MAU HADIAH? IKUTI REJEKI WOW AJA!



Siapa sih yang tidak senang ketika diberikan hadiah? Hampir semua manusia di muka bumi ini sepertinya tidak akan ada yang menolak jika diberikan hadiah, apalagi jika hadiahnya itu sesuatu yang istimewa dan berharga, tentu kita mungkin akan meloncat kegirangan saking bahagianya.

Terlebih di situasi seperti saat ini, di masa pandemi yang begitu panjang ini, di saat kondisi dan situasi yang serba tidak menentu ini, di saat masalah ekonomi yang ikut terpuruk, pengangguran meningkat, kelaparan bertambah, maka mendapatkan hadiah adalah sebuah hal yang akan sangat disyukuri saat ini.

Dan untuk saya pribadi, apapun hadiah yang diberikan oleh seseorang atau siapa pun di saat ini, tentu saya akan menerimanya dengan senang hati, apalagi jika hadiah yang diberikan adalah hadiah yang memang sangat berharga, sudah pasti saya akan langsung bersujud syukur.

Namun dari pada kita hanya menunggu hadiah yang diberikan oleh orang lain, itu mungkin akan lama, atau mungkin juga tidak akan ada yang akan memberikan kita hadiah. Untuk itu, dari pada hanya berharap pada orang lain, mendingan kita berusaha sendiri untuk mendapatkan hadiah yang kita mau.

Apalagi saat ini, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hadiah, asalkan kita rajin saja untuk menjemput hadiah itu dengan usaha yang gigih dan juga dibarengi dengan doa terbaik, salah satunya yaitu dengan mengikuti program Rejeki WOW.



Rejeki WOW Memberikan Banyak Hadiah Istimewa

Program Rejeki WOW ini merupakan loyalty program yang diadakan oleh smartfren untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggannya (baik Pascabayar dan Prabayar) untuk mendapatkan hadiah langsung setelah melakukan berbagai transaksi apapun melalui aplikasi MySmartfren (MySF).

Program Rejeki WOW ini menghadirkan konsep yang sangat menarik dalam mendapatkan berbagai hadiahnya, dimana kita akan diajak untuk berburu harta dengan menggunakan perahu dari satu pulau ke pulau yang lain di dalam aplikasi MySmartfren.


Menariknya, setiap pulau yang berhasil kita datangi, maka kita akan mendapatkan harta atau hadiah yang berbeda-beda. Dan setelah kita sampai pada setiap pulau, maka kita akan mendapatkan kunci dengan mengumpulkan transaksi, seperti: isi pulsa atau pembayaran tagihan Pascabayar, beli tiket apa saja di outlet terdekat, galeri, bank, e-commerce, maupun aplikasi pembayaran digital atau dengan metode pembayaran yang tersedia (kecuali dari pulsa/credit limit pascabayar).

Setelah itu, kita harus mengambil kunci dan kemudian melanjutkan perjalanan ke pulau berikutnya untuk kembali berburu hadiah. Dimana untuk mencapai Pulau Bronze jumlah transaksi yang diperlukan sebesar Rp. 100.000, kemudian untuk sampai di Pulau Silver jumlah transkasi yang diperlukan sebesar Rp. 200.000, selanjutnya untuk mencapai Pulau Gold maka diperlukan jumlah transaksi sebesar Rp. 300.000. Jadi, semakin banyak transaksi yang kita lakukan maka semakin cepat juga kita sampai ke pulau harta tersebut.

Dan smartfren telah menyediakan banyak sekali hadiah buat kita para pelanggannya, yaitu ada total hadiah hingga ratusan juta rupiah, mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, hingga tersedia grand prize berupa mobil dan juga tabungan ratusan juta rupiah. Namun, berikut ini adalah hadiah-hadiah yang bisa kita dapatkan di masing-masing pulau, yaitu sebagai berikut:
  • Pulau Bronze: Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp. 2.500 dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga handphone Samsung.
  • Pulau Silver: Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp. 5.000 dan kesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga laptop ASUS.
  • Pulau Gold: Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp. 10.000 dan kesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Motor Honda Beat.
Sungguh menggiurkan ya hadiah-hadiah yang ada di program Rejeki WOW ini, benar-benar rejeki depan mata, dan rasanya tidak kebayang gimana bahagianya bila kita menjadi salah satu pemenang dari berbagai hadiah keren tersebut, apalagi bila bisa mendapatkan hadiah mobilnya ya.

Jujur saya pribadi sangat berharap bisa mendapatkan salah satu hadiah keren dari program Rejeki WOW ini, karena saya percaya kehadiran hadiah-hadiah tersebut akan bisa membantu memberikan kebahagiaan dan sedikit keringan hidup yang telah kita emban selama pandemi ini.

Makanya kita sebagai pengguna smartfren harus ikutan program Rejeki WOW ini, kesempatan ini tidak boleh kita sia-siakan begitu saja, apalagi cara mengikuti program Rejeki WOW ini ternyata tidaklah terlalu sulit, yaitu sebagai berikut:

● Pertama-taman kita wajib untuk mendownload dan menginstall aplikasi MySmartfren (MySF) di Google Play Store atau App Store. Dan untuk teman-teman yang baru pertama kali mendownload aplikasi MySmartfren ini maka akan mendapatkan bonus kuota 5 GB loh.

● Lakukan Registrasi dengan mengisi data yang diminta, lalu kemudian login ke dalam aplikasi MySmartfren (MySF).


● Selanjutnya, klik menu “REJEKI WOW” yang ada pada bagian tengah bawah aplikasi MySmartfren (MySF).



● Kemudian, kita harus melakukan berbagai transaksi (seperti isi ulang pulsa, membeli paket kuota, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun) agar miliki banyak kesempatan untuk mendapatkan bonusnya.

● Dan setiap transaksi yang kita lakukan maka akan menggerakan kapal semakin dekat menuju ke pulau harta.

● Selanjutnya, kita juga harus membawa kapal ke semua pulau, supaya berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize.

Melihat cara di atas, ternyata langkah-langkah untuk mengikuti program Rejeki WOW ini cukup mudah menurut saya. Dan menariknya lagi, semua pelanggan smartfren, baik pasca atau pun prabayar, pelanggan lama atau juga pelanggan baru, semua bisa mengikuti program Rejeki WOW ini tanpa terkecuali.

Jadi bisa dibilang, semua pelanggan smartfren memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan berbagai hadiah yang ada dalam program Rejeki WOW ini. Namun semua kembali lagi pada masing-masing orang, sebab siapa yang paling gigih berusaha, tentu dia memiliki peluang paling besar juga untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dalam program ini.



Fitur-Fitur Rejeki WOW

Nah, jika kita ingin memiliki peluang menang yang besar dalam program Rejeki WOW ini, maka kita pun harus rajin untuk melakukan banyak transaksi, sebab semakin banyak transaksi yang kita lakukan, maka kapal kita pun akan semakin cepat melaju menuju pulau-pulau harta, sehingga peluang untuk kita menang pun semakin terbuka lebar.

Dan supaya peluang menang kita semakin besar, maka kita juga bisa memanfaatkan berbagi fitur yang ada di dalam menu Rejeki WOW ini untuk bisa mendapatkan berbagai hadiah harian. Dimana fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut:

  • Hadiah Saya merupakan menu yang berisi informasi seputar voucher tentang active rewards dan past rewards yang kita dapatkan dalam mengikuti Rejeki WOW ini. Dan di sini akan kejutan yang akan membuat kapal melaju makin cepat, sehingga kita bisa lebih cepat sampai ke pulau harta untuk mendapatkan hadiahnya.
  • Login Harian merupakan menu yang memperlihatkan poin yang bisa kita dapatkan saat kita login setiap harinya. Jadi, setiap kita membuka aplikasi MySF dan masuk ke menu Rejeki WOW, maka kita akan mendapatkan bonus harian berupa sejumlah poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah.
  • Ajak Teman merupakan menu yang memberikan kita kesempatan untuk mengajak teman lewat kode referral tertentu agar mengikuti keseruan berburu harta di program Rejeki WOW lewat aplikasi MySF, maka nanti kita akan mendapatkan bonus yang menarik.
  • Aktivitas merupakan menu yang berisi serangkaian berita yang bisa memberikan informasi dan juga hiburan. Selain itu, di menu juga berisi berbagai informasi promo atau diskon menarik dari berbagai brand yang bisa kita tukarkan dengan sejumlah poin yang kita miliki.
  • Bantuan & Dukungan merupakan menu yang berisi informasi kontak custumer care (email, live chat, hotline 24 jam), FAQS (tanya & jawab), dan juga terkait syarat dan ketentuan dalam mengikuti program Rejeki WOW ini.
Jadi dengan adanya menu-menu tersebut di atas dalam menu Rejeki WOW, maka kita semakin terbantu untuk semakin mudah dalam mengumpulkan poin-poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang kita mau. Dan tentu saja, aktivitas ini pun akan dapat menambah laju kapal kita semakin cepat menuju pulau harta.

Dan kita juga harus terus semangat meningkatkan transaksi kita di aplikasi MySmartfren (MySF) karena setiap kali kita melakukan transaksi tersebut, maka akan menggerakkan kapal kita semakin cepat untuk mencapai pulau harta yang telah menyediakan beragam hadiah menarik di pulau tersebut.


Dan untuk periode program Rejeki WOW ini dibagi dalam 2 kategori, yaitu periode pengumpulan nilai transaksi #RejekiWOW berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021, dan Periode hadiah utama Rejeki WOW berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai dengan 31 Mei 2021 mendatang.

Nah, mumpung masih ada waktu, buat teman-teman yang belum menggunakan smartfren maka bisa langsung membeli kartu perdana smartfren supaya bisa mengikuti program Rejeki WOW ini, siapa tahu berkesempatan untuk menjadi salah satu pemenang yang mendapatkan hadiah keren dari program ini.



Buat Konten Extra Faedah di Bulan Ramadan Bisa Dapat Hadiah

Namun saya saranin teman-teman yang mau menggunakan smartfren untuk membeli smartfren Unlimited MAXI saja, karena paket internet ini bisa memberikan penggunanya berupa layanan akses internet Unlimited Bisa Semua yang berlaku di semua aplikasi tanpa batas, karena bisa dinikmati selama 24 jam penuh sepuasnya, sehingga kita bisa bebas menikmati akses ke semua aplikasi, seperti mulai dari aplikasi belajar online, media sosial, games, streaming dan juga berbagai aplikasi yang lainnya.


Selain itu, smartfren Unlimited MAXI ini juga bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, karena tidak ada batasan lokasi alias berlaku secara nasional, dan juga bisa digunakan oleh pengguna yang baru maupun pengguna yang sudah lama bebas menikmati layanan ini.

Dan menariknya lagi, smartfren Unlimited MAXI ini juga memberikan benefit tambahan, yaitu Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa dinikmati mulai jam 01.00 – 05.00 WIB dengan jaringan smartfren 4G LTE sehingga membuat kita sangat lancar untuk menggunakan internet dan aktivitas sahur semakin extra dan berfaedah di bulan Ramadan ini.

Nah, dengan kita menggunakan benefit Extra Unlimited Malam Full Speed ini, maka bisa mendukung kita supaya semakin produktif dalam membuat konten ataupun belajar di waktu sahur, karena kita bisa menikmati jaringan internet yang lancar dan cepat sepuasnya.

Dan ada kabar gembira lagi nih teman-teman, bahwa selama bulan Ramadan ini, smartfren juga mengajak kita semua pelanggannya untuk memanfaatkan waktu semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah, yaitu lomba membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, lalu mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld dan tag dua teman kita, lalu cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

Dengan mengikuti program Ngonten Extra Faedah ini, maka kita semua memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah yang menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Maka dengan kita menggunakan smartfren, kita benar-benar memiliki kesempatan yang besar untuk meraih banyak hadiah, karena kita bisa mengikuti program Rejeki WOW dan juga bisa mengikuti lomba membuat konten berfaedah selama bulan puasa ini.

Jadi tunggu apa lagi guys, mari kita memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sebab semakin cepat kita mengikuti program-program ini maka peluang kita untuk mengumpulkan poin dan juga berkreasi membuat konten yang berfaedah masih cukup banyak waktu, sehingga kita pun memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan berbagai hadiah istimewa dari smartfren. Sungguh ini yang disebut rejeki depan mata!

Untuk informasi yang lebih lengkap lagi mengenai program Rejeki WOW dan lomba bikin konten Extra Faedah ini, maka teman-teman bisa langsung membuka website: www.smartfren.com atau bisa juga kepoin akun Instagram: @smartfrenworld ya. Good Luck Guys! ☺


No comments:

Post a Comment