Ciptakan Gaya Hidup Sehat Bersama Vivomove HR



Berpenampilan menarik tentu menjadi impian banyak orang, ada banyak faktor yang bisa dilakukan untuk membuat penampilan semakin menarik. Salah satunya adalah dengan menambahkan aksesoris berupa jam tangan yang keren untuk mempermanis penampilan.

Namun bagi sebagain orang, kehadiran jam tangan saat ini bukan hanya menjadi bagaian dari fashion, tetapi jam tangan juga menjadi gengsi tersendiri bagi penggunanya. Makanya tidak heran banyak orang yang berlomba memberi jam bermerek hanya demi sebuah gengsi.

Namun pada sejatinya menurut saya pribadi bahwa jam tangan bukan hanya sekedar sebagai fashion dan gengsi semata, namun juga memiliki banyak fungsi positif yang bisa kita peroleh saat memakai sebuah jam tangan.

Ya, sesuai fungsinya, jam tangan tentu saja akan mengajarkan kita untuk lebih menghargai waktu, karena keberadaannya yang selalu menemani kita di mana pun kita berada akan menghindarkan kita dalam menghabiskan terlalu banyak waktu dengan hal yang tidak bermanfaat.

Bukan hanya itu, keberadaan jam tangan kini pun bisa membantu kita meraih hidup sehat, karena jam tangan saat ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat kita semakin mudah untuk mengetahui dan juga mengatur bebagai hal terkait gaya hidup sehat,

Dan berbicara tentang jam tangan keren namun juga mendukung gaya hidup sehat, maka saya jadi ingat jam tangan keluaran terbaru dari Garmin Indonesia yang beberapa waktu yang lalu meluncurkan sekaligus empat varian jam tangan premium terbaru untuk hybrid smartwatch Vivomove HR.


Bertempat di Ocha & Bella Resto, Menteng – Jakarta Pusat, Garmin Indonesia bersama Erajaya Group memperkenalkan varian terbaru vivomove HR yang memiliki tampilan yang sangat stylish dangan beragam fitur menarik yang ada di dalamnya, sehingga membuat jam tangan ini memiliki keistimewaan yang mencuri perhatian saya.

Jadi jam tangan vivomove HR ini hadir dengan layar pintar yang tersembunyi dan petunjuk jam yang presisi, serta jarum jam yang secara dinamis bergerak menyingkir ketika pengguna jam mendapatkan pemberitahuan.

Selain menawarkan hal tersebut, jam tangan vivomove HR ini juga bukan hanya untuk menyempurnakan penampilan menjadi semakin keren, namun juga sangat mendukung kita untuk memperhatikan dan menerapkan gaya hidup sehat.

Ya, melalui jam analog klasik yang sangat modis ini, ternyata sudah dilengkapi dengan beragam fitur, misalnya fitur untuk pemantau detak jantung selama 24 jam selama seminggu penuh bahkan termasuk saat kita tidur. Selain itu dapat menjadi alat pemantau kebugaran, pelacakan stress, dengan pemberitahuan cerdas untuk teks, panggilan dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia
Untuk itu, kehadiran jam tangan vivomove HR ini diakui oleh Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia bahwa “Kami sangat senang meluncurkan Garmin vivomove HR sebagai line-up produk yang kami hadirkan, jam tangan pintar disertai model klasik menjadi pilihan baru bagi konsumen Garmin yang menyukai gaya hidup sehat dan aktif.”

Bahkan lebih lanjut Rian Krisna mengungkapkan bahwa mereka optimis bahwa jam tangan Garmin vivomove HR ini akan diminati oleh masyarakat Indonesia karena kini semakin banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

Kehadiran vivomove HR ini adalah bagian dari teknologi Garmin yang terus menerus dikembangkan untuk meningkatkan dan mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, baik bagi para pengguna yang merupakan seorang pelari, pesepeda, perenang, atlet multi olahraga atau ingin aktif sepanjang hari.

Nah, keempat jam tangan dari vivomove HR ini hadir dengan pilihan warna baru yang baragam, sehingga masyarakat bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaan masing-masing, yaitu:


  • Case stainless steel 24K Gold PVD dengan strap embossed kulit buaya berwarna hitam dari Italia
  • Case stainless steel 18K Rose Gold PVD dengan strap kulit dari Italia berwarna putih
  • Case stainless steel silver dengan strap embossed kulit buaya berwarna coklat tua dari Italia
  • Case stainless steel silver dengan strap kulit berwarna coklat sawo matang dari Italia
Supaya bisa membawa pulang jam tangan keren vivomove HR ini maka kita harus menyedikan uang sekitar Rp. 3.999.000 (Tiga Juta Sembilan ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah). Namun jika kita melakukan pre-order sejak tanggal 26 Maret sampai 7 April 2019 melalui Erafone.com dan Tokopedia.com maka kita bisa mendapatkan diskon sebanyak Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah). Dan kita pun bisa mendapatkan tambahan diskon lagi sebanyak Rp. 350.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) jika menggunakan Bank Mandiri atau Bank CIMB Niaga.
  
Selain memberikan diskon menarik tersebut, vivomove HR ini juga menawarkan garansi 2 tahun. Hal ini juga yang diungkapkan oleh Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communications Erajaya Group bahwa “Dalam memasarkan produknya di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan dua anak usaha Erajaya Group, yaitu Sinar Eka Selaras (SES) sebagai distributor, dan Teletama Arta Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jualnya.”

Djatmiko Wardoyo selaku Director Marketing and Communications Erajaya Group (kiri) dan Rian Krisna selaku Marketing Manager Garmin Indonesia (kanan)
Kehadiran TAM yang selama ini dikenal memiliki reputasi sebagai penyedia layanan yang terpercaya bagi merek-merek ternama. Kini TAM pun siap mendukung Garmin untuk memberikan 1 tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart yang tentu saja menambahkan rasa percaya diri dan peace of mind untuk pelanggan Garmin di Indonesia.

Jadi sudah jelas ya, mengapa saya suka dengan jam tangan keluaran tebaru dari Garmin vivomove HR ini, karena memang hadir dengan tampilan yang mewah dengan banyak fitur istimewa yang bisa mendukung gaya hidup sehat dengan harga yang terjangkau. :) 

No comments:

Post a Comment