Tissot Official Timekeeper Asian Games 2018 Hadirkan Jam Tangan Special Edition


Tissot Official Timkeeper Hadirkan Jam Tangan Special Edition Asian Games 2018

Jam tangan bagi saya pribadi bukan hanya sebagai pengingat waktu semata, namun jam tangan pun turut menjadi aksesoris wajib yang saya kenakan dalam keseharian saya, karena jam tangan mampu membuat penampilan semakin keren dan membuat saya makin percaya diri. 

Makanya saya jarang melepas jam tangan saya, dan bila jam tangan saya ketinggalan, saya biasanya berusaha mengambilnya kembali bila memang memungkinkan, karena tangan tanpa jam tangan itu membuat saya merasa ada yang kurang sehingga penampilan saya terasa kurang sempurna. Ya, jam tangan bagi saya merupakan bagian dari fashion yang begitu penting untuk dimiliki.

Begitu besarnya pengaruh sebuah jam tangan untuk saya pribadi. Makanya ketika memillih sebuah jam tangan, saya biasanya gampang terpikat dengan model jam tangan yang memiliki desain yang unik namun tetap terlihat elegant.    

Dan berbicara tentang jam tangan, maka ingatan saya langsung tertuju pada salah satu merek jam tangan ternama Tissot, yang pada tanggal 19 Agustus 2018 yang lalu mengadakan press conference di Hotel Mulia Jakarta Selatan terkait keterlibatannya dalam ajang Asian Games 2018.

Tissot Dukung Asian Games

Asian Games yang merupakan ajang pesta olahraga terbesar di kawasan Asia ini benar-benar melibatkan banyak pihak untuk menyukseskan acara ini. Semua pihak bahu-membahu mengambil bagian masing-masing untuk memberikan sumbangsihnya agar perhelatan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Dan hal ini bisa kita lihat dengan jelas pada acara pembukaan Asian Games 2018 kemarin yang begitu memukau. Saya pribadi belum bisa move on dari keseruan acara pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) pada 18 Agustus 2018 kemarin. Sungguh acara yang sangat luar biasa keren dan bikin saya bangga bercampur haru yang begitu mendalam.
Kemeriahaan pembukaan Asian Games 2018 - Doc. Republika
Saya sungguh bangga melihat begitu megahnya perhelatan acara pembukaan Asian Games kemarin malam itu, benar-benar saya salut dan kagum dengan seluruh pihak yang sudah bekerja keras demi bisa membuat acara pembukaan Asian Games 2018 yang begitu spektakuler.

Iya, kita tahu itu adalah baru awal dari perjalanan panjang Asian Games 2018, namun ini menurut saya awal yang indah, dan mari kita doakan semoga perhelatan Asian games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang ini berjalan dengan lancar dan sukses serta nantinya bisa berakhir dengan indah juga. Aamiin…
Tissot Hadirkan Jam Tangan Special Edition Asian Games 2018
Tissot merek jam ternama bahkan nomor satu di Swiss
Dan salah satu perusaaan yang terlibat dalam menyukseskan Asian Games 2018 ini adalah TISSOT. Apakah ada teman-teman yang mungkin belum kenal dengan Tissot? Namun nama Tissot ini tentu saja tidak asing lagi di telinga para pecinta jam tangan.

Jadi, Tissot merupakan sebuah merek jam tangan tradisional nomor satu di Swiss. Dan hingga saat ini, merek jam tangan Tissot sudah sangat mendunia, jam tangan berlogo tanda plus ini sudah dijual di lebih dari 160 negara di dunia, dan itu sungguh sebuah prestasi yang luar biasa ya.

Jam tangan yang berdiri sejak tahun 1853 ini kembali terpilih menjadi Official Timekeeper Asian Games di Jakarta dan Palembang pada tahun 2018 ini. Dimana keterlibatan Tissot sebagai Official Timekeeper Asian Games dimulai sejak tahun 1998 pada saat Asian Games di Bangkok. 

Makanya pada acara ini, Tissot sekaligus menandai perayaan ke-20 tahun kehadirannya dalam memberikan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat sehingga pertandingan di Asian Games bisa berjalan lancar dan sukses.
Senangnya bisa foto bareng dengan Mr. François Thiébaud yang merupakan Presiden Tissot
Hal ini senada dengan yang diucapkan oleh Mr. François Thiébaud selaku Tissot President bahwa “Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games juga memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produk kami.”

Selain itu, Mr. François Thiébaud pun menuturkan lebih lanjut bahwa dengan adanya pengalaman sebagai pencatat waktu resmi pada Asian Games edisi-edisi sebelumnya, maka Tissot akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitasnya. 

Kehadiran Tissot dalam ajang Asian Games ini karena ingin selalu memberikan presisi yang lebih baik, serta lebih banyak inovasi, seperti halnya selama ini yang dilakukan Tissot pada jam buatannya yang selalu menjujung tinggi ‘Innovators dengan tradisi’ sebagai mottonya selama ini.
Mr. Alain Zobrist selaku Chief Executive Officer of Swiss Timing
Mr. Alain Zobrist menuturkan bahwa Tissot menghadirkan teknologi terbaik untuk mendukung berbagai perhelatan olahraga
Hal ini dipertegas oleh Mr. Alain Zobrist selaku Chief Executive Officer of Swiss Timing menjelaskan bahwa Tissot menggunakan teknologi yang canggih untuk memberikan data yang akurat, seperti kemampuannya mengambil sepuluh ribu gambar per detik sehingga memungkin penyelenggara acara olahraga bisa melihat dan menilai siapa yang lebih dulu mencapai finish, ataupun panitia bisa juga mendapatkan informasi dan data lain secara cepat untuk menentukan pemenang dalam sebuah pertandingan.

Oleh karena itu, Tissot selalu dilibatkan dalam dunia olahraga begitu juga dengan ajang Asian Games ini, karena Tissot sudah memiliki banyak pengalaman dan kerap terlibat sebagai official Timekeeper dan Partner untuk berbagai cabang olah raga bergengsi, seperti Basket - NBA& FIBA; Sepeda - Tour de France & UCI World Cycling Championships; Motorsports - MotoGPTM & the FIM World Superbike Championship; Rugby - NatWest 6 Nations Championship, TOP14, the European Rugby Champions &Challenge Cups. Bahkan, Tissot juga menjadi Official Timekeeper untuk Kejuaraan Dunia cabang oleh raga Anggar dan Ice hockey loh.

Tissot Hadirkan Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games      

Dan Mr. Nicolas Clerc selaku VP Product Development of Tissot menjelaskan bahwa keterlibatan Tissot dalam ajang Asian Games karena sama-sama mengusung nilai-nilai penting seperti nilai tradisi, presisi dan passion yang begitu kuat.
Mr. Nicolas Clerc selaku VP Product Development of Tissot
Mr. Nicolas Clerc menjelaskan perjalanan panjang Tissot hingga bisa sampai seperti sekarang ini
Seperti halnya merek jam tangan Tissot yang memiliki sejarah panjang sejak berdiri pada 1853 tahun silam, Asian Games yang diadakan setiap empat tahun sekali ini pun memiliki kekayaan sejarah yang begitu panjang sejak diadakan pertama kali pada tahun 1951 dan merupakan acara tertua serta paling bergengsi dalam kalender Dewan Olimpiade Asia.

Melihat hal ini, membuat Tissot terus berupaya untuk melakukan inovasi tanpa melupakan tradisi sehingga tetap melahirkan berbagai produk yang begitu istimewa.  Dan pada momentum Asian Games yang begitu gempita ini, Tissot dengan bangga mempersembahkan empat jam tangan edisi khusus (limited edition) untuk Asian Games 2018.
Tissot hadirkan empat jam tangan limited edition Asian Games
ini dia empat jam tangan limited edition Asian Games 2018 dari Tissot
Tampak dari deretan jam tangan di atas, jam tangan Tissot adalah jam tangan authentic, accessible, menggunakan material yang spesial, memiliki berbagai fungsi dan design yang sangat detail. Bahkan Tissot dengan ciri khasnya selalu menghadirkan Inovasi dengan Tradisi yang kental dalam jam tangan yang dibuatnya. 

Untuk jam tangan Tissot edisi khusus (limited edition) Asian Games 2018 ini hanya dibuat sebanyak 300 buah saja dengan menghadirkan logo atau lambang Asian Games 2018 pada bagian bawah jamnya. Adapun empat model jam tangan edisi khusus (limited edition) Asian Games 2018, adalah sebagai berikut:

  • Tissot T-Touch Expert Solar
Tissot T-Touch ini merupakan jam tangan yang memiliki fitur mengagumkan karena memiliki layar sentuh. Technology layar sentuh tersebut dihadirkan dengan berbagai fungsi, mulai dari meteo, kompas, altimeter, alarm, chronograph, dan berbagai fungsi lainnya. Dan untuk memiliki jam tangan keren ini, maka kita perlu menyiapkan uang sekitar Rp 14 jutaan.

  • Tissot Chrono XL Classic
Tissot Chrono XL Classic ini merupakan jam tangan dengan model terbaru dari Tissot yang memiliki diameter 45mm dan terbuat dari 316L solid stainless steel bracelet, juga memiliki kemampuan ketahanan air hingga 100 meter. Dan jam tangan yang tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,3 juta.

  • Tissot PR 100 Gent and Tissot PR 100 Lady
Tissot PR 100 ini hadir dengan dua pilihan yang berbeda, dimana yang satunya diperuntukkan untuk pria dan model yang satunya untuk wanita. Dan sejauh ini, jam tangan Tissot dengan seri PR 100 ini menjadi jam tangan yang selalu diminati oleh banyak orang karena memiliki nilai Precision & Robustness (Ketepatan dan Kekuatan) sejak pertama diluncurkan pada tahun 1984, makanya tidak heran jam tangan tipe ini masuk sebagai best seller dari keseluruhan jajaran koleksi jam tangan Tissot.

Untuk Tissot PR 100 Gent didesain dengan ukuran yang lebih besar dengan diameter 39mm, sedangkan Tissot PR 100 Lady berdiameter 33mm. Kita bisa mendapatkan jam tangan menawan ini dengan harga sekitar Rp 8 jutaan.

Gimana teman-teman, keren-keren bukan jam tangannya?

Dan kemarin di acara ini tampak hadir juga Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang juga mengenakan jam tangan tipe Tissot T-Touch Expert Solar edisi special Asian Games 2018. Dan mereka berdua ini ditunjuk sebagai Local Athlete Heroes of Tissot di Indonesia.
Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir ditunjuk sebagai Local Athlete Heroes of Tissot di Indonesia
Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir ditunjuk sebagai Local Athlete Heroes of Tissot di Indonesia
Ada yang pengen memiliki jam tangan seperti mereka berdua juga? Maka untuk teman-teman yang ingin memiliki jam tangan edisi khusus Asian Games ini juga, saran saya sih sebaiknya cepat-cepat dibeli di gerai-gerai Tissot di seluruh Indonesia karena kapan lagi bisa memiliki jam tangan Tissot edisi special  ini kalo bukan sekarang, ingat loh persediannya sangat terbatas. :D

Dan tak lupa saya ingatkan kepada teman-teman semua, agar kita seluruh masyarakat Indonesia jangan pernah lelah untuk terus mendukung dan mendoakan para atlet kita, supaya mereka bisa berjuang maksimal dan meraih banyak medali emas di ajang Asian Games 2018 ini. Aamiin…


No comments:

Post a Comment