Medengarkan Musik Semakin Asyik Dengan SonicBar 3000 BTMI


speaker SonicBar 3000 BTMI

Kebahagiaan itu ada di tangan kita sendiri, kita yang menciptakannya. Dan salah satu cara saya menciptakan kebahagiaan adalah dengan selalu membuat hati  tenang dan senang. Dan mendengarkan musik adalah salah satu cara menghibur diri yang paling menyenangkan menurut saya. 

Mendengarkan musik bukan hanya menyenangkan, namun juga mudah dilakukan, makanya tak jarang setiap pagi sembari merapikan kamar, atau sore hari selepas mandi sambil santai, saya biasanya memilih mendengarkan musik sambil beraktifitas ringan.

Namun belakangan ini saya juga lagi senang mendengarkan musik sambil berolahraga di rumah, karena ternyata olahraga sambil mendengarkan musik yang upbeat itu akan membuat kita semakin semangat berolahraganya.

Nah, supaya aktivitas mendengarkan musik ini semakin mengasyikan, maka saya beberapa waktu yang lalu memutuskan untuk segera membeli speaker, karena suara musik pasti akan jauh lebih bagus lagi jika menggunakan bantuan speaker.

Untuk itu, saya pun seperti biasa mencari speaker melalui toko-toko online, dan saya pun dibuat pusing karena dihadapkan pada banyaknya model speaker yang ternyata sangat beragam bentuk, ukuran, warna dan juga harganya. 

Namun dari sekian banyak speaker yang ada, akhirnya saya memilih membeli speaker SonicBar 3000 BTMI karena menurut saya modelnya unik, terlihat slim dan sangat elegant dengan pilihan warna hitam sehingga terlihat netral jika dipajang di kamar saya.
harga speaker SonicBar 3000 BTMI
Saya paling senang, jika paket kiriman itu dikirim dalam kemasan serapi dan sebagus ini
Tak lama berselang, speaker SonicBar 3000 BTMI yang saya beli di Tokopedia ini pun akhirnya datang juga. Tampak terlihat paket speaker yang saya pesan ini dibungkus sangat rapi, bahkan dilindungi oleh plastik bubble wrap sehingga membuat paket semakin aman, dan dari situ terlihat bahwa penjualnya benar-benar melayani pembelinya dengan sangat profesional. 

Selain takjub dengan bungkusan paket yang sangat rapi, hati saya pun semakin bahagia saat melihat secara langsung tampilan speaker SonicBar 3000 BTMI yang sangat bagus dengan dukungan beberapa aksesoris pendukung yang terdiri dari:
  • 1 buah DC Adaptor 15V/3A
  • 1 buah kabel AUX to RCA Connector 35mm
  • 1 buah Audio Cable 35mm
  • 1 buah remote control
  • 1 buah manual book
Komponen dan harga speaker SonicBar 3000 BTMI
Speaker SonicBar 3000 BTMI bersama aksesorisnya

Dan beginilah tampilan dari speaker SonicBar 3000 BTMI, modelnya yang unik memanjang memungkinkan bangat untuk dipajang di dinding kamar, sehingga tidak memakan banyak tempat di meja. Bahkan dalam paketan speaker ini pun sudah dilengkapi dengan semacam baut atau paku buat menempelkannya di dinding loh, jadi tidak repot cari-cari lagi.

Apakah cara memasang speaker ini susah? Sama sekali tidak susah, sangat gampang bangat loh, kita hanya cukup colokin kabel adaptor ke speaker lalu sambungkan dengan colokan listrik. Lalu setting cara menghubungkan spaker ini dengan beberapa pilihan, seperti berikut ini:
speaker Bagus SonicBar 3000 BTMI
Speaker SonicBar 3000 BTMI ini hadirkan 4 pilihan cara koneksi agar terhubung dengan perangkat audio
  1. Gunakan kabel AUX jika kita ingin menghubungkan speaker SonicBar 3000 BTMI ini dengan TV, Laptop, pemutar media digital, handphone, ataupun barang audio visual lainnya. Setelah itu tekan M pada speaker sampai mode AUX terpilih. Dan tekan dan tahan (-) atau (+) untuk mengurangi atau menaikan volume spaker kita.
  2. Kita juga bisa menyambungkan Bluetooth ke speaker in, misalnya dari smartphone kita. Caranya juga sangat mudah, kita cukup hidupkan Bluetooth di smatphone kita, lalu searching nama spaker SonicBar 3000 lalu aktfikan.
  3. Kita juga bisa mendengarkan musik dengan langsung menyambungkan USB kita ke slot USB yang ada pada speaker ini, dan kemudian musik akan terbaca secara otomatis.
  4. Kita juga bisa mendengarkan radio loh dari speaker ini, caranya juga gampang bangat, kita hanya perlu menekan tombol M untuk mencari mode FM, maka setelah itu kita cari deh saluran radio yang kita mau dengar. Dan sebaiknya tetap pasang kabel ke port AUX untuk mendapatkan saluran radio yang lebih baik, karena kabel AUX ini juga bisa berfungsi sebagai antena.
speaker Berrkualitas harga terjangkau SonicBar 3000 BTMI
Mengkoneksikan handphone ke spaeker SonicBar 3000 dengan Bluetooth
Jadi sekarang tinggal pilih, mau mendengarkan musik dari mana tinggal dikoneksikan dengan 4 pilihan di atas, benar-benar sangat praktis dan mudah menurut saya. Hanya dengan satu speaker SonicBar 3000 BTMI ini maka kita memiliki banyak pilihan koneksi yang bisa kita pilih untuk menikmati kejernihan suara audio dari berbagai sumber audio yang beragam. Sungguh ini menurut saya speaker yang canggih dan keren.

Dan untuk urusan kualitas suara yang dihasilkan oleh SonicBar 3000 BTMI ini benar-benar bagus menurut saya, suaranya jernih dan juga kencang. Sehingga mau mendengarkan musik, menonton TV, bermain games atau apapun yang membutuhkan sentuhan suara yang menyenangkan maka sangat cocok menggunakan spaker SonicBar 3000 BTMI ini.

Sungguh saya merasa puas dan tidak menyesal membayar Rp.570.000 untuk bisa memiliki produk dari Sonic Gear Indonesia ini, karena barangnya mamang memiliki kualitas yang bagus, Dan sudah selama seminggu ini saya menggunakannya hampir tiap hari, semua berjalan lancar tanpa ada masalah.
speaker Bagus harga terjangkau SonicBar 3000 BTMI
Speaker SonicBar 3000 BTMI hadirkan suara audio yang bagus dan jernih
speaker SonicBar 3000 BTMI
Speaker SonicBar 3000 BTMI juga dilengkapi Remote sehingga memudahkan kita mengontrolnya dari jauh
Nah, buat teman-teman jika ada yang ingin membeli speaker SonicBar 3000 BTMI ini maka bisa mencoba membelinya di https://www.tokopedia.com/sonicgear-id atau bisa juga di https://shopee.co.id/officialsonicgear karena membeli langsung dari brand officialnya menurut saya akan jauh lebih aman dan tenang apalagi diberikan garansi selama 1 tahun.

Jadi sekarang saya bisa makin asyik medengarkan musik, menonton tivi ataupun bermain games karena sudah didukung oleh speaker spaker SonicBar 3000 BTMI ini. Saatnya, hadirkan kabahagiaan dengan dentuman musik bersama speaker berkualitas. Enjoy your life! :)

 

No comments:

Post a Comment