Timezone Berikan Rewards Untuk Timezone Lovers


Pandemi yang berkepanjangan membuat kita semua lebih banyak di rumah saja, dan tidak sedikit dari kita yang merindukan kebebasan bermain di luar rumah, begitu juga dengan keponakan saya yang kerap kali pengen banget pergi ke tempat bermain sebab dia sudah terlalu bosan dengan permainan yang ada di rumah.

Ya, bermain bagi anak-anak adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Selain itu, bermain juga bisa memberikan banyak manfaat, yaitu bisa membantu perkembangan fisiknya dan juga bisa memberi stimulus pada otak serta bisa membantu kemampuan beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya.

Nah, melalui kegiatan bermain ini, maka anak biasanya akan mencoba bereksperimen, belajar untuk mengambil risiko, jadi lebih berani melakukan hal-hal baru, dan juga lebih mudah berinteraksi dengan orang lain atau dengan teman bermainnya, sehingga membuat anak menjadi lebih mudah bersosialisasi.

Maka dari itu, dulu sebelum pandemi, saya sangat suka mengajak ponakan saya pergi bermain di luar rumah, pergi bermain ke tempat bermain favorite kami, yaitu bermain ke Timezone, karena di sini banyak pilihan jenis permainan yang sangat seru untuk dimainkan.

Kami bisa menghabiskan waktu berjam-jam bila sudah masuk ke Timezone ini, dan hampir semua jenis permainan kami coba mainkan, selain memang seru memainkan berbagai permainan yang ada, kami juga paling suka mengumpulkan “kupon” untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah.



Kini Timezone Bisa Dinikmati Kembali Bersama Keluarga

Bermain ke Timezone ini sebenarnya bukan hanya untuk anak-anak saja, orang dewasa pun bisa bermain di sini, bahkan tak jarang kami bermain rame-rame sekeluarga di sini, karena banyak juga jenis permainan yang bisa dinikmati oleh orang dewasa di Timezone ini.

Ya, bisa dibilang Timezone ini adalah salah satu pilihan destinasi bermain dan hiburan bagi keluarga. Dan kini bermain di Timezone semakin menyenangkan karena Timezone terus melakukan inovasi sehingga memberikan pengalaman lebih bagi kita untuk menikmati keceriaan dengan menjelajahi berbagai wahana dan mesin permainan yang ada.

Dan kini para keluarga di Indonesia bisa kembali menikmati keseruan dan keceriaan memainkan aneka permainan di 73 venue Timezone yang tersebar di seluruh Indonesia, karena kini Timezone sudah kembali beroperasi lagi.

Kini Timezone siap menyambut pengunjung dengan prokes yang ketat

Hal ini disampikan langsung oleh Bapak Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia dalam acara Media Launch Timezone Rewards bertemakan "Ngapain Cuma Fun, Kalo Bisa Super Fun! (30/11), dimana beliau mengatakan bahwa selama 18 bulan tidak beroperasi karena pandemi, kini Timezone bersama FunSquad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung.

Untuk itu, beliau mengatakan bahwa kembali beroperasinya Timezone setelah pandemi ini adalah sebuah kebanggaan dan pencapaian bagi Timezone Indonesia untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa “Bersamaan dengan Re-Opening Timezone di masa Pandemi ini, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19. Hal ini menjadi semangat baru bagi Timezone untuk mengajak masyarakat mendapatkan kembali pengalaman yang menyenangkannya di arena Timezone yang aman dan nyaman.”

Jadi kini buat kita yang sudah merindukan bermain di Timezone maka sekarang sudah bisa menikmati kembali aneka permainan di sana bersama teman-teman ataupun keluarga tercinta, karena kini Timezone dijalankan kembali dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini dipertegas oleh Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia yang mengatakan bahwa Timezone secara berkala melakukan pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan sehingga pengunjung tetap aman dan nyaman.

Selain itu, Timezone juga menyambut pengunjung dengan jumlah yang dibatasi di setiap venue sesuai dengan kapasitas ruangan, sehingga keramaian tetap terkontrol sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ada di masa pandemi ini sampai situasi normal kembali.


Timezone Berikan Rewards Untuk Timezone Lovers

Kembali dibukanya Timezone ini, ternyata bukan hanya menawarkan kenyamanan dengan protokol kesehatan yang ketat saja, namun Timezone juga kini sedang mempunyai kampanye Reclaim Your Fun bagi pengunjung setia Timezone alias Timezone Lovers.

Dimana kampanye Reclaim Your Fun ini merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setianya dengan meluncurkan Timezone Rewards yang memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas.

Kini Timezone melalui kampanye Reclaim Your Fun meluncurkan Timezone Rewards

Hal ini diakui oleh Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia bahwa “Kami sangat bersemangat memperkenalkan kampanye Reclaim Your Fun dan meluncurkan Timezone Rewards untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung dari hanya Fun menjadi Super Fun.”

Maka dengan hadirnya kampanye Reclaim Your Fun ini, maka pengunjung Timezone bisa merasakan keuntungan tambahan yang diberikan, sehingga diharapkan dapat menghadirkan berbagai momen spesial para pengujung melalui wahana dan permainan khas di Timezone.

Jadi bisa dibilang, kini kita bermain di Timezone bukan hanya bisa merasakan keseruannya menikmati berbagai permainan yang ada saja, namun kita juga bisa menikmati berbagai keistimewaan lain berbentuk rewards yang tentu akan membuat kita sebagai pengunjung merasa semakin bahagia.

Ada banyak keuntungan dengan memiliki kartu Timezone Rewards

Jadi, Timezone Rewards ini akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjungnya. Dimana jenis ketiga tier tersebut yaitu:
  1. The Welcome tier, merupakan sebuah kartu berwarna merah yang bisa didapatkan oleh pengunjung Timezone, dan kartu ini akan menjadi awal yang akan mengantarkan kita untuk menikmati pengalaman seru sebagai Timezone Lovers.
  2. Blue Elite, merupakan tier tingkatan kedua dengan kartu warna biru yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Nah, untuk mencapai tier jenis ini, maka pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO saja.
  3. Gold merupakan tier super ekslusif dengan warna kartu gold yang akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi. Dimana untuk mendapatkan kartu jenis ini maka pengunjung hanya perlu melakukan total pembelian kumulatif 2.000 TIZO saja.
Jujur sih ini menarik banget ya, dan pengen segera memiliki kartu ini juga, mempung ada penawaran special, yaitu hingga hingga 31 Desember 2021 mendatang, ternyata pengunjung yang ingin mencapai kartu Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk kartu Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO saja loh.


Keuntungan Mengikuti Timezone Rewards

Dan mungkin teman-teman semua pada bertanya, apa saja sih keuntungan yang akan kita dapatkan bila kita mengikuti Timezone Rewards ini?

Timezone Rewards hadirkan keseruan yang Super Fun!

Jadi, Timezone Rewards ini akan menawarkan 3 jenis rewards untuk pengunjungnya, yaitu ada rewards instant ketika mencapai tier, rewards harian, dan juga ada rewards spesial. Dimana rewards ini akan diberikan dalam berbagai bentuk, seperti:
  • Extra TIZO, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier
  • Bonus mid-tier
  • Free games harian dan permainan baru
  • Hadiah ulang tahun
  • Penawaran spesial/event eksklusif
Bukan hanya itu saja loh, namun melalui Timezone Rewards ini, Timezone Indonesia juga akan memberikan merchendise special, khususnya buat para penggemar BTS atau Army di Indonesia, yaitu BTS Hangul Message Chocolate limited edition dalam dua warna kemasan, yaitu ada hitam dan pink.

Jadi, buat teman-teman penggemar BTS di Indonesia, ayo manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati keseruan bermain di Timezone dan sekaligus bisa mendapatkan merchendise eksklusif BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri. Buruan, sebelum kahabisan ya teman-teman. :)

Buat teman-teman penggemar BTS atau ARMY Indonesia ayo dapatkan BTS Hangul Message Chocolate ini

Namun perlu diingat ya teman-teman, bahwa untuk mendapatkan semua keuntungan di atas, maka teman-teman jangan lupa untuk melakukan registrasi atau mendaftarkan powercard kalian melalui website www.timezonegames.com ya. Sebab jika tidak didaftarkan, maka tidak akan bisa dapatkan semua keistimewaan tersebut. Ingat, Ngapain Cuma Fan, Kalau Bisa Super Fun!

Dan bila teman-teman masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kampanye Reclaim Your Fun! dari Timezone Indonesia ini, maka kalian bisa langsung mengujungi website resminya Timezone yaitu www.timezonegames.com ya. 


7 comments:

  1. Waaah kangeeen dah lama juga nggak main ke Timezone, jadi pengen main ke Timezone lagi nih hehehe

    ReplyDelete
  2. Akhirnya udah mulai beroperasi lagi ya Timezone, dan banyak penawarannya pula. Kayaknya liburan sekolah anak2 bisa ajak maen kesini niyy..

    ReplyDelete
  3. Jadi Kangen main k timezone.pas bnget nih liburan,,, dah gitu Ada reward lagi buat penggemar BTS ..BTS Hangul Message Chocolate limited edition

    ReplyDelete
  4. Waah mantap nih ada banyak keuntungannya dari rewardsnya ya Bang main di Timezone ini, harus punya kartunya nih klo gitu.

    ReplyDelete
  5. Iya sekarang Timezone banyak pilihan permainan yang bukan hanya buat anak saja ya, tapi bisa bermain bersama sekeluarga, seru jadinya apa lagi ada rewardnya ya.

    ReplyDelete
  6. Main di Timezone tetap aman ya karena sudah prokes, dan itu rewardnya banyak juga ya ternyata kalo kartu gold ya.

    ReplyDelete
  7. Waaah baru tahu ada BTS Hangul Message Chocolate limited edition di Timezone, mupeng pengen dapet juga.

    ReplyDelete