Serunya Menikmati Barbeque Sepuasnya di Hotel Margo Depok


Sudah lama saya tidak ikut dalam acara barbeque, biasanya saya dan teman-teman menikmati keseruan barbeque jika tahun baru atau jika ada teman yang sedang ulang tahun. Namun selain karena kesibukan, teman-teman saya yang biasa diajak barbeque tinggalnya kini sudah saling berjauhan sehingga semakin sulit untuk bertemu.

Makanya saya sangat merindukan bisa barbeque-an bersama teman-teman lagi, karena selain bisa menciptakan momen yang menyenangkan dan tak terlupakan, tentu saja di acara barbeque ini kita bisa menikmati aneka makanan yang lezat.

Dan akhirnya, kerinduan saya untuk bisa menikmati keseruan barbeque ini kesampaian juga, lantaran kemarin ada seorang teman yang mengajak saya untuk ikut dalam acara barbeque yang diadakan di The Margo Hotel – Depok.

Sekilas tentang The Margo Hotel

Ini adalah pengalaman pertama saya datang ke The Margo Hotel. Ternyata untuk mencapai hotel ini terbilang sangat mudah. Jadi, dari tempat tinggal saya di kawasan Manggarai, saya cukup naik kereta yang tujuan Bogor lalu turun di Stasiun Pondok Cina.

Nah, dari Stasiun Pondok Cina menuju ke hotel Margo ini ternyata sudah dekat, jadi kita bisa menempuhnya hanya dengan jalan kaki saja. Kita hanya butuh waktu sekitar 10 menitan sudah langsung sampai di hotelnya.

Suasana dan tampilan The Margo Hotel dari luar

Dari luar saya melihat gedung The Margo Hotel ini tampak begitu tinggi dan keren, dan saat melangkah masuk ke lobi hotelnya pun, ternyata tampilannya terlihat sangat megah dan mewah. Suasananya sangat tenang dan nyaman, terlebih karena lobi ini memiliki desain yang cantik dan juga luas.

Tidak heran bila tampilan hotel ini begitu menarik, karena ternyata The Margo Hotel ini adalah hotel bintang 4+ pertama di Depok – Jawa Barat yang menawarkan konsep minimalis modern yang unik dengan memadukan unsur alam, sehingga memberikan suasana yang menyenangkan bagi pengunjungnya.

Suka banget dengan tampilan lobi The Margo Hotel ini

Dan di sisi lain dari lobi The Margo Hotel ini terdapat banyak ruang pertemuan, yaitu ada 11 ruangan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meeting, konferensi ataupun workshop dan kegiatan lainnya sesuai dengan yang kita inginkan.

Menariknya, ruangan pertemuan ini sudah dilengkapi dengan sistem audio-video modern yang terintegrasi, dan juga partisinya kedap suara, sehingga sangat nyaman untuk menggelar berbagai kegiatan, apalagi bisa disewa setengah hari ataupun seharian penuh.

Selain itu, di hotel ini juga tersedia Grand Ballroom yang sangat luas sehingga dapat menampung hingga 1200 orang. Makanya sangat tepat untuk menggelar berbagai acara, seperti reuni akbar, perayaan ulang tahun, terlebih sangat cocok untuk acara pernikahan.

Tak hanya ruang pertemuannya yang bagus, The MARGO hotel ini juga memiliki kamar tidur yang sangat luas dan nyaman. Ada banyak jumlah kamar yang tersedia di sini, yaitu ada 285 kamar dengan tiga tipe yang bisa dipilih, yaitu ada Deluxe, Suite Room dan Executive Suite dengan ukuran dan fasilitas yang berbeda-beda.

Tampilan kamar Executive Suite ini luas dan sangat nyaman

Dan semakin menyenangkan menginap di hotel ini karena sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bikin kita makin merasa nyaman, seperti adanya All Day Dining Restaurant, Executive Lounge, Lobby Lounge, fasilitas rekreasi seperti kolam renang, kids corner, mushola, dan Café hingga tersedia tempat gym atau pusat kebugaran yang lengkap.

Makanya, bagi yang ingin staycation bersama teman ataupun keluarga The Margo Hotel ini bisa jadi pilihan yang menarik, karena lokasinya juga sangat strategis, yaitu berada di jalan utama Margonda Depok, tepatnya berada di samping Margocity Mall.

Dan alasan lain menginap di hotel ini karena makanannya yang dihidangkan di sini tersedia dalam bermacam-macam pilihan dan juga enak-enak. Dan salah satu menu makanan yang wajib dicoba di hotel ini adalah menu barbeque-nya.

Serunya Barbeque di Hotel Margo Depok

Jadi, kemarin (Jumat malam Sabtu), saya dan beberapa teman memutuskan untuk seru-seruan menikmati Barbeque Night di Hotel Margo Depok, karena kami mendapat rekomendasi dari teman yang lain, bahwa menu barbeque di hotel ini sangat enak, banyak pilihannya dan pastinya halal.

Makanya, kami pun memutuskan untuk datang ke hotel Margo Depok ini. Dan untuk menikmati barbeque di sini kita tidak harus menginap di hotel ini juga ya. Jadi kita dari luar dan hanya sekadar ingin ikut dalam acara Barbeque Night saja tidak masalah.

Untuk lokasi barbequenya sendiri ada di lantai 3, sehingga sambil menyantap makanan kita bisa juga menikmati suasana malam (city light) yang indah dengan banyak cahaya lampu yang tampak menghiasi malam di sejauh mata memandang.

Suasana malam tampak indah dari tempat barbeque The Margo Hotel 

Bukan viewnya saja yang indah, namun aneka menu barbeque di Hotel Margo ini juga benar-benar nikmat karena disajikan dengan konsep dinner buffet “all you can eat” yang mana hampir semua makannya disajikan live cooking oleh chef terbaik sehingga kita bisa menikmati makanan dalam keadaan yang fresh.

Dan barbeque ini hanya dihadirkan pada hari Jumat dan Sabtu saja, tidak setiap hari. Dan konsep dan tema yang diusung dalam barbeque ini bisa berbeda-beda setiap minggunya, temanya bisa ala internasional maupun tradisional.

Nah, kali ini temanya adalah West Barbeque yang langsung disajikan dengan konsep live grill oleh chef profesional. Dan ada beberapa pilihan makanan yang dihadirkan, seperti ada potongan daging ayam, daging sapi, iga sapi dan juga aneka seafood segar seperti udang, cumi, ikan kecil, ikan besar, bahkan ada sosis juga.

suasana barbeque di The Margo Hotel

Ini hanya beberapa contoh makanan yang bisa kita nikmati saat barbeque di Margo Hotel

Dan menurut saya semua menu ini enak-enak banget, terutama Iga bakarnya, dagingnya sangat lembut, bumbunya meresap, dan semakin nikmat saat dinikmati dengan sambal matah, asli benar-benar bikin nagih, sampai saya nambah berkali-kali. Hahaha 

Selain itu, ada juga aneka menu lain seperti aneka kerang dan juga kepiting yang dimasak dengan aneka bumbu dan rasanya sangat lezat. Ada juga spaghetti, pasta, bakso, nasi putih, sushi, sayur-sayuran, dan aneka lauk dan sambal yang bisa dinikmati sepuasnya.

Bahkan di sini juga tersedia aneka buah-buahan, dan juga dessert (makanan penutup) dengan citarasa yang manis, terdiri dari beragam kue tradisional, puding, bolu, marsmellow, chocolate fountain, dan masih ada lagi yang lain dengan rasanya juga enak-enak banget.

ini hanya beberapa aneka makanan manis yang enak-enak di The Margo Hotel

Tak hanya makanan saja yang enak, suasana bersantap di sini juga terasa semakin meriah, karena ada live musik yang membawakan berbagai musik yang seru untuk mengiringi kita menikmati aneka santapan yang lezat di sini. Bahkan serunya lagi, kita pun bisa ikut menyumbang lagu juga bisa loh di sini.

Makanya, buat teman-teman yang doyan makan, kalian wajib juga cobain menu barbeque di hotel Margo Depok ini, karena kita bisa menikmati semua makanan yang dihidangkan sepuasnya karena konsepnya all you can eat, namun hanya bayar Rp.200.000/nett saja.

Harga tersebut sangat worth it bahkan jauh lebih murah bila dihitung-hitung lagi dengan begitu banyak menu yang dihidangkan, belum lagi view yang romantis, dan juga ada live musik yang membuat suasana bersantap di sini benar-benar menjadi sangat menyenangkan.

Saat kita menikmati makanan ditemani oleh live musik yang asyik

Dan supaya makin seru menikmati Barbeque Night di sini, kalian sebaiknya jangan datang sendiri, ajak teman-teman dan keluarga supaya suasananya bisa terasa semakin asyik, karena menikmati makanan yang enak dengan suasana yang romantis lebih indah bila dinikmati bersama orang-orang tersayang. Namun sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu ya supaya tidak kehabisan tempat. Untuk reservasinya bisa mengunjungi website ini ya. http://www.themargohotel.com.  Enjoy!😊




12 comments:

  1. Suasananya di malam hari cantik banget. Makanannya juga bikin ngiler. Kapan ya giliran saya ke sini hehe

    ReplyDelete
  2. Wah kabita barbeque-an di hotel bintang 4
    Lihat foto-fotonya aja saya ngeces, apalagi ikut nyobain ya?
    Kayanya kalo ke Depok harus ke sini untuk nyobain all you can eat-nya
    sambil nikmatin live music

    ReplyDelete
  3. hmm ... barbeque makanan yang enak dinikmati dimalam hari, apalagi diiringan live music tambah betah deh ....yuk ... siapa yang mau ke hotel margo depok

    ReplyDelete
  4. The Margo Hotel tampilan eksterior baik di lobi, maupun di kamar keren, Kak. Mandang aja udah ngerasa nyaman, apalagi kalau nginep di sana. Plus ditambah menikmati aneka kulinernya yang menggoda.

    ReplyDelete
  5. Hotel Margo dekat banget dari rumahku. Naik angkot ongkos 3000. Kalau naik motor cuma 10 menit. Ngiler deh Mawan dengan makanannya, all u can eat only 200 K? ini sudah net or ada ++ nya lagi. Waktu makannya berapa lama disana? boleh juga nih

    ReplyDelete
  6. Seru ya menikmati barbeque malam hari di hotel Margo Depok.. lihat foto makanannya enak enak semua jadi kepo sama rasanya

    ReplyDelete
  7. Wah dengan 200K nett sudah bisa BBQ-an bareng kesayangan di Hotel Margo Depok , dengan tempat yang nyaman, pilihan menu barbeque beraneka ragam, layanan mantap ada hiburan live music pula ..pas nih jadi pilihan. Apalagi iga bakarnya sungguh menggoda

    ReplyDelete
  8. Menikmati hidangan yang nikmat, apalagi melihat view-nya yang indah itu, bakalan bikin nyaman buat pengunjung.
    Apalagi ini terhitung strategis ya lokasinya gak jauh dari stasiun kereta

    ReplyDelete
  9. Pemandangan malam saat barbeque an bikin makan tambah lahap nih mbak, jadi pengen juga makan malam di hotel Margo ini. Boleh juga nih masuk jadwal liburan

    ReplyDelete
  10. Wah, iya nih seru banget
    Budget ekonomis tapi bisa menikmati barbeque malam hari di Hotel Margo Depok
    Asik banget ya

    ReplyDelete
  11. Mauu...rekues lagu pas menikmati Barbeque di Hotel Margo Depok.
    Seru dengan menu yang semuanya nikmat. Beneran kudu rame-rame sih.. makin malem, makin seru ya..

    ReplyDelete
  12. kalau bbq-an memang lebih pas ramai-ramai karena lebih seru dan makin malam makin syahdu dududu

    ReplyDelete