Spicey Garden Hadirkan Menu Pedes Abiss


Menikmati makanan dengan citarasa pedas memang sangat digemari oleh banyak orang, selain karena rasa makanan menjadi terasa lebih nikmat, citarasa pedas juga mampu meningkatkan nafsu makan menjadi semakin lahap. Untuk itu, makanan dengan citarasa pedas sudah menjadi bagian dari keseharian kita.

Bahkan, banyak orang yang mengaku bahwa makanannya kurang mantap jika tidak ada rasa pedasnya, Untuk itu, dalam membuat makanan, racikan masakan yang pedas kerap kali menjadi incaran banyak orang karena mampu memberikan sensasi bersantap yang semakin sedap.

Maka dari itu, tidak heran kini ada berbagai tempat makan yang juga menawarkan makanan dengan citarasa pedas untuk memanjakan orang-orang yang memang senang menikmati kuliner yang pedas, salah satunya adalah Spicey Garden Café & Resto.


Spicey Garden Café & Resto Hadirkan Makanan Pedas

Berkumpul dengan teman-teman atau keluarga sambil menikmati makanan yang enak dan didukung oleh suasana restoran yang asri dengan banyak pepohonan di sekitarnya tentu sekarang menjadi incaran banyak orang, termasuk saya pribadi.

Spicey Garden memiliki taman yang asri

Dan hal itu juga yang saya temukan saat berkunjung ke Spicey Garden café and resto ini, hadir dengan konsep tempat makan yang asyik dan nyaman karena memiliki tempat yang luas, terdiri dari area indoor dengan AC, area semi outdoor, dan area outdoor dengan banyak tanaman di sekitarnya.

Nah, dengan lokasi Spicey Garden yang begitu luas ini, maka di sini pun sangat cocok untuk diadakan berbagai jenis acara, mulai dari acara ulang tahun, gathering, arisan hingga acara besar seperti pernikahan pun bisa diadakan di sini, karena Spicey Garden ini dapat menampung hingga 500 orang tamu.

Spicey garden hadir dengan tempat yang luas, bersih dan nyaman cocok juga untuk menggelar berbagai acara

Selain itu, restoran yang sudah beroperasi sejak tahun lalu ini sangat menarik untuk menjadi tempat nongkrong, karena mampu menghadirkan banyak pilihan menu dengan citarasa yang beragam, baik masakan Indonesia maupun mancanegara (western) juga tersedia di sini.

Untuk masakan Indonesia sendiri tersedia cukup banyak pilihannya, seperti ada sate, nasi goreng, mie goreng, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan menu western terdiri dari pasta, steak, burger, salad dan lain sebagainya.

Semua makanan yang ada di sini diracik dari bahan pilihan yang berkualitas dan juga fresh, sehingga menghadirkan citarasa makanan yang juga sangat lezat. Bahkan berbagai bumbu dan sambal yang ada dalam berbagai makanan di sini pun diracik dengan sangat spesial.

Hal itu juga dapat kita temukan dalam Menu Pedes Abiss, dimana menu ini menyajikan beragam pilihan makanan yang terdiri dari ayam, iga, cumi dan juga udang dengan citarasa sambal pedas yang diracik secara khusus untuk memuaskan para penikmat kuliner yang doyan pedas.

Ayam Pedas Abiss punya citarasa yang nikmat

Iga Pedas Abiss 

Cumi pedas abiss

Dan untuk menu Pedes Abiss ini juga memiliki varian paket lengkap dengan nasi dan ice tea serta ada lalapannya juga. Dimana harga per menunya cukup terjangkau dengan pilihan yang bervariasi, seperti berikut ini:
  • Ayam Pedes Abiss 45K
  • Paket Nasi Ayam Sambal Spicey 55K
  • Iga Pedes Abiss 65K
  • Paket Nasi Iga Sambal Spicey 70K
  • Cumi Pedes Abiss share 80K
  • Paket Nasi Cumi Sambal Spicey 50K
  • Udang Pedes Abiss share 105K
  • Paket Nasi Udang Sambal Spicey 65K
Sesuai dengan jargonnya “Pedesnya Gile Abiss” maka menu Pedes Abiss ini hadir dengan citarasa pedas yang berbeda setiap levelnya. Dimana levelnya mulai dari 0 sebagai level standar sampai dengan level 3 yang merupakan level super paling pedas.

Meskipun menu ini hanya level 0, namun pedasnya sudah masuk dalam kategori "pedesnya gile abisss" loh. Dan saya pribadi pun sudah mencoba menu ayam level 0 dan ternyata memiliki tingkat kepedasan yang luar biasa, sehingga saat saya menyantap makanan tersebut, saya harus selingi dengan meneguk minuman di setiap suapannya, karena saya nggak kuat dengan pedasnya benar-benar gile abisss.

Premium Ice Tea yang segar

Dan untuk minumannya, saya suka banget dengan Premium Ice Tea, karena minuman yang satu ini memiliki rasa buah yang segar, yaitu diracik dengan menggunakan teh assam hitam dari Sri Lanka, mawar hitam dan juga vanila. Kemudian teh tersebut dicampur dengan selai buah yang dapat dipilih seperti: mangga, strawberi, markisa atau mix fruit yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita masing-masing.

Spicey Garden menyediakan beragam makanan dari Indonesia hingga western juga ada di sini

Namun buat teman-teman yang tidak suka pedas, kalian tidak perlu khawatir, karena Spicey Garden ini juga memiliki banyak menu lain yang tidak pedas. Bahkan menariknya, restoran ini juga menyediakan paket makanan khusus bagi anak-anak, yaitu ada pilihan paket nasi goreng dan juga pasta yang sudah dilengkapi dengan 1 pull back animal untuk setiap pembelian paket anak tersebut.

Makanya, menikmati bersantap di sini benar-benar seru, dan cocok banget bagi keluarga yang ingin bersantap bersama sang buah hati tercinta, karena restoran ini ramah keluarga dan didukung oleh fasilitas taman bermain anak yang didesain terbuka, sehingga anak-anak bisa bermain dengan aman.


Alasan Kenapa Harus ke Spicey Garden Café & Resto

Selain suasana restoran yang bersih dan nyaman, makanan yang enak dengan harga terjangkau, ada beberapa alasan lain kenapa Spicey Garden ini layak dijadikan tempat untuk makan sambil berkumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Spicey Garden sering memberikan promo yang menarik

Nah, adapun beberapa keunggulan yang diberikan oleh Spicey Garden ini yang sekaligus menjadi alasan kenapa kita wajib untuk datang ke sini, antara lain:

Ada Challenge Makan Pedes: Jadi buat teman-teman yang suka makan pedas, maka mengikuti tantangan ini harus diambil, yaitu makan nasi ayam level 3 dalam 15 menit tanpa minum hingga 5 menit setelah makanan habis. Dan bagi yang berhasil menaklukan tantangan ini maka akan mendapatkan hadiah berupa gratis makanan dan free minuman ice kue putu yang nikmat.

Ada promo Paket Serba 20,000: yaitu tersedia paket hemat yang sangat terjangkau dengan hanya bayar 20 ribu maka kita bisa menikmati paket nasi, ayam paha bawah pedes abiss, ice tea tawar. Dan promo ini akan berlaku sampai 12 November 2023 mendatang.

Ada promo Bayar 4 Dapat Tambahan 2 untuk Menu Pedes Abiss: buat teman-teman yang suka makan rame-rame dengan keluarga ataupun sahabatnya, maka memilih promo ini bisa jadi pilihan yang tepat karena jika bayar empat menu maka akan mendapatkan dua tambahan menu pedes abis yang berlaku sampai 12 November 2023.

Spicey Garden hadirkan berbagai fasilitas untuk pengujung 

Tersedia tempat bermain bagi anak-anak: di sini tersedia tempat bermain gratis bagi anak-anak seperti ada perosotan, kuda-kudaan, hingga bermain sama kelinci yang bisa membuat keluarga yang membawa anak-anaknya bisa menikmati suasana bersantap dan juga bermain yang menyenangkan bagi si kecil.

Ada live music: Di sini tersedia live musik yang mengalunkan lagu-lagu yang indah untuk menemani kita bersantap makanan yang enak dengan suasana restoran yang nyaman, sehingga akan membuat hati kita pun menjadi semakin bahagia. Namun live music ini hanya ada pada malam hari Jumat, Sabtu & Minggu saja ya.

Tersedia toilet dan juga mushola yang bersih, serta juga didukung oleh parkir yang luas, sehingga membuat kita merasa nyaman berada di sini.

• Tersedia WiFi gratis: di sini cocok juga bagi kita yang ingin santai sambil bekerja ataupun mengerjakan tugas sekolah atau kuliah karena tersedia WiFi yang bisa kita akses secara gratis.

Selain itu, tempat Spicey Garden ini juga sangat cocok bagi kita yang senang membuat konten foto atau video, karena tempatnya cukup bagus dan banyak sudut yang instagramable sebagai latar untuk membuat berbagai konten yang menarik.

Nah, buat teman-teman yang ingin merasakan berbagai makanan yang enak dan juga fasilitas yang ada di sini, maka ayo buruan datang dan buktikan sendiri ya. Restoran ini buka setiap hari, mulai pukul 15.00 WIB - 23.00 WIB. Enjoy your time! 😊


Alamat Spicey Garden:
Jl. Pondok Cabe Raya, RT.001/RW.012, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan - Banten

Spicey Garden:

Food Blogger ID Community:

1 comment:

  1. Nyaman banget ya tempatnya, jadi pengen ke sana. Deket juga ini lokasinya dari rumah... terima kasih rekomendasinya.

    ReplyDelete