Mau Bebas Online Anti Putus 24 Jam? Ini Rahasianya!


Pandemi yang kini terjadi telah mengubah banyak hal, termasuk pola hidup kita kini ikut berubah, di mana aktivitas kita diharuskan lebih banyak di rumah saja, agar kita terhindar dari terpaan virus corona yang kini sudah merenggut banyak nyawa di seluruh dunia. Dan langkah ini dilakukan pemerintah sekaligus sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus ini agar tidak terus meluas.

Namun akibat kondisi tersebut, maka kini banyak dari kita yang akhirnya bekerja dari rumah dan juga sekolah dari rumah karena situasi virus corona yang masih bertebaran di mana-mana. Langkah ini tentu saja membuat kita semua harus melakukan aktivitas tersebut dengan konsep virtual yang selalu mengandalkan internet.

Dan kini bisa dibilang, keberadaan akan internet sudah menjadi kebutuhan pokok yang sangat diperlukan oleh banyak orang, karena segala aktivitas pekerjaan dan juga sekolah kini semua berjalan secara online sehingga internet menjadi sangat penting setiap harinya. 

Begitu pun dengan saya pribadi sangat merasakan hal itu, sejak semua pekerjaan di lakukan dari rumah, maka ketergantungan saya dengan internet begitu tinggi, karena semua laporan pekerjaan dan berbagai tugas lainnya harus disubmit secara online.

Begitu juga dengan meeting-meeting kini kerap dilakukan secara online, bahkan pelatihan pekerjaan pun digelar secara virtual, sehingga membuat saya selalu membutuhkan internet dengan kualitas stabil sepanjang waktu.

Namun kini saya tidak pernah khawatir terkait masalah internet, karena saya sudah menemukan dan menggunakan internet yang memiliki kualitas bagus dan juga berkuota besar untuk mensupport segala kegiatan online saya sepanjang waktu, yaitu smartfren Kuota Nonstop.


Kegiatan Online Lancar dengan smartfren Kuota Nonstop

Sebagai orang yang bekerja di dunia konten kreator, maka keseharian saya memang tidak pernah jauh dari dunia online. Bisa dibilang, hampir seluruh waktu saya 24 jam selalu berkutat dengan laptop dan gadget untuk membuat berbagai konten.

Selain ikut meeting dan juga webinar secara online, saya kerap membuat tulisan, desain gambar, edit foto, edit video, bikin infografis, atau berbagai jenis konten lainnya juga. Lalu kemudian, berbagai konten tersebut akan saya kirim ke client atau dipresentasikan secara online kepada client saya.

Selain itu, konten-konten yang saya buat selalu saya upload juga ke berbagai media sosial seperti: instagram, twitter, facebook, tiktok, youtube dan juga blog yang saya miliki pribadi. Maka dari itu, keberadaan internet sudah tidak terpisahkan dari keseharian saya.

Urusan pekerjaan juga semakin lancar dengan Kuota Nonstop smartfren

Namun saya pribadi tak pernah risau dengan penggunaan internet yang saya miliki, karena kini saya sudah menggunakan #KuotaNonstop yang merupakan paket terbaru dari smartfren yang bisa memberikan kuota yang besar selama 24 jam penuh.

Dan menariknya, smartfren Kuota Nonstop ini tetap dapat memberikan akses internet di semua aplikasi tanpa potong pulsa meskipun setelah kuota utama kita habis, namun dengan kecepatan yang disesuaikan sampai dengan masa aktif paketnya selesai. 

Jadi kini, untuk urusan pekerjaan saya merasa sangat terbantu dengan keberadaan smartfren Kuota Nonstop ini, karena benar-benar sangat membantu memperlancar segala urusan pekerjaan saya dengan kualitas internetnya yang #AntiPutusNyambungTerus sepanjang waktu.

Nonton film dan drakor sepuasnya semakin nyaman dengan Paket Kuota Nonstop dari smartfren

Begitu pun untuk urusan hobi, kehadiran smartfren Kuota Nonstop ini juga sangat mendukung kegiatan hobi saya, sehingga saya bisa bebas menonton film-film (termasuk drama korea - drakor) kesukaan saya dengan lancar, bisa chating dan ngobrol lama bersama teman-teman sepuasnya dengan dukungan internet yang nyambung terus.

Bahkan Kuota Nonstop ini juga membuat saya bisa makin bebas online untuk browsing berbagai informasi dan berita, bermain instagram, facebook, twitter dan juga bermain tiktok dengan keseruan yang gak habis-habisnya, karena kini saya tetap bisa mengakses semua aplikasi itu dengan lancar, meskipun kuota internet utama saya sudah habis. 

Bukan itu saja, smartfren Kuota Nonstop ini juga sangat cocok bagi kita yang suka Live Mukbang atau juga senang main games online bareng teman-teman (Mabar), karena memberikan koneksi yang lancar sehingga kita bebas bermain sepuasnya.

Main games online bersama teman-teman semakin seru dengan Kuota Nonstop smartfren

Makanya saya senang banget dengan kehadiran paket Kuota Nonstop dari smartfren ini karena benar-benar tahu dan mengerti akan kebutuhan saya yang selalu membutuhkan kuota internet tanpa batas dalam keseharian saya selama 24 jam penuh.

Jadi kini saya tak pernah merasa khawatir lagi meskipun kini harus online sepanjang waktu, baik itu untuk urusan pekerjaan saya, atau pun untuk menikmati berbagai hiburan dan bermain sosial media secara online, karena kini Kuota Nonstop benar-benar memberikan keseruan yang tak habis-habisnya.


Keunggulan smartfren Kuota Nonstop Dibanding Provider Lain

Setelah menggunakan paket Kuota Nonstop dari smartfren ini, saya merasakan banyak sekali keuntungan yang sangat membuat aktivitas online saya semakin menyenangkan, karena paket Kuota Nonstop ini memiliki kualitas internet yang bagus.

Dan menurut saya ada keempat keunggulan utama yang diberikan oleh smartfren Kuota Nonstop ini yang bikin saya merasa begitu beruntung menggunakannya, yaitu:

1. Kuota Besar 24 jam

Keberadaan paket Kuota Nonstop ini benar-benar membuat saya terasa dimanja, karena memberikan kuota yang besar dan juga stabil dengan kualitas full 4G sehingga membuat segala aktivitas online yang saya lakukan dalam keseharian saya semakin lancar.
Paket Kuota Nonstop dari smartfren memberikan kuota yang besar

Dan kuota besar yang bisa diakses selama 24 jam penuh seperti yang diberikan oleh smartfren Kuota Nonstop ini tidak semua provider bisa menghadirkannya, bahkan banyak provider yang sinyalnya suka lelet dijam-jam tertentu sehingga bikin akses internetnya sangat lambat. 


2. Akses Internet Nonstop di semua aplikasi

Saya belum pernah selama ini ketemu provider mana pun yang seberani smartfren memberikan akses internet dengan bebas secara nonstop seperti saat ini. Biasanya provider lain biasanya akan langsung memotong pulsa kita tanpa kompromi ketika kuota utama kita habis.
Akses berbagai aplikasi, termasuk main Tiktok tetap lancar dengan Kuota Nonstop

Makanya, sekarang saya senang menggunakan smartfren Kuota Nonstop ini, karena meskipun kuota utama kita sudah habis, namun kita tetap bisa mengakses internet secara nonstop dan juga menggunakan semua aplikasi yang kita miliki dengan bebas, seperti aplikasi chatting, sosial media, browsing, shopping, dan aplikasi untuk order ojol juga, sehingga kita tidak mati gaya meskipun kuota utama kita telah habis. 


3. Anti sedot pulsa meski kuota utama habis

Jujur saya paling kesal sama provider lain yang langsung main potong pulsa, dan saya pernah mengalami posisi pulsa saya benar-benar langsung di angka 0 (nol) karena pulsa saya disedot dengan sangat rakus setelah kuota utama saya habis.

Namun kini saya merasa sangat beruntung, karena kini sudah bertemu dengan smartfren Kuota Nonstop yang anti sedot pulsa, sehingga pulsa saya tetap aman meskipun saya membuka berbagai aplikasi saat kuota utama saya telah habis.


4. Bebas telphone sepuasnya

Bisa puas menelphone dengan orang-orang yang kita sayang tanpa takut pulsa habis itu dulu hanya mimpi buat saya, karena provider yang dulu saya pake itu biaya telephonenya sungguh mahal meskipun antar sesama provider itu sendiri.

Telephone gratis sepuasnya dengan Kuota Nonstop dari smartfren

Namun kini saya akhirnya bisa menemukan juga provider yang bisa memberikan saya kebebasan menelphone sepuasnya secara gratis setelah menggunakan paket Kuota Nonstop dari smartfren ini. Maka kini saya bebas menelphone keluarga dan juga teman-teman saya sesama pengguna smartfren dengan kualitas HD sepuasnya sepanjang waktu.

Ya, keempat keunggulan yang diberikan oleh smartfren Kuota Nonstop ini membuat saya benar-benar merasa sangat nyaman dan belum pernah saya dapatkan dari provider lain selama ini, sehingga saya kini bisa bebas online sepanjang waktu 24 jam, tanpa takut kuota dan pulsa saya cepat habis lagi.

Namun jika pun kuota saya sudah habis, maka saya juga bisa untuk membeli dan memilih ukuran paket Kuota Nonstop ini sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan saya, karena Paket Kuota Nonstop hadir dengan beragam pilihan dengan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat.

Dan menariknya lagi, ternyata Kuota Nonstop ini pun bersifat fleksibel loh, yaitu bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai kartu perdana smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota. Bahkan, Paket Kuota Nonstop ini juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi smartfren.


Kuota Nonstop Tersedia dalam Beragam Pilihan Paket Data

Selain memberikan kuota yang besar selama 24 jam, yang bikin saya juga senang menggunakan smartfren Kuota Nonstop ini karena kita bisa memilih paket kuota isi ulang sesuai kemampuan kita, sehingga kita tidak harus merogoh dompet terlalu dalam jika mau membeli paket isi ulangnya.

Paket Kuota Nonstop dari smartfren ada empat pilihan ya

Jadi, smartfren Kuota Nonstop ini memberikan kita beragam pilihan Paket Kuota Nonstop dengan beragam harga, seperti berikut ini:
  1. Paket Kuota Nonstop 6 GB, yaitu paket yang dapat dibeli dengan harga senilai Rp30.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, dan juga bisa bebas menelpon dengan kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  2. Paket Kuota Nonstop 10 GB, yaitu paket yang bisa dibeli dengan harga senilai Rp 45.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, dan juga bisa bebas menelpon dengan kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  3. Paket Kuota Nonstop 18 GB, yaitu paket yang dapat dibeli dengan harga senilai Rp 65.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, dan juga bisa bebas menelpon dengan kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  4. Paket Kuota Nonstop 30 GB, yaitu paket yang bisa dibeli dengan harga senilai Rp 100.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, dan juga bisa bebas menelpon dengan kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor smartfren dengan masa aktif 28 hari.
Nah, dengan adanya empat pilihan paket Kuota Nonstop yang disediakan oleh smartfren ini, maka kita sebagai penggunanya bisa memilih paket mana yang ingin kita beli sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita jadinya.

Paket Kuota Nonstop hadir dengan harga yang terjangkau

Dimana menurut saya pribadi, harga paket Kuota Nonstop yang ditawarkan oleh smartfren ini sangat terjangkau, apalagi kita bisa merasakan beragam keuntungan yang bisa kita nikmati sepuasnya sepanjang waktu seperti yang sudah saya ceritakan di atas. 

Dan Kuota Nonstop ini sudah tersedia dalam Kartu Perdana dan Voucher Data yang bisa didapatkan di galeri smartfren atau pun juga di outlet-outlet terdekat. Bahkan, Paket Kuota Nonstop juga bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren atau *123# loh.

So gaaees, kini tak perlu takut lagi untuk online sepanjang waktu, karena kini Paket Kuota Nonstop dari smartfren ini bisa benar-benar menghadirkan kuota internet yang besar dengan kualitas full 4G yang akan memudahkan segala urusan online kita semakin lancar. Enjoy!


22 comments:

  1. Menarik yah Wan fitur-fitur yang ada di smartfren terutama yang save pulsa alias nggak motong pulsa dan masih bisa akses semua aplikasi walau kuota utama dah habis. Aku juga make soalnya jadi bener-bener ngebantu banget ini smartfren di masa pandemi kek gini. Jadi udah nggak sering-sering cek kuota lagi haha 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Mas Dede, Smartfren Kuota Nonstop ini banyak untungnya ya. Iya benar banget, pulsa kita tetap aman dan bebas buka berbagai aplikasi meski kuota utama dah habis. Mantap pokoknya. 😊

      Delete
  2. Wahh ini kalo buat streaming film bisa juga, nih! Kalo koneksinya cepet, nontonnya juga makin asik. Lumayan buat mengusir kebosenan pas di rumah aja. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Kak, bikin nyaman nonton jadi semakin nyaman Kak :)

      Delete
  3. Akses nonstop di semua aplikasi aku highlight banget deh ini kak. Next akan coba juga provider ini. Nice info

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bebas akses berbagai aplikasi Mba Gita, dan anti sedot pulsa pula. :)

      Delete
  4. Tolong donk k aku dikasih tahu di smartfren paket apa yang parah asiknya urusan kuota, aku pemakai smartfren juga tapi kadang bingung mau paketinnya hahahah, ini sih udah jelas emang smartfren dari dulu unggul untuk kuota banyak dan terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba gunakan paket kuota nonstop ini kak, sejauh ini bikin asik online terus. :)

      Delete
  5. Pake smartfren dijamin gak matigaya yaa bang selama wfh atau dirumah aja, mau streamingan hayu, mau kerja hayuuu, yutupan hayu hihi, lancar jaya kalo kuotanya gini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Kak, bisa diandalin disegala suasana, mau kerja atau hiburan menjadi tetap lancar. :)

      Delete
  6. Saat pandemi seperti sekarang ini memang yang paling penting itu kuota, biar gak mati gaya selama di rumah. Jujur sih selama pandemi ini lebih sering cari informasi dari hp dan pengennya browsing tanpa ada hambatan gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu dia Kak, jadi kudu gunakan paket internet yang kuotanya besar seperti Kuota Nonstop ini supaya makin lancar browsingnya :)

      Delete
  7. Btw, aku juga pengguna smartfren juga mas awan. Iya kencang banget inetnya dan unlimeted jadi bebas deh bisa main tiktokan, IG-an, youtuban tanpa bafering lagi hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toosh Mas Yopi, samaan kita klo gitu ya. Dan benar banget bebas main internet jadinya ya. :)

      Delete
  8. Dengan semakin banyak aktivitas di rumah, provider yang paling menawarkan banyak keuntungan bagi masyarakat pastinya paling dicari. Saya sering juga pakai Smartfren. Apalagi kalau traveling. Koneksinya lancar dan murah harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Mba Myra, dan Paket Kuota Nonstop ini menawarkan banyak keunggulan bagi penggunanya. Cocok juga buat traveling.

      Delete
  9. buat yang kudu nyambung inet 24 jam.. ini smartfren mantep banget.. bikin kerjaan lancar dan gak bete karena inet putus nyambung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Mba, dukungan internet Smartfren ini bikin kerjaan jd lancar ya.

      Delete
  10. Iya pandemi ini benar-benar bikin kita butuh banyak kuota internet, karena kerja dan sekolah dari rumah. dan paket smartfren ini cocok banget ya, bisa online 24 jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba, dukungan internet yang lancar penting supaya bisa lancar kerja dan sekolah secara online ya.

      Delete
  11. Banyak juga ya keunggulan kuota nonstop smartfren ini, bikin online makin puas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bahkan tetap bisa akses berbagai aplikasi meski kuota habis loh. Mantap toh? :)

      Delete