Treatment Bro-Tox Micro Injection Solusi Komplit Untuk Wajah Pria


Tak hanya wanita, pria juga sejatinya membutuhkan perawatan wajah. Bahkan, pria sebenarnya butuh perawatan wajah yang lebih intens daripada wanita, karena pria lebih sering melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan dibandingkan wanita.

Selain itu, jenis kulit pria pun lebih rentan terhadap berbagai permasalahan kulit, karena kulit pria lebih banyak mengeluarkan minyak dibandingkan wanita, sehingga wajah pria jadi gampang berjerawat, berkomedo, timbul kerutan, garis halus, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Untuk itu, bagi kita para pria harus selalu menerapkan pola hidup sehat, seperti selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur yang cukup, dan selalu melakukan olahraga secara rutin agar kesehatan kulit wajahnya tetap terjaga dengan baik.

Selain upaya tersebut, kita juga perlu melakukan perawatan wajah secara rutin, agar kulit wajah kita bisa tampak selalu sehat dan awet muda. Dan saya pribadi pun melakukan hal tersebut dengan melakukan perawatan kulit wajah di Men/o/logy atau Menology by ZAP


MEN/O/LOGY by ZAP Klinik Perawatan Khusus Pria

Sebenarnya, selama ini banyak sekali kaum pria yang juga ingin melakukan perawatan wajah agar kulit wajahnya bisa sehat dan tampilan mereka semakin keren. Namun tidak dipungkiri, mencari klinik yang khusus memberikan perawatan wajah untuk pria itu sangat sulit.

Selama ini, kebanyakan klinik perawatan wajah cenderung hanya untuk wanita saja, dan hal itulah yang membuat banyak kaum pria termasuk saya malas melakukan perawatan wajah di klinik, karena merasa malu untuk masuk ke klinik yang dirancang untuk para wanita tersebut.

Namun kini hal tersebut tidak terjadi lagi, kita para pria bisa dengan nyaman untuk melakukan berbagai perawatan wajah yang diinginkan, karena kini telah hadir Menology by ZAP yang merupakan klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia.

Perawatan wajah di Menology by ZAP 

Sebenarnya, MEN/O/LOGY by ZAP ini adalah klinik hasil ekspansi dari ZAP Clinic yang sebelumnya sudah lebih dulu berjalan dan sukses menjadi klinik kecantikan khusus wanita nomor satu di Indonesia, makanya kini Menology by ZAP hadir untuk memberikan perawatan bagi pria.

Menology by ZAP ini bisa dibilang klinik ketampanan pertama di Indonesia yang hadir untuk memberikan pelayanan perawatan yang lengkap bagi para pria, yaitu mulai dari masalah rambut, segala urusan wajah, sampai perawatan untuk memulihkan stamina dengan vitamin booster pun juga tersedia di sini.

Semua perawatan yang dihadirkan oleh Menology by ZAP ini ditangani oleh staf yang profesional dan juga tim ahli yang sudah berpengalaman, sehingga semua prosesnya dilakukan sesuai dengan prosedur yang tepat untuk memberikan hasil yang terbaik bagi pelanggannya.

Menology by ZAP merupakan klinik perawatan khusus pria

Selain itu, dukungan peralatan yang digunakan juga merupakan teknologi terbaik, seperti menggunakan teknologi laser kelas dunia, serta dokter dan ahli yang tersertifikasi dan terpercaya, sehingga Menology by ZAP ini menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para pria untuk mendapatkan berbagai perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhannya.

Dan belum lama ini, saya pun kembali berkunjung ke Menology by ZAP untuk melakukan perawatan wajah. Bila sebelumnya saya melakukan treatment Men Photo Facial, maka kini aku mau melakukan treatment Bro-Tox Micro Injection.


Perawatan Wajah dengan Treatment Bro-Tox Micro Injection

Tidak dipungkiri, banyaknya aktivitas outdoor yang sering saya lakukan belakangan ini membuat kulit wajah saya tampak menjadi kurang fresh. Belum lagi kebiasaan begadang dan stress karena berbagai pekerjaan juga memicu kulit wajah menjadi tampak lebih kucel, mudah berjerawat, muncul garis halus hingga kerutan di wajah saya.

Menology by ZAP Pondok Indah ini tempatnya bersih dan nyaman banget

Maka dari itu, tak perlu berpikir panjang saya kembali mendatangi Menology by ZAP untuk melakukan treatment agar kulit wajah saya bisa kembali sehat dan tampak segar lagi. Dan kemarin saya pun kembali melakukan perawatan wajah di Menology by ZAP di Pondok Indah.

Dan yang saya suka dari Menology by ZAP ini tempatnya bagus, bersih dan juga nyaman. Bahkan sambil menunggu giliran untuk mendapatkan treatment kita pun bisa bersantai sambil menonton televisi dengan beragam acara seru yang bisa kita nikmati di ruang tunggu.

Bahkan kita juga bisa membuat minum sendiri, sudah disediakan gelas dan dispenser dengan air dingin dan panas juga sehingga kita bisa membuat minuman hangat ataupun dingin, sebab sudah disediakan aneka pilihan teh dan kopi yang langsung bisa kita racik sendiri.

Sebelum melakukan treatment, kita akan konsultasi dengan dokter terlebih dulu ya

Nah, sebelum melakukan perawatan wajah, biasanya setelah registrasi ulang, kita akan diantar untuk bertemu dengan dokter untuk melakukan konsultasi terkait permasalahan wajah dan treatment apa yang akan kita ambil untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang kita alami tersebut.

Pada saat konsultasi ini dokter akan menjelaskan tentang treatment yang akan kita ambil secara detail, tentang metodenya hingga manfaat yang akan kita dapatkan. Dan jika ada hal-hal yang tidak kita mengerti maka bisa kita tanyakan langsung saat konsultasi tersebut.

Dan untuk permasalahan kulit saya sendiri yang sangat berminyak dan mulai tampak garis halusnya ini, maka setelah melakukan konsultasi dengan dokter, saya pun memutuskan untuk melakukan treatment Bro-Tox Micro Injection.

treatment bro-tox micro injection menjadi solusi komplit untuk mengatasi berbagai masalah pada wajah

Treatment Bro-Tox Micro Injection ini merupakan sebuah teknik botox terbaru yang sangat berbeda dengan treatment botox biasa, karena dikembangkan dengan teknologi terkini dari Menology menggunakan Botulinum Toxin (Botox) dengan inovasi terbaru.

Nah, untuk treatment Bro-Tox Micro Injection ini sendiri dilakukan dengan cara menyuntikan neurotoxin ke seluruh wajah menggunakan teknologi vital injector secara efektif yang minim rasa sakit sesuai dengan titik-titik yang sudah digariskan oleh dokter sebelumnya.

Dan benar sih, selama proses treatment Bro-Tox Micro Injection ini berlangsung, saya pribadi tidak merasakan sakit yang berarti ya, semua benar-benar berjalan dengan sangat nyaman dan baik-baik saja, bahkan setelah pulang ke rumah pun tidak ada perih atau sakit yang berlebihan, hanya kelihatan kemerah-merahan saja.

Nah, untuk melihat hasil dari treatment Bro-Tox Micro Injection ini biasanya baru akan tampak setelah hari ketiga hingga hari ketujuh setelah kita melakukan treatment. Dan saya merasa hasilnya cukup memuaskan sejauh ini, manfaat dari treatment ini sudah tampak terlihat.

Dengan kita melakukan treatment Bro-Tox Micro Injection ini secara rutin, maka bisa menjadi solusi untuk berbagai masalah kulit wajah pria, karena treatment Bro-Tox Micro Injection ini memliki manfaat sebagai berikut: 
  • Mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah
  • Mengencangkan wajah
Bahkan treatment Bro-Tox Micro Injection ini bisa juga digabungkan dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seperti treatment Men Photo Facial dan juga treatment DNA Salmon Micro Injection untuk membuat wajah kita semakin sehat.

treatment bro-tox micro injection memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah pria

Namun perlu juga kita ingat, bahwa tidak ada yang instan di dunia ini, termasuk dalam hal perawatan wajah seperti ini, tentu dibutuhkan konsisten melakukan treatment Bro-Tox Micro Injection ini secara berkala sesuai anjuran dokter agar wajah kita semakin tampak fresh dan sehat.

Dan kemarin, dokternya menyarankan saya untuk kembali melakukan treatment Bro-Tox Micro Injection ini tiga bulan sekali (per 3 bulan). Dan saya rencananya ingin kembali melakukan treatment ini lagi nantinya supaya manfaat bisa benar-benar semakin terasa.

Tapi kembali lagi harus kita sadari, bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari treatment ini juga sangat bergantung pada gaya hidup yang kita jalani. Makanya, selain melakukan treatment secara rutin, kita juga wajib melakukan pola hidup yang bersih dan sehat setiap harinya.

So, buat para pria yang ingin tampil makin keren dan ganteng, maka perawatan di Menology by ZAP bisa jadi pilihan yang tepat! :) 



13 comments:

  1. Zap sih emg g ada tandingannya ya kak. Aku jg dl sempat perawatan d zap. Keren y jd untuk wanita dan laki2 lokasi perawatannya dipisah y kak. Yap betul banget selain perawatan dr luar kita jg harus oerawatan dr dlm rajin olahraga dn makan sayur jg kak. Sm harus rajin cuci muka ya kak. Heheheh

    ReplyDelete
  2. Senangnya kini ada Menology by ZAP yang merupakan klinik perawatan khusus pria pertama di Indonesia. Para pria bisa merawat diri di tempat khusus enggak gabung lagi dengan wanita. Mesti ajakin Paksu ke sini nih saya, biar makin keren dan ganteng:)

    ReplyDelete
  3. Teknik botox yang kekinian ada di Zap nih.
    Pengerjaannya yang terampil dan aman dilakukan dari terapis dan dokter yang andal, jadi bikin nyaman buat nge-zap brotox

    ReplyDelete
  4. Baru tau kalo ZAP juga menyediakan layanan untuk pria
    Saya pernah ke ZAP dan hasilnya sangat bagus

    ReplyDelete
  5. Interiornya terkesan klasik dan tenang, ya. Ternyata ZAP gak hanya untuk wanita. Penasaran deh saya treatment di sini. Karena lihat peralatannya yang modern.

    ReplyDelete
  6. Kehadiran ZAP Clinic bikin treatment makin mudah dengan peralatan yang canggih. Ternyata di ZAP Clinic pria pun bisa ya.

    ReplyDelete
  7. Benar sekali, Mas. pria justru butuh perawatan wajah lebih, karena aktivitasnya lebih banyak di luar rumah. Kalau membersihkan wajah sendiri, dijamin, kotoran tidak akan bersih. Akhirnya besok ditimpa lagi dengan debu. Dan keren nih, ada Menology by ZAP yang khusus untuk pria.

    ReplyDelete
  8. Saya termasuk salah seorang perempuan yang mendukung pria untuk merawat diri. Salah satunya adalah urusan wajah. Apalagi untuk suami saya yang memang dalam lingkup pekerjaan bertemu banyak orang dan sering ke lapangan. Kebayang kan kalau kulit wajahnya bermasalah. Jadi saya sering melakukan scrubbing wajah saat suami istirahat di rumah.

    Boleh nih nanti mereferensikan ZAP MEN/O/LOGY untuk suami. ZAP sih memang selalu professional dalam penanganan dan kebutuhan customer.

    ReplyDelete
  9. Bro-Tox Micro Injection merupakan salah satu ikhtiar agar wajah tampak cakep dan makin sehat.

    ReplyDelete
  10. Kini ada klinik khusus pria dari ZAP.
    Nyaman banget ya.. Jadi fokus pada kulit pria yang mungkin gak beda dengan wanita, sama-sama complicated dan butuh perawatan optimal. Mencoba merasakan perawatan di MEN/O/LOGY by ZAP dan merasakan sekali hasil after treatment yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  11. Keren banget ya Bro-Tox Micro Injection bisa bikin wajah makin sehat. Wajib direkom ke suami nih.

    ReplyDelete
  12. Saya belum pernah nyoba treatment seperti ini mas, hehe... padahal penting ya mas, kulit wajah pria dirawat agar tampil bersih dan enak dilihat orang sekitar. Makasih rekomendasi klinik ZAP nya.

    ReplyDelete
  13. aku jadi pengen coba Botox juga nih :D

    ReplyDelete