Cegah Alergi Rhinitis dengan QUIXX Nasal Protection


Saya termasuk orang yang gampang alergi bila terkena debu atau udara kotor, saya biasanya akan mengalami bersin berkali-kali. Dan hal ini tentu saja sangat mengganggu, apalagi bila terjadinya di tempat umum yang banyak orang, rasanya benar-benar tidak nyaman.

Dan tidak bisa kita pungkiri, hal ini turut dipengaruhi oleh polusi udara yang kian hari semakin mengalami permasalahan yang serius, terlebih bagi saya dan masyarakat yang tinggal di kota besar seperti di Jakarta saat ini. Ya, kota Jakarta disebut-sebut sebagai salah satu kota dengan kualitas udara terburuk di dunia.

Menyadari hal ini, maka kita sebagai masyarakat yang hidup di kota dengan kualitas udara yang kurang bagus seperti ini, tentu saja wajib untuk selalu waspada, karena meski tidak terlihat, polusi udara ini bisa memberikan dampak tidak bisa disepelekan.

Ya, kondisi udara yang dipenuhi polusi bisa memicu berbagai penyakit yang membahayakan kesehatan kita. Bukan hanya bisa merusak kesehatan kulit, namun juga bisa berdampak pada masalah yang serius, seperti terjadinya gangguan pada saluran pernapasan.

Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk menjaga kesehatan saluran pernapasan kita, terutama hidung kita sebagai organ yang berfungsi menyaring partikel buruk di udara sebelum masuk ke dalam paru-paru kita, terlebih di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Sebab biang penyakit yang tersebar di udara yang kerap kita hirup sehari-hari mempunyai risiko terpapar ke kita yang biasanya melalui hidung dan menjadi gejala-gejala penyakit ISPA (infeksi saluran pernapasan atas) seperti alergi, batuk, bersin-bersin hidung berair, sakit tenggorokan dan pada beratnya menjadi cikal bakal penyakit lebih serius seperti bronchitis, atau sakit pada paru-paru.

Maka dari itu, kita harus benar-benar waspada dan harus terus meningkatkan pertahanan tubuh dan menjaga kesehatan diri sendiri, sebab kita bisa terpapar dari polusi udara dan juga debu di mana saja dan kapan saja, yaitu baik saat berada di luar rumah, maupun saat berada di dalam rumah.

Terutama bagi saya yang banyak beraktivitas di luar rumah karena tuntutan pekerjaan, maka dari itu, selain selalu rutin menggunakan masker, maka saya juga biasa menggunakan nasal spray powder atau semprot hidung bubuk QUIXX Nasal Protection untuk melindungi saluran pernapasan saya dari debu, udara kotor, polusi, kuman dan bakteri.



Apa itu QUIXX Nasal Protection?

Jadi, QUIXX Nasal Protection ini merupakan produk yang terbuat dari bubuk Hypercellulosa (Hydroxypropyl Methylcellulose) yang berfungsi memberikan perawatan dan pencegahan untuk melindungi hidung dari polusi, udara kotor, kuman, bakteri, dan debu yang sekaligus bisa membantu meredakan gejala hidung berair, tersumbat, dan bersin-bersin.

QUIXX Nasal Protection berbentuk serbuk 

QUIXX Nasal Protection berbentuk serbuk yang disemprotkan ke hidung, dan serbuk tersebut berubah menjadi gel di dalam hidung dan akan menjadi penghalang untuk melindungi dari alergen yang terbawa oleh udara sehingga produk ini cocok untuk menjadi #DailyDefenseExtraProtection di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Jadi cara kerja dari QUIXX Nasal Protection ini adalah memberikan perlindungan pada hidung dari alergen yang ada di udara, yang merupakan tempat reaksi alergi dimulai. Nah, dengan melindungi membran hidung dari alergen udara ini, maka akan membantu kita terhindar dari gejala-gejala yang bisa menyebabkan kita mengalami alergi rhinitis.

Maka dari itu, kita harus selalu menggunakan QUIXX Nasal Protection ini sebelum terpapar udara kotor, debu, polusi dan airborne allergen yang ada, baik ketika kita lagi berada di dalam ruangan, terlebih ketika kita berada di luar ruangan.

Dimana penggunaan QUIXX Nasal Protection ini berbeda dengan nasal spray cair, sebab nasal spray bubuk (powder) ini ternyata lebih mudah menempel di permukaan rongga hidung, sehingga lebih mampu menjadi pelindung terhadap masuknya partikel udara kotor, kuman dan juga bakteri.

Bahkan menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal National Center for Biotechnology Information (NCBI) tahun 2019 lalu menunjukkan, bahwa saat disemprot nasal spray bubuk ini akan berubah menjadi lapisan gel pelindung yang menempel di permukaan hidung bagian dalam sehingga menghalangi masuknya partikel berbahaya ke dalam hidung kita.

Maka dari itu, tidak ada salahnya kita untuk selalu menggunakan QUIXX Nasal Protection ini rutin dalam keseharian kita sebagai Daily Defense, karena produk ini cocok digunakan sehari-hari, baik saat kita di dalam ruangan, terlebih bagi kita yang memang selalu aktif berkegiatan di luar rumah.



Cara menggunakan QUIXX Nasal Protection

Dan sebaiknya, penggunaan QUIXX Nasal Protection ini dilakukan sebelum gejala dimulai, sebab produk ini bisa menjadi #QUIXXNasalProtection yang berguna sebagai Produk Perlindungan EKSTRA (sebelum pakai masker) untuk membantu mencegah masuknya partikel udara kotor, kuman dan bakteri ke dalam hidung agar tidak menjadi sakit pada saluran pernapasan kita.

Cara menggunakan QUIXX Nasal Protection cukup mudah

Dan cara menggunakan produk QUIXX Nasal Protection ini sangat mudah, yaitu sebagai berikut:
  1. Pertama-tama hembuskan nafas dari hidung kita
  2. Kocok botol dan lepaskan tutupnya
  3. Lakukan pengujian semprot untuk mengukur tekanan agar mendapatkan dosis yang ideal yaitu jarak semprotan sekitar 10 – 15 cm.
  4. Masukan ujung botol ke dalam hidung dan semprotkan 1 – 2 kali ke masing-masing lubang hidung. Tarik napas dengan perlahan sambil menekan tombol, jangan menarik napas dalam-dalam.
  5. Terapkan ulang semua langkah di atas setiap ingin menggunakan kembali.

Ternyata cara menggunakan QUIXX Nasal Protection ini cukup mudah bukan? Nah, setelah kita menggunakan produk ini kita akan merasa lebih segar dan pernapasan menjadi lebih lega, sebab setelah disemprotkan ke dalam hidung, dengan kelembaban dalam hidung, maka bubuk QUIXX ini akan berubah menjadi gel, namun tidak menimbulkan rasa tidak nyaman dalam hidung.

Dan 1 botol produk QUIXX Nasal Protection ini bisa untuk 200x sprays - dengan pemakaian tepat, atau jika pemakaian 2x setiap semprot dan 2x waktu (pagi sore), 1 botol mungil QUIXX bisa untuk 40 - 50 hari. Namun produk ini pun bisa digunakan 3-4 kali sehari sesuai dengan kebutuhan kita.

Dan penggunaan QUIXX Nasal Protection ini dilakukan sebelum kita memakai masker, atau saat kita akan beraktivitas yang akan terpapar udara kotor (di dalam ruangan dengan minim ventilasi, seperti kantor dan gym) dan juga saat kita akan keluar/beraktivitas di luar rumah.



Manfaat Menggunakan QUIXX Nasal Protection

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, maka tidak ada salahnya kita untuk selalu menggunakan produk QUIXX Nasal Protection ini karena Extra Protection sehingga mampu memberikan manfaat yang bagus untuk membantu melindungi saluran pernapasan kita dari berbagai alergi rhinitis.

Menggunakan QUIXX Nasal Protection banyak manfaatnya

Dan tidak perlu khawatir menggunakan produk ini setiap hari, karena dibuat menggunakan bahan-bahan alami dari tanaman: hypercellulose powder dan peppermint, sehingga minim efek samping, dan tidak menyebabkan kantuk karena tidak mengandung zat aktif. Dengan produknya yang praktis dapat dipakai hingga 6-8 jam.

Selain itu, produk ini aman digunakan karena telah didaftarkan di Kemenkes RI dengan nomor AKL 20704917329 dan juga telah dipatenkan di seluruh dunia, sehingga produk ini dapat digunakan oleh anak di atas 2 tahun, dewasa, ibu hamil dan menyusui, serta penggiat olahraga atau atlet.

Nah, dengan menggunakan QUIXX Nasal Protection ini secara rutin, maka ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan, yaitu sebagai berikut:
  1. Untuk membantu kita melawan segala macam jenis alergen yang ada di udara
  2. Untuk melapisi dan melindungi bagian dalam hidung
  3. Untuk meredakan gejala hidung berair, tersumbat, dan bersin-bersin
Melihat manfaat tersebut di atas, maka sudah selayaknya kita selalu menggunakan QUIXX Nasal Protection ini setiap hari sebagai upaya kita untuk menjaga kesehatan saluran pernapasan kita agar tetap sehat dan bebas dari berbagai alergi rhinitis.



Tempat & Harga QUIXX Nasal Protection

Melihat begitu bagusnya manfaat dari menggunakan Quixx ini, mungkin teman-teman ada yang bertanya berapa sih harga dari produk ini? Nah, untuk membeli produk Quixx ini harganya masih tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp. 120.000 (Seratus Dua Puluh Ribu Rupiah) saja.

Dan untuk mendapatkan produk ini tidaklah terlalu sulit, karena sudah tersedia di berbagai tempat, seperti: Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, K24, Apotek Roxy (Seluruh Indonesia). Bahkan produk ini bisa dibeli secara online di Official Store Menarini di Tokopedia juga loh.

Nah, jika teman-teman ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait QUIXX Nasal Protection ini maka bisa langsung kunjungi webistenya www.quixx.co.id atau bisa juga cek di instagramnya @quixx.id ya.

Jadi selalu ingat ya teman-teman, setiap hendak beraktivitas, maka jangan lupa untuk selalu SEMPROT QUIXX SEBELUM PAKAI MASKER, karena mencegah lebih baik daripada menyesal. Selamat beraktivitas, have a nice day!



No comments:

Post a Comment