Kerjasama K-Link dan XL Beri Kemudahan Menjalankan Bisnis MLM Syariah Online




Tidak bisa kita pungkiri perkembangan teknologi dan arus informasi di era digital saat ini mempunyai peranan yang sangat penting bagi kehidupan kita, semua bertujuan untuk mempermudah dan membuat semua hal semakin praktis untuk dijalani. 

Ya, teknologi menawarkan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, seperti dalam hal berkomunikasi, memperoleh informasi, bahkan berbelanja dan segala urusan lainnya berjalan menjadi menyenangkan.  

Dan untuk bisa terus eksis di era sekarang ini, maka semua perusahaan harus ikut menggeluti era digital ini, sebab era digital menawarkan perubahan yang bertujuan untuk membawa kita pada kemajuan yang selalu memberikan banyak hal baru yang semakin mempermudah kita untuk melangkah maju.

Dan salah satu perusahaan yang sudah menangkap fenomena ini dan sudah mulai beradaptasi untuk mengikuti perkembangan era digital ini adalah K-Link Indonesia,  yang merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM Syariah) terkemuka di Indonesia saat ini.

Dan kemarin Rabu (14/02), K-Link Indonesia kembali melakukan terobosan baru dengan menggandeng PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam sebuah rangkaian kerjasama yang diawali dengan penandatangan MOU antara kedua belah pihak yang bertempat di Ballroom lantai 5 K-Link Tower – Jakarta Selatan.

Namun sebelum membahas lebih lanjut tentang kerjasama antara K-Link Indonesia dan XL, saya ingin sejenak berkenalan dulu dengan K-Link Indonesia, sebab jujur saya pribadi baru mendengar nama K-Link ini *maafkan kekudetan saya ini hehehe, maka itulah salah satu alasan kenapa saya ingin hadir di acara ini, karena saya ingin mengetahui apa dan seperti apa K-Link ini sebenarnya. Dan mungkin ada juga yang belum tahu K-Link seperti saya? untuk itu mari sejenak kita kenalan dulu supaya lebih mengenal K-Link Indonesia. 


Tak kenal maka Taaruf dulu dengan K-Link Indonesia
K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International yang berkantor pusat di Kuala Lumpur - Malaysia, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara, dan K-Link hadir di Indonesia pada bulan Mei 2002 silam, dan kini telah tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta anggota, hal ini membuktikan bahwa K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing (MLM) terbesar di Indonesia saat ini.

Dan K-Link sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Indonesia hadir dengan produk-produk yang memang dibutuhkan oleh banyak orang, seperti produk-produk suplemen kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, UIE, serta beberapa produk perawatan kendaraan bermotor dan rumah tangga. Beberapa dari produknya ternyata sudah banyak dikenal masyarakat antara lain, K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan Ayurveda Series.

K-Link ternyata hadir dengan membawa filosofi yang begitu mulia, yaitu ingin memberikan produk makanan dan minuman kesehatan serta penunjang kesehatan sebagai solusi lengkap bagi gaya hidup sehat dan mewah, sekaligus memperkaya masyarakat dengan pengetahuan, keterampilan dan pelatihan untuk menjadi penjual langsung yang sangat terampil.

Dan dalam perjalanannya, K-Link ini merupakan perusahaan Multi Level Marketing “murni” yaitu tanpa ada permainan perputaran uang atau money game. Sehingga setiap distributor yang bergabung  di sini bisa mendapat hasil maksimal dengan menjual produk, bukan hanya dari merekrut banyak orang untuk bergabung. Sehingga bisa dibilang, siapa yang sungguh-sungguh bekerja maka dia yang akan mendapatkan hasil terbaiknya. Sebab K-Link adalah tempat membangun karir dengan rumus perhitungan bonus yang jelas, dan setiap orang yang bekerja dengan giat akan mendapat kesempatan sukses lebih besar.

Mungkin banyak yang belum tahu, termasuk saya pribadi pun baru tahu, ternyata K-Link ini merupakan perusahaan multi level marketing yang bersertifikasi syariah (K-Link MLM Syariah), karena memiliki marketing plan, track record, produk, investasi dan sistem kerja yang jelas dan semua diatur sesuai aturan syariah. Bahkan K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat dari Dewan Syariah Nasional MUI (DSN MUI) sebanyak tiga kali pada tahun 2009 dan telah diperpanjang 2 kali yaitu pada tahun 2013 dan 2016.
K-Link memiliki Sertifikat Syariah dari MUI - (Doc. K-Link Indonesia)
Sungguh saya pribadi sangat senang mendengarkan hal ini, jadi umat islam tentu akan menjadi tenang menggunakan produk ataupun menjalankan bisnis dengan K-Link ini karena semuanya memang sudah di atur sesuai syariah yang juga ditandai dengan adanya sertifikat dari MUI. Semoga dengan demikian hasiat produk dan juga hasil dari bisnis ini nantinya akan memberikan manfaat kebaikan bagi kita yang menggunakan produknya ataupun menjalankan bisnisnya. Aamiin…

Dan diakui oleh Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-Link bahwa “Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya.”

Untuk itu, K-Link ini memegang teguh prinsip MLM Syariah tersebut, yaitu dengan menjalankan bisnis sesuai prestasi. “Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan usahanya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin dan ada produk yang dia jua; kami akan berikan sesuai prestasinya, Ini berlaku untuk semua," ungkap Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh.

Selain menjalankan bisnis sesuai syariah, K-Link pun berkomitmen untuk terus melakukan inovasi di segala sisi agar tetap dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia khusunya para member k-link supaya semakin mudah dalam menjalankan bisnis ini, dan hal ini diwujudkan dengan lahirnya kerjasama yang dilakukan oleh K-Link Indonesia dengan XL.


Jalinan Kerjasama K-Link dan XL hadirkan banyak keuntungan
Penandatanganan Kerjsama K-Link & XL - Doc. Pribadi
K-Link memiliki slogan yang berbunyi 'Unity is Power' yang artinya K-Link percaya bahwa kesuksesan dapat dicapai melalui kerja sama tim yang kuat, dan budaya inilah yang selalu K-Link upayakan untuk tumbuh dan mengembangkan bisnis ini.

Dan salah satu poin penting untuk meraih sukses adalah komunikasi yang baik. Sebab tidak bisa kita pungkiri, komunikasi merupakan kunci sukses bagi hubungan apapun, baik itu sesama pasangan, pertemanan, hingga hubungan pekerjaan. Sebab tak jarang sebuah hubungan jadi retak dan hancur gara-gara kurangnya komunikasi.

Dan di zaman yang serba digital ini, komunikasi pun begitu dibutuhkan untuk semakin memperkuat komunikasi sebuah bisnis supaya semua berjalan lancar, makanya menggunakan jasa provider yang tepat untuk memberi kenyamanan berkomunikasi dan berinternet adalah menjadi pilihan penting supaya kebutuhan komunikasi akan menjadi lancar.

Menyadari begitu pentingnya hal ini, maka maka K-Link Indonesia sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia bekerjasama dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata)sebagai salah satu provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia untuk penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia agar komunikasi menjadi lancar.
Penandatangan MOU antara K-Link & XL - Doc. Pribadi
Dan memasuki  era digital ini, K-Link merasa sangat membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para membernya. Dan K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang dibutuhkan oleh member K-Link.

Sebab saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan K-Link membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member mengakses aplikasi digital K-Link.
Penandatangan MOU antara K-Link dan XL - Doc. Pribadi
Untuk itu Rabu (14/02), Akhirnyya K-Link dan XL melakukan penandatanganan nota kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak, yaitu ada Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh (Presiden Direktur K-Link Indonesia) yang mewakili K-LINK dan ada Mr. Kirill Mankovski (Chief Enterprise Officer XL Axiata) yang mewakili pihak XL Axiata dalam penandatangan memorandum of understanding (MOU) ini.

Tentu saja kerjasama ini bertujuan untuk saling membantu dan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Tidak bisa dipungkiri, bahwa seperti yang kita tahu jika semua hal jika dilakukan secara bersama-sama maka akan terasa ringan, ingat pepatah “Berat sama dipikul, ringan sama dijining” kan? Jadi memang seharusnya begitulah supaya semakin sukses, menjalin kerjsama sama dengan orang-orang yang tepat.

Ya, pintu sukses akan semakin terbuka ketika kita melakukan pekerjaan yang kita cintai bersama orang-orang yang tepat, dan inilah yang dilakukan oleh K-Link dan XL, keduanya merasakan ada kecocokan untuk menguntai sebuah hubungan bisnis untuk saling mendukung kemajuan satu sama lain.
Mr. Kirill Mankovski (Chief Enterprise Officer XL Axiata) - Doc. Pribadi
Hal inipun seperti yang diungkapkan oleh Mr. Kirill Mankovski bahwa “XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas, Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan.”

Dan XL seperti yang kita tahu merupakan salah satu provider yang memiliki jaringan data yang berkualitas dengan jangakuan yang semakin luas sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota dan kabupaten.

Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh (Presiden Direktur K-Link Indonesia) - Doc.Pribadi
Dan hal senada juga disampaikan oleh Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh yang menjelaskan bahwa, “Saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.”

Untuk itu, kerja sama ini akan diawali dengan peluncuran kartu perdana data XL yang khusus dijual kepada member K-Link dengan harga dibawah harga pasaran, yaitu perdana XL co-branded dengan K-Link. Dan nanti rencananya akan diterbitkan sebanyak 30 ribu kartu yang bisa diperoleh di K-mart atau K-net, jalur pemasaran K-link. 

Tentu saja, dengan hadirnya kartu perdana khusus dari XL untuk member K-Link ini diharapkan akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi dengan sesama anggota dan lebih produktif dengan adanya free akses website aplikasi K-Link Indonesia.

Jadi dengan begitu, maka seluruh member K-Link yang ada diberbagai tempat akan dengan mudah nantinya berkomunikasi sepuasnya dengan layanan jaringan data dari XL ini, karena dengan adanya kerjasama ini, maka semua member K-Link bisa mendapatkan beberapa keuntungan yang sangat menyenangkan.

Memang apa saja sih keuntungan yang berikan oleh XL untuk para member K-Link dengan hadirnya kerjasama ini? ada banyak keuntungan menarik yang bisa didapatkan, yaitu sebagai berikut:
  1. Harga kartu perdana XL khusus ini sangat murah jika dibandingkan dengan yang ada di pasaran, dan tersedia bermacam paket data yang ditawarkan mulai dari pecahan 25rb, 50rb dan 100 ribu. 
  2. Terdapat cash back 6% yang akan dijadikan bonus bulanan jika kita melakukan isi paket data dengan nominal tertentu. Misalnya, jika kita isi 100ribu maka akan mendapatkan cash back 6ribu, Jika kita mengisi 50ribu maka akan dapat cash back  3ribu, dan begitu juga jika mengisi 25rb maka dapat cash back 1.500. 
  3. Bisa gratis menelphone dan SMS antara sesama member K-Link sehingga komunikasi antara sesama member semakin mudah dan tidak takut lagi kehabisan pulsa saat asyik menelphone dan SMS. 
  4. Terdapat gratis menelpon ke semua operator selama 40 menit sehingga tidak takut lagi jika menelphone meskipun menggunakan operator yang berbeda. 
  5. Mendapatkan paket data 12 GB di luar paket retail sehingga memudahkan kita online sepanjang waktu tanpa takut kuota cepat habis. 
  6. Bisa mengakses aplikasi K-Link secara gratis sehingga semakin mempermudah kita dalam menjalankan bisnis K-Link ini. 
  7. Top-up pulsa bisa dilakukan langsung di aplikasi K-link sehingga tidak perlu repot ke counter untuk isi pulsa.
Sungguh banyak manfaat yang ditawarkan oleh XL bagi member K-Link ini, semoga dengan hadirnya kerjasama ini, maka K-Link bisa terus tumbuh dan berkembang untuk menjadi perusahaan Multi Level Marketing yang makin sukses di Indonesia, hingga K-Link terus dipercaya akan menjadi patokan dalam kualitas produk dan peluang bisnis yang baik secara nasional maupun global di masa yang akan datang.


K-Link Hadirkan Peluang Bisnis Online Bagi Anak Muda

Dengan melihat keunggulan yang ditawarkan dari hasil kerjasama antara K-Link dan XL di atas, hal ini semakin memberikan peluang yang sangat bagus bagi para member K-Link untuk semakin mempermudah menjalankan bisnis ini secara online. 

Dan hal ini pun menjadi angin segar bagi anak muda zaman sekarang yang ini menjalankan bisnis bersama K-Link karena kini K-Link tumbuh semakin dinamis menyesuaikan dengan dinamika industri yang berkembang di era digital ini. Berbagai layanan dan fasilitas K-Link menuju digital sudah dibangun, baik dalam sistem membership, penjualan, marketplace, media sosial dan berbagai training digital kepada seluruh membernya. 

Bahkan, Januari 2018 yang lalu, K-Link baru saja meluncurkan fasilitas smart office semacam co-working space yang didesain kekinian untuk anak muda dengan konsep “Dynamic Youth Lounge” di Gedung K-Link Tower Jakarta.
Dynamic Youth Lounge ini nyaman bangat - Doc. Pribadi
Tampak ruangan yang didesain begitu apik, ditata lebih menyerupai kafe sehingga membuat kita merasa nyaman bila berada di sini. Jadi bekerja pun terasa lebih rileks karena suasan ruangan yang didesain tidak seperti konsep kantor pada umumnya. Dan asyiknya lagi bekerja di sini adalah ada free wifi yang akan membuat kita semakin asyik berselancar di dunia maya dengan bebas. Saya suka bangat dengan konsep smart office yang di buat oleh K-Link ini, bikin betah. :)

Selain itu, K-Link pun sekarang sudah membuat platform pemasaran bernama K-LINK VIRAL MARKETING (KVM). Ini merupakan platform marketing yang sudah terintegrasi dalam bentuk digital untuk mempermudah bisnis networking yang selama ini selalu bertatap muka tapi kini semua dapat disingkat hanya dari dunia maya saja. KVM juga ditujukan untuk membantu memudahkan masyarakat belanja melalui K-Link Online Store.

Sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online sehingga memberikan kemudahan bagi siapapun untuk mendapatkan produknya dari manapun dan kapanpun dengan mudah dan praktis. Maka hanya dengan mengunjungi toko onlinenya melalui http://www.k-net.co.id/shop/product atau bisa juga mendownload aplikasinya melalui smartphone maka produk yang kita inginkan akan segera kita miliki.

Jadi bagi kita sebagai anak muda (khususnya teman-teman blogger), kita memiliki peluang yang sangat bagus untuk menjalankan bisnis di K-Link ini, terlebih sekarang K-Link sudah bisa di akses secara online sehingga dapat mempermudah kita dalam memperkenalkan produk K-Link sehingga kita bisnis menjalankan dimana saja secara fleksibel.
Kenapa memilih berbisnis dengan K-Link? - doc. Pribadi
Selain itu, ada beberapa alasan utama yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kita kenapa kita harus memilih menjadi bagian dari K-Link ini. Why choose K-Link?
1.   Modalnya kecil
Ternyata untuk membangun bisnis di K-Link kini kita hanya menggunakan modal awal yang kecil tetapi dengan potensi bisnis yang besar. Untuk bergabung menjadi distributor, ternyata kita hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 200,000 saja ataupun Rp. 50,000. Jika bergabung dengan biaya Rp. 200,000 maka kita akan mendapatkan: ID keanggotaan, paket starterkit lengkap dengan panduan, produk Non BV dari K-Link, yang sudah ditentukan dan dibundling dengan pendaftaran. Tetapi jika kita bergabung dengan biaya Rp. 50,000 maka kita akan mendapatkan: ID keanggotaan, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.

2.   Waktu yang Flexible
Ini penting, karena kita tidak diharuskan untuk berkutat sepanjang waktu untuk menjalankan bisnis ini sehingga kita bisa mengatur waktunya kapan kita mau menjalankannya, jadi jika kita pun hanya punya waktu yang terbatas, justru peluang ini sangat bagus, karena kita tidak terikat waktu. Namun meski begitu, maka perlu kita ingat “siapa yang banyak menanam maka dia yang akan banyak memanen nantinya.”

3.  Terdaftar
Tidak perlu takut untuk bergabung dengan K-Link, karena K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat dari MUI sehingga aman untuk menjalankan bisnis ini.

4.   Pendapatan yang tak terbatas
Dengan hadirnya dunia digital yang sekarang makin berkembang, tentu saja hal ini menjadi angin segar buat kita sehingga menjalankan bisnis ini semakin mudah, yaitu kita cukup menjalankan system yang telah teruji dari K-Link selama ini, maka bukan hal yang mustahil kita akan mendapatkan potensi penghasilan tak terbatas selama kita bersungguh-sungguh.

Dan K-Link memiliki rencana pemasaran (Marketing Plan) yang jelas sehingga sangat bermanfaat dalam menguraikan potensi yang ditawarkan kepada seluruh Distributor K-link. Tidak hanya distributor mendapatkan uang dari penjualan produk, mereka juga menerima pembayaran bonus dari jumlah point BV (Business Value/ Nilai Bisnis) yang diperoleh melalui penjualan itu. Selain PBV yang merupakan penjualan pribadi dari distributor itu sendiri, ada juga PGBV (Personal Group Business Value/ Nilai Bisnis Grup Personal) yang merupakan pembayaran bonus berdasarkan persentasi penjualan jaringan distributor tersebut. Maka, semakin besar jaringan distributornya, semakin besar pula pembayaran bonusnya, hal ini membuka kesempatan mendapatkan penghasilan yang benar-benar tak terbatas.

Dan setiap anggota memiliki upline yang akan memberikan pendampingan, pelatihan dan mendukung setiap langkah kita dalam menjalankan bisnis ini. Selain itu, modul pelatihannya dijelaskan secara sederhana, mudah dipelajari dan dimengerti, serta mudah dilakukan dan diajarkan kembali kepada orang lain.

Sungguh K-Link memberikan penawaran yang sangat menarik. Silahkan dipikirkan sejenak ya teman-teman kali saja ini bisa menjadi peluang usaha yang sangat bagus untuk mendapatkan penghasilan. Dan jika tertarik untuk mendaftar silahkan daftar di sini --> Form Daftar.

Dan memilih menjadi bagian dari K-Link sekarang adalah waktu yang tepat, karena kini K-Link semkin siap untuk hadir sebagai wadah untuk berbisnis online bagi anak muda, karena kini K-Link semakin mengoptimalkan pengembangan K-Link di bidang digital seperti yang sudah diuraikan di atas.


K-Link MLM Syariah menjual produk berkualitas      

Jika dari atas kita sudah bahas tentang sejarah, perkembangan dan peluang usaha yang ditawarkan oleh K-Link ini, maka tak afdol jika kita kita tak juga membahas produknya. Dan seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa saya ingin mengenal K-Link maka saya pun harus mencoba menggunakan produk-produknya juga.

Sebenarnya ada banyak bangat produk yang dimiliki oleh K-Link, tidak kurang dari 146 jenis produk yang ada untuk berbagai kategori, namun kali ini saya ingin membahas tentang beberapa produknya yang sekarang lagi saya gunakan yaitu produk perawatan tubuh yang berkualitas. 

Adapun produk K-Link yang saya gunakan saat ini yaitu: Tooth Paste K-Mu’min, Chlorophyll K-Care Body Shawer,  Chlorophyll K-Care Hair Shampoo, dan Chlorophyll K-Care sun screen lotion yang masing-masing menawarkan banyak manfaat yang baik bagi tubuh saya. Untuk lebih jelasnya akan saya ceritakan mengapa saya tertarik menggunakan produk-produk ini ya.

Tooth Paste K-Mu’min
Rawatlah gigi, jangan sampai sakit - (Doc. Pribadi)
Jika kata Megi Z “Dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi” saya sih tidak setuju, sakit gigi itu rasanya benar-benar bikin gila. Sakit gigi bikin nafsu makan menghilang, tidur tidak nyenyak, hati selalu cemas dan tak tenang, emosi tidak stabil karena bawaannya pengen marah-marah saja. Sungguh saya sangat tidak mau merasakan sakit gigi. Dunia terasa jadi kacau!

Untuk itu, memperhatikan kesehatan gigi tentu saja harus diawali dengan rutin menyikat gigi, minimal dua kali sehari yaitu pagi hari dan menjelang tidur malam hari. Dan untuk urusan merawat gigi, kini saya serahkan pada Tooth Paste K-Mu'min yang merupakan pasta gigi khusus yang mengandung ekstrak asli akar sugi (siwak) yang pertama di dunia loh. 

Akar sugi atau Siwak yang terkandung dalam produk ini dapat bermanfaat untuk menguatkan gigi dan gusi, membersihkan karang gigi, mencegah gigi berlubang, memutihkan gigi, menghilangkan bengkak gusi, mencegah gusi berdarah, mengatasi bibir pecah-pecah dan menjaga kesegaran mulut sepanjang hari.


K-Care Chlorophyll Body Shawer
Mandi itu harus bersih, makanya pake sabun - (Doc. Pribadi)
Mandi adalah salah satu rutinitas yang kerap kita lakukan setiap hari, namun ternyata mandi dengan air saja tidak cukup untuk menghilangkan noda dan daki yang menempel pada tubuh. Untuk itu kita harus mandi menggunakan sabun supaya tubuh kita semakin bersih.

Sekarang saya suka mandi dengan menggunakan K-Care Chlorophyll Body Shower, karena produk ini memiliki kandungan Chlorophyll Alfalfa yang mampu memberikan kesegaran melalui busanya yang lembut, sehingga bisa menjaga kesehatan kulit, kelembutan kulit dan sekaligus menjadi antioksidan dan anti bakteri bagi kulit tubuh kita, sehingga menjadikan kulit bersih, bercahaya serta terjaga kelembutannya.


K-Care Chlorophyll Hair Shampoo
Rambut itu mahkota makanya harus dirawat dengan baik - (Doc. Pribadi)
Memiliki rambut yang sehat dan indah menjadi impian semua orang termasuk saya. Iya dong, rambut adalah mahkota sehingga menjadi bagian tubuh yang juga mempengaruhi penampilan seseorang, makanya kesehatannya harus dijaga. 

Meski rambut saya pendek, saya juga selalu merawatnya dengan baik, karena ramput yang kering dan kusam bikin kadar percaya diri kita juga bisa turun, apalagi sampai ketombean yang bikin gatal, itu sungguh sangat memalukan jika harus garuk-garul kepala apalagi di tempat umum. 

Makanya untuk merawat rambut saya serahkan pada K-Care Chlorophyll 2 in 1 Shampoo dari K-Link. Saya memilih produk ini karena mengandung chlorophyll sebagai natural pigment yang dapat membuat rambut tetap tampak segar dan tidak kusam, mencegah kerontokan, menyegarkan kulit kepala, dan menyehatkan setiap helaian rambut dari akar sampai ujungnya agar tetap indah. Selain itu, saya juga suka dengan aroma lavender yang memiliki wangi yang khas, sehingga sangat cocok untuk digunakan setiap hari untuk menjaga kesegaran rambut saya.


K-Care Chlorophyll sun screen lotion
Merawat kulit itu penting loh (Doc. Pribadi)
Urusan kesehatan kulit bukan hanya menjadi perhatian perempuan, lelaki pun harus memperhatikan hal ini, sebab saya menemukan beberapa artikel yang menyebutkan begitu banyak dampak buruk matahari bagi kulit kita. Iya, sinar matahari siang mengandung sinar ultraviolet (UV) yang tidak bagus bagi kulit kita. Radiasinya menyebabkan kulit kita menjadi gampang berkerut, penuaan dini, gatal-gatal dan perubahan warna kulit menjadi menghitam seperti terbakar.
Selain itu, radiasi matahari menjadi penyebab kerusakan protein di dalam kulit sehingga dapat mengakibatkan kulit terbakar dan berujung pada penyakit kanker kulit. Seram ya! Dan yang lebih parahnya, radiasi sinar matahari bahkan dapat menyebabkan mutasi pada DNA yang akhirnya menjadi awal terjadinya kelainan genetik.
Ya begitu banyak bahaya matahari pada siang hari. Untuk itu, sebagai seorang yang selalu wara-wiri kesana-kemari setiap hari saya merasa sangat perlu menggunakan lation yang bisa menjaga dan mencegah kulit saya dari segala masalah di atas. 
Untuk itu, saya percayakan K-Care Chlorophyll Sunscreen Lotion untuk merawat dan melindungi kulit tubuh saya dari paparan sinar matahari yang tak bersahabat, sebab produk ini memiliki kandungan Chlorophyll Alfalfa yang berperan sebagai antioksidan yang begitu mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket serta anti jamur dan anti bakteri sehingga menjadikan kulit terasa halus dan lembut.  Selain itu, produk ini juga kaya akan Ekstrak Licorice yang bisa menghambat melanogenesis (pembentukan pigmen kulit), mencegah terjadinya proses inflamasi dan menghambat sinar UV-B yang dapat memicu terbentuknya pigmentasi dan kemerahan pada kulit.
Dan tak ketinggalan produk ini pun disempurnakan dengan ekstrak Bearberry yang mengandung arbutin sehingga bisa menjaga agar kulit tidak bertambah coklat, serta didukung oleh kandungan SPF 18 untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Bahkan Sunscreen lotion ini anti air dan lebih tahan lama dengan wangi aroma lavender yang khas sehingga kulit selalu sehat dan wangi.
Jadi, tak ada ruginya menjaga kulit kita sejak sekarang, karena kulit sehat, lembut dan wangi bukan hak kaum hawa saja, para adam pun layak memikinya. :)
Ketertarikan saya menggunakan produk-produk di atas kerena menawarkan keunggulan produk yang berkualitas sesuai yang saya butuhkan, dan juga karena produknya halal serta sudah teruji kualitasnya sehingga memberikan rasa nyaman dan tenang saat menggunakannya. Dan sekarang saya sangat nyaman dan senang menggunakan produk-produk di atas.
Semoga uraian di atas dapat diambil manfaatnya dan bisa membuat teman-teman yang masih bingung mencari pekerjaan atau butuh pekerjaan sampingan bisa melihat hal ini sebagai peluang yang bagus, terlebih K-Link ini sekarang bisa dijadikan bisnis online yang bisa kita jalankan dimanapun kita berada.

“Dimana ada harapan, di sana akan terbentang kesempatan, Dimana ada kesempatan, di sana SUKSES hadir bagi yang meraihnya.”
~Imawan Anshari~

8 comments:

  1. wah ini sangat bagus bang bagi kalangan muda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan bisnis K-Link online, apalagi dia bekerjasama dengan XL yang menjamin jaringan yang sangat bagus di era sekarang ini. Dan produk yang K-Link MLM Syariah menjual produk" yang sangat berkualitas dan mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dek, ini bisa jadi peluang bagi kamu dan teman-temanmu yang lagi cari kerja bisa sambil jualan online nih. Coba saja, biayanya murah kok itu.hehehe

      Delete
  2. Mlm syariah yang bagus dan halal ya Ka. Produk2nya juga bagus, dan memang banyak manfaatnya. Aku baru gabung aja, pengen semua produknya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Amalia sudah syariah dan halal, jadi produk-produknya aman untuk digunakan ya hehehs

      Delete
  3. Ada juga ya yang namanya MLM Syariah..saya baru tahu.
    Kalau bicara produk2 KLink memang banyak yang bagus. Dulu sya pernah konsumsi klorofilnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Sara, saya juga baru tahu juga ada MLM Syariah *ternyata ada temannya hehehe

      Iya K-Link ini saya juga dengar sangat terkenal dengan produk klorofilnya.

      Delete
  4. MLM syariah, hemm.. menarik juga. Oh jadi kerjasama antara K-link dan XL itu berupa kartu perdana khusus dari XL untuk member K-Link. Aku juga baru tahu dengan produk2 dari K-link. Semoga kerjasama diantara keduanya bisa langgeng dan sukses. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Septian, jadi member K-Link akan mendapat kartu XL Khusus dengan banyak kelebihannya sehingga akan membantu mereka dalam berbisnis.

      Aamiin... terima kasih doanya Mba Septian :)

      Delete