Miliki Kendaraan Impian Bersama KKB BCA



Memiliki kendaraan pribadi pasti menjadi impian banyak orang, termasuk saya, makanya ketika saya mendengar ada pameran yang menggelar otomotif saya biasanya sangat tertarik untuk melihatnya, meski saya belum mampu membelinya saat ini, tetapi setidaknya saya bisa melihat-lihat dulu modelnya supaya nanti ketika punya uang sudah punya incaran yang ingin dibeli. 

Dan datang ke acara pameran seperti ini, biasanya akan membuat kita bisa mendapat informasi menarik terkait trend dan model otomotif yang lagi digendrungi oleh banyak orang, selain itu sekalian sebagai ajang refreshing yang seru sih. hehehe

Makanya kemarin saat saya mendengar ada acara BCA Expoversary 2018 yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di ICE BSD – Tangerang, saya sangat tertarik untuk datang ke sini. Kali saja saya bisa menemukan produk otomotif yang bisa mencuri perhatian saya. hehehe

Acara BCA Expo ini berlangsung hanya tiga hari saja, yaitu mulai tanggal 9 s/d 11 Feb 2018 di Hall 1 – 3 ICE BSD, namun saya pribadi baru sempat ke sana pada hari Sabtu (10/02), jadi saya memilih waktu weekend saja supaya puas berlama-lama di sana. Kebetulan pameran ini digelar secara terbuka untuk umum dan gratis. Dibuka dari  pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.
Suasana semakin siang semakin rame
Dan ternyata yang datang di acara ini ramai bangat loh, namun tetap seru sih, apalagi saat lihat orang-orang begitu antusias menyambangi berbagai tenant yang ada untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan. Dan memang itulah salah satu yang membuat berkunjung ke pameran begini menjadi terasa seru dan mengasyikan.

Acara BCA Expoversary ini merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BCA yang ke-61 tahun. Diacara ini tidak hanya menghadirkan produk otomotif, tetapi juga menghadirkan beragam produk, seperti properti, fashion, e-commerce, food & beverages, tiket pesawat dan produk lain dengan beragam promo fantastis yang asli bikin kalap.  

Peyelenggaraan event ini konon katanya lebih besar dan tentunya lebih meriah dari BCA Expo Sebelumnya. Bahkan di acara ini juga hadir beragam promo menarik juga digelar BCA, seperti kredit mobil, motor maupun rumah dengan proses yang cepat dan bunga spesial. Dan tak ketinggalan pula ada promo diskon bila melakukan transaksi menggunakan Sakuku, Flazz, dan Kartu Kredit BCA. 

Dan Untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas ternyata disediakan Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam acara BCA Expoversary ini. Sehingga para nasabah bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritas, seperti: Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress dan RS Bethsaida.

Promo menarik di booth KKB
KKB BCA Hadirkan promo menarik
Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) biasanya menjadi jawaban untuk mendapatkan mobil atau motor yang kita idamkan. Makanya kemarin di BCA Expo, Booth KKB ini juga sangat ramai dikunjungi oleh orang-orang, mungkin mereka juga lagi mencari mobil dan motor idaman mereka.

Dan pada BCA Expo kali ini ternyata melibatkan sekitar 21 merek mobil ternama seperti BMW, Audi, Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Marcedez Benz, Mitsubishi, Mazda, dan lain sebagainya. Selain itu juga ada 6 merek motor terkenal. 

Beberapa merek mobil dan motor yang ada di pameran ini

 Jadi di booth KKB ini kita bisa mendapatkan informasi terkait kendaraan baik baru maupun bekas dan cara pembayarannya pun bisa dengan diangsur sesuai dengan kesepakatan yang kita buat nantinya. Jadi KKB BCA ini merupakan produk pinjaman khusus bagi kita yang berkeinginan membeli kendaraan secara kredit. 

Dengan kehadiran Kredit Kendaraan Bermotor dari Bank BCA ini maka memungkinkan kita untuk mewujudkan keinginan memiliki kendaraan impian dengan syarat mudah dan bunga yang kompetitif. Makanya tidak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong datang ke booth ini.
BCA hadirkan Bunga Spesial KKB
KKB BCA menawarkan Bunga Spesial yang cukup besar, yaitu 3,61% dengan tenor 2 & 3 tahun. Bunga khusus ini bisa kita dapatkan selama periode 9 Februari – 30 Maret 2018. Jadi jika kemarin ada yang tidak sempat main ke acara BCA Expoversary di ICE BSD City, maka bisa langsung kunjungi Kantor Cabang BCA terdekat.


Kelebihan KKB BCA
Emang apa sih kelebihan dari KKB BCA ini sehingga banyak orang yang begitu antusias mengunjunginya? Mungkin pertanyaan itu pernah juga ada dibenak teman-teman dan saya. sebab tidak mungkin orang bisa berduyung-duyung dengan begitu ramenya jika tidak ada kelebihan yang ditawarkan. Iya nggak sih?

Dan untuk menjawab rasa penasaran itu, akhirnya saya mencari tahu alasannya, dan saya mendapatkan jawaban apa yang menjadi kelebihan KKB BCA ini sehingga banyak diminati oleh orang-orang. Adapun kelebihan KKB BCA diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Suku bunga flat dan fix selama waktu tenor, jadi slama masa peminjaman, jumlah angsuran tidak akan berbubah di waktu-waktu tertentu.
  • Syarat pengajuan mudah dan proses persetujuan kredit relatif singkat.
  • Berbagai program pembiayaan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kita.
  • Pengalaman dan pengamanan BCA akan menjamin keamanan BPKB kita.
  • Pembayaran praktis karena angsuran bulanan akan di autodebet dari rekening BCA kita.
Pantas saja banyak orang datang ke booth KKB BCA, ternyata banyak keuntungan yang bisa kita dapat jika memilih berkredit kendaraan lewat BCA. Namun dengan melihat kelebihan di atas, apakah syarat dan ketentuan untuk menggunakan KKB BCA ini seperti apa? Susah atau justru gampang?


Syarat & Ketentuan KKB BCA
Ternyata untuk Syarat & Ketentuan KKB BCA ini tidak sulit kok, sama saja dengan pada saat kita mengajukan kredit pada umumnya. Dimana kita hanya perlu mempersiapkan beberapa dokumen berikut ini saja sebagai syarat dan ketentuannya.
  • Calon debitur merupakan WNI cakap Hukum.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap, pengusaha, atau professional dengan lama bekerja 2 tahun (tetap).
  • Memiliki rentang usia antara 18 - 64 tahun.
  • Wajib diasuransikan melalui KKB BCA dan pembayaran dengan Auto Debet.
Jika kita termasuk nasabah yang sudah memenuhi kualifikasi di atas maka kita pun berkesempatan untuk mengajukan KKB BCA dengan mengisi formulir pengajuan sekaligus menyertakan syarat-syarat lain seperti berikut di bawah ini.
  • Fotokopi KTP Pemohon, KTP Suami/Istri, Kartu Keluarga, Akte Nikah/Cerai
  • Surat persetujuan Istri/Suami
  • Fotokopi Pajak Bumi Bangunan (PBB) atau Bukti Rekening Listrik/PDAM
  • Fotokopi Rekening Koran/tabungan 3 bulan terakhir
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Slip Gaji 1 bulan terakhir atau Surat Keterangan Penghasilan (asli)
  • Fotokopi STNK dan BPKB (Untuk Refinancing)
Dan jika aplikasi permohonan kredit mobil melalui KKB BCA sudah lengkap maka akan diproses dalam waktu 7 hari kerja sehingga sangat cepat dan mempermudah pembeli maupun penjual.
Proses dan cara pengajuan KKB BCA
Melihat  kemudahan syarat dan ketentuan serta keunggulan yang diterima di atas ternyata membuat banyak peminat yang melakukan kredit di KKB BCA. Hal ini terlihat dari respon yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary kemarin, karena hingga hari kedua penyelenggaraan, promo KKB BCA tercatat menghasilkan lebih dari 1.700 unit yang terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp.700 miliar.

Sejalan dengan itu, makanya Ibu Mira Wibowo selaku Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA mengungkapkan bahwa “Gelaran BCA Expoversary ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah setia, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi. Kiranya, memasuki usia ke-61 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah.”

Apakah saya jadi beli motor atau mobil? Belum jadi, uangnya belum cukup, tapi ada beberapa model mobil yang begitu menggoda imanku, semoga suatu hari kelak bisa saya miliki mobil idaman tersebut. Aamiin *Aamiin sekencang-kencangnya hahahaha

Sungguh jalan-jalan di BCA Expo ini seru bangat, karena selain bisa mendapatkan informasi penting seputar otomotif, saya juga tergoda dengan berbagai promo menarik yang ada di berbagai tenant, di antaranya diskon 20-50%, buy 1 get 1, hingga cashback melalui pembayaran menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz dan Sakuku. Pokoknya seru bangat deh.

Makanya saya berharap semoga tahun depan, BCA Expo bisa lebih meriah lagi dan makin sukses lagi, karena sebagai nasabah BCA, saya merasa senang bangat dengan acara ini. Dan tidak lupa saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun BCA yang ke 61 semoga semakin jaya. Aamiin…

Sampai jumpa di BCA Expoversary 2019


Note:
Informasi lebih lanjut terkait KKB BCA bisa ditanyakan langsung di kantor BCA terdekat.

1 comment:

  1. Seneng ya seandainya bisa ketemu promo macam ini sering wkwkkw. Diskonya pun banyak lho, apalgi untuk mendapatkan kredit kendaraan pun jadi makin gampang kan dengan adanya KKB BCA ini. Nasabah bisa menyesuaikan kendaraan impian dengan budget yang dimiliki berdasarkan promo yang ditawarkan. Ahh mumpung masih berlaku nih, cuss ah ke BCA xixi

    ReplyDelete