini selaku Chief Marketing Officer FWD Life yang mengatakan bahwa FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle (gaya hidup) dengan memaksimalkan passion yang diminati masyarakat.

“Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan mendukung passion para nasabah. Mereka dapat bersenang-senang tanpa rasa khawatir karena adanya proteksi diri melalui asuransi. Dengan cara ini, mereka tidak hanya membeli asuransi untuk perlindungan tetapi juga untuk melakukan hal yang mereka suka yaitu musik,” Ujar Ibu Maika.

Dimana sebenarnya, acara FWD Unstoppable Music ini ternyata sudah dilaksanakan sejak bulan November 2019 lalu, hingga Januari tahun 2020. Jadi, acara ini melibatkan para musisi kawakan Indonesia untuk menghibur masyarakat khususnya para nasabah FWD Life.
FWD Life gelar Unstoppable Music di berbagai kota
FWD Unstoppable Music ini sudah menghadirkan Glenn Fredly dan Padi Reborn di Jakarta, KLa Project di Medan, dan group band Gigi di Bali. Dan Januari 2020 ini, giliran Kahitna yang menghibur para pecinta musik melalui FWD Unstoppable Music di Hard Rock Café Jakarta.

Ya, group musik Kahitna ini menjadi musisi terakhir yang menutup rangkaian FWD Unstoppable Music yang sudah berlangsung selama tiga bulan ini, dan Kahitna terpilih untuk memberikan hiburan bagi para nasabah FWD Life yang ada di kota Jakarta.  

Serunya Unstoppable Music bersama Kahitna

Siapa sih yang tidak kenal Kahitna? Bisa saya bilang group musik yang satu ini pasti sudah sangat banyak yang mengenalnya, karena group musik asal kota Kembang – Bandung yang sudah hadir sejak tahun 1986 ini sudah menghasilkan sangat banyak lagu bertema cinta yang menemani keseharian masyarakat hingga saat ini.

Makanya ada yang bilang bahwa group Kahitna ini merupakan salah satu group musik yang long lasting karena lagu-lagu yang mereka bawakan selalu mampu menyentuh banyak hati melalui lirik dan alunan suaranya yang indah dari generasi ke generasi.
Kahitna tutup rangkaian acara FWD Unstoppable Music dengan begitu meriah
Dan saya termasuk salah satu yang ngefans dengan Kahitna, makanya saya benar-benar bahagia karena bisa menjadi salah satu pengunjung yang beruntung karena bisa melihat langsung dan menikmati suara merdu vokalis Kahitna yang membawakan berbagai judul lagu sepanjang acara dengan sangat asyiknya ini.

Ya, pesona Kahitna memang menyihir. Hal ini terbukti di acara FWD Unstoppable Music yang berlangsung kemarin, dimana pengunjung yang hadir di acara ini begitu membludak, benar-benar sangat ramai sekali pengunjung yang hadir di acara ini dari berbagai kalangan masyarakat.

Dan para pengunjung yang datang di acara ini, mayoritas merupakan para nasabah terpilih yang mendapatkan kiriman undangan dari FWD Life dan mereka mengonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX yang merupakan sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah.

Sungguh acara yang berlangsung sekitar dua jam setengah ini terasa begitu cepat kelarnya. Ya, acara yang dimulai sekitar jam delapan malam dan berakhir hingga pukul setengah sebelas malam ini berlangsung begitu seru dan benar-benar meriah, karena sepanjang acara kita yang hadir benar-benar diajak nyanyi bareng oleh Kahitna.

Sebab keseruan itulah, maka banyak yang merasa acara ini kurang lama, padahal sudah begitu banyak lagu yang dinyanyikan oleh Kahitna, namun saya dan para pengunjung acara ini belum juga merasa puas dengan alunan suara dan keseruan yang begitu gempita yang sudah disuguhkan oleh Kahitna.
Kahitna benar-benar tampil memukau dengan lagu-lagu cintanya  
Sungguh penampilan Kahitna ini tak pernah membosankan menurut saya, selalu memberikan rasa tidak puas dan kecanduan setiap kali melihat penampilannya. Semoga next saya bisa melihat langsung lagi penampilan Kahitna dan bisa nyanyi bareng lagi kaya di acara ini. Benar-benar seru! :)

Dan Kahitna pun menilai bahwa acara ini menjadi pengalaman yang unik, karena selain bisa memberikan hiburan bagi para pecinta musik, namun acara ini juga sekaligus memberikan edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya asuransi untuk proteksi diri mereka dalam menjalankan passion-nya.

Jadi para undangan yang hadir dalam acara ini sungguh beruntung karena bisa merasakan keseruan dihibur oleh group musik kenamaan Kahitna dan juga sekaligus bisa mendapatkan informasi yang menarik tentang pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi diri dalam menjalankan passion kita.

Untuk itu, saya pribadi sangat berterima kasih kepada FWD Life karena sudah menggelar acara Unstoppable Music bersama Kahitna yang begitu meriah dan seru ini, semoga next ada lagi acara sebagus ini. Aamiin... :) :) :)

No comments:

Post a Comment