Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Levante at Klasika di Grand Wisata Bekasi


Dalam hidup ini, pada intinya yang kita inginkan adalah kebahagiaan. Dan kebahagiaan sejatinya bisa kita ciptakan sendiri, salah satunya bisa kita ciptakan dengan memilih rumah yang nyaman dengan dukungan lingkungan yang sehat dan juga aman untuk kita tinggali.

Ya, keberadaan rumah merupakan tempat yang sangat penting bagi setiap orang. Selain sebagai tempat berteduh, rumah juga menjadi tempat kita menghabiskan waktu bersama keluarga serta beristirahat setelah lelah beraktivitas seharian.

Oleh karena itu, memiliki rumah yang nyaman sangatlah penting untuk meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan dalam hidup kita. Untuk itu, dalam memilih rumah impian kita harus selektif dan tidak boleh sembarangan.

Sebab, rumah adalah titik awal bagi tumbuh kembang sebuah keluarga, maka memilih rumah yang tepat adalah sebuah keharusan, karena rumah yang nyaman sangat berdampak terhadap kesehatan dan juga meningkatkan kualitas hidup kita sehari-hari.

Dan untuk memilih rumah impian dengan lingkungan yang kondusif dan menyenangkan kini tak lagi sulit, karena sekarang telah hadir kawasan Grand Wisata yang menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi untuk menghadirkan kehidupan yang semakin berkualitas.


Grand Wisata Ciptakan Kota Mandiri di Timur Jakarta

Mungkin selama ini banyak dari kita yang masih belum terlalu mengenal Grand Wisata Bekasi ini, termasuk saya pribadi. Namun berkat adanya acara Grand Wisata Blogger Gathering 2023 yang saya ikuti beberapa hari yang lalu (09/11/23), saya pun semakin tercerahkan tentang keberadaan kawasan Grand Wisata ini.

Sungguh saya sangat takjub dengan keberadaan kawasan Grand Wisata ini, terlebih setelah mengikuti tur keliling kawasan Grand Wisata dan juga mendengarkan penjelasan dari Bapak Hans Lubis yang merupakan Senior Marketing & Commercial Salas Manager Grand Wisata Bekasi yang memaparkan tentang keberadaan kawasan Grand Wisata sebagai sebuah kawasan pemukiman modern yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan konsep kota mandiri di Timur Jakarta.

Bapak Hans menjelaskan terkait kawasan Grand Wisata Bekasi dengan segala faslitas yang dimilikinya

Grand Wisata merupakan sebuah kawasan yang dibangun oleh Sinar Mas Land di atas lahan seluas kurang lebih 1.100 hektar yang terletak di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Kawasan ini sudah dikembangkan sejak tahun 2005 dan hingga kini terus tumbuh menjadi sebuah kawasan perkotaan yang semakin maju.

Kehadiran Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri ini tidak hanya menyediakan fasilitas hunian, ruko dan komersial terlengkap di Timur Jakarta, namun sekaligus menjadi lokomotif untuk kemajuan properti dan pertumbuhan ekonomi di Bekasi yang rencanya akan menjadi Next New City setelah BSD. 

Grand Wisata hadir dengan konsep kawasan kota mandiri terintegrasi dengan konsep desain One Stop Living yang mampu menyuguhkan konsep pemukiman berwawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap untuk dapat sekaligus menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran dan hunian dalam satu kawasan yang terpadu. 

Untuk itu, penataan kawasan, desain rumah dan juga pengaturan tata kelola lingkungan yang ditawarkan di Grand Wisata Bekasi selalu berorientasi kepada perancangan yang cerdas dan fungsional, sehingga mampu menghadirkan aspek kenyamanan baik untuk tinggal, bermain dan juga bekerja bagi setiap penghuninya.

Gambaran kawasan Grand Wisata Bekasi

Keberadaan Grand Wisata Bekasi ini mampu menciptakan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri, serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Bahkan Grand Wisata Bekasi ini mampu menyuguhkan kawasan terpadu yang menyediakan beragam fasilitas kebutuhan hidup yang semuanya ada di dalam satu lingkungan.

Maka dari itu, Grand Wisata ini dinilai begitu mempesona karena mampu memadupadankan konsep Live, Play and Work sekaligus untuk menawarkan hidup yang tepat bagi para penghuninya, sehingga segala kebutuhan hidup yang kita inginkan bisa terpenuhi dengan sangat mudah di sini.

Bahkan kerennya lagi, pemilik hunian bisa makin dekat dengan pusat kegiatan ekonomi, bisnis, dan rekreasi. Terlebih Grand Wisata ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, ruangan terbuka hijau, kawasan bisnis, perkantoran, area komersial, pasar modern, serta tempat rekreasi untuk melengkapi kebutuhan hidup bagi para penghuninya.

Maka tidak salah jika Grand Wisata Bekasi disebut sebagai One Stop Living, yakni sebuah kawasan berwawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap, sehingga layak menjadi lokasi hunian yang tepat bagi siapapun yang menginginkan hunian urban yang nyaman terutama bagi kaum milenial dan juga Gen Z.

Jadi, menetap di kawasan Grand Wisata Bekasi ini kita bukan hanya bisa menikmati tempat tinggal yang nyaman saja, tapi kita juga bisa merasakan suasana hidup penuh dengan fasilitas yang mengasyikan, dan juga mendukung kita untuk bisa bekerja semakin produktif melalui berbagai sarana dan prasarana yang begitu lengkap, terutama dengan adanya 5 mantra unggulan yang dimilikinya.


Grand Wisata Bekasi Memiliki 5 Mantra yang menjadi Keunggulannya

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa kawasan Grand Wisata Bekasi ini memang sangat luar biasa, karena kawasan ini memang dirancang menjadi kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap yang dapat menunjang hidup yang menyenangkan.

Untuk itu, memiliki hunian di Grand Wisata Bekasi ini sungguh membahagiakan. Selain dirancang dengan sangat sempurna untuk tempat tinggal yang aman, nyaman dan tenang setiap harinya, tentu saja memiliki hunian di Grand Wisata juga menjadi pilihan yang cerdas, karena kawasan ini menawarkan banyak keunggulan yang menarik.

Bahkan Grand Wisata Bekasi ini memiliki 5 mantra utama yang membuatnya unggul dan berhasil meraih berbagai penghargaan, termasuk baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Best City Development by Golden Property Awards 2023. Nah, adapun 5 mantra Grand Wisata Bekasi ini adalah sebagai berikut:

1. Berada di lokasi yang strategis
Grand Wisata Bekasi yang terletak di Tambun Selatan ini memiliki lokasi yang strategis dan menjadi kota modern yang berbasis TOD (Transport Oriented Development) yang terkoneksi langsung dengan berbagai infrastruktur transportasi, seperti mempunyai akses pada dua tol langsung yang mudah dijangkau, seperti tol Jakarta-Cikampek dan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II, sehingga memberikan kenyamanan bagi kita dalam bepergian ke ibukota Jakarta atau kota-kota terdekat lainnya.

Grand Wisata Bekasi memiliki akses yang mudah, bahkan terhubung dengan Tol Jakarta-Cikampek dan Tol JORR II - (Gamber: Grand Wisata Bekasi) 

Bagusnya lagi, pada tahun 2024 mendatang tol Becakayu akan tersambung hingga Tambun dan siap beroperasi untuk melengkapi akses dari dan ke kawasan Grand Wisata Bekasi menjadi semakin mudah dan efisien. 

Selain itu, lokasi Grand Wisata ini juga dianggap strategis karena bisa dijangkau dalam waktu singkat dari dan ke Jakarta dengan beragam moda transportasi. Bahkan bisa ditempuh kurang lebih 15 menit ke Jakarta melalui akses tol Jakarta-Cikampek (Gerbang Tol Tambun km 21) dan JORR II.

Dan untuk transportasi umum, Grand Wisata bisa ditempuh dengan mudah, misalnya untuk menuju Stasiun KRL Tambun hanya perlu kurang lebih 5 menit dari Grand Wisata, atau menuju Stasiun LRT Jatimulya sekitar 10 menit dari Grand Wisata, serta ke Stasiun KCIC Halim hanya 20 menit dari Grand Wisata. Selain itu, untuk memudahkan transportasi penghuninya, telah tersedia juga sarana transportasi umum seperti Bus JR Connexion dan bus Damri di Grand Wisata Bekasi.

2. Menghadirkan produk properti terbaik
Grand Wisata Bekasi dikembangkan oleh Sinar Mas Land yang merupakan pengembang yang terpercaya dan sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia. Maka dengan reputasinya yang baik dan pengalaman berpuluh-puluh tahun tersebut, tentunya produk properti yang dihadirkan di sini sudah pasti memiliki kualitas yang terbaik dan juga mendukung konsep kawasan keberlanjutan agar tetap terjaga dalam jangka panjang dan selalu selaras dengan alam.

3. Memiliki lingkungan hijau dan asri
Grand Wisata Bekasi hadir tak hanya unggul dalam hunian dan properti yang dibangunnya, tapi juga mampu menata seluruh kawasannya dengan cantik, melalui konsep lingkungan hijau dan sehat. Untuk itu, kawasan ini memiliki taman-taman yang luas dan pepohonan yang rindang, sehingga mampu menciptakan suasana yang asri dan menyenangkan untuk kita tinggali. Hal ini membuat penghuni dapat menikmati udara segar dan dapat beraktivitas di luar rumah dengan nyaman setiap harinya.

4. Dilengkapi infrastruktur yang memadai
Di dalam kawasan Grand Wisata Bekasi ini memiliki infrastruktur yang mumpuni dengan berbagai fasilitas lengkap yang memudahkan para penghuninya dalam menjalankan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Terdapat pusat perbelanjaan seperti Grand Wisata Mall, yang menawarkan berbagai macam toko, restoran, dan bioskop. Selain itu, terdapat juga fasilitas kesehatan, sekolah, taman bermain, club house, tempat kuliner, pasar modern, dan tempat ibadah yang memadai, serta berbagai fasilitas lainnya.

Ini hanya sebagain contoh fasilitas yang ada di Grand Wisata Bekasi - (Gambar: Grand Wisata Bekasi)

Bahkan ke depannya, berbagai sarana dan prasarana lain juga terus dibangun, seperti Mall Living Word, Premium Club House, Driving Range, Little Wonderful World dan yang lainnya, untuk memudahkan para penghuni Grand Wisata Bekasi menikmati hidup yang menyenangkan setiap harinya.

5. Memiliki sistem keamanan yang andal
Grand Wisata Bekasi memiliki keamanan yang terjamin, dengan adanya sistem keamanan 24 jam dan pengawasan CCTV di seluruh kawasan dan juga akan memiliki kantor polisi yang dibangun di dalam kawasan ini. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuni dalam menjalani aktivitas sehari-hari di kawasan tersebut.

Dengan 5 mantra yang dimilikinya tersebut, maka tinggal di Grand Wisata Bekasi ini sungguh sebuah keputusan yang cerdas. Sebab semua yang kita butuhkan ada di sini. Mulai dari letaknya yang strategis, fasilitas yang lengkap, keamanan terjamin, lingkungan yang hijau, hingga pengembang yang terpercaya. Semua ini membuat Grand Wisata Bekasi menjadi pilihan yang menarik untuk menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi yang nyaman, sehat dan juga bebas banjir.

Makanya, bagi kita yang ingin memiliki hunian di kawasan Grand Wisata ini, kini terdapat rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi yaitu klaster Levante at Klasika yang menyuguhkan rumah idaman untuk menikmati kehidupan dengan suasana lingkungan yang menyenangkan.


Menikmati Hidup Nyaman di Levante at Klasika

Dari rangkaian acara Grand Wisata Blogger gathering 2023 ini, kami pun diberikan kesempatan untuk melihat langsung salah satu rumah contoh cluster residensial terbaru yang berada di kawasan Grand Wisata Bekasi yakni Levante at Klasika.

Dari yang saya lihat, hunian Levante at Klasika ini bisa untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah impian yang nyaman dengan mengusung konsep klasik modern. Bukan hanya mewah, Levante at Klasika hadir menyuguhkan hunian terbaik di bagian Timur Jakarta.

Menempati posisi di bagian barat Grand Wisata Bekasi, cluster Levante at Klasika ini menampilkan perpaduan harmonis antara arsitektur klasik modern dan lanskap alam yang indah, sehingga mampu menciptakan lingkungan yang tentram dan damai bagi penghuninya.

Rumah Levante at Klasika hadir dengan tampilan klasik modern yang memikat - (Gamber: Sinar Mas Land)

Dan di penghujung tahun 2023 ini, Grand Wisata Bekasi sudah secara resmi meluncurkan cluster Klasika yang memiliki luas 7,4 hektar dengan total 434 unit rumah yang akan dipasarkannya. Dimana pada tahap pertama ini, hunian Levante baru diluncurkan dengan total 180 unit rumah saja.

Rencananya, cluster Levante at Klasika ini akan hadir dalam empat tipe hunian, yakni ada tipe pertama LT72/LB77 m2, tipe kedua LT91/LB102 m2, tipe ketiga LT104/LB 120 m2 serta tipe keempat LT140/LB 135 m2 yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita masing-masing. 

Namun untuk sekarang ini baru tersedia dua tipe rumah, yaitu: ada tipe 6x12 (72 m2) dengan luas bangunan 77 m2 dan juga ada tipe 7x13 (91 m2) dengan luas bangunan 102 m2. Kedua tipe rumah ini masing-masing memiliki dua lantai yang dirancang dengan sangat cerdas, sehingga setiap ruangan bisa dimanfaatkan secara maksimal dan sudah dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan mampu menampung 2 mobil di carport-nya. Tapi untuk tipe 7×13 terdapat tambahan kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga.

Dari kedua tipe rumah yang kini sudah diluncurkan ini, keduanya begitu layak untuk dijadikan sebagai rumah impian menurut saya, karena menawarkan banyak keunggulan yang menarik seperti berikut ini: 

1. Hunian Levante at Klasika dibangun secara profesional dengan material bangunan terbaik untuk menghadirkan hunian yang kuat di segala musim dan untuk waktu yang lama. Pembangunan rumah ini menggunakan pondasi tapak, batu kali dan beton bertulang untuk membentuk dasar yang kokoh, lantainya pun menggunakan homogeneous tile (setara), serta dindingnya dibangun menggunakan batu bata yang diplester dan diaci dengan kusennya menggunakan aluminium dan powder coating finish untuk hasil yang terbaik, juga didukung oleh atap yang menggunakan kerangka baja ringan dan penutup atapnya menggunakan atap beton flat cisangkan, sehingga sangat cocok untuk iklim di Indonesia dengan kualitas yang sangat baik dan juga memiliki daya tahan yang tinggi.

2. Hunian Levante at Klasika ini memiliki tampilan yang sangat istimewa dengan kombinasi arsitektur modern dan sentuhan klasik yang mewah. Terlihat mulai dari tampilan eksterior dan fasad rumah yang terlihat sangat indah dipadukan dengan jendela-jendela besar. Hal ini mampu memberikan kesan elegan dan memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam ruangan secara maksimal, sehingga kita tidak perlu menyalakan lampu terutama di siang hari, jadi lebih hemat energi dan juga listrik, meskipun rumah ini sudah terpasang listrik 2200 VA.

Rumah di sini memiliki jendela yang besar-besar sehingga cahaya matahari bisa masuk secara maksimal

3. Hunian Levante at Klasika memiliki carport yang luas untuk menyimpan kendaraan kita dengan nyaman. Nah, carport-nya ini menggunakan homogeneous tile dengan kanopi beton dan penutup polikarbonat yang mampu meredam radiasi dari sinar matahari yang panas menyengat dan juga mampu memberikan perlindungan yang mumpuni terhadap curah air hujan yang turun dengan deras.

4.  Hunian Levante at Klasika menerapkan sistem keamanan yang canggih. Hal ini terlihat dari sistem smart home yang digunakannya, mulai dari pintu rumah yang megah menggunakan engineered door & handle ex import dengan smart lock door, yang juga didukung oleh smart light switch, serta dilengkapi sistem CCTV IP Camera, sehingga memungkinkan pengawasan keamanan lebih terkontrol, kita pun akan selalu merasa aman setiap saat. 

5. Hunian Levante at Klasika hadir dengan konsep ruangan open space, yaitu menyatukan living room, dining room dan kitchen tanpa dinding sebagai sekat, sehingga membuat ruangan terkesan lebih luas. Dan konsep ini sekaligus dapat menciptakan kedekatan bagi keluarga, akan ada interaksi yang lebih hangat dan intimate untuk meningkatkan keharmonisan sebuah keluarga. Dan kerennya lagi, rumah ini sudah didukung kamar tidur yang bagus, juga toilet American Standard, Air standar PDAM, hingga terdapat backyard (taman belakang) untuk bersantai bersama keluarga.

Tampilan beberapa bagian dari rumah Levante at Klasika di Grand Wisata Bekasi

6. Hunian Levante at Klasika menggunakan pilihan warna cat yang tergolong berani dan kontras, sehingga mampu menambah daya tarik secara visual baik dari luar hingga dalam rumah dengan kesan hangat namun tetap tampak mewah. Dan pastinya, cat yang digunakan merupakan yang berkualitas terbaik (seperti mowilex / setara), sehingga mampu mengisi celah halus di dinding serta memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai cuaca dan juga anti bocor terutama untuk area eksterior.

7. Hunian Levante at Klasika memiliki sistem ventilasi silang (Cross Ventilation) yang dirancang untuk menghadirkan sirkulasi udara yang baik, sehingga dapat mengurangi kebutuhan akan sistem HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning). Dan upaya ini tentunya dapat menghemat energi dan mengurangi dampaknya pada lingkungan karena penggunaan energi yang lebih rendah.

Tak hanya rumahnya saja yang menarik, namun lingkungan yang ada di klaster Levante at Klasika ini juga menyuguhkan suasana ruang terbuka hijau yang asri dengan taman yang dipenuhi bunga dan banyak pepohonan hijau yang tumbuh rindang di sepanjang kawasan ini.

Bagusnya lagi, area di sepanjang klaster ini dirancang dengan konsep klasik modern yang selaras dengan bangunan rumahnya, sehingga kita bisa menikmati suasana yang mewah setiap harinya. Terlebih, kawasan ini juga ditunjang oleh berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk jogging track, outdoor gym, dan ruang terbuka hijau yang dirancang untuk memudahkan kita bersosialisasi dengan para tetangga yang ada di klaster ini.

Maka dengan kita tinggal di cluster Levante Grand Wisata Bekasi ini, tentu kita akan dapat menemukan segala yang kita butuhkan untuk kehidupan yang menyenangkan. Sebab, semuanya sudah tersedia dalam satu kawasan sekaligus. Klaster ini menawarkan pengalaman hidup yang mewah, kaya akan fasilitas yang luar biasa, serta suasana yang eksklusif dan tenang untuk merajut hidup yang bahagia.


Dapatkan Rumah Impian di Levante at Klasika Dengan Promo Spesial

Dengan melihat rumah yang ada di cluster Levante Grand Wisata Bekasi dengan segala fasilitas lengkap yang dimilikinya seperti yang sudah dipaparkan di atas, tentu kita semua sangat mendambakan untuk bisa memiliki hunian yang ada di sini.

Dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki rumah di cluster Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi ini, baik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal ataupun sebagai investasi untuk masa depan, karena pembelian rumah di cluster Levante at Klasika di Grand Wisata Bekasi saat ini sedang ada promo yang sangat menarik.

Ada dua tipe rumah yang dijual saat ini, untuk tipe rumah 6x12 (72 m2) dengan luas bangunan 77 m2 dibandrol dengan harga sekitar Rp1,5 miliar-an rupiah, sedangkan untuk tipe 7x13 (91 m2) dengan luas bangunan 102 m2 akan dijual dengan harga sekitar Rp2 miliar-an rupiah.

Dan kabar baiknya, dalam masa peluncurannya ini, maka kedua tipe rumah di cluster Levante Grand Wisata Bekasi tersebut akan memberikan promo menarik, yaitu diskon Early Bird 10 juta rupiah dan juga diskon Lucky Dip 10 juta rupiah juga dengan DP 0 (nol) rupiah saja.

Levante at Klasika Berikan Promo Spesial yang sangat sayang untuk dilewatkan

Nah, dengan adanya promo diskon Early Bird dan juga diskon Lucky Dip ini, tentunya kita bisa mendapatkan rumah impian di cluster Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi dengan harga yang semakin murah. Makanya, mari kita manfaatkan kesempatan ini sekarang juga, sebelum harga kembali normal.

Ingat, cluster Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi ini menawarkan pengalaman hidup yang benar-benar berkelas. Mulai dari desain rumah klasik yang elegan dan modern hingga didukung fasilitas lengkap dan terbaik yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan hidup bagi penghuninya. 

Makanya, ini adalah kesempatan terbaik untuk mewujudkan rumah impian di Levante at Klasika yang merupakan rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi ini, agar kita dapat menikmati gaya hidup mewah dan menciptakan kebahagiaan serta kenangan tak terlupakan di rumah yang aman dan nyaman setiap harinya.  :) 



Informasi lainnya bisa cek pada:
  • Website: https://grandwisatabekasi.com/id/
  • Instagram: @grandwisata.sinarmasland

22 comments:

  1. Kalau Sinar Mas Land mah bukan pengembang kaleng-kaleng. Jaminan investasi kelas Wahid nih. Hayuk warga bekasi, diborong yuk hunian nyaman n strategis di Grand Wisata bekasi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Dok, perumahan di Levante at Klasika yang ada di Grand Wisata Bekasi ini dibangun oleh Sinar Mas Land jadi kualitasnya terjamin ya.

      Delete
  2. Nyaman dan asri ya Imawan hunian Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi. Desainnya mewah walaupun tanahnya terbatas. Dan strategis. Rumah impian sejuta ummat nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Kak Dennise memiliki rumah di Levante at Klasika ini impian saya juga, rumahnya benar-benar keren sih, lingkungannya juga asri dengan fasilitas yang lengkap.

      Delete
  3. Mantap banget nih hunian Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi jadi hunian idaman di Jakarta Timur. Dengan konsepnya yang berwawasan lingkungan dan dilengkapi fasilitas yang oke, letaknya juga strategis. Design interiornya juga keren. Wah ada promo juga di sini, jadi nilai plus kalau mau punya hunian di Klasika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe bukan di Jakarta Timur Kak, tapi di Grand Wisata ini letaknya di Timur Jakarta, lokasinya strategis banget dan sudah didukung oleh berbagai fasilitas yang lengkap.

      Delete
  4. Tatanan rumah cluster Sinarmas land strategis banget ya, akses kemanapun jadi mudah dan ga jauh dari Jakarta, boleh nih buat investasi masa depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Kak, termasuk hunian Levante at Klasika ini cocok banget sebagai investasi karena lokasinya strategis ya.

      Delete
  5. Tatanan rumah cluster Sinarmas land strategis banget ya, akses kemanapun jadi mudah dan ga jauh dari Jakarta, boleh nih buat investasi masa depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memiliki rumah yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land ini tak perlu diragukan lagi, sudah pasti yang terbaik untuk hunian dan investasi masa depan ya.

      Delete
  6. Perumahan Grand Wisata ini berkembang cukup pesat. Satu kompleks perumahan yang "sudah jadi" dengan lingkungan yang sudah terbangun dengan baik. Fasilitas umum dan fasilitas sosialnya sudah terbangun dengan baik. Akses ke tol juga gampang banget. Seandainya dekat ke kantor suami, saya kemungkinan besar ingin tinggal di sini. Kompleksnya bersih, tertata dengan tipe bangunan yang cantik serta menarik.

    ReplyDelete
  7. Udah jadi adagium ya? Kalo cari properti yang menguntungkan, cek aja developernya
    Kalo Sinar Mas Land, wah jaminan menguntungkan deh
    Seperti Grand Wisata Bekasi yang selain nyaman juga menguntungkan

    ReplyDelete
  8. Seneng banget liat rumah yang kacanya gede2. Terlihat lapang dan terang.
    eksterior dan interiornya cakep semua. Mewah dan kaya nyaman ada di dalamnya (pastinya ini, sih)
    Meski dapat julukan "planet Bekasi" tapi kayanya wilayah ini semakin lama semakin padat aja, yaa.

    ReplyDelete
  9. Wah Grand Wisata Bekasi keren ya. Gak hanya menyediakan hunian yang modern dan nyaman tapi juga fasilitas yang disediakan lengkap. Dan gak perlu diragukan lagi keamanan juga terjamin.

    ReplyDelete
  10. Iya juga ya pada bagian jendelanya jadi memudahkan cahaya matahari masuk, dengan begitu bisa sekaligus hemat listrik juga ya.
    Bolehlah ini jadi masuk ke dalam rumah impian, karena fasilitasnya yang menarik

    ReplyDelete
  11. Setelah mengunjungi Grand Wisata Bekasi, pandanganku pada Bekasi jadi berubah hahaha. Akhirnya ada juga wilayah perumahan di Bekasi yang tinggal ngesot via tol maupun rel kereta yaa. Mana fasilitasnya lengkap. Soal produk ma produk SML bagus2 dari sisi kualitasnya :D
    Semoga bisa beli rumah di sana ya mas aamiin aamiin :D

    ReplyDelete
  12. Kebutuhan akan sebuah hunian yg nyaman tentu menjadi prioritas, apalagi jika tempat tinggalnya itu berfasilitas lengkap, asri dan sistem keamanan memadai. Perumahan Grand Wisata Bekasi dengan segala kelebihannya menjadi tempat bernaung idaman

    ReplyDelete
  13. Impian banget mas bisa jadi warga grand wisata bekasi lingkungannya aman , asri dah gitu mudah diakses dkt dg tol yg terpeting bisa juga sama transpoortasi publik

    Designnya juga keren ya ..nabung kita beli rumah disini tetangganšŸ¤²

    ReplyDelete
  14. Wah hunian impian ini mah..akhirnya ada kawasan Grand Wisata Bekasi yang menjadi rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi untuk menghadirkan kehidupan yang semakin berkualitas bagi kita. Kalau Sinar mas Land pasti enggak kaleng-kaleng. Keren!!

    ReplyDelete
  15. Konsep dari Grand Wisata ini selalu keren sih yaa.. menjawab kebutuhan dari masyarakat zaman sekarang. Cocok banget buat keluarga muda yang aktif namun tetap bisa menyeimbangkan kehidupan keluarga dan sosialnya.

    ReplyDelete
  16. Lengkap banget nih hunian karya Simas dalam bentuk Levante Klasika Grand Wisata di Bekasi. Jadi pengen banget nih main-main dan siapa tahu bisa beli rumah di sana, hehehehe

    ReplyDelete
  17. wah rumah impian banget ini desain interiornya seperti hotel ya bagus dan mewah, saya juga suka dengan konsep perumahan one stop living yang dekat dengan berbagai area atau tempat umum jadi enggak perlu jauh-jauh lagi kan

    ReplyDelete