Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TIKTOK

Cara mudah dan cepat mendapatkan uang dari TikTok

Dulu banyak orang yang memandang TikTok dengan sebelah mata, dan tak munafik saya juga dulunya begitu, namun kini TikTok benar-benar mampu menarik banyak minat orang, bahkan tak sedikit artis yang juga ikutan membuat akun TikTok belakangan ini. 

Dan meski kehadiran TikTok ini awalnya untuk kaum muda, namun sekarang ternyata banyak juga para orangtua yang masih berjiwa muda ikut aktif dalam TikTok ini. Kehadiran TikTok sebagai platform sosial media yang dipadukan dengan musik ternyata begitu menarik.

Makanya, meningkatnya minat orang untuk main TikTok ini bukan saja sebagai wadah untuk menjalin pertemanan dengan banyak orang, namun aplikasi TikTok kini dinilai mampu menghadirkan hiburan dan juga edukasi melalui berbagai video pendek yang kreatif dan unik. 

Ya, di TikTok kita bukan hanya bisa menikmati video yang mengundang tawa saja, namun di sana kita juga bisa belajar banyak hal, sebab tak sedikit video yang ada di sana itu memberikan ilmu pengetahuan, dan informasi terkini yang membuat kita bisa mengerti banyak hal. 

Dan kehadiran aplikasi TikTok ini benar-benar memberikan kita ruang untuk mengasah krativitas dan bakat yang kita miliki untuk dipentaskan di sini, sebab semua orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda, bisa menampilkan karyanya secara leluasa selama itu tidak melanggar kode etik TikTok tentunya. 

Ya, teman-teman yang suka nyanyi, senang dance, hobi masak, suka dandan, senang foto-foto, suka traveling, suka memberikan motivasi, senang berdakwah, atau suka apapun itu bisa menampilkannya melalui video pendek di aplikasi TikTok ini. 

Cara mudah mendapatkan uang dari TikTok
Serius! Hanya nonton video di TikTok bisa dapat uang loh.

Selain memberikan ruang berkrativitas, hiburan dan edukasi, serta berbagai hal menarik lainnya. Ternyata kini di tahun 2021 ini, aplikasi TikTok juga memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang loh. Dimana cara untuk mendapatkan uang dari TikTok ini menurut saya benar-benar sangat mudah, yaitu kita cukup menonton video yang ada di TikTok maka kita bisa mendapatkan uang. 

Dan saya pribadi sudah mencoba cara ini selama tujuh hari berturut-turut loh, dan saya sudah mendapatkan uang meskipun belum banyak. Nah, adapun cara untuk mendapatkan uang dari TikTok hanya dengan menonton videonya saja adalah sebagai berikut: 

1. Pertama-tama tentu saja harus menginstall Aplikasi TikTok bagi yang belum install, atau upgrade keversi terbaru bagi yang belum update. 

2. Lengkapi berbagai data diri yang diminta di bagian Profile, pastikan nomor handphone dan email juga terisi dengan benar. 

3. Klik tanda Rp (warna kuning) dipojok kiri atas di wall profile kita seperti yang ada di gambar berikut ini
Tips mendapatkan uang dari TikTok
Klik Tanda Rp yang dilingkari merah

4. Lalu kita bisa pencet tombol Klik untuk memulai menonton videonya dengan durasi paling panjang 30 menit per sehari. 

Cara mudah mendapatkan uang dari TikTok
Pencet Tombol KLIK untuk memulai menonton videonya

Nanti setelah kita menonton video TikTok selama 30 menit tersebut, maka kita akan mendapatkan sejumlah poin. Dan besok harinya, poin tersebut akan dimasukan secara otomatis ke dalam saldo uang milik kita. 

Ya, jumlah uang yang kita dapat per harinya mungkin tidaklah besar, namun seperti pepatah mengatakan, sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Maka yang rutin saja menontonnya supaya uangnya bisa lama-lama terkumpul banyak ya guys. hehehe 

Namun ingat ya guys, untuk menonton video TikTok supaya mendapatkan uang ini, maka setiap harinya kita harus ikuti langkah nomor 3 di atas, yaitu kita harus masuk ke wall pribadi kita dan tekan tombol KLIK dulu baru mulai menonton supaya poinnya bertambah, sebab jika langsung menonton tanpa menekan tombol Klik tersebut, maka poin kita tidak akan masuk loh. 

Cara mudah dan cepat mendapatkan uang dari TikTok
Jika saldo suah banyak, maka bisa dipindahkan ke aplikasi DANA

Nah, nanti jika uang kita sudah terkumpul cukup banyak, maka kita bisa memindahkannya ke Aplikasi DANA kita (tentu saja sebelumnya kita sudah punya aplikasi DANA ya), dengan cara klik tulisan Tarik Saldo dengan memilih berapa nominal tarik saldo yang kita inginkan. 

Ya, jumlah saldo yang ingin kita tarik tentu saja disesuaikan dengan jumlah saldo yang kita miliki. Maka semakin besar jumlah saldo yang kita miliki, maka kita pun bisa menarik dananya juga semakin besar pula. 

Maka dari itu, yang rutin saja menonton video di TikToknya guys. Ya, seperti menyelam sambil minum air, main TikTok bisa mendapatkan hiburan, edukasi dan juga bisa dapat cuan sekaligus. Lumayankan guys buat jajan. Hehehe 

Selamat mencoba guys, semoga bermanfaat! 


1 comment: