HokBen Hadirkan Menu Tokyo Curry Dengan Kelezatan Tiada Tara


HokBen hadirkan menu Tokyo Curry

Kahadiran pandemi Covid-19 ini sungguh merubah banyak hal, termasuk membuat ruang gerak kita menjadi sangat-sangat terbatas. Dan kini pandemi sudah berlangsung berbulan-bulan, jujur rasa jenuh mulai menghinggapi saya, lantaran selama ini saya hanya di rumah saja dan tidak kemana-mana.

Selama berada di rumah saja karena pandemi ini, ada banyak hal yang sangat saya rindukan, di antaranya saya merindukan susana keraimanan di luar sana, saya kangen pergi jalan-jalan ke mall, dan juga sangat ingin menikmati kulineran enak sambil ngobrol sama teman-teman saya.


Dan kemarin kerinduan itu sedikit terobati lantaran saya akhirnya ke luar rumah juga karena ada urusan pekerjaan. Untuk itu, sekalian saya mencoba untuk berwisata kuliner dan mampir ke HokBen untuk menikmati kulineran khas Jepang kesukaan saya.

HokBen Kembali Hadirkan Menu Baru di Tengah Pandemi

Ya, sudah sangat lama saya tidak menikmati makanan di HokBen terutama setelah pandemi ini datang, maka mumpung saya lagi di luar, sekalian saya mampir ke gerai HokBen yang ada di Mall FX Sudirman untuk bersantap siang bersama teman saya.

Dan seperti biasa, begitu banyak menu di HokBen ini yang sangat enak, maka saya pun terpaku cukup lama karena kebingunan untuk memilih menunya, untungnya suasana masih sepi jadi tidak ada orang yang mengantri lagi selain kami, jadi saya bisa sedikit santai saat memilih menu.

Namun saya akhirnya melihat ada menu yang mencuri perhatian saya, namanya Tokyo Curry. Dan ternyata menu tersebut merupakan menu baru yang dihadirkan oleh HokBen dengan dua varian rasa yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu.
Ini dia loh dua varian menu terbaru Takyo Curry dari HokBen
Ternyata kedua menu baru ini baru saja diluncurkan oleh HokBen pada tanggal 20 Juli 2020 yang lalu. Atas kehadiran menu baru tersebut, saya pribadi merasa sangat salut sama HokBen yang tak pernah berhenti berkreasi untuk memanjakan pelanggannya, sekaligus tetap menunjukan eksistensinya di pasar industri restoran tanah air dengan menghadirkan menu baru Tokyo Curry ini, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini.

Hal ini diakui oleh Francisca Lucky selaku General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) bahwa HokBen tetap optimis menghadapi situasi ekonomi saat ini dengan menghadirkan menu-menu inovatif untuk memperkuat posisinya sebagai restoran yang telah 35 tahun berdiri dan menjadi pilihan keluarga Indonesia.

“Selama lebih dari 35 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk membawakan kebaikan bagi seluruh pelanggannya, memberikan layanan terbaik serta selalu menjaga kualitas dan keamanan setiap produknya.” Ujar Lucky.

Maka dari itu, kehadiran menu Tokyo Curry ini merupakan salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh HokBen untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan menghadirkan kembali varian baru makanan asal negeri sakura tersebut yang sudah disesuiakan dengan citarasa dan lidahnya orang Indonesia.

Dan diakui juga oleh Lucky bahwa ternyata menu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu yang kini luncurkan oleh HokBen ini merupakan menu seasonal yang dulu sekali sudah pernah muncul di HokBen. Namun karena masih banyak pelanggan yang merindukan dan masih antusias dengan menu ini, maka HokBen kembali menghadirkan menu ini pada tahun 2020 ini dengan racikan rasa kari yang telah disempurnakan sehingga lebih nikmat dan sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Namun saya tidak heran sih kenapa menu ini begitu disukai oleh banyak orang, karena menu curry memang diketahui sebagai makanan favorite di Jepang bahkan sudah populer sejak era Meiji pada abad 18. Makanya, kehadiran menu Tokyo Curry di gerai HokBen ini bisa mengobati kerinduan dan juga sekaligus menjawab rasa penasaran kita seperti apa nikmatnya saus curry yang sangat terkenal di Negeri Sakura itu.

Dan menurut saya, langkah yang dilakukan HokBen dengan meluncurkan menu baru ini sangat bagus,  karena bisa memberikan pilihan menu yang semakin beragam bagi pelanggannya, dan juga sekaligus memperkaya citarasa kuliner yang bisa memanjakan lidah para pemburu makanan enak di Indonesia.

Kesan saya mencoba menu Tokyo Curry HokBen

Lantaran penasaran dengan menu baru HokBen Tokyo Curry ini, maka saya akhirnya memesan menu Tokyo Curry Ebi Furai dan teman saya memesan menu Tokyo Curry Chicken Katsu supaya kami bisa saling icip dan merasakan langsung seperti apa kenikmatan dari menu baru HokBen ini.

Jadi jika dilihat, ternyata menu Tokyo Curry Ebi Furai ini merupakan menu yang diracik dengan memadukan nasi putih, lalu ada produk olahan udang pilihan dengan baluran tepung khas HokBen yang renyah, dan juga disiram dengan saus kari yang kental.
Tokyo Curry Ebi Furai HokBen
Tokyo Curry Ebi Furai yang nikmatnya bikin ketagihan
Sedangkan menu Tokyo Curry Chicken Katsu ini merupakan menu yang dikreasikan dengan memadukan nasi putih, daging ayam tanpa tulang berkualitas dengan baluran tepung yang gurih khas HokBen, lalu disiram juga dengan saus kari yang gurih.
Tokyo Curry Chicken Katsu HokBen
Tokyo Curry Chicken Katsu kelezatannya juara
Selain itu, terlihat dari menu Tokyo Curry Ebi Furai dan juga Tokyo Curry Chicken Katsu ini ternyata disajikan dengan potongan sayur kentang dan wortel, serta kesegaran acar khas HokBen sehingga menjadikan menu Tokyo Curry ini benar-benar menjadi salah satu menu pilihan yang lezat dan juga bernutrisi.

Dan tentu saja yang unik dari menu Tokyo Curry ini karena bisa menghadirkan saus curry (kari) yang begitu spesial karena diracik dari bahan-bahan pilihan yang memang berkualitas baik, masih fresh, tidak menggunakan santan sehingga rasanya sangat lezat namun tetap sehat.

Setelah saya mencoba menu Tokyo Curry Ebi Furai, ternyata rasanya benar-benar enak, rasa udang yang digoreng dengan tepung khas Hokben terasa begitu renyah dan semakin terasa lezat ketika dinikmati dengan suas kari yang kental itu. Serius, rasanya juara, Yummy! J

Kenikmatan yang sama juga saya rasakan ketika saya menikmati menu Tokyo Curry Chicken Katsu ini, dimana daging ayam tanpa tulang yang dibalut oleh tepung HokBen itu terasa begitu gurih dan makin nikmat ketika berpadu dengan suas kari ini. Maknyuuus kalo kata almarhum Pak Bondan. hehehe  

Sungguh, lidah saya benar-benar dimanjakan oleh kelezatan yang tiada tara ketika mencoba kedua menu tersebut, terutama karena kehadiran saus kari yang diracik spesial tersebut membuat citarasa makanan ini menjadi terasa begitu istimewa.
HokBen hadirkan menu baru Tokyo Curry
Suas karinya sangat kental, wangi dan enak banget loh
Serius enaknya pake banget, saya benar-benar lahap menyantap menu Takyo Curry ini, karena menu ini mampu menghadirkan beberapa nilai tambah yang menarik sehingga sangat layak dinikmati, yaitu:
  1. Terbuat dari bahan-bahan pilihan, segar dan berkualitas baik sehingga rasanya makananya terasa lebih fresh dan sangat lezat.
  2. Udang dan juga daging ayamnya digoreng dengan balutan tepung khas HokBen sehingga lebih renyah dengan kematangan sempurna.
  3. Saus karinya diracik dengan berbagai bahan istimewa sehingga begitu kental dan menghasilkan rasanya yang begitu nikmat.
  4. Aroma saus karinya tercium begitu wangi sehingga menggugah kita untuk semakin berselera untuk menyantap makanan ini dengan lahap.
  5. Saus karinya kaya akan rempah-rempah pilihan sehingga membuat rasanya menjadi begitu khas dengan citarasa yang sulit dilupakan.
Selain itu, yang saya juga suka dari menu Tokyo Curry ini karena memberikan kita porsi yang banyak, sehingga sangat cocok buat saya yang senang makan banyak karena bisa membuat saya merasa kenyang lebih lama.

Dan menurut saya, menu Tokyo Curry dari HokBen ini pun sangat cocok dinikmati kapan saja, entah saat makan siang ataupun sebagai menu santap malam, karena menu ini cocok dimakan dalam berbagai susana yang kita inginkan.

Harga Menu Tokyo Curry Masih Terjangkau

Untuk menikmati Menu Tokyo Curry ini ternyata harganya menurut saya masih terjangkau, masih standar sih, dan sangat worth-it bila dibandingkan dengan porsi dan juga rasanya yang memang sangat nikmat ini. Nah, adapun harga dari Menu Tokyo Curry HokBen ini adalah sebagai berikut:
  • ·         Tokyo Curry Ebi Furai Rp. 45.455,- (belum termasuk pajak)
  • ·         Tokyo Curry Chicken Katsu Rp 38.182,- (belum termasuk pajak)
Namun untuk saat ini, kedua menu ini baru tersedia di seluruh gerai HokBen area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi) sejak diluncurkan tanggal 20 Juli 2020 yang lalu. Maka untuk daerah lainnya mohon bersabar dulu, karena secepatnya menu ini akan segera sampai juga di kota-kota lainnya kok. :)
Tokyo Curry HokBen enak banget
Ayo cobain makanan Tokyo Curry ini guys, enaaaknya nggak nanggung-nanggung loh :)
Oh iya, sekalian saya ingin menginformasikan bahwa sekarang HokBen juga menghadirkan beraneka ragam minuman baru loh, dan kemarin saya pun penasaran dan mencoba memesan salah satu minuman terbaru tersebut yaitu Iced Coffee.

Jadi Iced Coffee ini merupakan minuman olahan dari bahan utama kopi pilihan yang dipadukan dengan susu dan gula aren sehingga rasanya sangat nikmat, terutama bila dinikmati dalam kondisi dingin, atau bisa ditambahkan dengan es batu bila ingin dinikmati lebih dingin.

Iced Coffee ini ternyata tersedia dalam dua ukuran yaitu ada ukuran 1 liter dengan harga promo Rp. 65.000 dari harga normal Rp. 80.000, dan ukuran 500ml dengan harga promo Rp. 35.000 dari harga normal Rp. 45.000. Jadi buat teman-teman penikmat kopi maka wajib mencoba minuman ini kerena rasa kopinya terasa loh guys. :)
Iced coffee rasanya enak banget diminum dalam kondisi dingin
Dan buat teman-teman yang ingin menikmati menu Tokyo Curry ini, selain bisa mengunjungi gerai restoran HokBen terdekat, teman-teman yang tetap #DirumahAja juga bisa menikmati Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu ini, maupun menu kesukaan pilihan lainnya dengan langsung menggunakan layanan HokBen Delivery melalui telepon 1-500-505 atau pesan online melalui HokBen Apps, serta bisa juga lewat situs www.hokben.co.id ya teman-teman.


No comments:

Post a Comment