Film Waiting For The Barbarians Tayang Exclusive di MOLA TV


Di tengah pandemi yang belum juga usai saat ini, sudah berbulan-bulan kita terpaksa berada di rumah saja lantaran virus corona masih mengintai kita di mana-mana. Dan jujur, kondisi seperti ini membuat saya pribadi kerap merasa jenuh karena sudah kelamaan di rumah saja.

Rasa jenuh karena kelamaan di rumah saja memang dirasakan bukan oleh saya saja, saya percaya banyak juga orang yang merasakan hal yang sama, namun tetap di rumah saja merupakan pilihan terbaik agar kita terhindar dari paparan virus corona yang mematikan ini.

Namun kini, saya punya cara tersendiri untuk membunuh rasa jenuh selama di rumah agar tidak terasa begitu menyiksa, yaitu saya selalu menyempatkan diri untuk menyenangkan diri saya dengan menonton berbagai film kesukaan saya di sela aktivitas saya bekerja dari rumah selama ini.

Ya, bagi saya menonton film mampu menghadirkan kebahagiaan tersendiri dan sekaligus bisa untuk membunuh kejenuhan yang saya rasakan. Dan dari sekian film yang saya tonton selama di rumah saja ini, ada satu film yang benar-benar mencuri perhatian saya, yaitu film yang berjudul Waiting for the Barbarians.


Film Waiting for the Barbarians Mencuri Perhatian

Film Waiting for the Barbarians (WFTB) ini merupakan film terbaru yang memang masih sangat hangat alias masih fresh banget, karena baru saja ditayangkan secara serentak di seluruh dunia pada tanggal 7 Agustus 2020 yang lalu. Dan saya pun langsung memutuskan untuk menonton film ini karena saya penasaran seperti apa jalan ceritanya.

Terlebih setelah saya tahu bahwa film ini diperankan oleh para bintang ternama Hollywood yang memang namanya sudah tersohor di dunia dengan kekuatan aktingnya yang tak diragukan lagi, sebut saja ada Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

Film Waiting For The Barbarians dibintangi oleh aktor-aktor ternama Hollywood
Film Waiting For The Barbarians dibintangi oleh aktor-aktor ternama Hollywood

Selain itu ada juga sederet nama pemain lain seperti Greta Scacchi, Gana Bayarsaikhan, David Dencik, Harry Melling, dan juga Bill Milner yang juga menawarkan akting yang memukau dengan karakter yang begitu menawan dalam film ini.

Menariknya lagi, ternyata film Waiting for the Barbarians ini mampu menghadirkan Johnny Depp dan Robert Pattinson untuk pertama kalinya beradu akting bersama dalam sebuah judul film yang sama sehingga membuat tampilan film ini semakin menarik untuk ditonton.

Dan yang membuat saya semakin tertarik menonton film ini karena ternyata pembuatan film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh J.M Coetzee pemenang hadiah Nobel Sastra pada tahun 2003 silam, dan juga disutradarai oleh Ciro Guerra yang filmnya pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Makanya, saya akhirnya langsung menonton film Waiting for the Barbarians ini untuk segera menuntaskan rasa penasaran saya. Dan ternyata film ini memang menarik, bukan hanya menawarkan alur cerita dengan konflik yang mengaduk-aduk emosi semata, tapi juga menyuguhkan tampilan visual yang memukau mata atas hasil bidikan ciamik dari sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges.

Ya, film Waiting for the Barbarians ini mengambil kontur geografis wilayah Maroko sebagai lokasi syutingnya. Sehingga kita disuguhkan dengan pemandangan padang gurun yang luas, dengan pesona alam yang tampak gersang, namun tetap mampu menghadirkan keindahan tersendiri yang memanjakan mata dalam film ini.


Sekilas Cerita Tentang Film Waiting for the Barbarians

Jadi film Waiting for the Barbarians ini merupakan film bergenre drama yang menceritakan tentang bagaimana kolonialisme mengubah kehidupan manusia dengan mengambil latar cerita pada sekitar abad ke 19 kala itu.

Film ini bercerita tentang bagaimana kolonialisme pada abad ke 19

Dimana film ini mengisahkan tentang seorang pejabat pemerintahan bernama Magistrate (Mark Rylance) yang merupakan seorang hakim yang bekerja di wilayah perbatasan sebuah pemerintahan kolonial yang terisolasi untuk mengawasi penduduk di sana.

Dan semula, ia berusaha menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, bahkan ia sama sekali tidak merasa kesulitan dalam menjalankan tugasnya tersebut. Namun semua berubah semenjak kedatangan petugas keamanan negara yang dipimpin oleh Kolonel Joll (Johnny Depp) dan ditemani Officer Mandel (Robert Pattinson) yang berperan sebagai polisi junior yang melakukan inspeksi dan membuat wilayah tersebut menjadi mencekam.

Dalam film ini, Kolonel Joll benar-benar keterlaluan, karena ia kerap melakukan berbagai penyiksaan yang begitu mengerikan, bahkan bisa dibilang tak manusiawi pada mereka yang disebutnya “barbarians” atau barbar sehingga tak jarang berujung pada kematian.

Kolonel Joll berjubah hitam ini sungguh keterlaluan

Melihat hal itu, tentu saja hati nurani Magistrate sangat terusik, dan membuat dia akhirnya memutuskan untuk melakukan pemberontakan dan melakukan perlawanan atas kesemena-menaan yang dilakukan oleh Kolonel Joll tersebut.

Sungguh, film berdurasi 102 menit ini membawa kita untuk menelusuri kelamnya zaman pada masa itu, dan saya benar-benar dibawa hanyut dalam kisah yang ada. Namun jika teman-teman penasaran bagaimana akhir dari film ini? Apakah berakhir bahagia atau berakhir penuh dengan kesedihan? Teman-teman silakan nonton sendiri saja ya cerita lengkap Film Waiting for the Barbarians ini bioskop exclusive di MOLA TV, karena tidak seru jika diceritakan di sini. hehehe


Film Waiting for the Barbarians Exclusive di Mola TV

Ya, Film Waiting for the Barbarians ini tidak tayang di semua televisi, maka untuk menikmati film Waiting for the Barbarians ini di Indonesia, ternyata hanya bisa ditonton secara eksklusif melalui Mola TV saja. Dimana film ini sudah bisa langsung diakses di MOLA TV sejak ditayangin serentak di seluruh dunia pada tanggal 7 Agustus 2020 yang lalu. 
Film Waiting For The Barbarians hanya tayang exclusive di Mola TV

Jadi, MOLA TV ini merupakan sebuah platform hiburan yang mengusung semangat “menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi” dengan menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui berbagai kanal, seperti ada kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan juga ada Mola Kids untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Dan kehadiran MOLA TV ini juga mengusung misi yang sangat mulia, yaitu membangun manusia Indonesia yang dapat bersaing di era global lewat acara-acara edukasi dan kompetisi yang membantu masyarakat Indonesia meraih impian mereka, dengan menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media. 

Dan bagi kita yang ingin menikmati layanan dari Mola TV ini, ternyata dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile dan juga diakses melalui website Mola TV.

Namun supaya semakin mudah menikmati berbagai layanan dari MOLA TV ini maka saya pun sudah menginstall aplikasinya di handphone saya, sehingga saya makin lebih praktis menikmati layanan MOLA TV karena bisa saya akses kapan saja dan dimana saja selama ada jaringan internet.

Nah, buat teman-teman yang ingin juga menikmati film Waiting for the Barbarians dan berbagai layanan lainnya dari MOLA TV ini, maka caranya sangat mudah banget loh, yaitu sebagai berikut:

1. Pertama-tama, teman-teman bisa menginstall aplikasi MOLA TV di handphone, atau bisa langsung buka websitenya di www.mola.tv atau bisa juga membeli perangkat streaming full HD Mola Polytron ya.

2. Lalu kemudian, lanjutkan untuk mendaftarkan data diri secara lengkap dan detail sesuai form registrasi yang sudah ada agar bisa login di MOLA TV.

3. Dan supaya kita bisa menikmati berbagai layanan dari MOLA TV ini sepuasnya, maka kita bisa membeli paket berlangganan MOLA TV dengan harga yang sangat terjangkau yang didukung oleh beragam pilihan metode pembayaran yang praktis.

Nah, setelah membeli paket berlangganggan MOLA TV seperti di atas, maka kita sudah bisa langsung menikmati film Waiting for the Barbarians dan juga berbagai program layanan lainnya dari MOLA TV ini sesuai dengan keinginan kita. 

Dan yang saya suka dari MOLA TV ini adalah harga paket dari MOLA TV ini sangat murah, bahkan lebih mahal dari harga segelas kopi dari cafe-cafe hitz yang ada, yaitu harganya hanya Rp. 12,500 saja per bulan untuk bisa menikmati berbagai tontonan kesukaan saya, termasuk untuk menikmati film-film bagus untuk menghibur diri selama di rumah aja pada masa pandemi ini. 

Harga berlangganan Mola TV cukup terjangkau

Makanya, buat teman-teman yang ingin menikmati berbagai tontonan yang menghibur dan juga mengedukasi, maka kalian juga sebaiknya langsung saja berlangganan MOLA TV supaya bisa selalu mendapatkan hiburan terbaik untuk menemani hari-hari indah seluruh keluarga di rumah. 

Apa lagi, MOLA TV bukan hanya terkenal dengan tayangan Liga Inggrisnya saja, namun MOLA TV juga merupakan tempat tayangnya film-film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga, termasuk diantaranya serial Killing Eve, City On A Hill , Wu Tang - An American Saga dan banyak lagi lainnya.

Dan menariknya lagi, nanti di bulan September, MOLA TV berencana akan menghadirkan beragam judul film yang menarik, salah satunya film Iron Mask (Jacky Chan & Arnold Schwarzenegger) dan dilanjutkan dengan film Professor and The Mad Man (Mel Gibson / Sean Penn) di bulan Oktober loh.

Jadi, saran saya, teman-teman juga buruan langganan MOLA TV dari sekarang supaya teman-teman juga bisa menikmati beragam tayangan seru untuk menghibur diri dan keluarga terutama di masa pandemi ini, karena MOLA TV mampu menghadirkan hiburan berkelas yang bisa diakses dengan mudah dan murah untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Happy Watching, Have a nice day! ☺



10 comments:

  1. Baru tau kalau film ini diangkat dari novel, kalau dibaca sih sekilas menarik reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak ini film diangkat dari novel. Ayoo kak langsung nonton aja filmnya :)

      Delete
  2. Baru tau kalau film ini diangkat dari novel, kalau dibaca sih sekilas menarik reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo menurut saya sih menarik kok Kak filmnya, ayoo ditonton saja :)

      Delete
  3. iya nih aku juga pengen nonton jadinya, kalau yang maen johnny deep harusnya nggak ngecewain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak akting Johnny deep emang keren juga kok di film ini.

      Delete
  4. Waaah menarik sepertinya film ini, jadi pengen nonton juga nih apalagi pemainnya aktor-aktor hebat ya.

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen install Mola TV nih mau nonton film ini juga, menarik klo baca reviewnya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ayoo nonton sebagai hiburan di sela kerjaan Un hehehe

      Delete