RS Premier Jatinegara Hadirkan Drive Thru Test Swab PCR Covid-19



Sudah lebih dari sebulan saya tidak beraktivitas di luar rumah, selain mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap #dirumahaja selama pandemi corona ini, tentu saja saya juga tidak ingin terkontaminasi oleh virus corona atau COVID-19 yang sedang mewabah dimana-mana saat ini.

Apalagi jika kita mengikuti beritanya, jumlah korban dari virus corona ini terus meningkat dari hari ke hari, bahkan sudah memakan banyak korban jiwa yang meninggal dunia di seluruh dunia, termasuk juga di negara kita Indonesia ini sendiri.

Jujur saya pribadi sangat-sangat khawatir dengan virus corana ini, karena penyebarannya yang begitu cepat dan menyasar siapa saja tanpa terkecuali. Makanya menjaga pola hidup sehat dan bersih terus saya upayakan agar saya bisa terhindar dari virus COVID-19 yang mematikan ini. 

Selain itu, untuk meredam penyebaran virus ini semakin luas, maka tidak ada salahnya kita untuk melakukan tes virus corona atau Covid-19 dengan menggunakan metode pemeriksaan rapid test dan tes Swab PCR (Polymerase Chain Reaction) untuk meminimalisir resiko dari virus corona ini.
Swab PCR Test hasilnya jauh lebih akurat dari Rapid Test
Namun perlu diingat, bahwa Rapid Test dan Swab PCR Test itu berbeda. Dimana Rapid Test dilakukan hanya dengan mengambil sedikit sampel darah kemudian diteteskan ke alat tes dan hasil testnya bisa langsung diketahui secepatnya. Namun pemeriksaan ini hanya untuk screening awal, dan terkadang hasil rapid test ini bisa berbeda dengan kondisi sebenarnya jika infeksi virus di dalam tubuh masih sangat awal.

Maka dari itu, untuk pasien yang dinyatakan positif setelah menggunakan rapid test, ataupun masyarakat yang ingin mendapatkan kepastian yang jelas terkait kondisinya benar positif atau negatif dari covid-19 ini. maka harus melakukan pemeriksaan dengan Tes PCR (Polymerase Chain Reaction) yang dilakukan dengan pengambilan spesimen lendir menggunakan swab di hidung dan tenggorokan. Dimana pemeriksaan menggunakan tes Swab PCR ini adalah metode yang paling akurat dalam mendeteksi virus corona ini.

Untuk itu, kini Rumah Sakit Premier Jatinegara sudah menyediakan Test SWAB PCR Covid-19 bagi masyarakat yang ingin melakukan tes untuk memastikan dirinya atau pun keluarganya benar-benar positif atau negatif terjangkit oleh virus corona ini.
RS Premier Jatinegara hadirkan layanan Drive Thru Swab PCR Covid-19
Menariknya, RS Premier Jatinegara menyediakan Test Swab PCR Covid-19 ini dengan konsep yang unik, yaitu RS Premier Jatinegara membuka layanan Drive Thru untuk test Swab PCR Covid- 19 sehingga pasien tidak perlu turun dari mobilnya karena lokasi test berada di area parkir baru di samping gedung RS Premier Jatinegara.

Dimana kehadiran layanan test Swab PCR Covid-19 ini dilakukan oleh RS Premier Jatinegara bertujuan untuk membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan test kesehatannya terkait dengan virus corona ini.

Selain itu, tentu upaya ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan Swab Covid-19 karena dilakukan dengan konsep Drive Thru di atas mobil tanpa harus turun ke ruangan rumah sakit.

Ya, tentu dengan konsep ini pemeriksaan akan berlangsung cepat dan juga jauh lebih praktis, dan nantinya, hasil dari test Swab PCR Covid-19 yang sudah dilakukan ini akan langsung dikirimkan melalui email kepada pasien yang bersangkutan.

Nah, untuk teman-teman yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas terkait layanan test Swab PRC Covid-19 ini, atau pun ingin mendaftar untuk melakukan test Swab PRC Covid-19 ini maka bisa melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Nomor Whatsapp di nomor 0822 1176 7690 ini untuk mendata informasi pasien secara jelas dan cepat.
Unuk informasi lebih detail terkait layanan test Swab PCR Covid-19 di RS Premier Jatinegara bisa kontak no WA di atas
Nanti pasien yang mendaftar untuk Swab PCR Covid-19 ini akan mendapatkan juga bonus free consultation voucher untuk konsultasi gratis ke dokter secara online atau pun bisa datang langsung ke dokter untuk konsultasi tentang keluhan apa saja, tidak hanya tentang virus covid-19 ini.

Maka dari itu, bagi teman-teman yang sedang merasakan ada gejala terkena virus corona ini, maka sebaiknya untuk segera memeriksakan diri secapat mungkin di RS Premier Jatinegara ini supaya bisa mengetahui status kesehatannya secara jelas.

Tidak perlu takut, karena dengan melakukan test Swab PCR Covid-19 ini maka kita bisa semakin cepat mengetahui kondisi kita, bila memang kita positif terkena virus corona ini, maka semakin cepat juga kita bisa melakukan upaya pengobatan terbaik supaya bisa sembuh dan sehat lagi.

So, mari kita terus semangat berantas virus corona secara bersama, dan kita doakan semoga virus ini cepat pergi jauh dari bumi ini, sehingga kita semua bisa kembali hidup sehat dan bisa menjalankan segala aktivitas kita dengan normal kembali. Aamiin...

No comments:

Post a Comment