Produk Berlisensi Honeywell Resmi Diluncurkan di Indonesia


Di era sekarang ini, produk elektronik memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia modern. Kehadiran produk elektronik tidak hanya membantu kita dalam berbagai aktivitas sehari-hari, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup kita secara keseluruhan.

Ya, keberadaan berbagai produk elektronik memainkan peran yang tak tergantikan dalam kehidupan setiap harinya. Peralatan elektronik membantu kita untuk semakin meningkatkan kualitas hidup kita, dan menghubungkan kita dengan dunia di sekitar kita. Tanpa produk elektronik, banyak hal yang sulit untuk kita lakukan.

Nah, salah satu contoh produk elektronik yang sering kita gunakan adalah perangkat audio seperti speaker dan headphone. Kehadiran speaker memungkinkan kita untuk mendengarkan musik atau suara dengan jelas dan nyaman. Kita dapat menikmati musik atau film favorit dengan kualitas suara yang baik melalui speaker. Sedangkan headphone memungkinkan kita untuk mendengarkan musik atau berkomunikasi dengan orang lain tanpa mengganggu lingkungan sekitar.

Selain itu, contoh lain produk elektronik yang juga kini semakin banyak digemari adalah air purifiers. Alat yang satu ini digunakan untuk membersihkan udara di sekitar kita dari berbagai polusi yang ada, termasuk debu, asap, polutan kimia, alergen, dan bahkan bakteri dan virus yang dapat membahayakan kesehatan kita. Dengan alat ini, kita terbantu untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan segar di dalam ruangan.

Dan berbicara tentang produk elektronik seperti ini, saya pun jadi teringat dengan acara peluncuran produk berlisensi Honeywell di Indonesia yang dilakukan oleh Secure Connection di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (14/Des/2023) kemarin.

Kini secara resmi, Secure Connection yang merupakan produsen produk elektronik berbasis di Hong Kong dengan pengalaman lebih dari 30 tahun telah mengumumkan ekspansi strategisnya ke pasar Indonesia dengan rangkaian produk lengkap berlisensi Honeywell yang mencakup aneka produk audio rumah dan pribadi, aksesoris mobile dan IT, sistem kabel terstruktur, hingga air purifiers.

Dan Secure Connection ini merupakan pemegang lisensi merek resmi Honeywell International Inc. yang memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, memasarkan, menjual dan mendukung berbagai produk berlisensi Honeywell di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Timur Tengah dan Afrika.

Bapak Mohit Anand menjelaskan tentang peluncuran produk berlisensi Honeywell di Indonesia

Dalam sambutannya, Bapak Mohit Anand selaku CEO Secure Connection Limited mengatakan bahwa ekspansi ke Indonesia ini memberikan peluang yang menarik bagi mereka, karena Indonesia dikenal dengan ekonomi dan lanskap konsumen yang dinamis, memberikan peluang besar bagi rangkaian produk berlisensi Honeywell.

“Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif.” Ujar Bapak Mohit.

Lebih lanjut beliau menuturkan juga bahwa Indonesia punya peran yang sangat penting bagi bisnis Honeywell karena menjadi salah satu emerging market terbesar di dunia. Lebih-lebih lagi penduduk Indonesia banyak yang berusia muda.

"Indonesia memiliki banyak masyarakat yang berusia muda dan melek teknologi. Itu makanya Indonesia jadi pasar nomor satu bagi kami," ujar Bapak Mohit.

Selain itu, Bapak Mohit juga mengungkapkan bahwa sejatinya mereka sudah melebarkan sayap bisnis ke Indonesia sejak 4 tahun silam, namun karena terbentur pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, makanya mereka baru sekarang meresmikan produk mereka masuk di Indonesia.

Dan untuk ekspansi di Indonesia ini, Secure Connection bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara yang merupakan salah satu distributor produk teknologi terkemuka di Indonesia. Dimana terjalinnya kerjasama dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai mitra distributor ini karena sejalan dengan visi jangka panjang dan juga komitmen bersama untuk memberikan pengalaman konsumen yang luar biasa.

Dengan melakukan upaya ini, Secure Connection meyakini bahwa ini merupakan langkah penting bagi rencana pertumbuhan global Secure Connection dengan menunjukan dedikasinya untuk mengejar prospek dan peluang bisnis baru. Untuk itu, Secure Connection berkomitmen pada pasar Indonesia dan menunjukkannya dengan menginvestasikan sumber daya untuk membantu menciptakan bisnis yang kokoh dan jejak di seluruh negeri.

ini beberapa jenis prodak Honeywell yang dijual di Indonesia

Dalam menjangkau pasar di Indonesia, Honeywell akan menjalankan strategi penjualan online dan offline. Namun saat ini akan sangat fokus pada penjualan secara online dulu, lantaran makin tingginya minat masyarakat berbelanja di toko-toko online yang ada.

Dan tentunya, penjualan offline pun tidak lantas ditinggalkan. Nantinya, Honeywell bakal juga tersedia di toko-toko elektronik yang tersebar di seluruh Indonesia, supaya masyarakat bisa makin mudah untuk mengakses berbagai produk yang dijual Honeywell nantinya.

Selain kemudahan akses mendapatkan produknya, Bapak Mohit juga mengungkapkan bahwa yang tak kalah penting juga untuk diperhatikan adalah produk itu sendiri. Selain menghadirkan produk yang bervariasi, mereka juga menjamin perangkat yang ditawarkan punya kualitas terbaik.

Bapak Mohit mencontohkan perangkat Air Purifier besutan Honeywell ini dapat menyaring 99,97% partikel, sehingga membuat kualitas udara menjadi bersih. Perangkat ini juga dibekali layar LED dan aplikasi untuk kemudahan pengoperasian.

Selain itu, beliau juga mencontohkan produk lain yaitu perangkat charger yang mesti lolos banyak pengujian sebelum dirilis ke pasaran. Upaya ini dilakukan supaya produk yang dihadirkan dapat awet dan tahan lama digunakan. "Kami menguji charge secara terus menerus selama 48 jam di suhu terus menerus di suhu hampir 50% untuk memastikan produk tersebut benar-benar berkualitas terbaik." Ungkap Bapak Mohit.

Produk Honeywell bisa dibeli secara online dan offline

Dan dalam rangkaian susana peluncuran produknya di Indonesia ini, maka Honeywell pun memberikan diskon 10% hingga Rp500.000 untuk semua pembelian produk air purifiers dengan kode voucher HONEYAIRPURE di Honeywell Official Store Tokopedia selama periode tanggal 13 – 17 Desember 2023.

Makanya, buat teman-teman yang saat ini ingin membeli air purifiers untuk membersihkan udara dan juga membunuh kuman dan bakteri di dalam ruangan, maka bisa memanfaatkan promo dari Honeywell ini supaya bisa memiliki air purifiers yang bagus namun dengan harga yang lebih hemat.



No comments:

Post a Comment