Parfum In Bed With Ussy Pratama Hadirkan Wangi Istimewa


Siapa sih yang tidak suka menggunakan parfum? Sepertinya hampir semua orang senang menggunakan parfum, termasuk saya pribadi. Terlebih saat berdandan, menggunakan parfum bagi saya adalah sebuah keharusan yang sebisa mungkin tidak boleh dilewatkan, dan rasanya akan ada yang kurang bila saya lupa menggunakan parfum, sehingga membuat penampilan saya terasa kurang maksimal.

Tapi memang begitulah kenyataannya, penggunaan parfum sudah menjadi kebiasaan sehari-hari yang dilakukan oleh banyak orang, sebab parfum bukan hanya mampu membantu melawan bau badan, tetapi menggunakan parfum juga bisa meningkatkan semangat dan memberikan rasa percaya diri.

Bahkan menurut sebuah penelitian, sejatinya wangi parfum itu bisa sekaligus menjadi identitas diri bagi seseorang, dan juga bisa memberikan citra positif di mata orang lain. Sebab keharuman yang terpancar dari diri seseorang, akan mampu membentuk citra diri sebagai pribadi yang peduli pada penampilan dan pintar merawat diri dengan baik.

Namun dalam memilih parfum kita tidak boleh sembarangan, karena tidak semua wangi parfum ini memiliki aroma yang cocok untuk tubuh kita, maka kita harus sangat jeli dalam memilih parfum yang tepat. Dan salah satu parfum yang menurut saya mampu memberikan wangi yang special dan juga istimewa yaitu parfum IN BED WITH USSY PRATAMA.


Parfum In Bed With Ussy Pratama Lahir Dari Rasa Cinta

Nama Ussy Sulistiawaty mungkin tidak asing di telinga kita semua, sebab istri dari Mas Andhika Pratama ini merupakan salah satu artis yang sangat terkenal di Indonesia, mempunyai banyak bakat yang luar biasa di bidang entertain, terutama di bidang akting, presenter, bintang iklan, dan juga menyanyi.

Tidak hanya puas di situ saja, perempuan kelahiran 13 Juli 1980 ini pun telah merambah dunia bisnis juga, yaitu memiliki usaha restoran dan juga memiliki produk kosmetik. Dan baru-baru ini, penyanyi yang pernah hits dengan lagu berjudul Klik ini kembali meluncurkan sebuah bisnis baru di bidang parfum meskipun di tengah pandemi.

Dan saya merasa sungguh beruntung bisa ikut hadir dalam acara peluncuran produk parfum milik Mba Ussy ini, sehingga bisa merasakan langsung seperti apa wangi parfum In Ned With Ussy Pratama ini setelah sekian lama penasaran karena hanya bisa melihatnya di sosial media saja.

Bertempat di The Flow Jakarta (Menara BTPN - CBD Mega Kuningan, Jakarta Selatan), Mba Ussy Sulistiawasty yang didampingi Mas Andhika Pratama secara resmi meluncurkan produk parfum dengan label namanya sendiri yaitu IN BED WITH USSY PRATAMA pada hari Jumat, 28 Mei 2021.

Mba Ussy menjelaskan tentang bagaimana proses terciptanya parfum In Bed With Ussy Pratama hingga bisa diluncurkan saat ini - Doc. Pribadi

Diakui oleh Mba Ussy bahwa kehadiran parfum dengan nama IN BED WITH USSY PRATAMA ini merupakan proyek idealis yang merepresentasikan dari kecintaanya akan parfum. Sebab, ibu lima anak ini sudah tertarik dengan parfum sejak di usia sekolah, dan hingga kini telah mengoleksi ribuan botol parfum dari yang termurah hingga yang termahal dari berbagai brand parfum di seluruh dunia.

“Hampir dua tahun menunggu hari ini tiba, hari ini sangat istimewa, karena sudah direncanakan jauh sebelum pandemi, saya punya keinginan untuk bikin parfum sendiri karena saya penggila parfum, saya punya banyak koleksi parfum.” Ujar Mba Ussy.

Senada dengan itu, Mas Adhika pun menuturkan, bahwa sang istri memang sangat menggilai parfum bahkan terjadi jauh sebelum mereka menikah. “Lahirnya parfum ini pun bisa dibilang “dendam masa lalu Ussy” karena Ussy di masa lalu itu tidak bisa mewujudkan keinginannya untuk memiliki parfum yang mahal, mewah, dengan wanginya yang boombastis, karena harganya tidak terjangkau oleh kantongnya Ussy saat itu.”

Nah, berawal dari rasa cinta akan parfum inilah, maka keinginan Mba Ussy untuk memiliki brand parfum dengan wangi yang sesuai keinginannya ini pun semakin kuat. Dimana Mba Ussy sangat ingin memiliki parfum yang “aku banget” namun tetap dengan wangi yang ekslusif.

Maka dari itu, pemilik follower instagram 15,5 juta ini menyebut kalau In Bed with Ussy Pratama adalah “parfum dengan wangi nuklir ala Ussy” yaitu, parfum yang memiliki wangi luar biasa saat disemprotkan ke tubuh, wanginya akan bertahan lama meski sang pemilik telah pergi lama dari tempat tersebut, itulah definisi pafrum nuklir ala Mba Ussy.

Dan kini, impian untuk melahirkan parfum dengan #WangiNuklirAlaUssy ini telah berhasil diwujudkan, sehingga siapa pun yang ingin merasakan keistimewaan wangi parfum In Bed with Ussy Pratama yang special ini, maka sudah bisa langsung membelinya sekarang juga.

Namun untuk urusan harga, parfum In Bed With Ussy Pratama sengaja tidak dijual dengan harga yang terlalu mahal, karena kehadiran bisnis parfum ini merupakan sebuah karya yang sudah memberikan kebahagiaan tersendiri di hati Mba Ussy, karena akhirnya bisa mewujudkan impian yang dipendamnya selama ini untuk memiliki brand parfum sendiri sesuai dengan ide kreatif dan konsep yang diinginkannya.

Maka dari itu, dalam bisnis parfum ini, Mba Ussy benar-benar langsung terjun dan terlibat sendiri dalam semua hal, mulai dari memikirkan dan merumuskan ide sampai proses pemasaran produknya pun ditekuni sendiri oleh Mba Ussy.

Untuk itu, Mba Ussy menuturkan bahwa “Produk ini idealis, saya tidak mengambil untung banyak, karena saya ingin punya karya, karya ini orang bisa pegang, bisa cium harumnya, orang suka produknya, itu saja saya sudah happy banget.”


Parfum In Bed With Ussy Pratama Tercipta dari Proses yang Panjang

Untuk melahirkan parfum ini tidak mudah, butuh waktu dan juga kerja keras yang tak sebentar. Banyak kendala yang harus dihadapi, banyak tantangan yang harus ditaklukan, dan juga banyak cobaan yang harus dilalui, hingga bisa sampai produk ini diluncurkan saat ini.

Dan diakui oleh Mba Ussy, bahwa keinginannya untuk memiliki brand parfum sendiri sudah ada sejak tahun 2019 silam, bahkan Mba Ussy sudah mensurvey hingga meeting ke beberapa pabrik parfum yang ada di Indonesia, tetapi tidak menemukan jenis aroma parfum yang Mba Ussy inginkan.

“Sebenarnya, di awal tahun 2019, saya sudah keliling ke pabrik-pabrik di Indonesia, sudah sempat meeting juga, tapi kepentok sama aroma yang Indonesia banget, bukan saya nggak ingin yang aroma Indonesia, tapi saya pengen parfum yang punya aroma Indonesia dan juga Eropa.” Ujar Mba Ussy.

Maka dari itu, Mba Ussy juga harus melalui proses yang tak sebentar hingga akhirnya bisa bertemu dengan perfumer (pembuat parfum) asal Eropa yang bisa mewujudkan parfum impiannya ini. Hal ini dilakukan oleh Mba Ussy karena ingin memberikan produk parfum yang benar-benar berkualitas, makanya ia bekerjasama dengan para developer brand kecantikan di Paris, Berlin dan Madrid yang telah meraih banyak penghargaan di bidang ini.

Untuk itu, pembuatan parfum ini akhirnya dilakukan di Eropa, hal ini bukan karena pabrik parfum di Indonesia tidak bagus dan tidak memiliki sumber daya serta pabrik yang bagus. Namun Mba Ussy memilih memproduksi parfumnya di Eropa karena di sana bisa mewujudkan perpaduan wangi khas Indonesia dan Eropa sehingga bisa menggabungkan selera masyarakat Indonesia dan Eropa untuk pangsa pasar yang lebih luas.

Untuk mewujudkan parfum In Bed With Ussy Pratama ini memerlukan waktu dan proses yang panjang - Doc. Pribadi

Bukan hanya terkendala menemukan aroma parfum yang diinginkan saja, namun kehadiran pandemi yang begitu panjang ini juga menjadi salah satu masalah yang menjadi penghambat Mba Ussy dalam mewujudkan keinginannya mengeluarkan parfum ini.

Dan masalah tak behenti di situ saja, bahkan setelah proses pembuatan produk parfum ini pun fix, ternyata terkendala lagi oleh kehamilan Mba Ussy, karena saat hamil buah hati kelimanya tersebut, Mba Ussy sempat mengalami masalah dengan indera penciumannya, sehingga tidak bisa mencium aroma parfum, padahal di saat itu lagi proses pencarian wangi parfum yang tepat.

Maka untuk mewujudkan parfum ini diakui oleh Mba Ussy sangat berliku, bahkan Mba Ussy sempat hampir menyerah dan ingin membatalkan kelahiran parfum ini, “Saya sempat putus asa, bahkan saya pikir usaha ini hanya akan bakar-bakar uang saja di tengah pandemi.”

Namun berkat dukungan dan restu dari suami dan orang-orang terdekatnya, serta rasa cintanya pada dunia parfum yang begitu besar, maka Mba Ussy kembali semangat lagi untuk meneruskan impiannya untuk punya brand parfum sendiri, hingga akhirnya parfum dengan nama In Bed With Ussy Pratama ini bisa diluncurkan saat ini.

“Proses lahirnya parfum ini luar biasa lama dan panjang, terlebih pabriknya juga ada di luar negeri, sehingga pengirimannya ke sini juga lumayan lama, belum lagi pengurusan BPOM dan yang lainnya juga lama, tapi saya sangat puas dan sangat happy dengan hasilnya, karena parfum In Bed With Ussy Pratma ini merupakan wujud sebuah karya yang berkualitas tinggi,” Tutur Mba Ussy.

Maka saya bisa bilang, bahwa prafum In Bed With Ussy Pratama ini telah menjadi bukti nyata, bahwa usaha yang sungguh-sungguh dibarengi dengan doa yang tulus itu bisa memberikan hasil yang manis. Dan Mba Ussy telah membuktikannya dengan melahirkan parfum yang memadukan bahan-bahan lokal dari Indonesia dan juga Eropa ini dengan wangi yang sangat eksklusif.


Kenapa Memilih Nama In Bed With Ussy Pratama?

Pada umumnya, nama parfum itu biasanya terdiri dari satu kata atau dua kata. Namun parfum keluaran Mba Ussy ini memiliki nama yang sedikit berbeda dari kebanyakan parfum yang ada di pasaran saat ini, dimana Mba Ussy memberi nama parfumnya dengan nama IN BED WITH USSY PRATAMA.

Jujur awalnya, saya pribadi juga sempat penasaran dengan pemilihan nama parfum ini. Namun ternyata setelah mendengar penjelasan Mba Ussy, saya akhirnya mengerti dari mana asal nama parfum tersebut, yaitu terinspirasi dari konten Teman Tidur yang ada di channel youtube pasangan suami istri ini yaitu Ussy Andhika Official.

Nama parfum In Bed With Ussy Pratama terinspirasi dari konten Teman Tidur - Doc. Youtube Ussy Pratama Official

Nah selain alasan tersebut, ternyata pemilihan nama In Bed With Ussy Pratama ini dikaui oleh Mas Andhika bahwa nama tersebut mampu memberikan kesan personal dan juga intimete, karena memiliki wangi yang “sexy” sehingga mempunyai daya pikat yang mempesona.

“Masalah nama ini memberi kesan lebih personal, intimete, sehingga dengan menggunakan parfum In Bed With Ussy Pratama ini diharapkan bisa lebih intim dan juga mampu menjadi daya pikat karena wanginya yang seksi,” Ujar Mas Andhika.

Maka diharapkan bagi pasangan yang menggunakan parfum ini hubungannya bisa semakin intim dalam kehidupannya sehari-hari. Dan bagi yang belum memiliki pasangan, semoga bisa segera memikat hati seseorang melalui wangi parfum yang istimewa ini, karena terbuat dari bahan-bahan organik pilihan dari Indonesia dan juga Eropa.

Dimana parfum In Bed with Ussy Pratama ini memiliki wewangian dengan top notes beraroma woody dan spicy oriental yang berasal dari lada Lampung Sumatera dan kayu manis Kerinci. Untuk heart notes, ada aroma mawar Bulgaria utuh, bunga violet Perancis, dan genarium Afrika Selatan yang memberikan aroma yang memikat indera penciuman kita. Dan tidak lupa, ada juga aroma kayu gaharu Jawa dan amber Bali sebagai base notes yang membuat parfum ini memiliki wangi yang tahan lama.

Bahan Pembuatan Parfum In Bed With Ussy Pratama - Doc. ussypratama.com

Jadi bisa dibilang, bahwa parfum ini merupakan jenis niche parfum karena cenderung lebih berani mengusung wangi-wangi yang anti main stream dengan menggunakan lebih banyak bahan baku yang berkualitas tinggi serta berharga mahal, sehingga menghasilkan wewangian yang memiliki kualitas paling bagus, dan derajatnya paling tinggi di antara jenis parfum lainnya.

Maka tidak heran bila wangi parfum ini benar-benar unik karena menawarkan keharuman klasik yang segar nan manis, dengan aroma yang lembut namun tahan lama, sehingga memberikan efek rileksasi yang bisa membuat suasana hati kita merasa tenang setiap saat.

Dan untuk menggunakan parfum ini, kita hanya perlu semprotkan 2-3 kali saja, dan itu artinya, kita bisa lebih hemat dalam menggunakan parfum karena tidak perlu menyoprotkan parfum ini banyak-banyak, karena wanginya langsung menyebar dan tahan lama.


Pengalaman & Manfaat Menggunakan Parfum In Bed With Ussy Pratama

Saya pribadi sangat suka dengan wangi parfum In Bed With Ussy Pratama ini. Sejak mencium aromanya pertama kali pada acara launching kemarin saya langsung jatuh hati. Wanginya benar-benar unik dan berbeda banget dari parfum manapun yang pernah saya cium aromanya.

Wangi yang dihasilkan oleh parfum ini sangat eksklusif, ada aroma segar nan manis yang begitu terasa, dan wangi tersebut begitu tahan lama, bahkan sampai malam setelah saya sampai di rumah sepulang dari acara pelucuran parfum ini, wangi parfum yang disemprotkan pada saya masih tercium jelas aromanya. 

Maka dari itu, saya langsung jatuh cinta pada parfum ini, dan langsung menggunakannya dalam keseharian saya, terlebih setelah mandi. Bukan tubuh saya saja yang menjadi wangi, namun kamar saya jadi ikutan wangi. Jadi saya merasa tidak perlu membeli pewangi ruangan lagi jadinya. hehehe 

Suka banget dengan aroma parfum In Bed With Ussy Pratama ini, benar-benar wangi yang istimewa

Dan terkait cara menggunakan parfum, saya ingat pesan dari Mba Ussy, bahwa ternyata ada tipsnya loh supaya wangi dari parfum tersebut bisa maksimal dan tahan lama. Dimana diakui oleh Mba Ussy bahwa dalam menggunakan parfum maka jangan semprotkan parfum ke baju, namun langsung ke kulit, lebih bagus pada belakang telinga, seputar dada, dekat urat nadi, atau bisa juga semprotkan parfum ke atas lalu biarkan bulir parfum jauh ke rambut dan tubuh kita, seperti mandi parfum gitu.

Selain itu, yang perlu juga diingat adalah, setelah menyemprotkan parfum tersebut, maka jangan digosok-gosok, tapi didiamkan saja, supaya tidak mengubah wangi asli dari parfum tersebut, karena penggunaan parfum dengan tepat maka bisa memberikan wangi yang maksimal dan tahan lama.

Dan setelah menggunakan parfum In Bed With Ussy Pratama ini, ada beberapa manfaat yang saya rasakan, yaitu seperti berikut ini:
  1. Wangi parfum ini bisa menjadi ciri khas yang special, karena parfum ini terbuat dari bahan-bahan pilihan dari Indonesia dan juga Eropa, maka mampu memberikan wangi yang istimewa dan sangat berbeda, sehingga membantu kita tampil wangi sepanjang hari dengan keharuman yang tahan lama.
  2. Wangi parfum ini bisa meningkatkan rasa percaya diri, karena wanginya mampu menimbulkan aroma segar nan manis yang cocok untuk wangi tubuh, sehingga kita akan tetap tampil harum meskipun kita beraktivitas sepanjang hari.
  3. Wangi parfum ini bisa meningkatkan mood kita, karena kandungan bahan yang ada dalam parfum ini mampu mengubah suasana hati yang sedang suram menjadi lebih ceria dengan keharuman klasik yang ditawarkannya.
  4. Wangi parfum ini bisa membuat diri kita menjadi lebih menarik, karena keharuman parfum ini mampu memberikan aroma seksi yang menawan, sehingga mampu memikat perhatian orang lain saat kita lewat di depannya.
  5. Wangi parfum ini bisa juga berfungsi sebagai aroma terapi, karena parfum ini mampu memberikan wangi bunga-bunga dan rembah-rempah, sehingga bermanfaat untuk memberikan rasa rileksasi yang bisa mengurangi stress, sehingga bisa sekaligus untuk membantu meningkatkan kualitas tidur kita semakin lelap dan pules.
Jadi cukup dengan menyemprotkan dua sampai tiga kali parfum ini, maka keharuman parfum In Bed With Ussy Pratama ini mampu memberikan banyak manfaat yang luar biasa seperti di atas bagi penggunannya. Maka bagi teman-teman yang ingin merasakan juga manfaat dari wangi parfum ini, silakan buruan dibeli karena parfum ini diproduksi sangat terbatas ya.


Keunggulan Parfum In Bed with Ussy Pratama

Selain menawarkan banyak manfaat dari keharumannya yang sangat istimewa seperti yang saya paparkan di atas, parfum In Bed With Ussy Pratama semakin layak untuk segera dimiliki karena menawarkan banyak keunggulan yang luar biasa.

Parfum In Bed With Ussy Pratama ini layak dimiliki karena banyak keunggulannya

Nah, adapun keunggulan dari parfum In Bed With Ussy Pratama yang membuat saya semakin jatuh cinta adalah sebagai berikut:
  1. Sudah mendapatkan stempel sertifikasi IFRA (International Fragrance Association) yang menunjukan bahwa wewangian yang digunakan dalam parfum ini sudah memenuhi kode etik dan standar IFRA sebagai Asosiasi Wewangian Internasional, maka produk ini aman digunakan dan tidak berbahaya bagi kulit, tidak menyebabkan alergi, atau pun masalah kulit lainnya, sehingga cocok digunakan untuk jangka pandek atau pun jangka panjang.
  2. Sudah berizin BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) selaku badan yang berwenang dalam mengawasi peredaran produk obat-obatan dan makanan di Indonesia, sehingga produk parfum ini sudah memiliki legalitas yang menjamin bahwa kualitas produk ini aman digunakan oleh masyarakat.
  3. Parfum ini diproduksi secara limited (Terbatas) yaitu hanya 5000 botol saja saat ini, jadi sungguh sangat beruntung bagi siapa saja yang bisa memiliki parfum karya anak bangsa ini dengan stok yang sangat terbatas tersebut, bahkan baru diluncurkan kemarin saja sudah terjual 2.500 botol loh.
  4. Parfum ini menggunakan bahan baku organik pilihan terbaik dari Indonesia dan Eropa, sehingga menghasilkan wangi yang sangat istimewa dan berkualitas Eau de Toilette (EdT) dengan aroma yang lembut, sehingga wanginya tidak terlalu mencolok dan mengganggu orang lain yang menghirup wanginya. Bahkan menariknya lagi, aroma parfum ini bisa tahan lama, dan tidak mudah berpindah ketika bersentuhan atau berpelukan dengan orang lain.
  5. Memiliki desain box dan botol yang simple tapi mewah dan berkelas dengan dominasi warna hitam dan emas, sehingga tampak ekslusif dan mahal dengan ukuran dan model botol yang kokoh sehingga mudah dipegang saat akan digunakan. Dan style font untuk penulisan "Ussy Pratama"  yang ada pada tengah botol produk ini juga memberi kesan mewah dan berkelas. 
  6. Parfum ini mengusung konsep unisex fragnance sehingga cocok digunakan oleh laki-laki dan juga wanita, maka bagi yang sudah berpasangan bisa memiliki satu parfum yang bisa digunakan secara bersamaan, sehingga bisa menghemat pengeluaran juga pastinya.
  7. Cara membelinya sangat mudah karena bisa dibeli secara online dari mana saja dan kapan saja, dan juga tersedia banyak metode pembayaran yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan pembelinya, yaitu bisa menggunakan Gopay, Shopee pay, Qris, BCA, VISA, dan lain sebagainya.
Nah, itu dia beberapa keunggulan yang dimiliki oleh parfum In Bed With Ussy Pratama ini menurut saya, sehingga membuat parfum yang satu ini memang sangat layak untuk dimiliki, sekaligus sebagai bentuk dukungan kita pada brand lokal karya anak bangsa yang membanggakan.


Harga dan Tempat Membeli Parfum In Bed with Ussy Pratama

Dengan melihat begitu banyak manfaat dan keunggulan yang diberikan oleh parfum In Bed with Ussy Pratama seperti yang sudah dibahas di atas, mungkin banyak teman yang bertertanya-tanya, bagaimana cara mendapatkan parfum tersebut?

Nah, buat teman-teman yang ingin memiliki parfum In Bed with Ussy Pratama ini, maka cara membelinya cukup mudah loh, yaitu kita bisa langsung mengunjungi website www.ussypratama.com atau bisa juga lewat www.etcstore.id secara online, sehingga sangat memudahkan kita memesannya kapan saja dan dari mana saja yang kita inginkan.

Buruan beli parfum In Bed With Ussy Pratama ini sebelum kehabisan - Doc. Pribadi

Dan untuk harga satu botol parfum In Bed With Ussy Pratama ini, adalah Rp 1.370.000 (Satu Juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah) saja untuk kemasan berukuran 100ml. Dimana harga tersebut masih tergolong murah jika dibandingkan dengan parfum branded lain untuk tipe Eau de Parfum (EdP) dengan kualitas niche fragnance seperti ini yang harganya bisa jauh di atas harga parfum ini, yaitu berkisar di angka 3 juta-an ke atas.

Namun buat teman-teman yang belum punya budget untuk membeli parfum In Bed With Ussy Pratama dalam ukuran 100ml namun sangat ingin merasakan keharuman parfum ini, maka teman-teman bisa membeli versi decent (parfum yang dipindahkan ke botol kecil) di etcstore.id ya, karena selain menjual full botol, di sini juga menjual versi decentnya dengan ukuran dan harga yang lebih terjangkau tentunya.

Terima Kasih Mba Ussy sudah mengundang kami di acara peluncuran parfumnya - Doc. Pribadi

Sekali lagi, buat teman-teman yang ingin memiliki parfum In Bed With Ussy Pratama dengan wangi parfum campuran antara Indonesia dan Eropa maka bisa langsung membeli parfum ini sebelum kehabisan ya, karena produk parfum ini benar-benar terbatas.

So, saatnya wangikan dirimu dengan In Bed With Ussy Pratama agar hari-hari terasa semakin istimewa! :)



NOTE:
*Semua undangan yang hadir dalam acara peluncuran parfum In Bed With Ussy Pratama ini sudah melakukan Swab Antigen sebelum acara dimulai, dan yang dinyatakan negatif saja yang bisa ikut masuk ke dalam ruangan acara peluncuran parfum ini.
*Kita melepas masker hanya saat foto saja, selama acara kita selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan.

  

10 comments:

  1. Aku juga suka sama wanginya hihi jadi pengen punya yang ukuran besar yes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Amel, enak banget wanginya, saya juga pengen punya yang 100ml juga nih, semoga kita pada cepat punya yg 100ml sebelum kehabisan. Aamiin...

      Delete
  2. Walaupun di rumah aja aku tetap pake parfum kok biar semangat. Aku suka wangi parfum yang manis. Penasaran sama parfum in bed with Ussy. Wah limited ya produksi parfumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, saya juga meski di rumah aja pake parfum, bikin hati makin happy ya dengan wangi yang kita sukai. :)

      Iya Mba, produknya terbatas ayo buruan dibeli sebelum kehabisan hehehe

      Delete
  3. Owww... bahan baku parfum Ussy ini organik ya, perpaduan Eropa dan Indonesia. Ternyata udah jadi cita2 Ussy memiliki usaha parfum sejak lama...Pasangan yang patut jadi panutan nih. Kepengen punya deh yg limited edition, Wan 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, bahan bakunya pilihan terbaik dari Indonesia dan juga Eropa sehingga wanginya istimewa banget klo menurut saya. Dan ini produknya terbatas Mba, makanya buruan beli sebelum kehabisan. :)

      Iya, pasangan ini patut dicontoh banget, sukses dalam keluarga dan juga bisnisnya ya. :)

      Delete
  4. Bahannya aja perpaduan Indonesia sama Eropa, kebayang wanginya parfum ni enak banget kayanya, semerbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, bahan2nya pilihan kak, makanya wanginya enak banget sih klo menurut saya, ayo cobain jg Kak parfum ini :)

      Delete
  5. Jika lihat bahannya wangi parfum ini sepertinya enak ya. Produknya limited pula, kudu cepat ni supaya ga kehabisan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Uni, wanginya enak banget sih buat saya, beda dari parfum yang lain.

      Nah itu dia Un, limited banget, Makanya kudu cepat sebelum kehabisan krn banyak juga peminatnya loh.

      Delete