Telkomsel Orbit Star N1 Hadirkan Internet Terbaik Bagi Keluarga


INTERNET, keberadaannya kini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang, termasuk saya pribadi. Kehadiran internet punya peran penting dalam mengatasi berbagai hal, mulai dari hal yang paling kecil hingga hal yang cukup rumit sekalipun, semua dapat dikendalikan dan dikerjakan dengan bantuan internet.

Makanya, tidak bisa dipungkiri, bahwa seiring perkembangan teknologi digital yang kian pesat, maka kebutuhan akan internet pun terus meningkat untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup kita, termasuk untuk memudahkan urusan belajar, bekerja hingga menikmati hiburan.

Ya, internet memegang peran penting dalam keseharian kita, tanpa ada internet banyak aktivitas kita yang akan terhambat dan terbengkalai, terlebih bagi saya yang berkecimpung dalam dunia konten kreator yang setiap harinya begitu tergantung dengan keberadaan internet.

Maka dari itu, menyadari begitu besarnya peran internet dalam mendukung berbagai kegiatan dan pekerjaan saya sehari-hari, maka saya pun sangat selektif dalam memilih provider penyedia internet yang saya gunakan, agar segala kegiatan saya bisa selalu lancar dengan dukungan internet yang berkualitas.

Dan hingga saat ini, saya selalu mempercayakan Telkomsel sebagai provider internet andalan saya, karena Telkomsel memiliki kualitas jaringan yang lancar dan stabil dengan cakupan konektivitas yang sangat luas, sehingga memungkinkan saya bisa mengakses internet dengan mudah dari mana saja dan kapan saja.

Nah, berbekal pengalaman yang sudah puluhan tahun selalu menggunakan layanan internet Telkomsel yang selalu lancar dan stabil, maka untuk memenuhi kebutuhan internet bagi keluarga di rumah, kini saya pun memilih menggunakan layanan Modem WiFi Telkomsel Orbit Star N1.



Segala Kegiatan Online Lancar Berkat Telkomsel Orbit Star N1

Keberadaan internet di zaman sekarang bukan hanya menjadi kebutuhan orang dewasa saja, namun bagi semua orang, termasuk anak-anak juga. Makanya, untuk memenuhi kebutuhan internet bagi seluruh keluarga di rumah, maka saya pun menggunakan Telkomsel Orbit Star N1. 

Jadi, Telkomsel Orbit Star N1 ini merupakan layanan internet rumahan yang menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan selular terbaik, serta paket data yang bisa kita gunakan tanpa perlu berlangganan, alias kita bisa beli kuota sesuai kebutuhan tanpa harus terikat biaya bulanan.

Maka dari itu, berkat adanya modem wifi Telkomsel Orbit Star N1 dengan koneksi internet yang lebih baik ini, maka berbagai kegiatan online yang dilakukan oleh semua keluarga di rumah, termasuk urusan pekerjaan pun akan semakin lancar dan produktif.

Telkomsel Orbit Star N1 hadir dengan dua antena sehingga jaringan internet jadi lebih kuat

Selain itu, menggunakan Telkomsel Orbit Star N1 juga memberikan berbagai manfaat, seperti adanya kebebasan untuk memilih jenis paket data Orbit yang sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan kita berinternet dengan masa aktif hingga 1 tahun.

Dan yang terpenting, modem wifi Telkomsel Orbit Star N1 ini bisa dilakukan aktivasi mandiri dengan mudah dan cepat hanya melalui aplikasi MyOrbit saja, sehingga setelah dilakukan proses aktivasi tersebut, maka modem ini pun bisa langsung digunakan.

Selain itu, setiap pembelian Telkomsel Orbit Star N1 ini sudah disertai garansi pengembalian selama 7 hari setelah produk diterima dan garansi 24 bulan atau selama 1 tahun atas kerusakan modem tersebut. Dan untuk pembelian Telkomsel Orbit Star N1 ini sudah didukung juga oleh layanan after sales (service) yang tersebar di 30 kota di seluruh Indonesia.

Menariknya lagi, layanan Telkomsel Orbit Star N1 ini memiliki koneksi jauh lebih baik sehingga membuat kita bebas terhubung ke internet selama 24 jam penuh. Makanya, kita bisa stream video live tanpa buffer, main game online dengan lancar, bermain sosial media sepuasnya, ataupun melakukan berbagai aktivitas online lainnya dengan mudah karena menggunakan kecepatan jaringan internet 4G LTE dari Telkomsel.

Makanya, saya merasa menggunakan Telkomsel Orbit Star N1 benar-benar sangat menguntungkan, karena dengan 2 antenanya ini jaringan jadi lebih kuat dan mampu memberikan kecepatan hingga 15 Mbps dengan jangkauan yang luas sehingga kekuatan signal wifi dapat menjangkau 1 rumah bahkan bisa dipakai hingga 32 pengguna.

Nah, dengan kapasitas pengguna yang bisa sampai 32 pengguna ini, maka Telkomsel Orbit Star N1 ini bukan hanya cocok untuk pengguna rumahan saja, tapi bisa juga digunakan untuk kos-kosan, warkop ataupun cafe, warung makan, dan berbagai tempat lainnya juga.

Modem wifi Telkomsel Orbit Star N1 ini hadir dengan warna hitam yang cakep

Dan yang saya juga suka dari modem wifi Telkomsel Orbit Star N1 karena memiliki desain yang simple namun tampak elegan dalam balutan warna hitam yang cakep, sehingga tidak mudah kotor dan juga sangat cocok untuk ditempatkan pada semua ruangan tanpa ada masalah.

Selain itu, ukuran modem wifi ini juga terbilang proporsional dengan dimensi 135mm x 113mm x 46mm, sehingga tidak memakan banyak tempat. Dan modem wifi Telkomsel Orbit Star N1 ini bisa digunakan di mana saja asal terjangkau jaringan Orbit tanpa perlu dilakukan instalasi ulang lagi, jadi benar-benar efisien untuk mendukung kemudahan kita mengakses internet yang lancar dan stabil dengan begitu praktis.

Namun demi menjaga modem wifi Telkomsel Orbit Star N1 ini tetap bisa bekerja dengan kualitas layanan internet terbaiknya, maka kita juga bisa mengecek jangkauan untuk melihat lokasi, apakah sudah tercover jaringan Orbit atau belum. Nah cara ceknya bisa melalui website MyOrbit.id ya.


Cara Membeli Telkomsel Orbit Star N1

Kehadiran model Telkomsel Orbit Star N1 ini benar-benar sangat cocok bagi siapa saja, terutama bagi orang-orang yang memang kesehariannya tidak bisa lepas dari internet, karena modem wifi yang satu ini memiliki kualitas jaringan yang lancar dan stabil untuk memenuhi kebutuhan internet kita setiap harinya agar semakin produktif.

Telkomsel Orbit Star N1 ini bisa dibeli melalui Tokopedia di MyOrbit Offical Store ya

Maka bagi teman-teman yang juga ingin memiliki modem wifi Telkomsel Obit Star N1 ini maka bisa membelinya dengan mudah secara online melalui Tokopedia di MyOrbit Official Store sekarang juga karena harganya cukup terjangkau, mumpung sedang ada berbagai diskon dan penawaran menarik lainnya.

Ya, untuk pembelian Telkomsel Orbit Star N1 sekarang ini sudah termasuk tambahan kuota internet sebesar 150 GB hingga 6 bulan pertama (25GB / 30 hari untuk 6 bulan pertama) sehingga kita bisa bermain internet sepuasnya, benar-benar menguntungkan bukan?

Makanya, bagi teman-teman yang sedang membutuhkan modem wifi untuk kebutuhan internet yang lancar dan stabil bagi keluarganya di rumah, maka buruan beli saja Telkomsel Orbit Star N1 agar bisa menikmati internet dengan koneksi jauh lebih baik sekarang juga!


No comments:

Post a Comment