Telah Hadir Gerai Terbaru HokBen di Pecenongan – Jakarta Pusat


Pecenongan merupakan salah satu lokasi di Jakarta yang menawarkan berbagai kuliner yang enak dan menarik. Di sini kita bisa dengan mudah untuk menemukan beragam menu mulai untuk sarapan, makan siang, makan malam dan juga aneka cemilan dengan citarasa yang nikmat.

Maka tak heran bila kawasan Pecenongan ini selalu ramai dan menjadi tujuan orang-orang yang senang wisata kuliner, karena kawasan ini benar-benar bisa memanjakan kita dengan aneka hidangan yang lezat yang disajikan oleh berbagai gerai makanan yang berjejer di sepanjang jalan.

Bahkan sebagian orang menilai bahwa Pecenongan ini adalah surga bagi pecinta kuliner, karena semua jenis makanan hampir ada di sini. Makanya, dengan hanya berkunjung ke Pecenongan saja kita sudah bisa mendatangi banyak gerai makanan untuk bisa mencicipi aneka hidangan yang kita mau dengan beragam harga yang ditawarkannya.

Dan kini, kawasan Pecenongan terasa semakin ramai dan menyenangkan lagi untuk kita kunjungi dengan bertambahnya sebuah restoran cepat saji yang menjadi pionir dalam menyediakan menu bento khas Jepang di Indonesia yaitu HokBen di kawasan ini.


HokBen Membuka Gerai Terbaru di Pecenongan

HokBen terus tumbuh dan tak pernah berhenti melebarkan sayapnya, termasuk dengan membuka cabang baru di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat ini. Kehadiran HokBen di kawasan ini tentu saja disambut gembira oleh para pelanggan yang ada di sini karena mereka bisa menikmati HokBen dengan semakin mudah karena lokasinya yang sudah dekat.  

Namun sebelum sampai di titik seperti sekarang ini, HokBen telah melalui perjalanan dan perjuangan yang cukup panjang. Hal ini juga yang diungkapkan oleh Ibu Irma Wulansari selaku Communication Dept Head Marcomm Division PT Eka Bogainti dalam acara Grand Opening HokBen cabang Pecenongan ini. Beliau menceritakan tentang bagaimana sejarah dan perkembangan HokBen hingga saat ini, termasuk peluncuran gerai terbaru HokBen di kawasan kuliner yang ada di Pecenongan ini. 

Ibu Irma menjelaskan tentang bagaimana perjalanan HokBen hingga saat ini

Nama HokBen kini tentunya tak asing lagi di telinga kita, karena restoran cepat saji yang satu ini sangat tersohor dengan aneka sajiannya yang bergaya Jepang. Selain itu, kini cabangnya sudah tersebar luas hingga ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dan untuk sampai di titik ini, ternyata HokBen pertama kali hadir di Jakarta pada 18 April 1985, di bawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji yang merupakan merek asli Indonesia dan 100% milik Indonesia karena didikan oleh asli anak Indonesia yang Bernama Hendra Arifin.

Pada awal kemunculannya, HokBen hadir memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta Pusat dengan nama Hoka Hoka Bento. Dan dulunya, restoran ini hanya melayani pesanan take away (dibungkus) namun kemudian perlahan mengganti konsep dengan dine in (makan di tempat) juga sehingga semakin menarik banyak pelanggan.

Dan seiring berjalannya waktu, pada tahun 2013 gerai dengan nama Hoka Hoka Bento ini berganti nama secara resmi dengan nama baru HokBen, sebuah nama yang terdengar unik dan semakin mudah disebut, sehingga membuatnya semakin cepat akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Selain itu, HokBen juga semakin diminati oleh masyarakat karena restoran cepat saji yang satu ini tak henti melakukan berbagai upaya agar semakin terus berkembang. Selain semakin kreatif dalam menghadirkan aneka menu yang semakin enak dan beragam dengan citarasa lidah orang Indonesia, HokBen juga memastikan semua makanan dan minuman yang disuguhkan kepada pelanggannya merupakan hidangan yang berkualitas terbaik dan juga sudah halal dengan mengantongi Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Dengan kualitas terbaik yang selalu ditawarkan HokBen mampu memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, maka tidak heran seiring waktu berjalan jumlah gerai HokBen terus bertambah banyak dan tersebar secara luas berbagai wilayah Indonesia, seperti di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Dan seolah tak henti untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya, maka HokBen secara resmi membuka gerai terbarunya di Pecenongan. Tepatnya di Jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada hari Jumat (31/Mei/2024) kemarin.

HokBen Pecenongan resmi dibuka pada Jumat (31/05/2024)

Kehadiran gerai terbaru HokBen di Pecenongan ini sekaligus menjadi cabang yang ke-388 dari seluruh total gerai HokBen yang ada di Indonesia hingga saat ini. Dimana kehadirannya merupakan sebuah upaya dan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa ingin selalu mendekatkan diri ke pelanggannya sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner Pecenongan yang selalu ramai dan populer ini.

Kini, buat warga Pecenongan ataupun kita yang sedang berkunjung ke Pecenongan maka bisa dengan mudah untuk menikmati aneka makanan enak dan lezat dari HokBen ini, terlebih gerai HoKBen ini pun hadir dengan beragam kuliner ala Jepang yang memiliki citarasa nikmat sesuai selera masyarakat Indonesia.

Ada banyak pilihan makanan yang tersedia di gerai terbaru HokBen di Pecenongan ini, seperti: Ekkado, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Bahkan menariknya, di sini juga ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Bahkan banyak juga pilihan salad, snack dan dessert yang cocok untuk kita nikmati sambil bersantai rame-rame bersama keluarga dan juga teman-teman.

Kerennya lagi, gerai HokBen terbaru yang ada di Pecenongan ini hadir dengan konsep baru yang mampu menghasilkan tampilan yang lebih fresh dan kekinian, bahkan terlihat instagramable sehingga sangat cocok bagi kita yang ingin bersantap sambil membuat konten foto dan video di sini.


HokBen Pecenongan Hadir dengan Beragam Keunggulan & Promo Menarik

Jujur rasanya senang banget saya bisa melihat langsung gerai terbaru HokBen di Pecenongan pada grand openingnya ini. Sekalian saya juga mau mencoba anake menu HokBen yang enak dan lezat untuk makan siang bersama teman-teman saya.

Dan bagi saya pribadi, aneka menu di HokBen ini semua saya suka. Namun kali ini saya mau mencoba menikmati Bento Special 4 dengan menu cukup banyak karena saya sedang merasa sangat lapar. Dan benar saja, Bento Special 4 yang terdiri dari Beef teriyaki, Tori no Teba, Ebi Furai dan Ebi Fried serta ditambah dengan Salad Udon yang merupakan menu terbaru di HokBen dengan rasa yang sangat nikmat.

HokBen Pecenongan hadirkan begaram keunggulan yang menarik

Selain mampu menghadirkan aneka makanan yang enak, tentu saja ada beberapa hal lain yang membuat saya suka dengan gerai terbaru HokBen di Pecenongan ini. Nah, Adapun berbagai keunggulan HokBen Pecenongan tersebut adalah sebagai berikut:
  • Menikmati makanan dan minuman di HokBen membuat kita merasa semakin nyaman karena semua bahan, cara pengolahan hingga penyajian menu di HokBen sudah dinyatakan HALAL dengan mendapatkan sertifikat dari MUI.
  • Tersedia aneka menu yang beragam ala Jepang namun dengan citarasa sesuai selera masyarakat Indonesia, seperti ada Ekkado, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Ramen, HokBen Fried Chicken, Tempura, salad, snack, dessert, dan masih banyak menu lainnya yang juga sangat nikmat.
  • Makanan dan minuman yang disajikan di HokBen terbuat dari bahan pilihan yang berkualitas baik, sehingga mampu menghasilkan citarasa yang enak dan lezat, membuat kita makin lahap untuk menyantap aneka menu yang dihidangkannya. 
  • Tempatnya ini hadir dengan konsep baru, didominasi oleh warna netral dan kayu, sehingga memberikan kesan homey. Dan kita semakin dibuat betah di sini karena semuanya tertata dengan rapi dan bersih.
  • Tempatnya luas terdiri dari 2 lantai dengan banyak tempat duduk yang tertata rapi. Dan kapasitas HokBen di Pecenongan ini mampu menampung 94 bangku. Makanya cocok banget buat makan rame-rame bersama keluarga dan teman-teman di sini.
  • Gerai HokBen ini menawarkan fasilitas yang lengkap, seperti tersedia area parkir untuk motor dan mobil, juga tersedia toilet dan mushola yang bersih, hingga terdapat banyak colokan listrik di berbagai sudut sehingga kita bisa cash handphone atau laptop selama bersantap di sini.
  • Hadirkan layanan delivery yang mudah, karena kita bisa memesan berbagai menu di HokBen melalui Call Center (pesan antar) HokBen di nomor 1-500-505 atau bisa juga melalui HokBen Apps yang bisa kita install di handphone kita. Bahkan kita bisa secara online melalui aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food. 
  • Gerai HokBen ini menawarkan berbagai layanan yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita, seperti ada layanan makan di tempat (Dine in), dibungkus (take away), hingga ada Paket Birthday buat kita yang ingin merayakan ulang tahun.
Dan yang menarik juga, HokBen di Pecenongan ini sudah menggunakan bangunan roster yang terbuat dari sampah plastik mika bekas HokBen menjadi dinding penyekat ruangan dengan desain khusus, sehingga membuat ruangan menjadi semakin cantik.

HokBen ramah lingkungan

Tentu upaya ini merupakan sebuah langkah cerdas yang diambil HokBen sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah lingkungan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

Dalam hal ini, HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia.

Bahkan hingga saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster ini di berbagai wilayah. Dan HokBen sudah mengolah sebanyak 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika untuk meminimalisir sampah plastik mika yang ada agar lingkungan tetap bersih.

Selain itu, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Dan selama tahun 2023 kemarin, HokBen sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Tak hanya menawarkan keunggulan tersebut saja. Kehadiran gerai terbaru HokBen di Pecenongan ini juga memberikan banyak promo yang sangat menarik khusus untuk memeriahkan acara Grand Opening HokBen Pecenongan yang baru dibuka ini.

Memeriahkan Grand Opening HokBen Pecenongan memberikan berbagai promo menarik

Ada beberapa jenis promo yang bisa kita nikmati di gerai terbaru HokBen Pecenongan ini, antara lain sebagai berikut:
  • Tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp83.000,- dari harga normal Rp110.500,-
  • Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp87.000,- dari harga normal Rp107.000,-
  • Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp15.000,-
  • Tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp20.000,-
Makanya buat teman-teman yang penasaran dengan gerai HokBen yang baru ini, maka ayo datang dan rasakan sendiri keseruan bersantap di HokBen Pecenongan ini sambil menikmati beragam promo yang diberikan tersebut supaya kita bisa bersantap dengan makin hemat. 😊

Tapi tak hanya itu saja, HokBen juga memberikan promo menarik lainnya yaitu Happy Blogger Connection yang menyuguhkan 1 Simple Set Teriyaki + Ocha + Free Salad Udon sehingga bisa dinikmati berdua dari harga Rp73.500 hanya menjadi Rp51.500 saja atau setara dengan Rp25ribuan per orang yang berlaku sampai tanggal 31 Juli 2024 mendatang. 

Promo special ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Juli 2024

Nah, buat teman-teman yang mau menikmati promo Happy Blogger Connection ini caranya sangat mudah dan tentu saja sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu:  tunjukan gambar ini ke kasir saat memesan ya. Tapi promo ini berlaku hanya untuk layanan dine-in (makan di tempat) atau take away (dibungkus) saja di seluruh Indonesia kecuali di HokBen Bandung. 

Sungguh sangat menyenangkan ya, kini kita bisa menikmati makanan di HokBen dengan makin hemat dengan memanfaatkan promo menarik yang ditawarkannya ini. Jadi, ayo kita manfaatkan berbagai promo menarik di atas untuk makan enak di HokBen bersama orang-orang tersayang sebelum masa berlakunya habis ya teman-teman. :)

Oh iya, untuk akses transportasi umum ke HokBen Pecenongan ini gampang, karena bisa menggunakan KRL & TransJakarta. Jika naik KRL maka kita bisa turun di stasiun Juanda dan jika naik TransJakarta kita bisa turun di Halte Pecenongan lalu lanjut jalan kaki sebentar ya. 


Lokasi & Jam operasional HokBen Pecenongan
  • Alamat: Jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat
  • Jam Operasional: 10.00 - 22.00 WIB




No comments:

Post a Comment