Smartfren Gandeng Doodle Artist Ciptakan T-Shirt Eksklusif untuk Bantu Pahlawan Medis


Kehadiran pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung berbulan-bulan ini membuat banyak dari kita terpaksa di rumah aja, sehingga ruang gerak kita menjadi begitu terbatas, dan menyebabkan banyak orang mengalami kesulitan ekonomi lantaran tak bisa bekerja secara leluasa seperti sebelumnya.

Dan tak sedikit juga orang yang terpaksa kehilangan pekerjaannya karena terkena PHK, akibat perusahaannya tidak lagi sanggup membayar gaji mereka, lantaran situasi sekarang ini yang membuat banyak perusahaan mengalami kerugian bahkan kebangkrutan.

Jujur melihat hal ini membuat saya pribadi merasa begitu sedih, namun kita tak boleh larut dalam kesedihan, toh yang mengalami kondisi seperti ini bukan kita saja, namun seluruh manusia di seluruh dunia mengalami kondisi yang sama.

Untuk itu kita harus terus bersemangat dan tidak menyerah dengan keadaan yang ada, kita harus tetap berjuang untuk menggali potensi dan talenta yang kita miliki agar tetap bisa berkarya di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dan hal itulah yang kini dilakukan oleh Smartfren, dimana operator seluler yang satu ini hadir memberikan peluang bagi anak-anak muda Indonesia yang memiliki talenta untuk saling berkolaborasi agar menghasilkan karya terbaik meskipun di situasi pandemi sekarang ini.

SMARTFREN BERIKAN PELUANG BAGI ANAK MUDA INDONESIA UNTUK BERKARYA

Dan belum lama ini, Smartfren memberikan kesempatan kepada para kreator-kreator muda lokal yang ada di tanah air untuk bebas berkarya dan mengasah talanta mereka melalui wadah yang bertajuk #BerbagiAntiWasWas sehingga mereka tetap bisa berkarya meski dalam situasi seperti saat ini.

Bahkan pada April yang lalu, Smartfren juga pernah menggelar konser online bertajuk #WOWKustik yang berkolaborasi dengan beberapa musisi muda Indonesia. Bahkan jauh sebelum pandemi ini, Smartfren pun sudah melakukan juga kolaborasi dengan kreator grafis muda bernama Muchlis Fachri (Muklay).

Dan saat ini, Smarftren kembali merangkul kretor muda lainnya asal kota kembang Bandung yang bernama Mas Addy Debil. Dimana Mas Addy Debil ini merupakan kreator doodle art yang karya-karyanya banyak menghiasi tembok-tembok di pinggir jalan Kota Bandung hingga menghiasi berbagai rumah juga galeri dari para kolektor seni.
Smartfren memberi ruang bagi anak muda untuk terus berkarya – (Foto: Smartfren)
Makanya, nama Mas Addy Debil ini tak asing lagi, karena dia merupakan salah satu anak muda berbakat yang telah melahirkan banyak karya, sehingga namanya banyak dikenal di dalam hingga luar negeri karena mampu mencuri perhatian melalui karya-karyanya doodle artnya yang keren.

Melihat potensinya yang luar biasa tersebut, maka Smartfren menggandeng Mas Addy Debil untuk memberinya ruang supaya tetap bisa menghasilkan karya-karya yang juga luar biasa di tengah pandemi saat ini. Maka dalam waktu yang lalu, Smartfren dan Mas Addy Debil sudah berhasil menyalurkan puluhan ribu masker kain dengan tampilan karya Mas Addy Debil pada masker tersebut.

Tentu saja upaya ini menurut saya merupakan sebuah trobosan yang kratif dan unik, karena selain bisa memanfatkan momentum ini untuk tetap memberi ruang untuk berkarya bagi anak muda, Smartfren sekaligus membantu masyarakat luas yang membutuhkan masker di saat pandemi seperti ini.
Lucu banget masker dengan tampilan karya doodle art Mas Addy Debil – (Foto: Smartfren)
Dan buat teman-teman yang juga ingin membeli Masker dengan karya doodle art Mas Addy Debil ternyata bisa dibeli juga secara online loh, jadi teman-teman silahkan untuk mengunjungi The F Thing Online Shop (www.thefthing.com) untuk mendapatkan masker keren dengan harga Rp 15 ribu per pieces.

Yups, selain bisa memiliki masker hasil karya Mas Addy Debil yang unik ini, tentu masker ini bisa selalu kita gunakan dalam keseharian kita. Ya, meskipun saat ini situasi sudah berstatus Now Normal, namun kita tetap dituntut untuk memenuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah supaya #StaySafeAntiWasWas yaitu dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu siapkan hand sanitizer, hingga melakukan jaga jarak fisik dengan sesama untuk mencegah tertular virus Covid-19 ini.

SMARTFREN GANDENG ADDY DEBIL & ATTA HALILINTAR HADIRKAN T-SHIRT EKSKLUSIF

Namun kerjasama Smartfren dan Mas Addy Debil dan berhenti pada pembuatan masker saja ternyata, bahkan dalam project terbaru ini, Smartfren juga menggandeng Youtubers Atta Halilintar yang memiliki brand fashion dengan nama AHHA untuk menghasilkan karya lain lagi loh.

Jadi pada kolaborasi ini, telah dihasilkan T-Shirt eksklusif dengan desain doodle art karya Mas Addy Debil yang diproduksi secara terbatas alias limited edition, sehingga buat kita yang ingin memiliki T-Shirt keren ini maka harus cepat-cepat membelinya.
Ini dia contoh tampilan T-Shirt Eksklusif Limited Edition yang sudah bisa dipesan online sekarang juga – (Foto: Smartfren)
Dan untuk membeli T-Shirt Eksklusif ini cukup mudah, karena kita bisa membelinya secara online melalui AHHA official store di Tokopedia à https://www.tokopedia.com/ahha-official/addy-debil-x-smartfren-oversized-tshirt-ahha dan sudah bisa dipesan sejak tanggal 3 Juni 2020 yang lalu.

Jadi buat teman-teman yang ingin memiliki T-Shirt keren limited edition tersebut maka sebaiknya untuk segera membelinya sebelum barangnya kehabisan loh, karena kapan lagi bisa mimiliki T-Shirt eksklusif dengan desain doodle art karya Mas Addy Debil hanya dengan harga Rp. 350 ribu rupiah saja.

Nah yang menarik dari sini adalah, bahwa seluruh hasil penjualan yang terkumpul dari T-shirt Eksklusif ini nantinya akan didonasikan melalui BenihBaik.com untuk membantu penanganan bencana Covid-19 terutama untuk pengadaan sleeping pod dan berbagai kebutuhan di rumah sakit bagi para tenaga medis.  

Jadi, itu artinya, dengan kita membeli T-shirt yang merupakan hasil karya kolaborasi antara Smartfren, Mas Addy Debil dan Mas Atta Halilintar ini, maka kita bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu bisa mendapatkan T-shirt eksklusif yang limited edition serta sekaligus ikut berdonasi untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 ini.
Saatnya miliki T-Shirt Eksklusif sekaligus berdonasi untuk para pahlawan medis – (Foto: Smartfren)
Jujur, melihat kolaborasi yang dilakukan Smartfren dengan menggandeng para kreator muda ini, saya secara pribadi menilai upaya ini merupakan sebuah langkah nyata yang patut diapresiasi karena kolaborasi ini sudah memberikan peluang yang luar biasa bagi para kreator muda Indonesia untuk tetap bisa menunjukan kratifitas melalui karya yang dihasilkannya.

Dan cara ini tentu saja tidak hanya mempromosikan konten lokal yang unik untuk semakin dikenal luas oleh banyak orang, namun langkah ini sekaligus memperlihatkan bahwa Smartfren sangat peduli kepada para anak muda Indonesia, agar mereka bisa terus maju dan tidak mudah menyerah untuk terus berkarya meski keadaan sedang tidak kondusif seperti saat ini.

Selain itu, yang juga penting adalah, dimana kolaborasi yang dilakukan oleh Smartfren dengan menggandeng kreator muda seperti Mas Addy Debil dan Atta Halilintar ini mengusung niatan mulia dengan mengumpulkan donasi melalui karya yang mereka jual untuk membantu sesama di saat pandemi seperti ini. Ini menurut saya benar-benar luar biasa keren. Jempol 10!

Dan saya berharap semoga Smartfren ke depan terus melakukan kolaborasi dengan lebih banyak lagi kreator muda Indonesia lainnya, sehingga semakin banyak anak-anak muda berbakat yang mendapatkan tempat untuk bisa mengekspresikan diri melalui karya-karya terbaik yang mereka miliki.

Oh iya, tak lupa saya ingatkan juga, bagi teman-teman yang ingin selalu cepat mendapatkan update berbagai informasi menarik seputar produk dan informasi berbagai event seru yang diadakan oleh Smartfren, maka teman-teman sebaiknya follow sosial media Smartfren dan jangan lupa untuk menginstall Aplikasi MySmartfren melalui Play Store MySF atau melalui App Store MySF di handphone teman-teman ya.

Dan jangan lupa, stay safe & healthy ya guys!


No comments:

Post a Comment