Menonton Serial Drama Sepuasnya Dengan Extra Unlimited Malam Full Speed



Tidak bisa dipungkiri, berbulan-bulan hanya di rumah saja karena pandemi yang belum juga berakhiri membuat banyak orang termasuk saya mulai merasakan kejenuhan, apalagi segala pekerjaan dan ruang gerak yang begitu terbatas ini, pada akhirnya membuat kita menjadi begitu rentan terkena stress.

Kondisi ini tentu tidak baik bila terus dibiarkan, sebab jika stress terus dibiarkan, maka akan memicu berbagai permasalahan lain yang bisa mengancam kesehatan jiwa dan raga kita, bahkan stress bisa menjebabkan daya tahan tubuh atau imunitas tubuh menjadi lemah, sehingga tubuh kita semakin rentan terpapar berbagai penyakit, termasuk virus Covid-19 ini.

Maka dari itu, pengendalian stress tentu harus ditanamkan dalam diri kita, yaitu dengan semakin mendekatkan diri pada Tuhan, dan juga tidak lupa untuk melakukan berbagai hal yang bisa menyenangkan hati kita sendiri di sela padatnya berbagai aktivitas kita.

Dan salah satu cara untuk menyenangkan diri sendiri adalah dengan melakukan “me time” yaitu sebuah upaya memberikan waktu sejenak untuk diri kita sendiri supaya bisa melakukan hal yang bisa membuat diri kita merasa senang atau bahagia. Dan tentu saja cara atau aktivitas “me time” setiap orang pasti berbeda-beda, disesuaikan dengan hal yang digemarinya.

Dan untuk saya pribadi, saya sebenarnya punya banyak aktivitas yang bisa saya lakukan sebagai cara untuk mengisi me time saya, namun karena kondisi saat ini masih pandemi, maka saya pun memilih beberapa kegiatan me time yang mudah dilakukan meskipun di rumah saja, salah satunya yaitu dengan menonton serial drama kesukaan saya.


Me Time dengan Menonton Serial Drama Kesukaan

Kegemaran saya menikmati film dan juga serial drama ini semakin meningkat selama pandemi ini, karena hal ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat membahagiakan bangat buat saya, terlebih untuk mengisi waktu malam saya agar terasa semakin menyenangkan.

Dan dari dulu saya paling suka menikmati drama Korea (drakor), namun belakangan ini saya juga mulai suka dengan drama China (dracin) yang juga memiliki jalan cerita yang tak kalah menarik seperti yang biasa ditampilkan dalam serial drama Korea.

Nah, dengan menonton serial drama seperti ini, banyak sekali hal menarik yang bisa saya dapatkan, bukan hanya sebagai hiburan semata, namun menonton serial drama ini juga bisa memberikan banyak pelajaran hidup yang membuat kita semakin bijak dalam memaknai hidup ini.

Selama pandemi ini, sudah cukup banyak drama korea atau pun drama china yang sudah saya tonton, dan kemarin saya baru saja menyelesaikan satu lagi serial drama China yang juga sangat menarik, yaitu serial drama yang berjudul Go Ahead atau Melangkah Maju di aplikasi streaming film.

Me time menonton serial drama Go Ahead ini seru banget

Serial ini bukan hanya menyuguhkan berbagai momen lucu, namun juga penuh dengan kisah yang bisa menguras air mata. Jadi serial drama Go Ahead ini bercerita mengenai tiga orang kakak beradik bernama Li Jian Jian (Seven Tan), Ling Xiao (Song Wei Long), dan He Zi Qiu (Steven Zhang) yang sebenarnya tidak ada hubungan sedarah, namun mereka sudah seperti keluarga kandung karena selalu bersama sejak kecil.

Dimana sebenarnya, mereka bertiga ini adalah tetangga yang tinggal di rumah susun. Lalu ayahnya Li Jian Jian mengadopsi He Zi Qiu, sedangkan Ling Xiao juga dianggap sebagai kakak Li Jian karena ayahnya Ling Xiao sering jarang di rumah sehingga ayah Li Jian Jian lebih sering merawatnya.

Mereka bertiga tumbuh bersama dalam asuhan dua ayah dan tidak ada sentuhan Ibu di dalamnya, meski begitu mereka tetap tumbuh dengan baik dan sehat dalam kehangatan keluarga sederhana itu. Selain menyuguhkan beragam kisah keluarga, serial ini juga menampilkan tentang jalinan pertemanan yang bisa kita ambil banyak hikmah di dalamnya.

Jujur menonton serial ini saya selalu dibuat penasaran setiap episodenya, makanya saya pun akhirnya menonton marathon serial ini hingga larut tengah malam saking penasarannya, karena jalan ceritanya benar-benar seru dan selalu membuat saya semakin tak sabar untuk mengetahui kelanjutannya.

Jalan cerita serial Go Ahead ini bikin ketagihan untuk terus dilanjutkan hingga larut malam

Nah, buat teman-teman yang belum pernah menonton serial Go Ahead ini, maka saya merekomendasikan untuk segera menonton juga serial ini karena serial drama dengan total 40 episode ini benar-benar dikemas sangat apik dengan alur cerita yang menarik.

Dan setelah menamatkan serial drama Go Ahead ini, maka kini saya mau melanjutkan untuk menonton serial drama yang lain lagi, salah satunya The Heirs yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Selain itu sudah menanti deretan serial drama lain yang sudah tidak sabar untuk saya nikmati juga.

Meskipun begitu banyak deretan serial drama yang saya tonton, namun saya tidak pernah khawatir dengan penggunaan internet saya, karena saya selalu memanfaatkan benefit internet Extra Unlimited Malam Full Speed dari smartfren UNLIMITED sehingga kegiatan saya menonton berbagai serial drama kesukaan saya semakin lancar di malam hari.


Marathon Menonton Serial Drama Sepuasnya dengan Internet Extra Unlimited Malam Full Speed

Sebagai penikmat serial drama seperti yang saya ceritakan di atas, kehadiran paket internet Extra Unlimited Malam Full Speed ini benar-benar sangat menyenangkan buat saya, karena saya bisa menikmati layanan serial drama kesukaan saya dengan lancar.

Jadi, paket internet Extra Unlimited Malam Full Speed ini diberikan oleh smartfren sebagai benefit tambahan bagi pelanggan smartfren yang mengaktifkan paket smartfren UNLIMITED, sehingga bisa melakukan kegiatan online sepuasnya dengan kualitas internet Unlimited dengan Full Speed pada malam hari, yaitu mulai dari jam 01.00 – 05.00 WIB.

Nonton Serial Drama kesukaan sepuasnya dengan benefit internet Extra Unlimited Malam Full Speed

Ya, benefit tambahan ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 05.00 WIB. Dan setelah waktu tersebut, maka kita akan kembali memakai internet sesuai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket Unlimited yang sedang aktif.

Jadi, tambahan benefit ini tidak mengurangi benefit yang sudah ada saat ini yang diperoleh pelanggan masing-masing dari paket tersebut. Dimana paket smartfren Unlimited tetap bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi, dan diberikan Extra Unlimited Malam Full Speed di jam yang telah ditentukan sehingga pelanggan bisa menikmati internet dengan bebas rasa khawatir.

Makanya, sekarang saya benar-benar bisa puas menikmati me time saya untuk marathon menonton serial drama kesukaan saya pada malam hari dengan dukungan internet Extra Unlimited Malam Full Speed dengan kualitas internet yang tetap kencang dan stabil.

Bukan hanya untuk menikmati serial drama saja sih, kehadiran internet Extra Unlimited Malam Full Speed ini juga kerap saya gunakan untuk menonton youtube, bermain games online, membuat konten tiktok atau bermain media sosial lainnya, streaming musik, searching ide-ide tulisan, mendownload materi pelajaran, dan berbagai aktivitas online lainnya.

Sungguh dengan adanya internet Extra Unlimited Malam Full Speed ini, saya merasa #MalamJadiExtra produktif, dan juga kegiatan “me time” saya menonton serial drama kesukaan saya pun benar-benar jadi semakin menyenangkan karena internetnya tetap lancar sepanjang malam.
Extra Unlimited malam full speed benar-benar memberikan online sepuasnya di malam hari

Untuk itu, bagi teman-teman yang juga ingin merasakan benefit internet Extra Unlimited Malam Full Speed seperti yang saya ceritakan di atas, maka bisa langsung membeli kartu perdana smartfren Unlimited dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Selain itu ada juga varian smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari, dan juga smartfren Unlimited Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari yang bisa memberikan kualitas internet #UnlimitedBisaSemua.

Atau teman-teman juga bisa membeli kartu perdana smartfren Kuota Nonstop dengan empat pilihan paket, yakni Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp 45.000 dengan masa aktif 28 hari, Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 dengan masa aktif 28 hari, dan Kuota Nonstop 30 GB harga Rp 100.000 dengan masa aktif 28 hari akan memberikan internet dengan #KuotaNonstopMakinTop.

Dan jika teman-teman sudah mengaktifikan dan menggunakan kartu perdana smartfren Unlimited atau Kuota Nonstop, maka jangan lupa juga untuk mendownload aplikasi MySmartfren di Playstore atau Appstore, karena di aplikasi MySmartfren ini sering juga memberikan banyak informasi menarik, aneka promo, dan berbagai kejutan seru untuk para pelanggan setia smartfren loh.

So, saatnya santai menikmati malam, memanjakan diri sendiri dengan banyak aktivitas online yang positif, karena kini sudah hadir internet Extra Unlimited Malam Full Speed sehingga kita tetap bisa menjadi pribadi yang produktif dan bahagia di malam hari. Enjoy your night!


5 comments:

  1. Ya ampuuun bahaya ini, aku mulai tergoda nonton drama pake paket unlimitednya Smartfren
    Memang ya klo udah suka sama ceritanya, pasti jadi penasaran pengen ikutin kisahnya
    Apalagi klo internetnya mantab jiwa, bisa lupa waktu hahaha

    ReplyDelete
  2. Nah penting ini, infonya. Tidak mengurangi paket unlimited standardnya ya. Jadi itu mah bonus, istilahnya. Bonusnya aja unlimited itu otomatis, mau dipake or ngga, namanya tambahan. apalagi paketan standardnya ya sudah bagus. Mending gini sih menurutku, jelas, daripada bonusnya hanya untuk platform video tertentu saja hihi. Ini kan enak bisa dipake sepuasnya streaming di berbagai platform

    ReplyDelete
  3. Nonton jadi tanpa buffering ya mas kalau pakai paket internet Extra Unlimited Malam Full Speed dari smartfren mau coba ah supaya gak ketinggalan drakor favorite nih

    ReplyDelete
  4. asiiiik...bisa lebih produktif dong dengan manfaatin kuota unlimitednya, haruslah :D, mana harganya murah banget cma 22rebu, hayuklah beli

    ReplyDelete
  5. Yuhuuuu udah nonton Vincenzo belooom!
    Pake buruan mumpung paket datanya UNLIMITEEEED!

    ReplyDelete